Sunday, March 20, 2016

Sinopsis Better Future Episode 4

Sinopsis Better Future Episode 4 – Di Better Future episode 3 recap, Choigo mengantarkan makanan pesanan Mirae di kantor. Sesaat setelah makanan diserahkan, HP-nya berdering. Mirae mengenali nada deringnya. Apa Mirae akan menyadari bila Choigo itu teman sekamarnya?

Sinopsis Better Future Episode 4

“Kamu tinggal di kos-kosan Daechage?” tanya Mirae, begitu Choigo selesai menelpon? Choigo tidak memberikan jawaban yang jelas, lalu mengalihkan topik pembicaraan tentang apa yang sedang Mirae kerjakan.

Sinopsis Better Future Episode 4
Web drama Better Future episode 4 recap 1.

Mirae menjawab jika dirinya tengah berada di kompetisi memperebutkan studi banding ke luar negerti selama setahun. Choigo senang mendengarnya dan mengingatkan Mirae untuk banyak-banyak makan nasi sehingga bisa kekuatan Mirae setera dengan satu tentara Korea. Dia lalu undur diri. Mirae memanggilnya untuk mengatakan, “Fighting!!!”

Sinopsis Better Future Episode 4

Pulang kerja, Mirae mampir ke toko yang sedang Choigo pel. Melihat wajah kusut Choigo, dia bertanya, “Kenapa kamu terlihat lelah begitu?”

Sinopsis Better Future Episode 4
Web drama Better Future episode 4 recap 2.

Choigo mengaku jika dirinya merasa tidak tahu harus melakukan apa, sementara teman-temannya yang sama-sama latihan bareng dengannya sudah debut semua. Dia merasa kehilangan kesempatan mengejar impiannya. Mirae kemudian bernyanyi dan nge-dance untuk menyemangati Choigo.

Sinopsis Better Future Episode 4

Pria yang tinggal di atap kos-kosan turun. Dua siswi SMA menyapanya, karena mengenalinya sebagai pria yang memutar-mutar leher dengan Choigo di atap kos-kosan. Pria itu tidak tahu sama sekali jika dirinya sedang nge-boom di internet. “Internet apah?” tanyanya sinis.

Sinopsis Better Future Episode 4
Web drama Better Future episode 4 recap 3.

Kemudian pria itu melanjutkan perjalanannya sambil memakan es krimnya. Beberapa siswi SMA lainnya juga mengenalinya sebagai pria yang memutar-mutar leher dengan Choigo di atap kos-kosan yang videonya sedang nge-boom di internet. Mereka bahkan meminta tanda tangan dan foto bareng. Meskipun tidak tahu apa yang terjadi, pria itu mau saja diminta begitu oleh siswi-siswi SMA itu. Tidak lama kemudian, para juru warta mengerumuninya. Mereka minta waktu untuk mewawancarainya.

Sinopsis Better Future Episode 4

Mirae membaca artikel yang menyebutkan jika video Choigo dan pria di atap yang diunggahnya menjadi trending topic. Dia khawatir Choigo tidak terima dan muncul kesalahpahaman.

Sinopsis Better Future Episode 4
Web drama Better Future episode 4 recap 4.

Karena itu, sewaktu Choigo datang ke kantornya untuk menyerahkan makan siang pesananan, Mirae ingin berterus terang jika dirinya sudah mengunggah video itu tanpa izin Choigo.

Sinopsis Better Future Episode 4

Belum sempat mengutarakan fakta itu, teman-teman kerja Mirae datang. Mereka mengenali Choigo sebagai artis internet yang lehernya bisa bergoyang-goyang seperti mainan dashboard mobil. Teman-teman kerja Mirae meminta foto bareng.

Sinopsis Better Future Episode 4
Web drama Better Future episode 4 recap 5.

Setelah teman-teman kerja Mirae pergi, barulah Mirae mengungkapkan jika dirinya telah mengunggah video Choigo dan pria di atas atap tanpa izin. “Dan sekarang, mungkin video itu jadi trending topic di mesin telusur.”

Sinopsis Better Future Episode 4

Choigo membuktikan omongan Mirae dengan membuka internet memakai laptopnya Mirae di kos-kosan. Dia kaget sekaligus senang. “Akankah aku menjadi tenar sekarang?” tanyanya.

Sinopsis Better Future Episode 4
Web drama Better Future episode 4 recap 6.

Di sisi lain, pria yang tinggal di atas atap kos-kosan mendapat tawaran wawancara dari beberapa stasiun TV. Dia kebingungan menerima itu semuanya.

Sinopsis Better Future Episode 4

Mirae pulang ke kos-kosan dan menemukan secarik pesan di atas tudung saji. Kata-kata di dalam pesan itu mirip dengan kata-kata yang Choigo ucapkan di awal episode ini. Setelah makan, dia menuliskan pemikirannya di white-board.

Sinopsis Better Future Episode 4
Web drama Better Future episode 4 recap 7.

Choigo pulang dan menemukan kata-kata di white-board yang ditulis Mirae: “Keberanian bukanlah persoalan memiliki keterampilan yang bagus!” Dia bertanya-tanya apa kata-kata itu ditujukan untuknya? Dia tak ambil pusing dan tidur saja. Saking lelahnya, dia tak sadar ketiduran melebihi jadwalnya biasa. Begitu bangun, dia kaget dan kebingungan: “Ah teman sekamarku pulang!”

Bersambung ke Better Future episode 5 recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Better Future Episode 4

0 komentar:

Post a Comment