Wednesday, February 17, 2016

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1 – Di bagian akhir sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian kedua recap, Youngjin memperkenalkan jaksa yang akan menangani kasus Gyuman kepada Ilho dan Moosuk. Jaksa itu masuk. Ilho dan Moosuk kaget. Jaksa itu memperkenalkan dirinya: “Perkenalkan, aku jaksa Inah. Aku jaksa yang menangani kasus Nam Gyu Man. Aku akan mencari keadilan.”

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1

Ilho dan Moosuk bertanya apa yang terjadi sebenarnya? Inah menegaskan urusan Youngjin di Ilho Grup sudah selesai. Youngjin mengaku lega sekarang setelah tugas rahasia yang sangat berat.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1
Sinopsis War of the Son episode 19 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 1.

Gyuman membanting laptop dan menginjak-injaknya setelah menonton video pengakuannya di internet. Jinwoo muncul. Gyuman mengata-ngatainya. Dia menegaskan video itu takkan mengubah apapun, sebab dia akan mempermainkan persidangan. Jinwoo menggeleng. Dia tak percaya Gyuman bisa melakukannya. Ada kebenaran yang bergerak diatas hukum.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1

“Akankah kau mengingat kebenaran itu? Aku tahu kau sakit. Jadi fokuslah mengingat dirimu sendiri!” cibir Gyuman. Jinwoo menggeleng. Dia takkan lupa siapa yang membuat Papa Jaehyuk menderita. Dia pergi. Gyuman berteriak-teriak melampiaskan amarahnya.

Remember War of the Son episode 19 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 2.

Ilho bertanya apa tujuan Youngjin menyusup? Inah yang menjawabkannya untuk Youngjin. “Membiarkan dunia tahu wajah sebenarnya dari kalian yang memainkan hukum dengan uang dan kekuasaan!” jawabnya.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1

Youngjin mengaku pada Dongho bahwa ke-pengkhianatannya itu bagian dari tugas rahasianya. Dia tak memberitahu Dongho sebelumnya untuk membuat Ilho percaya padanya. “Kau tidak akan pernah tahu betapa tersiksanya aku saat aku harus menjilat pada Nam llho,” ucap Youngjin. Dongho berseloroh bahwa dirinya dulu tak pernah merasa begitu. Mereka tertawa dan bersulang minuman.

Remember War of the Son episode 19 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 3.

“Bagaimana rasanya bekerja jadi jaksa lagi?” tanya Jinwoo pada Inah, saat mereka minum es bubble di kafe kopi. Dalam kilas balik, Youngjin merekomendasikan Inah untuk dijadikan jaksa penuntut yang menangani persidangan Gyuman nanti. Atasan Youngjin setuju. Dengan begitu Inah jadi jaksa lagi. Kilas balik selesai.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1

Walaupun Inah merasa tidak percaya diri menjadi jaksa lagi. Jinwoo meyakinkan Inah, “Kenapa kau khawatir? Kau kan didukung Kejaksaan Pusat? Aku yakin kau akan melakukannya lebih baik dari siapapun. Aku akan menantikannya sepak terjangmu!”

Remember War of the Son episode 19 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 4.

Moosuk mengaku tak sanggup mengatasi kasus Gyuman yang menggelinding bak bola salju. Ilho menyuruh Moosuk mengganti jaksa dan hakimnya! Moosuk memberitahu, “Usai video pengakuan tersebar, tak seorang pun mau terlibat.” Dia menyarankan supaya Ilho meraih simpati masyarakat terlebih dulu – Ilho tampil ke hadapan publik dan meminta maaf. “Kalau seorang ayah maju ke depan, orang akan bersimpati,” Moosuk meyakinkan.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1

Ditemani dua bodyguard-nya, Gyuman masuk kantor diiringi tatapan ketakutan para stafnya. Begitu menunggu lift, dia mendengar ada dua orang stafnya yang menggunjingkan tentang pembunuhan yang dilakukannya. Dia tepuk tangan, lalu menyeret staf yang menyebutnya sebagai pembunuh masuk ke dalam lift. Dia menghajarnya di dalam.

Remember War of the Son episode 19 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 5.

Setelah lift tiba di lantai yang dituju, Gyuman menghempaskannya keluar dan menginjak-injaknya. Dia tak peduli erangan kesakitan yang dialami stafnya. Saat dia melakukan itu banyak staf merekamnya dengan kamera HP.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1

Jinwoo-Inah-Jaeik-Yun yakin Ilho dan Gyuman takkan kabur lagi atau membalik keadaan. Meski begitu Jinwoo merasa pihaknya harus menambahkan saksi lagi, yaitu Soobum!

Remember War of the Son episode 19 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 6.

Inah pun menemui Sukgyu untuk minta bantuan menghubungi Soobum untuk menjadi saksi di persidangan ulang kasus pembunuhan Jungah. Sukgyu tidak yakin, tapi dia berjanji akan mencobanya. Apakah Sukgyu bisa menghubungi Soobum? Tentu tidak bisa.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1

Sekarang ini, Soobum masih meringkuk di dalam kontainer dalam keadaan terikat, lemah, dan kesakitan. Dia merintih minta bantuan orang.

Remember War of the Son episode 19 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 7.

Video Gyuman menghajar stafnya disebar ke internet oleh orang-orang yang merekamnya. Moosuk menginformasikan pada Gyuman bahwa dirinya tak bisa menghentikan video itu menjadi viral tapi sudah mencabut tuntutan, sehingga Gyuman tak perlu ke pengadilan gara-gara itu. “Kau bercanda denganku? Dengan gaji yang kau dapatkan dariku, hanya itu yang bisa kau lakukan?” tanya Gyuman. Moosuk balik menyalahkan Gyuman yang tidak menjaga tingkah lakunya di saat video pengakuannya sudah tersebar.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1

Ilho berpidato di depan media untuk meminta maaf atas masalah yang dimunculkan oleh anaknya. Dia minta pengampunan dari publik atas nama dirinya sebagai Ketua Ilho Grup dan Papanya Gyuman.

Remember War of the Son episode 19 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 8.

“Silahkan salahkan aku. Itu semua kesalahanku. Terlepas dari putusan pengadilan, Nam Gyuman akan berhenti dari posisinya sekarang sebagai presdir dan kaitannya dengan anak perusahaan. Ilho Produce akan dikembalikan pada negara. Aku ingin meminta maaf lagi dan memohon pengampunan kalian semua sekali lagi,” sebut Ilho dalam pidato. Dongho yang melihatnya memonyongkan bibirnya. Dia sama sekali tak percaya pada apa yang Ilho katakan.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1

Dongho berpapasan dengan Ilho dan Moosuk. Dia mencemooh mereka berdua dan menyuruh Ilho-Gyuman bersiap menanggung akibat dari kejahatannya. Dia juga meledek Moosuk yang masih setia sebagai anj*ng tua Ilho. Saat mau pergi, Dongho mengingatkan Ilho untuk tidak terlalu mempercayai Moosuk.

Remember War of the Son episode 19 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 9.

Inah datang ke rumah untuk memberitahukan Mamanya bahwa dirinya diaktifkan kembali sebagai jaksa. Mama yang wajahnya terlihat masam tidak peduli, toh Inah selalu suka-suka dalam bertindak. “Sebenarnya terserah kau juga mau jadi pengaca atau jaksa, tapi aku tak mengizinkan kau berhubungan dengan Jinwoo. Cepat atau lambat kondisi Jinwoo akan makin parah, bagaimana kau mengurusnya?” tanya Mama. Papa menyuruh Inah masuk kamar dulu saja.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1

Moosuk menginformasikan hukuman maksimal yang mungkin Gyuman terima jika divonis bersalah, yaitu 20 tahun penjara. Dia berencana untuk mengeluarkan Gyuman dengan grasi khusus jika masyarakat sudah mulai melupakan kasus Gyuman.

Remember War of the Son episode 19 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 10.

Gyuman muncul, lalu mempertanyakan alasan Papanya mengambil semua jabatannya padahal sidang belum selesai. Ilho menjawab bahwa apa yang dilakukannya itu demi kelangsungan grup perusahaan, lagipula video pengakuan Gyuman sudah tersebar jadi kenapa Gyuman masih bisa mempertanyakan alasannya mencopot jabatannya? Dia meminta Gyuman tak melakukan apa-apa, karena dia dan Moosuk sedang membicarakan rencananya pada persidangan ulang ketiga ini.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1

Moosuk menemui Hansoo. Dia berjanji Ilho akan bisa mengeluarkan Hansoo cepat-cepat asalkan mau bersaksi palsu lagi. Kali ini, dia minta Hansoo mengaku diancam saat memberikan video pengakuannya pada Jinwoo dan waktu sidang harus bungkam seribu bahasa. Hansoo berpikir juga mendapat tawaran itu.

Remember War of the Son episode 19 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 11.

Sukgyu menemui Gyuman untuk menanyakan keberadaan Soobum. Gyuman berbohong dengan mengatakan Soobum sudah sudah resign dari perusahaannya dan mungkin sudah di Amerika sekarang. Sukgyu tak percaya, tapi dia pergi setelah mengancam Gyuman tidak menyembunyikan apapun darinya.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1

Sukgyu menghubungi Inah untuk memberitahu jika Soobum pergi ke Amerika, tapi dia yakin Gyuman menyembunyikan Soobum. Setelah menerima informasi dari Sukgyu, Inah menghubungi Jinwoo untuk mencari Soobum. Jinwoo meminta Jaeik untuk mencari lokasi dimana kira-kira Gyuman menyembunyikan Soobum.

Remember War of the Son episode 19 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 12.

Disisi lain, Sangho coba menghubungi Soobum, tapi tidak tersambung terus. Dia mengeluh kenapa Soobum tidak mengangkatnya? Dongho mendengarnya dan menanyakan apa yang terjadi? Sangho tidak tahu. Dia hanya ingat Soobum pernah berkelakar dengan soal Gyuman akan membunuhnya. Dongho menarik kesimpulan jika telah terjadi sesuatu pada Soobum. Dia memerintahkan Sangho menghubungi anak buahnya, sementara dia akan mencari lokasi Soobum.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1

Dongho menemui jasa hack*r andalannya untuk melacak HP Soobum. Hack*r itu menyuruh Dongho minum kopi dulu. Dia akan menemukan Soobum dalam waktu 30 menit. “Ah, sekarang saja! Cepat!” perintah Dongho.

Remember War of the Son episode 19 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 13.

Gyuman membangunkan Soobum dengan menyiram air mineral ke wajahnya. Dia memerintahkan Soobum untuk mengambil kotrek ke Jinwoo. Soobum tidak mau. Gyuman menggeram. Soobum mengaku bahwa dirinya hanya ingin hidup tenang. Dia meminta Gyuman untuk membiarkannya hidup. Gyuman tak mau melepas Soobum. Dia akan membuat Jinwoo datang sendiri menyelamatkan Soobum, karena Jinwoo pasti sangat membutuhkan Soobum.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1

Perkiraan Gyuman benar. Ada seseorang yang berniat datang menyelamatkan Soobum, tapi orang itu adalah Dongho. Gyuman memerintahkan anak buahnya menyerang Dongho. Dongho dengan gagah berani menghadapinya. Awalnya dia bisa menangani dengan baik serangan demi serangan anak buah Gyuman, tapi tenaganya kalah dibandingkan sepuluh anak buah Dongho. Dia dihajar hingga babak belur.

Remember War of the Son episode 19 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 14.

Gyuman tambah menghajarnya. Begitu dia mau menghantamkan kayu ke kepala Dongho, Sangho dan anak buahnya muncul. Anak buah Gyuman pun kembali harus bertarung dengan anak buah dari Sangho-Dongho. Sementara itu, Gyuman kabur dengan mobilnya.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1

Soobum berhasil terselamatkan. Dia dibawa ke kantor firma hukumnya Dongho. Kemudian, Dongho lalu datang ke tempat Jinwoo untuk memberitahukan hal tersebut.

Remember War of the Son episode 19 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 15.

Karena Soobum berkhianat, Gyuman bertanya pada Moosuk apa yang terjadi kalau Soobum bersaksi di persidangan ulang? Moosuk yakin Gyuman pasti akan habis. Hal itu membuat Gyuman ciut juga nyalinya. Dia minta saran Moosuk agar bisa diselamatkan.

Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1

Moosuk mau. Dia akan memberikan satu solusi, dan solusi ini tidak boleh diketahui Ilho. Untuk itu, dia mau Gyuman memberikannya resor golf di California menjadi atas namanya. Gyuman setuju. “Jadi palsukan kematian anda sebelum anda persidangan dimulai,” sebut Moosuk. Saat itu Yukyung lewat, dan secara tidak sengaja mencuri dengar apa yang Gyuman dan Moosuk obrolkan.

Remember War of the Son episode 19 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 16.

Jinwoo datang ke kantor firma hukum Dongho untuk membujuk Soobum mau bersaksi. Di luar dugaan, Soobum menolak jadi saksi. Dia merasa khawatir dan takut mati dibunuh Gyuman. Dia tetap menolak meskipun Jinwoo berjanji akan melindunginya. “Aku tidak berani bersaksi selama Gyuman masih hidup!” tegasnya.

Bersambung ke sinopsis Remember War of the Son episode 16 bagian kedua recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Remember Son's War Episode 19 Part 1

0 komentar:

Post a Comment