Monday, March 7, 2016

Sinopsis Best Future Episode 1

Sinopsis Best Future Episode 1 – Best Future merupakan web drama yang dibintangi Seo Kang Joon dan Min Ah. Di drama yang disiarkan tahun 2014 ini menceritakan tentang Choigo, yang diperangkan Seo Kang Joon, pekerja part-time yang bercita-cita ingin menjadi idol tapi gagal karena suka demam panggung. Min Ah memerankan sosok Shin Mirae, karyawati yang sedang melejit sinarnya. Mereka tinggal satu kos, tapi tidak pernah bertemu karena jadwal kerja mereka berbeda – Choigo malam, Mirae siang. Mereka berkomunikasi dengan meninggalkan pesan-pesan di white-board. Hmm, lucu kan?

Sinopsis Best Future Episode 1

Seorang pemuda, namanya Choigo (Seo Kang Joon), sedang makan malam bersama noona-nya yang menawarkan untuk masuk perusahaan agensinya lagi. Choigo menolak, lantaran mau masuk ke perusahaan agensi besar. Noona itu mengingatkan Choigo, “Masuk perusahaan agensi besar tidaklah mudah. Alih-alih debut, kamu justru akan terdepak!”

Sinopsis Best Future Episode 1
Sinopsis web drama Best Future episode 1 recap 1.

Choigo tak peduli. Jika mereka memang melakukannya, dia yakin hanya kakinya saja yang akan terdepak. “Ya, ya, ya, karena hanya kakimu saja yang demam panggung. Aku tidak seharusnya meremehkanmu!” sindir noona. Choigo menyuruh noona-nya diam. Dia meyakinkan noona-nya bahwa kali ini dirinya takkan gagal, pasti debut!

Sinopsis Best Future Episode 1

Noona memberikan buku tabungannya, sembari memberitahu jika password tabungannya = hari ultahnya. Choigo mengambilnya dan bertanya kapan noona-nya ultah? Noona sebal Choigo tidak tahu hari ultahnya. Dia berusaha merebut kembali buku tabungannya. Untungnya saja tindakan itu terhalang karena ada fansnya yang meminta tandatangan. Choigo buru-buru memasukkan buku tabungan ke saku jaketnya, takut diminta lagi.

Sinopsis Best Future episode 1
Sinopsis web drama Best Future episode 1 recap 2.

Karena Choigo tak mau dibujuk untuk kembali, noona memerintahkannya untuk hengkang dari rumah yang ditinggali Choigo sekarang. “Malam ini juga kamu harus kemasi barang-barang dan angkat kaki dari rumah itu, mengerti?” ucap noona.

Sinopsis Best Future Episode 1

Choigo melewati sebuah toko dan menemukan iklan lowongan pekerjaan part-time. Segera dia masuk untuk mendaftarkan diri. Pemilik toko bertanya apa Choigo baru saja diusir dari rumah – melihat Choigo banyak membawa tas? Choigo menyebutkan bahwa dirinya mau menjadi idol, lalu menjelaskan panjang-lebar segala sesuatunya, terutama soal kegagalannya menjadi idol disebabkan demam panggung.

Sinopsis Best Future episode 1
Sinopsis web drama Best Future episode 1 recap 3.

Pemilik toko menerima Choigo. Dia menyebutkan Choigo mendapatkan pekerjaan part-time dan tempat tinggal yang disewakannya. Choigo menerimanya. “Tapi ada syaratnya,” sebut pemilik toko, “Kamu tidak tinggal sendiri. Kamu punya teman sekamar. Dan pekerjaan part-time-nya dilakukan malam hari.”

Sinopsis Best Future Episode 1

Choigo sepakat. Pemilik toko mengeluarkan banyak HP yang digunakannya untuk merekam obrolan antara dirinya dan Choigo tadi. Dia kemudian menyebutkan teman sekamar Choigo = wanita. Choigo kaget. Pemilik toko mengancam akan melaporkan Choigo ke polisi bila mangkir. Choigo tak punya pilihan lain selain menerimanya.

Sinopsis Best Future episode 1
Sinopsis web drama Best Future episode 1 recap 4

Seorang koki toko tersebut, Koki Huang namanya, muncul dan mengajak Choigo berkenalan. “Oke, mari bekerja,” perintah pemilik toko, “Antar semua belanjaan ini ke alamatnya!”

Sinopsis Best Future Episode 1

Ketika Choigo keluar, seorang wanita masuk untuk menghampiri pemilik toko. Nama wanita ini = Shin Mirae (Min Ah). Pemilik toko menginformasikan bahwa dirinya sudah menemukan teman sekamar yang cocok untuk Mirae. Kemudian, dia meminta uang komisi sebesar 70 ribu won, tapi Mirae keburu meninggalkannya.

Sinopsis Best Future episode 1
Sinopsis web drama Best Future episode 1 recap 5.

Mirae rapat bersama bos dan staf lain di kantornya. Rapat itu membahas kompetisi internal untuk memilih siapa staf yang mewakili kantor ke tingkat global. Informasi itu disambut hangat oleh para staf, termasuk Mirae. Siapa yang tidak mau pergi keluar negeri, tidak bekerja, dan gratis pula?

Sinopsis Best Future Episode 1

Bos muncul dari kolong meja, dan menegaskan jika pemenang kompetisi internal akan dilihat dari ide temanya – item produk harus ada di dunia nyata. Dia menyebutkan seorang direktur yang dikirim ke Latvia kini sudah menguasai pasar Eropa Utara. Dia menunjuk Mirae sebagai perwakilan kantor untuk mewakili kompetisi ini, karena staf lainnya ada halangan.

Sinopsis Best Future episode 1
Sinopsis web drama Best Future episode 1 recap 6.

Mirae tidak keberatan. Bos pun menetapkan Mirae sebagai ahli lokal. Para staf lain menyemangati Mirae.

Sinopsis Best Future Episode 1

Choigo berpapasan dengan anak-anak boyband yang dikenalnya. Ketika mereka saling bertegur sapa, para siswi SMA berbondong-bondong mengerubungi anak-anak boyband ini untuk meminta tandatangan. Sampai-sampai belanjaan yang Choigo bawa terpental kemana-mana. Choigo memungutinya satu per satu.

Sinopsis Best Future episode 1
Sinopsis web drama Best Future episode 1 recap 7.

Dua anak boyband bertanya kenapa Choigo tak pernah menghubungi mereka lagi? Mereka memberitahu perwakilan agensi selalu menanyakan Choigo terus. “Apa ada sesuatu antara kamu dan agensi?” tanya mereka. Choigo tidak menjawab secara gamblang, tapi menjawab jika mereka berdua cepat-lambat juga pasti akan tahu. Tiba-tiba para fans anak-anak boyband beralih pada dua anak boyband itu tadi untuk minta tanda tangan.  Mereka mendorong Choigo menjauh. Choigo pun bernyanyi dengan lagak-lagu mirip film India, hahaha. Dia bernyanyi untuk meluapkan emosi yang terpendam di hati.

Sinopsis Best Future Episode 1

Mirae secara tidak sengaja mendengar kasak-kusuk antara bos dan staf yang tadi menginformasikan tentang kompetisi internal untuk mengeliminasi semua staf lainnya. Sehingga proses seleksi jadi lebih mudah dilakukan. Bos mengakui Mirae tidak mudah disingkirkan. Mirae bersembunyi dibalik tembok untuk  mencuri dengan pembicaraan mereka itu.

Sinopsis Best Future episode 1
Sinopsis web drama Best Future episode 1 recap 8.

Choigo berada di kamar tempatnya menyewa. Dia meletakkan pencukur jenggot dan mengambil foto seorang wanita – si Mirae itu tadi. Dia menggumam kalau teman sekamarnya itu cantik. Kemudian, dia membawa semua tasnya setelah meletakkan sepatu wanita di dekat pintu.

Sinopsis Best Future Episode 1

Jam 7 malam, Mirae pulang. Dia melihat sepatu wanita yang ditinggalkan Choigo dan berpikir teman wanitanya sudah tiba. Dia melihat pencukur jenggot milik Choigo yang ada di meja. “Apa ini?” pikirnya, ketika nyambung dia tersenyum, “Ah ini pasti untuk mencukur bulu itu ya.”

Sinopsis Best Future episode 1
Sinopsis web drama Best Future episode 1 recap 9.

Mirae melepas penat dengan nge-game baseball di smart TV-nya. Setelah berhasil memenangkan satu putaran, dia merasa nge-game itu sia-sia. Yang harus dilakukannya adalah mengetik laporan kompetisi.

Sinopsis Best Future Episode 1

Besoknya, Mirae mengajukan laporan kompetisinya kepada bos. Membaca-baca laporan Mirae, bos berpikir apa yang dilaporkan Mirae sangatlah menarik, tapi dia meminta Mirae berpikir supaya ide tema yang Mirae ajukan harus bisa mencuri pikiran konsumen – mulai dari apa, kenapa, bagaimana, dan apa efek yang diharapkan?

Sinopsis Best Future episode 1
Sinopsis web drama Best Future episode 1 recap 10.

Mirae merasa tidak sanggup, tapi bos memberi semangat dengan kata-kata bijaknya, “Aku ingin mengatakan kata-kata ini dari lubuk hatiku. Kau tahu aku ini komitmen dan terbiasa dengan kegagalan. Apapun hasilnya, biarlah ditentukan nanti. Yang harus kamu lakukan sekarang adalah CO-BA-LAH!”

Sinopsis Best Future Episode 1

Mirae menuliskan pertanyaan di white-board: “IDE Q – Strategi Mencuri Pikiran Lawan”

Sinopsis Best Future episode 1
Sinopsis web drama Best Future episode 1 recap 11.

Di sisi lain, Choigo sedang latihan nge-dance, tapi dia merasa gerakannya kurang mantab. Jadi dia merasa tidak pede. Pemilik toko melihat Choigo dan menegurnya yang seharusnya menari dengan penuh percaya diri secara alami – jangan terlalu banyak menghitung yang mengganggu konsentrasi.

Sinopsis Best Future Episode 1

Choigo kembali ke kos-kosannya. Dia melihat pertanyaan Mirae tentang mencuri perhatian lawan di white-board. Dia penasaran apa yang dimaksud Mirae? Dia berpikir Mirae sedang kesepian dan sedang ingin melakukan pengakuan. DIa pun menuliskan jawabannya: “Sebelum terlalu banyak pertimbangan lebih dulu isi hatimu”. Dia senang dengan jawaban itu yang dinilainya seperti karya seni. Kemudian dia berpikir kenapa wanita ingin melakukan strategi pengakuan?

Sinopsis Best Future episode 1
Sinopsis web drama Best Future episode 1 recap 12.

Besoknya, ketika sedang membersihkan kamar kos, Mirae menemukan boxer Choigo di sofa. Dia memungutnya dan membelalakkan mata: “Celana pria?” Dia menjerit histeris.

Bersambung ke Best Future sinopsis episode 2. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Best Future Episode 1

0 komentar:

Post a Comment