Tuesday, March 22, 2016

Tahu Tidak, Kamu Itu Indah!

Hello, para pembaca Rajasinopsis tercintah, mimin menulis fanfiction nih untuk kali pertama. Yang mimin Rajasinopsis jadikan sebagai karakter di fanfiction ini adalah D.O EXO dan Kim So Hyun. Jadi dianggap sebagai fanfiction EXO Indonesia atau fanfiction Kim So Hyun nggak ya? Hehehe...

Mimin terinspirasi, karena sekarang mereka berdua kerja bareng di film Pure Love, tapi fanfiction Indonesia yang mimin buat ini benar-benar terlepas jauh dari Pure Love. Bisa dikatakan berdiri sendiri.

Karena baru pertama kali, tentu saja fanfiction ini masih banyak kekurangannya. Ini cuma sekadar penyaluran saja. Silakan dinilai dan dikomentari ya! Semoga kalian suka!

Tahu Tidak Kamu Itu Indah! – Fanfiction D.O EXO dan Kim So Hyun

Tahu Tidak Kamu Itu Indah! – Fanfiction D.O EXO dan Kim So Hyun

So Hyun mendesah. Ia akhirnya menyerah untuk bertahan dan memutuskan menanyakan status hubungannya dengan D.O.

“Oppa, boleh aku tanya sama kamu?” kata So Hyun memecah kebisuan yang hadir di tengah-tengah mereka.

“Ya, silakan. Tanyalah apapun,” sahut D.O.

“Cantikkah aku di matamu?”

D.O terdiam. Dia memandang lurus ke depan. Tanpa menoleh, dia berkata, “Tidak. Kamu tidak cantik di mataku.”

Jawaban itu membuat So Hyun tertohok di bagian ulu hati. Ada rasa perih di sana. Meski begitu, ia berusaha menyembunyikannya, dan melontarkan pertanyaan kedua: “Sekian lama kita jalan bareng, aku tak kuat lagi menahan pertanyaan ini, apa kamu mau bersamaku?”

“Tidak!” Kembali D.O memberikan jawaban yang dingin.

Sebutir air mata terbendung di ujung mata So Hyun. Ia berusaha tegar mendengar jawaban itu, meski tak percaya jika selama ini D.O mempermainkan dirinya. Tidak, ia sendiri yang bodoh mau-maunya diperdayai seorang pria bernama asli Do Kyung Soo. Setidaknya ia sudah tahu semua isi hati D.O sekarang.

So Hyun tak tahan lagi menahan air matanya. Ia berbalik, hendak berlari pergi.

Namun, D.O menahannya. “Apa lagi?” tanya So Hyun – matanya memerah.

“Aku tidak bilang selesai sudah memberikan jawabanku,” ucap D.O sambil menghadapkan So Hyun ke arahnya. “Dengarkan baik-baik kata-kataku ini. Aku bilang kau tidak cantik, memang, tapi di mataku kau indah. Kubilang juga aku tidak ingin bersamamu, tapi yang kuinginkan aku HARUS bersamamu selamanya, Kim So Hyun!”

Hening sesaat.

D.O mengeluarkan kotak berisi cincin dari dalam jaketnya. “Ini,” katanya, “Ini bukti keseriusanku untuk membuatmu berada di sisiku, selamanya. Jangan pergi!”

Wajah So Hyun berubah. Musim gugur yang ada di hatinya telah berubah menjadi musim semi. END.

*

Bagaimana menurut kalian fanfiction D.O EXO dan Kim So Hyun yang mimin buat ini? Bagus? Jelek? Atau butuh banyak perbaikan di sana sini? Please mimin jangan di-blashing ya! (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tahu Tidak, Kamu Itu Indah!

0 komentar:

Post a Comment