Thursday, February 18, 2016

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1 – Di bagian akhir sinopsis Remember War of the Son episode 19 bagian kedua recap kemarin diceritakan jika Gyuman berusaha melarikan diri ke Cina atas saran Moosuk. Sayangnya kerja sama antara Jinwoo dan Inah sukses menahan Gyuman kabur. Gyuman tertangkap kembali.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

Inah memberitahu Gyuman bahwa kotrek asli yang dipakai membunuh Jungah telah ditemukan. Dia menyebutkan, “Hasil analisa Forensik Nasional menunjukkan adanya sidik jarimu!”

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1
Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 1.

Dahi Gyuman mengernyit. Dia menegaskan dirinya menolak mengatakan apa-apa sampai Moosuk datang.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

Dongho menanyai apa rencana Soobum setelah Gyuman ditahan. Soobum berniat menyerahkan diri, tapi dia ingin tahu vonis apa yang akan dijatuhkan untuk Gyuman. Dongho mengerti, lalu menyarankan Soobum meminta keringanan hukuman.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 2.

Ilho dan Moosuk membesuk Gyuman di penjara. Mereka menginformasikan rencana untuk mengeluarkan Gyuman.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

Jinwoo-Inah-Youngji bertemu untuk berkonsolidasi atas persidangan Gyuman. Mereka yakin pihak Ilho cs. takkan tinggal diam.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 3.

Ilho memerintahkan Hyunsoo datang ke rumahnya. Setelah menutup telpon, Yukyung muncul dan mengatakan, “Akulah yang telah memberitahu mereka tentang rencana pelarian Gyuman oppa! Dia telah membunuh seseorang, karena itu harus dihukum.”

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

Ilho tidak ingin Yukyung memvonis pada Gyuman. Yukyung tak peduli lagi. “Sebelum pergi, ada yang ingin aku beritahu pada Papa. Gyuman oppa menjadi seperti ini, itu semua karena Papa,” katanya, “Satu hal lagi, aku akan angkat kaki rumah ini, karena aku tak percaya kalian bisa membunuh orang!”

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 4.

Jinwoo memberitahu Inah jika Soobum siap bersaksi. Dia juga memberikan laporan akun bank Gyuman, akun bank lain yang biasa dipakai Gyuman, dan laporan transfer dari akun bank Gyuman ke sebuah perusahaan kertas di Filipina. Inah berkomentar bahwa dirinya merasa semua bukti itu belum bisa menjerat Gyuman ke hukuman maksimal. Harus ada saksi lain. Orang yang dipilih adalah Chuljoo.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

Chuljoo berterima kasih pada Jinwoo yang sudah menepati janjinya. Video pengakuan Gyuman telah menghebohkan sehingga kasusnya terlupakan. Jinwoo mengatakan semua itu belum cukup. Dia meminta Chuljoo bersaksi melawan Gyuman di persidangan nanti supaya Chuljoo bisa tenang setelah bebas nanti karena Gyuman diganjar hukuman kurungan seumur hidup.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 5.

Hyunsoo menolak mengurus persidangan Gyuman, tapi Ilho mengancam akan membeberkan uang-uang yang telah ditransfernya ke rekening Hyunsoo. Mau tak mau Hyunsoo berjanji akan menemui Ketua Mahkamah Agung untuk mengganti hakim yang bertugas di persidangan Gyuman.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

Soobum membesuk Gyuman. Pada kesempatan itu Gyuman memintanya untuk mengatakan apa yang dikatakannya di persidangan ulang ketiga Jaehyuk itu bohong belaka. Soobum menolak, meski Gyuman akan memberikan uang 1 juta dolar sekalipun. Dia ingin menyerahkan diri.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 6.

“Hei, apa kau mau mengkhianatiku dan menyerahkan dirimu begitu?” tanya Gyuman masih berlagak sebagai bos. Soobum menyarankan Gyuman merenungkan semua perbuatannya. Dia pergi.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

Moosuk memberitahu Ilho jika hakim baru yang ditugaskan dalam persidangan Gyuman sudah ditunjuk. Dia berjanji mereka takkan dikhianati lagi. Dia yakin semua itu pasti buah kerja keras Hyunsoo. Ilho menyuruh Moosuk untuk menyingkirkannya. Dia menilai Hyunsoo tidak berguna lagi.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 7.

Orang-orang berdemo di depan gedung pengadilan. Mereka menuntut pembubaran Ilho Grup dan memeberikan Gyuman hukuman setimpal.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

Dijaga dua petugas, Gyuman lewat untuk masuk ke ruang sidang. Dia meledek para pendemo bahwa demo itu takkan berpengaruh banyak baginya. Para pendemo itu melempari Gyuman dengan telur busuk. Gyuman marah dan menyerang para pendemo. Para pendemo tak takut berhadapan dengan Gyuman. Mereka juga menyerang Gyuman.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 8.

Untung barikade polisi berhasil menahan bentrok tak imbang itu.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

Persidangan dimulai. Hakim datang ke ruang sidang. Inah, Jinwoo, dan orang-orang yang ada di pihak Jinwoo kaget karena hakimnya bukan Lee Pilho, melainkan hakim lainnya. Hakim pengganti memberitahu jika Pilho kurang sehat, jadi digantikan olehnya.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 9.

Inah kemudian memanggil Soobum sebagai saksi yang telah melaporkan kotrek asli yang ada di TKP. Moosuk keberatan. Dia beralasan Soobum kemungkinan melakukan manipulasi, karena sebelumnya bertengkar dengan Gyuman dan resign dari Ilho Grup. Hakim setuju dengan apa yang Moosuk katakan. Jinwoo-Inah kaget. Kenapa bisa? Padahal di persidangan ulang ketiga Jaehyuk, Soobum menjadi saksi kunci. Hakim pun memberikan jeda persidangan.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

Di ruang pertemuan, Inah meminta kembali pada hakim untuk memasukkan Soobum sebagai saksi. Hakim tidak setuju. Dia takkan mengubah keputusannya. Moosuk meledek Inah untuk tidak bersikeras. Inah pergi. Moosuk mengatakan pada hakim, “Mohon bantuannya untuk saksi berikutnya!”

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 10.

Saat mau kembali ke ruang sidang, Jinwoo menyegat hakim yang bertugas untuk mengajaknya bicara.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

Sidang kembali dimulai. Inah memanggil Hansoo sebagai saksi kedua. Hakim mempersilakannya masuk. Moosuk dan Gyuman kaget. Kenapa hakim berubah? Dalam kilas balik, Jinwoo menunjukkan pada hakim video penangkapan Hyunsoo atas kasus suap. Dia tahu hakim telah bertemu Moosuk dan Hyunsoo sebelumnya. Dia mengancam akan membeberkan pertemuan itu jika hakim tidak bersikap kooperatif di persidangan Gyuman.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 11.

Hansoo duduk di kursi saksi. Inah menanyakan apa benar Hansoo diperintah oleh Gyuman untuk membunuh seseorang? Hansoo membenarkan. Dia menceritakan kronologis tentang kasus pembunuhan di Jungsandong.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

Setelah Hansoo bersaksi, Inah mengeluarkan bukti-bukti dari kejahatan Gyuman lainnya yang bisa memperpanjang masa hukumannya. Moosuk mengajukan keberatan. Hakim menyuruh Inah melanjutkan. Moosuk kembali cemberut.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 12.

Inah menunjukkan pengakuan tertulis dari dokter yang menangani Jaehyuk sebelumnya yang mengaku telah bersaksi palsu dalam persidangan 5 tahun silam. Setelah itu, dia akan memanggil saksi terakhirnya, yaitu Jinwoo sendiri. Moosuk kembali keberatan, karena Jinwoo menderita alzheimer sehingga kredibilitasnya masih dipertanyakan. Inah menegaskan kondisi alzheimer Jinwoo masih berupa gejala sementara, jadi Jinwoo masih bisa bersaksi. Hakim mengizinkan. Moosuk dan Gyuman kalang kabut.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

Inah bertanya, “Apa benar kau telah menyelidiki Gyuman atas kasus pembunuhan Jungah selama 5 tahun terakhir?” Jinwoo membenarkan, dan selama itu pula Gyuman tak menunjukkan tanda-tanda pertobatan dan tak mau mengakuinya. Dia juga menyebutkan Gyuman selalu coba menutupi kejahatan yang telah diperbuatnya. Inah meminta Jinwoo menyebutkan apa-apa saja kejahatan Gyuman?

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 13.

Dengan gamblang, Jinwoo menyebutkan kejahatan Gyuman itu ada banyak sekali – seperti: kekerasan, percobaan pembunuhan, pemerk*saan, pembunuhan, penggelapan uang, suap, mempengaruhi hakim-jaksa-saksi, penghancuran bukti, dan penggunaan obat-obatan terlarang. Inah menyerahkan bukti-bukti yang mendukung keterangan Jinwoo selaku saksi.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

Setelah mendapatkan informasi dari saksi dan bukti serta menyaringnya, hakim pun membacakan putusannya. “Terdakwa Nam Gyuman ... saya putuskan dihukum mati!”

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 14.

Gyuman terkekeh mendengar putusan itu. Dia berteriak menuding hakim. Moosuk memintanya tenang, tapi Gyuman malah memukulnya. Dia melihat Jinwoo, lalu menghampirinya sambil memekikkan kata: “Kubunuh kau!” Jinwoo tak bergeming dengan ancaman Gyuman, lagipula para petugas segera bergerak menahan Gyuman lalu membawanya pergi.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

Sukgyu menemui Soobum untuk menginformasikan jika Gyuman sudah divonis hukuman mati. Soobum merasa vonis itu membuatnya senang, meskipun di sisi lain dia merasa kasihan. Dia merasa itu ironis. “Biar bagaimanapun kita tetaplah teman,” sahut Sukgyu, “Melihat kalian berdua di penjara aku pun sedih sebenarnya.”

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 15.

Soobum berharap bisa kembali ke masa lalu yang tenang, damai, dan membahagiakan. Tak ada yang perlu dikhawatirkan meskipun tak punya yang banyak.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

Hayoung memberikan boneka beruang pelukan pada Inah-Jinwoo. Itu bentuk terima kasihnya. Dia kemudian memberitahu mereka berdua bahwa dirinya bergabung dengan perusahaan teater dan memainkan peran kecil dan mengundang keduanya datang.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 16.

Gyuman masuk ke ruang dokter penjara. Dia minta diberi obat penghilang rasa sakit. Kepalanya benar-benar pening. Karena dokter tidak segera bereaksi, dia mencak-mencak. Dokter memanggil keamanan untuk menyeret Gyuman keluar.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

Saat digelandang petugas ke selnya, Gyuman berpapasan dengan Hansoo yang sudah tobat. Dia merutuki Hansoo, tapi Hansoo menyahutinya dengan kalem bahwa dirinya akan berdoa untuk keselamatan Gyuman.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 17.

Jinwoo menemui Gyuman di penjara. Dia merasa itu kali terakhir dirinya bisa melihat Gyuman lagi. “Ya, karena kau akan melupakanku nanti. Kau kehilangan ingatanmu dan mati mengenaskan seperti bapakmu!” seru Gyuman. Jinwoo menyalahkan Gyuman yang membuat dirinya dan papanya kehilangan kehidupan yang damai. Gyuman tidak mau disalahkan. Dia menuding takdir Jinwoo saja yang jelek.

Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

“Takdir? Baiklah. Sekarang giliranmu menjalani takdirmu itu. Kau akan terjebak di sana selamanya,” sahut Jinwoo. Gyuman masih belagak bahwa dirinya takkan mati seperti Jaehyuk. Karena dia adalah Gyuman.

Sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 18.

“Apapun caranya, aku pasti akan bebas! Jangan lupakan wajahku! Karena aku pasti membunuhmu!”

Bersambung ke sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian kedua recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Remember Son's War Episode 20 Part 1

0 komentar:

Post a Comment