Wednesday, March 9, 2016

Sinopsis Best Future Episode 2

Sinopsis Best Future Episode 2 – Di Best Future episode 1 recap, Choigo tinggal seatap dengan Mirae. Meski begitu mereka tidak pernah bertemu karena jadwal kerja yang berbeda. Nah di bagian akhir Mirae menemukan boxer milik Choigo. Dia pun menjerit ketakutan, menyadari teman sekamar = pria.

Sinopsis Best Future Episode 2

Choigo mau pulang, tapi dia tahu kalau Mirae belum berangkat kerja. Karena itu, dia pergi dulu.

Sinopsis Best Future Episode 2
Web drama Best Future episode 2 recap. Samsung 1.

Mirae berangkat kerja. Dia melewati jalan yang biasa dilaluinya dan melihat Choigo tertidur duduk di depan rumah orang. Dia berpikir Choigo telat pulang. “Bocah tengik seperti dia takkan punya masa depan!” katanya menyimpulkan, lalu membangunkan Choigo dan menyuruhnya pulang.

Sinopsis Best Future Episode 2

Choigo pulang ke kos-kosannya. Waktu pulang, dia menemukan boxer-nya tersangkut di atas white-board. Matanya mendelik dan buru-buru memasukkannya ke dalam tas.

Sinopsis Best Future episode 2
Web drama Best Future episode 2 recap. Samsung 2.

Kemudian, kita melihat Choigo joget-joget sendirian di toko. Pemilik toko datang bersama Mirae. Choigo buru-buru mematikan musik yang disetelnya. “Kamu selalu begini tiap kali aku nggak ada?” tanya pemilik toko. Choigo menggeleng. Dia mengaku itu pertama kalinya.

Sinopsis Best Future Episode 2

“Kamu kan punya demam panggung, apa masih bermimpi jadi idol?” tanya pemilik toko lagi. Choigo tak bisa menjawab.

Sinopsis Best Future episode 2
Web drama Best Future episode 2 recap. Samsung 3.

“Bagaimana bisa seorang Idol punya demam panggung? Apa ada Idol seperti itu?” seloroh Mirae. Pemilik toko segera ke belakang. Choigo menyapa Mirae, dan Mirae segera menegaskan bahwa pertanyaan-pertanyaan tadi bukan keluar dari mulutnya. Dia meminta barbekyu goreng untuk mengalihkan perhatian.

Sinopsis Best Future Episode 2

Choigo ke meja pemesanan untuk memesan apa yang dipesan Mirae. Dia tiba-tiba ingat kalau Mirae = teman sekamarnya. Dia jadi malu sendiri. Sementara itu, Mirae sendiri ingat kalau Choigo = bocah yang ditegurnya tadi pagi.

Sinopsis Best Future episode 2
Web drama Best Future episode 2 recap. Samsung 4.

Mirae mencoba bersikap biasa dan duduk di bangku. Kakinya menggeser tas Choigo, tapi itu malah membuat tasnya Choigo jatuh. Choigo yang melihat langsung menghampiri. Mereka berdua mengambil boxer milik Choigo. “Apa mungkin, Ada orang yang kau kenal di vila Daecha?” tanya Mirae. Pemilik toko mengiyakan. Ada orang yang dikenal Choigo di vila Daecha. Dia mengimbuhi jika Choigo beberapa kali kesana untuk makan siang. Choigo membenarkan.

Sinopsis Best Future Episode 2

Seorang wanita coba memperbaiki toiletnya yang mampet. Dia mendesah karena tidak bisa melakukannya. Ketika menghubungi bagian perbaikan, dia kaget menemukan pemilik toko di luar toiletnya yang mengaku sebagai petugas perbaikan.

Sinopsis Best Future episode 2
Web drama Best Future episode 2 recap. Samsung 5.

Pemilik toko menjelaskan jika dirinya akan memberikan diskon 20 persen kepada wanita itu untuk biaya perbaikan toilet. Sambil pemilik toko bekerja, si wanita mengatakan jika toiletnya sudah pernah diperbaiki, namun pemilik toko menjelaskan jika perbaikan toilet sebelumnya dibatalkan. Mendengar itu, si wanita naik pitam. Dia lalu pergi ke atap gedung, dimana petugas perbaikan sebelumnya tinggal.

Sinopsis Best Future Episode 2

Wanita itu menggedor-gedor pintu bangunan kecil yang ada di atap. Dia menyalahkan petugas perbaikan karena mantannya dan bintangnya sudah menjadi idol. Dia juga memberi pinjaman kepada petugas perbaikan, tapi sampai sekarang belum dibayar-bayar. “Terus kenapa juga kamu menggangguku dengan tinggal juga di vila ini?”

Sinopsis Best Future episode 2
Web drama Best Future episode 2 recap. Samsung 6.

Petugas perbaikan tak tahan pintu bangunannya digedor-gedor berteriak dari dalam. “Aku juga nggak tahu kalau dibatalkan!” keluhnya, lalu bernyanyi menyuruh wanita tersebut pergi.

Sinopsis Best Future Episode 2

Hari berikutnya, Choigo mau pulang ke kos-kosan. Dia melihat Mirae belum berangkat, karena itu dia memutuskan naik ke atap.

Sinopsis Best Future episode 2
Web drama Best Future episode 2 recap. Samsung 7.

Tidak lama kemudian, Mirae keluar kos-kosan untuk berangkat kerja. Wanita yang tadi menggedor-gedor pintu kamar petugas perbaikan di atap muncul dan menyapa Mirae. Tiba-tiba mereka berdua mendengar suara nyanyian dari atap. Mereka bergegas ke atas.

Sinopsis Best Future Episode 2

Di atap, mereka berdua menemukan petugas perbaikan dan Choigo sedang berdendang bersama. Keduanya terlihat lepas dan bahagia.

Sinopsis Best Future episode 2
Web drama Best Future episode 2 recap. Samsung 8.

Mirae berinisiatif untuk merekam aksi mereka berdua. Wanita yang bersama Mirae meminta video rekamannya juga. Mirae setuju.

Sinopsis Best Future Episode 2

Detik berikutnya wanita itu menghubungi PD Kim yang memproduseri acara “Music Talk Show”. Dia ingin memasukkan Choigo sebagai tambahan bintang tamu, tapi dengan cepat PD Kim menolaknya dengan berbagai alasan.

Sinopsis Best Future episode 2
Web drama Best Future episode 2 recap. Samsung 9.

Choigo melihat white-board dan mendapati pertanyaan: “Bagaimana strategi mengatasi hubungan beda usia?” Dia berpikir teman sekamarnya sedang ingin menjalin hubungan dengan pasangan yang lebih muda.

Sinopsis Best Future Episode 2

Mirae membaca jawaban yang Choigo tuliskan di white-board. Dia tersenyum. Terdengar suara ringtone HP, tapi bukan HP-nya. Itu HP Choigo. Dia tidak ragu-ragu mengangkatnya.

Sinopsis Best Future episode 2
Web drama Best Future episode 2 recap. Samsung 10.

Choigo ditemui pemilik toko yang protes karena panggilannya tidak dijawab. Choigo merasa tidak ada yang menghubunginya. Dia memeriksa saku baju dan celananya. Tak ada HP-nya. Dia baru sadar HP-nya ketinggalan di rumah. Pemilik toko memerintahkan Choigo untuk mengambilnya. Di sisi lain, Mirae kepikiran untuk mengangkat HP Choigo.

Bersambung ke web drama Best Future episode 3 recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Best Future Episode 2

0 komentar:

Post a Comment