Saturday, February 20, 2016

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 2 [END]

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 2 – Di sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap, Gyuman telah diputuskan bersalah! Dia ditangkap! Apa yang akan terjadi pada Ilho?

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 2

Jinwoo balik mengunjungi Donghoo, yang menanyakan padanya tentang perasaan Jinwoo. Jinwoo menjawab bahwa dirinya telah tenang. Dongho berjanji akan menemukan dokter terbaik untuk merawat Jinwoo, tapi Jinwoo menolak. Jinwoo ingin membiarkan semuanya berlalu begitu saja, karena ada banyak kenangan yang ingin dilupakannya bersama Dongho. Kemudian dia bertanya tentang kontrak 50 dolar itu apakah masih berlaku? Dia meminta tolong padanya untuk tetap menjaganya.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 2 [END]
Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 1.

Ilho membesuk Gyuman untuk menginformasikan bahwa Ilho Grup telah hancur. Gyuman berjanji akan mengembalikan kejayaan perusahaan, jika Papanya mau mengeluarkannya. Ilho menolak. Dia merasa telah melakukan kesalahan dengan mewariskan perusahaannya ke tangan anak yang bod*h seperti Gyuman. Gyuman menangis.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 2

Moosuk melaporkan pada Ilho tentang keruntuhan Ilho Grup, tapi dia memiliki solusinya. Namun, itu hanya omong kosong belaka. Sebab ketika menemui Youngjin dan Dongho, dia mengatakan ingin memberikan info untuk menghancurkan Ilho Grup sampai ke akarnya. Syaratnya Youngjin dan Dongho membiarkannya bebas.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 2.

Youngjin tak menyukai ide itu, tapi Dongho mengusulkan supaya Youngjin menerimanya. Karena setelah Ilho hancur, mereka bisa menangkap Moosuk.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 2

Besoknya, Youngjin dan anak buahnya menyita dokumen yang menunjukkan aktivitas ilegal. Anak buah Youngjin menemukan dokumen dan perekam. Setelah itu, Dongho muncul untuk mengatakan bahwa janjinya memenjarakan Ilho-Gyuman hampir terpenuhi.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 3.

Gyuman duduk sendirian di dalam selnya. Dia ingat tentang penunjukkannya sebagai Presdir Ilho Grup. Selain itu, dia juga ingat kata-kata Dongho yang mengatakan bahwa dirinya akan ditinggal Ilho dan Ilho yang telah meninggalkannya. Dia pun memutuskan bunuh diri dengan baju penjara yang digantung ke jeruji sel. Hari berikutnya, Ilho kaget mendengar berita Gyuman bunuh diri.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 2

Berita Gyuman bunuh diri menyebar cepat. Jaeik merasa sedih mendengarnya, walaupun dia tahu Gyuman adalah manusia laknat! Yun mengungkapkan bahwa Gyuman tetap memilih kabur dibandingkan menjalani hukumannya.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 4.

Jinwoo menuju ke ruang rahasia. Inah mengikutinya. Mereka berdua sama-sama menatap foto Gyuman dan jaringannya yang sudah dicoret semuanya.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 2

Moosuk kabur. Dia bergabung dengan firma hukum baru. Dia tidak menerima telpon dari Ilho.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 5.

Youngjin dan anak buahnya muncul untuk menangkap Ilho. Dia berbelasungkawa atas kematian Gyuman. Dia berharap Ilho membayarnya – setidaknya untuk mendiang Gyuman.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 2

Dongho-Youngjin menonton berita penangkapan Ilho. Dongho kemudian mengatakan bahwa sudah saatnya mereka menangkap Moosuk.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 6.

Jinwoo mengatakan pada Inah bahwa dirinya akan berhenti menjadi pengacara. Karena dia telah berhasil membersihkan nama Papa Jaehyuk. Dia takkan menyesali keputusannya, karena dirinya juga butuh istirahat.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 2

Inah pulang ke rumah. Mama bertanya apakah Inah akan terus merawat Jinwoo? Inah mengiyakan. Mama tak bisa berkata-kata lagi, karena Inah sedemikian keras kepala.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 7.

Besoknya, Moosuk ditangkap oleh Inah di kantor firma hukum barunya. Youngjin yang memberikan bukti-bukti yang dibutuhkan untuk menangkapnya. Inah mengatakan jika Moosuk adalah aib bagi orang-orang yang berprofesi di bidang hukum.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 2

Jinwoo mengunjungi rumah abu keluarganya. Dia merasa sudah cukup lama tidak mengunjunginya. Tidak lama kemudian, Dongho muncul untuk memberikan penghormatan pada Papanya sendiri.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 8.

Dongho memanggil Jinwoo. Tapi Jinwoo tak mengenali Dongho. Sesaat kemudian, dia baru ingat pada Dongho yang diketahuinya berprofesi sebagai pengacara. Dia mengaku sering melihatnya beberapa kali di sana.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 2

Jinwoo mengatakan pada Dongho bahwa mereka memiliki banyak kesamaan. Dia memberitahu dirinya juga pengacara. Dongho terdiam. Sebelum pergi, Jinwoo bertanya apa pujian terbaik yang bisa diberikan kepada pengacara. Dongho menjawab, “Tolong bela aku.” Jinwoo mengucapkan selamat tinggal dan Dongho menahan air matanya meleleh.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 9.

Jinwoo membakar beberapa barang-barangnya, termasuk buku catatan kenangan yang ingin dilupakannya. Dia tidak membakar buku catatan kenanang yang tidak akan dilupakannya.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 2

Besoknya, Inah tiba di firma hukum. Dia menemukan tak ada siapapun di sana. Karena itu, dia masuk ke ruang rahasia. Dia menemukan cincin liontin dan video.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 10.

Jinwoo mengatakan jika Inah sudah menonton video ini, maka dia sudah kehilangan kenangannya. Dia mengaku bersyukur telah memiliki kenangan yang indah bersama Inah. Dia ingin bersama Inah. Tapi setelah memikirkannya, dia merasa tak ingin membebankan siapapun. Dia akan menyimpan semua kenangan indahnya bersama Inah. Dia berjanji takkan melupakan kenangan itu meskipun semua ingatannya sudah ilang. Inah menangis.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 2

Setahun kemudian, Dongho sukses membela seorang wanita di sebuah persidangan. Sukgyu dan Dongho bertemu di luar sidang. Sukgyu merasa Dongho sangat memperjuangkan wanita itu. Dia yakin Dongho gembira hasil sidangnya bagus. Dongho mengiyakan, lebih-lebih wanita itu ingin memperkenalkan cucunya dengannya.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 11.

Inah muncul. Sukgyu bertanya padanya apa ada kabar dari Jinwoo? Inah menggeleng, tapi dia yakin bahwa Jinwoo baik-baik saja di suatu tempat. Dongho kemudian mengatakan bahwa Jinwoo sudah setahun pergi, karena tidak ingin membebani siapa-siapa.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 2

Semua orang berkumpul di firma hukum Jinwoo. Sangho muncul dengan sekeranjang kentang panas. Dongho mengungkapkan bahwa itu bayaran yang diterimanya dari membela wanita itu. Yun bertanya bagaimana mereka bisa membayar sewa bulanan firma hukumnya jika Dongho tidak bisa menghasilkan uang?

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 12.

Dongho mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menjadi pengacara yang menerima bayaran uang lagi. Dia ingat janjinya untuk menjaga kontrak 50 dolarnya dengan Jinwoo tetap terjaga.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 2

Dalam kilas balik, Jinwoo meminta Dongho untuk berpegang teguh pada kontrak yang mereka tandatangani bersama. Dia juga meminta Dongho untuk mengambil alih firma hukumnya, karena dirinya tak bisa lagi terjun di dunia hukum. Dia mengatakan supaya Dongho menjadi pengacara yang mewakili rakyat untuk melawan ketidakadilan, karena dirinya sudah tidak bisa lagi. Dongho berjanji akan menghormati keinginan Jinwoo. Kilas balik selesai.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 13.

Inah pergi ke tempat dimana dirinya dan Jinwoo berciuman. Dia menemukan Jinwoo disana tengah meletakkan harapannya di pohon harapan. Mereka berpapasan. Inah senang melihat Jinwoo. Jinwoo tersenyum melihat Inah, tapi Jinwoo melewati Inah begitu saja. Inah menyapanya. Jinwoo menoleh dan bertanya apa mereka pernah bertemu sebelumnya? Inah mengaku bahwa dirinya salah orang.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 2

Setelah Jinwoo pergi, Inah membaca kartu nama yang ditinggalkan Jinwoo. Disitu tertulis: “Aku yakin, kenangan yang aku lupakan itu adalah kenangan bersamamu. Jadi, aku mohon ingatlah kenangan itu selamanya. Di mana pun aku, aku selalu berharap kau bisa bahagia.”

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 14.

Inah menyusul Jinwoo keluar, lalu menunjukkan cincin liontin untuk mengkonfirmasi apakah Jinwoo ingat atau tidak. Jinwoo mengaku tidak ingat cincin liontin itu. Dia berbalik pergi. Inah mengekorinya dari belakang.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 2

Dongho-Sangho-Jaeik-Yun menonton rekaman pesan Jinwoo. Dalam pesan itu, Jinwoo mengatakan bahwa dirinya adalah seseorang yang memiliki hyperthymesia (sindrom tak bisa melupakan ingatan). Dia menyebut itu anugerah sekaligus kutukannya. Hal itu membuatnya mengalami rasa sedih dan senang juga. Dia berterima kasih pada semua orang yang telah menghabiskan waktu bersamanya.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 15.

Inah masih membuntuti Jinwoo. Dia tersenyum. Dalam narasi yang Jinwoo katakan, “Meskipun kenangan itu akan menghilang, fakta bahwa aku pernah ada takkan menghilang.”

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian kedua recap selesai. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 2 [END]

0 komentar:

Post a Comment