Thursday, February 18, 2016

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 2

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 2 – Di sinopsis Remember War of the Son episode 19 bagian pertama recap, Gyuman telah terpojok. Meski begitu, Moosuk tetap mencari jalan keluarnya. Dia menemui Hansoo untuk bersaksi palsu kembali. Sementara Soobum yang sudah diselamatkan menolak bersaksi. Apa yang terjadi ya?

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 2

Gyuman tercenung. Dia memikirkan penjelasan Moosuk yang memintanya kabur ke Cina untuk membunuh identitasnya sebagai Gyuman, yang mana setelah beberapa waktu Gyuman bisa kembali ke Korea dengan identitas baru. Dengan begitu, Gyuman bisa menjalankan bisnis dengan tenang. Dia meyakinkan orang-orang akan segera pada kejahatan yang sudah Gyuman lakukan. Gyuman tersenyum kemudian.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 2
Sinopsis Remember War of the Son episode 19 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 1.

Jinwoo bersiap ke persidangan ulang Papa Jaehyuk. Kenangan akan Papanya terlintas di benak, dimana waktu itu Papa Jaehyuk ketakutan kalau dirinya akan melupakan Jinwoo. Jinwoo berjanji akan menjaga kenangan itu di benaknya. Selamanya. “Pa, aku akan melakukannya dengan baik,” janji Jinwoo.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 2

Jinwoo dan Inah bertemu di ruang sidang. Inah memberikan dukungannya dengan memeluk Jinwoo. Persidangan ulang Papa Jaehyuk dimulai. Sidang kali ini diawali dengan pernyataan dari saksi yang berada di pihak Jinwoo, yaitu Hansoo. Petugas membawa Hansoo ke kursi saksi. Di sana Hansoo mengakui telah memaksa Jaehyuk menulis surat pernyataan bahwa Jaehyuk-lah yang telah membunuh Jungah. Jaksa keberatan. Dia menyebutkan saksi mengatakan hal yang berbeda di persidangan sebelumnya. Hakim setuju.

Sinopsis Remember War of the Son episode 19 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 2.

Jinwoo bertanya lagi apa bukti penting yang membuat Jaehyuk jadi tersangka? Hansoo menyebutkan ada, yaitu kotrek. “Kotrek yang dihadirkan dalam persidangan sebelumnya itu palsu, karena tidak ada sidik jari Jaehyuk,” katanya. Jaksa keberatan. Dia merasa Hansoo hanya beropini. Hakim pun menanyakan atas dasar apa saksi mengatakan itu?

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 2

Jinwoo pun mengeluarkan kotrek asli yang dipakai Gyuman membunuh Jungah. Dia memberikannya pada hakim. Jaksa kembali keberatan. Dia berpikir Jinwoo mengadakan bukti yang dibuat-buat. Namun Jinwoo menyebutkan bahwa dirinya memegang hasil analisa Dinas Forensik Nasional sebagai bukti pendukung.

Sinopsis Remember War of the Son episode 19 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 3.

Jinwoo menjelaskan hasil analisa forensik menyebutkan adanya darah dan cuilan daging Jungah di kotrek tersebut serta sidik jari pembunuhnya. “Pembunuhnya?” tanya hakim, “Siapa pembunuhnya?” Jinwoo menyebut nama Gyuman. Jaksa masih coba menghalangi Jinwoo memenangkan sidang dengan mempertanyakan keabsahan kotrek itu sebagai bukti. Hakim setuju. Dia menanyakan siapa orang yang telah memberikan Jinwoo kotrek itu, dan orang itu harus hadir. Jika tidak dia takkan menganggap kotrek itu sebagai bukti. Jinwoo terdiam.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 2

Tidak lama kemudian Soobum muncul atas kemauannya sendiri. Jinwoo tersenyum. Dia pun mengatakan pada hakim bahwa dirinya punya informan itu. Meskipun tidak terdaftar, hakim meluluskan permintaan Jinwoo karena Soobum terkoneksi dengan kotrek itu.

Sinopsis Remember War of the Son episode 19 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 4.

Soobum pun duduk di kursi saksi. Dia mengaku dulu pernah diperintahkan Gyuman mengurus jasad Jungah dan kotrek itu. Dia sempat menukar kotrek itu dengan kotrek lain yang dihadirkan dalam persidangan sebelumnya. Jinwoo bertanya kenapa Soobum menyembunyikannya selama ini? “Aku takut,” sebut Soobum, “Aku takut Gyuman menjebakku atas pembunuhan yang dilakukannya jika segala sesuatunya berjalan tidak baik.”

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 2

Moosuk menginformasikan Gyuman kalau kesaksian Soobum memperberat kondisi Gyuman. Dia menyarankan Gyuman untuk bergerak ke tahap berikutnya.

Sinopsis Remember War of the Son episode 19 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 5.

Jinwoo memberikan pernyataan penutupnya. Intinya dia menyatakan Papa Jaehyuk dijebak atas kejahatan yang tak pernah dilakukannya. Dia minta hakim untuk membebaskan Papa Jaehyuk dari tuduhan bersalah.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 2

Kemudian, hakim pun memutuskan Jaehyuk tidak bersalah. Dia juga meminta maaf atas nama sistem hukum karena telah menghukum Jaehyuk.

Sinopsis Remember War of the Son episode 19 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 6.

Dongho memuji kinerja Jinwoo yang akhirnya berhasil membuat nama Jaehyuk bersih lagi. Dia ikut senang, meskipun tidak berharap Jinwoo akan memaafkannya. Jinwoo meminta Dongho menjalani hidupnya sendiri. Dongho menjawab jika dirinya hanya hidup di jalan kebenaran untuk menebus dosa-dosa yang telah diperbuatnya.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 2

Yukyung masuk ke kamar Gyuman dan menemukan KTP dan paspor Cina. Gyuman datang. Dia tahu Yukyung tahu. Dia meminta KTP dan paspor Cina itu, karena ingin menyelamatkan dirinya. “Tinggal di penjara itu tidak enak. Bikin sakit kepala,” kata Gyuman, “Oiya, kau juga tidak melihat ini ya. Mengerti kan maksudku?”

Sinopsis Remember War of the Son episode 19 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 7.

Inah dan beberapa staf kejaksaan mendatangi Gyuman di kantornya, tapi tak ada siapa-siapa disana. Dia memerintahkan stafnya untuk mengeluarkan perintah buron pada Gyuman dan melacak keberadaan mobilnya.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 2

Staf kejaksaan mendatangi kediaman Gyuman. Mereka menemukan Yukyung di sana dan menunjukkan surat perintah penangkapan Gyuman. Yukyung malah menanyakan Inah.

Sinopsis Remember War of the Son episode 19 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 8.

Inah menghubungi Jinwoo untuk menginformasikan kalau Gyuman sedang menuju ke dermaga. Jinwoo pun menuju dermaga.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 2

Ilho mendapat informasi kalau surat perintah penangkapan Gyuman sudah keluar. Dia bertanya pada Moosuk kalau sekarang Gyuman sedang menuju Cina. “Apa kau tahu soal itu?” tanyanya.

Sinopsis Remember War of the Son episode 19 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 9.

Moosuk menggeleng. Dia hanya menyarankan supaya Gyuman menghilangkan diri sementara waktu, dan menenangkan Gyuman karena nanti akan dikeluarkan dengan grasi khusus. Ilho muntab. Dia merasa Gyuman kabur menyelamatkan diri sendiri, sementara dia menanggung malu atas tingkah Gyuman. Dia berjanji takkan menerima Gyuman lagi.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 2

Gyuman berhasil melewati pos pemeriksaan dengan mobil lain (bukan mobil yang dicari).

Sinopsis Remember War of the Son episode 19 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 10.

Inah menemui Yukyung yang menginformasikan jika Gyuman coba kabur ke Cina. Yukyung mengaku tahu itu karena Gyuman memegang paspor dan KTP Cina. Dia menyebutkan alasannya memberitahu Inah adalah permintaan maafnya pada korban dan keluarga Jaeyuk yang menderita karena ulah kakaknya. Selain itu dia melakukannya sebagai bentuk penghormatan terakhirnya sebagai jaksa.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 2

Inah menelpon Jinwoo untuk memberitahu jika Gyuman mau kabur ke Cina. Jinwoo ingat dermaga yang dibuat pelarian saksi palsu dari pihak Gyuman dulu. Dia bergegas ke sana.

Sinopsis Remember War of the Son episode 19 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 11.

Dongho berhasil mengejar mobil Gyuman ke dermaga. Beberapa petugas kepolisian juga berhasil mengikutinya. Sayangnya orang yang ada di dalam mobil bukanlah Gyuman, melainkan anak buahnya yang lain.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 2

Gyuman datang ke sebuah landasan kecil. Dia akan naik helikopter. Jinwoo muncul dan tersenyum mendengar Gyuman meledekinya. Helikopter yang sedianya mengangkut Gyuman pergi langsung jalan. Gyuman berteriak-teriak memanggil-manggil helikopter itu.

Sinopsis Remember War of the Son episode 19 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 12.

Tidak lama kemudian, Inah dan anak buahnya muncul. Sepertinya Gyuman tak bisa lari lagi.

Bersambung ke sinopsis Remember War of the Son episode 20 bagian pertama recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 2

0 komentar:

Post a Comment