Monday, March 14, 2016

Sinopsis Best Future Episode 3

Sinopsis Best Future Episode 3 – Di bagian akhir Best Future episode 2 recap, Choigo buru-buru pulang karena HP-nya ketinggalan di kos-kosan, sementara itu Mirae sudah berdiri di depan HP Choigo yang berdering-dering. Apa yang akan terjadi?

Sinopsis Best Future Episode 3

“Angkat tidak ya?” Mirae bertanya-tanya di depan HP Choigo yang berdering-dering, tapi dia urung melakukannya karena HP-nya sendiri berbunyi. Ada telpon dari tetangganya yang mengajak rapat para penghuni kos-kosan. Dia pun pergi.

Sinopsis Best Future Episode 3
Web drama Best Future episode 3 recap. Samsung 1.

Sambil menunggang MPV, Choigo berharap bisa secepatnya tiba di kos-kosan. Di tengah jalan, dia selalu menolong para pria tua yang berjalan lambat.

Sinopsis Best Future Episode 3

Mirae ke atap kos-kosannya, dimana para penghuni lainnya sudah berkumpul. Wanita yang di episode sebelumnya toilet rusak memimpin rapat. Dia mengungkapkan jika kos-kosan sedikit bising oleh ulah beberapa penghuni yang bersenandung di jam-jam istirahat. “Contohnya penghuni nomor 202 yang bernyanyi di malam hari, sehingga mengganggu waktu tidur penghuni lainnya,” ungkapnya.

Web drama Best Future episode 3 recap. Samsung 2.

Penghuni nomor 202 berdalih bahwa dirinya hanya latihan bernyanyi. Kalau tidak di rumah dimana lagi bisa latihan? Dia kemudian mengeluhkan pakaiannya yang kerap hilang bila dijemur di jemuran di atap kos-kosan. Penghuni lain mengeluhkan hal serupa. Tiba-tiba diskusi berat itu terganggu petugas perbaikan yang tersandung saat ingin mengambil makanan. Semua mata menatap tajam ke arahnya. Mirae tersenyum, dan berkata, “Makanlah yang banyak Tuan!”

Sinopsis Best Future Episode 3

Choigo tiba di kos-kosan. Dia memencet bel untuk memastikan Mirae tidak berada di rumah. Setelah beberapa saat dipencet tak ada seorang pun keluar, dia pun masuk dan mengambil HP-nya lalu keluar lagi.

Web drama Best Future episode 3 recap. Samsung 3.

Seorang penghuni kos-kosan lainnya mengutarakan pemikirannya tentang siapa pelaku yang melakukan semua ini. Detik berikutnya, dia digelandang polisi ke kantor. Ha, ternyata dia sendiri pelakunya.

Sinopsis Best Future Episode 3

Mirae kembali ke kamarnya. Dia membuka laptop, bersiap menulis laporan, tapi dia berhenti karena menyadari HP-nya Choigo tak ada di meja lagi. Dia berpikir siapa yang mengambilnya – pemilik kos-kosan atau Choigo? Dia menepis semua pemikiran itu. “Ah sebodo amat!” desisnya, “Fokus! Fokus! Fokus!”

Web drama Best Future episode 3 recap. Samsung 4.

Teman-teman kerja Mirae membujuk Mirae untuk tidak bekerja. Mereka mengajak Mirae untuk main-main bersama mereka. Saat itu, bos datang dan memarahi mereka semua. Mirae mendadak mendapat ilham untuk laporannya.

Sinopsis Best Future Episode 3

Choigo sedang ada di toko bersama koki ketika pemilik toko muncul sambil menelpon. “Oh baiklah, aku akan segera ke sana. Tenang aku akan memberimu diskon,” kata pemilik toko sambil ngeloyor pergi. Koki memberitahu Choigo jika pemilik toko memang benar-benar hebat karena bisa mengelola semua bisnisnya yang cukup besar sendirian.

Web drama Best Future episode 3 recap. Samsung 5.

Hari Minggu Mirae masuk kantor untuk menggarap pekerjaan. Dia menemukan bosnya duduk di tempat kerjanya. “Bos, apa yang kau lakukan disini?” tanya Mirae. Bos yang ngemut permen kojak tidak langsung menjawabnya, tapi dia mengungkapkan jika pekerjaan tambahan di hari Minggu ini terlalu tenang. Dia meminta Mirae melupakan apa yang dikatakannya dan ngeloyor pergi. Mirae senang melihat bosnya.

Sinopsis Best Future Episode 3

Choigo mengantarkan makan siang pesanan Mirae. “Hei sini,” kata Mirae menyambut Choigo. Choigo menghampiri Mirae dan berkomentar jika kantor Mirae bagus.

Web drama Best Future episode 3 recap. Samsung 6.

Mirae membuka makanan pesanannya, dan tanpa sengaja wajahnya terciprat noda makanan. Choigo melihatnya dan berusaha menjumputnya. Setelah mengambil noda makanan itu HP Choigo berdering. Suara ringtone HP Choigo terdengar familiar di telinga Mirae. Dia ingat itu HP yang dilihatnya di meja kamar. Apakah dia akhirnya tahu kalau Choigo = teman sekamarnya?

Bersambung ke Best Future episode 4 sinopsis web drama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Best Future Episode 3

0 komentar:

Post a Comment