Friday, February 12, 2016

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2 – Di sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian pertama recap, Jinwoo berhasil membebaskan Dongho setelah menjebak pelaku penusukan Jooil. Sayang Jooil meninggal juga. Apa yang terjadi selanjutnya?

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

Dongho sedang makan bareng Sangho ketika Det. Bae muncul. Dia bangkit dan segera menghampiri Det. Bae untuk selanjutnya menarik kerah baju Det. Bae yang terlihat ketakutan. Det. Bae bercerita jika Jinwoo menemuinya, dimana Jinwoo sudah tahu tentang Ilho yang mentransfer sejumlah dana untuk biaya operasi Bapaknya Det. Bae. Dongho muak melihatnya. Dia menyuruhnya enyah dan tidak menampakkan diri di hadapannya.

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2
Sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 1.

Det. Bae minta maaf dan minta pemakluman tentang pilihannya. Dia kemudian memberitahu jika Presdir Seogwang Grup, Ha Younghoon, tidak dikirim ke luar negeri.

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

Moosuk menginformasikan tentang pengajuan sidang ulang Jungah / Jaehyuk berdasarkan video pengakuan Hansoo. Dia merasa permohonannya itu akan diterima. Gyuman yang merasa tidak bisa melakukan sesuatu terhadap Hansoo memerintahkan Moosuk mengurusnya. Moosuk hanya menjanjikan bahwa dirinya akan melakukan yang terbaik.

Sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 2.

Ilho mengomeli Moosuk yang tidak bekerja sesuai permintaan. Youngjin usul untuk mengganti jaksa Kyungjin. Dia yang akan terjun sendiri mencarinya. Ilho senang dengan inisiatif Youngjin.

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

Dokter menyatakan jika Gyuman memiliki dua jenis kemarahan – Impulsive Anger dan Habitual Anger (biasanya rata-rata orang hanya memiliki salah satunya saja). Gyuman bertanya apa yang harus dilakukannya? “Jauhi masalah yang membuat anda marah atau pikirkan perasaan orang lain,” jawab dokter. Jawaban itu membuat Gyuman marah. Dia berpikir dokter memintanya memikirkan perasaan Jinwoo. Soobum membantu menenangkan Gyuman yang berteriak-teriak keras. Dokter kabur.

Sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 3.

Ilho memanggil Tuan Jang cs untuk minta bantuan mengurus persidangan putranya. Untuk itu, dia memberikan satu set lengkap teh Inggris disertai cek sebesar 100 juta won.

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

Selesai pertemuan itu, Moosuk meminta Youngjin menemaninya menemui Dir. Pelayanan Pajak Nasional. Youngjin menolak. “Ini pertemuan penting loh,” kata Moosuk. Youngjin menyindir jika dirinya bukanlah bawahannya Moosuk lagi.

Sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 4.

Dongho menemui Younghoon yang sekarang berada di sebuah tempat yang jauh dari Seoul. Younghoon bercerita jika Dongho mirip betul dengan Kyungsoo. Dongho minta diceritakan tentang Papanya. Younghoon bercerita Kyungsoo itu pria yang rela melakukan apapun demi putranya, tapi bukan membunuh. Kyungsoo takkan melakukannya.

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

Younghoon meneruskan ceritanya jika Kyungsoo bilang tak bisa membunuh seseorang, karena ingin menjadi seorang bapak yang terhormat untuk putranya. Dia kemudian menegaskan akan menjadi saksi sekali lagi.

Sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 5.

Inah ingat kata-kata dokter yang bilang Jinwoo mungkin akan kehilangan ingatan dan kesulitan memahami kata-kata orang lain. Sehingga tanpa bantuan orang lain, Jinwoo akan mengalami kesulitan. Inah kemudian mengambil HP Jinwoo lalu memotret kartu namanya untuk dijadikan foto kontak. “Aku nggak mau kamu lupa padaku!” katanya. Dia juga mengajak Jinwoo makan di restoran pizza Papanya, karena Hayoung telah belajar memanggang pizza dan ingin mentraktir mereka.

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

Bersama Jaeik-Yun, Jinwoo datang ke restoran keluarganya Inah. Hayoung menghidangkan pizza buatannya. Begitu mencicipinya, Jinwoo mengatakan, “Papaku mungkin akan menyukai pizza ini juga.” Ucapan Jinwoo tadi membuat Papa dan Mama Inah mengernyit. Mereka bertanya apa maksud Jinwoo barusan? Jinwoo mengulangi ucapannya, “Papaku suka betul dengan pizza anda ahjussi. Dia mungkin akan kelaparan sepulangnya lembur nanti. Aku pesan seporsi lagi ya?”

Sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 6.

Inah menjelaskan jika yang Jinwoo maksud sering kerja lembur adalah mereka semua (Inah-Jaeik-Yun). Tapi naluri Mamanya Inah tak bisa dibohongi. Dia mengkonfirmasi, “Tadi kau bilang setelah Papamu pulang lembur kan? Apa maksudmu, kau mengira Papamu masih hidup?” Jinwoo menatap orang-orang satu per satu yang menatapnya dengan tatapan kebingungan. Dia paham dan segera pergi.

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

Orang tua Inah, khususnya Mama, meminta penjelasan soal Jinwoo dari mulut Inah langsung. Mereka meminta Inah tidak berbohong. Inah menenangkan kedua orang tuanya, karena dia akan membantu Jinwoo nantinya. Mama melarang, karena merawat pasien seperti itu menyakitkan.

Sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 7.

Gyuman memerintahkan Soobum untuk mencari cara apapun supaya sidang ulang ditolak. Soobum meminta Gyuman berhenti. Dia siap dihukum, begitu pula seharusnya Gyuman. Dia merasa tak memiliki ruang untuk bersembunyi lagi. Toh sesuatu yang busuk tetap tercium juga akhirnya. Gyuman mengambil tongkat golf untuk memukul Soobum, tapi Soobum menahannya dengan tangan dan menegaskan: “Kau nggak lagi berhak memukulku lagi. Mulai sekarang, aku nggak mau lagi membersihkan semua kejahatanmu itu. Urus semuanya sendirian, dasar anak manja brengsek!”

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

Inah-Jaeik-Yun kebingungan dimana Jinwoo berada? Inah sudah mencarinya di rumah lama, tapi Jinwoo tak di sana.

Sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 8.

Gyuman merenung. Dia mengingat saat Soobum menerima SMS yang sempat diintipnya tentang “bukti” dan pertanyaan Sukgyu tentang kotrek yang bisa membunuh. Dia paham sekarang. Karena itu, dia memanggil seseorang yang setia dengan Papanya untuk mengurus Soobum.

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

Detik berikutnya kita melihat Gyuman datang ke kontrainer, dimana Soobum sudah berada dalam keadaan terikat. Dia sudah tahu semuanya tentang Soobum yang memberikan kotrek yang dipakainya membunuh Jungah pada Sukgyu. Soobum ketakutan. “Kenapa kau mengkhianatiku?” tanya Gyuman.

Sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 9.

Soobum membalik pertanyaan itu dengan pertanyaan, “Apa kau pernah percaya padaku bahkan sekali? Seperti itulah, aku juga nggak percaya padamu. Begitulah hidup. Aku melakukannya karena aku juga ingin hidup, aku ingin hidup!” Gyuman memberikan satu kesempatan supaya Soobum bisa hidup. Caranya Soobum harus mengambil kembali kotrek yang kini ada di tangan Jinwoo. Soobum menggeleng. Luar biasanya, Gyuman masih memberikan kesempatan Soobum untuk berpikir. Tenggat waktunya adalah sehari. Dia pergi dan akan kembali lagi besok. Soobum berteriak-teriak memanggil Gyuman.

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

Sukgyu bicara dengan Inah untuk mengatakan bahwa dirinya berharap Jinwoo bisa mengungkapkan kebenaran dalam sidang ulang. Inah siap mengolah bukti yang Sukgyu berikan (kotrek) dengan sebaik-baiknya. Yun tiba-tiba muncul dan memberitahu keberadaan Jinwoo. Dia menunjukkan foto Jinwoo-Jaehyuk di sebuah tempat, dimana tempat itu selalu ingin Jinwoo datangi lagi. Inah pergi ke tempat itu.

Sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 10.

Jinwoo memang ada di tempat yang ada di dalam foto itu. Dia mengambil kartu harapan yang ditulis Jaehyuk dulu dan teringat lagi kenangan indah bersama. Inah muncul.

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

Jinwoo mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin lagi melibat Inah dalam peperangannya melawan Gyuman. Dia merasa bersalah saat Inah melakukan semuanya demi dirinya. Itu membuatnya merasa bersalah dengan Papa-Mamanya Inah. Dia pergi. Inah marah. “Kenapa kau selalu egois begini dan memutuskannya sendirian?”

Sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 11.

Inah bertanya lagi, “Apa kau nggak tahu apa alasanku? Apa kau berpikir aku melakukannya karena kasihan? Hatiku sakit karena melihatmu menderita begini, tapi tak ada yang bisa kulakukan. Aku tahu kau takut, tapi jangan melakukannya sendirian. Kita bisa memenangkannya bersama. Kau dan aku.” Jinwoo menengok. Dia merasa bahwa dirinya mungkin takkan lagi bisa mengenali Inah. “Nggak apa-apa Jinwoo. Aku yang akan menjadi ingatanmu,” sahut Inah. Jinwoo menghampiri Inah. Mereka berciuman, karena sudah tahu isi hati masing-masing. Ihirrr...

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

Gyuman makan sendirian. Dia ingat ucapan Jinwoo tentang betapa kesepiannya dia. Pun begitu, dia tidak peduli dengan hal tersebut.

Sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 12.

Gyuman memberikan tiket penerbangan untuk Yukyung ke Paris. Dia ingin Yukyung belajar seni. Yukyung menjawab bahwa Papa Ilho takkan mengizinkannya. “Tapi, ini kan keputusannya,” sahut Gyuman, lalu ngeloyor pergi.

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

Yukyung kemudian menemui Jinwoo dan Inah di kantor. Dia mengaku paham kenapa Jinwoo bersikeras menuntut Gyuman. Jinwoo tersenyum, “Begitu ya? Apa kau akhirnya mengetahui sesuatu yang belum kau ketahui? Kakakku sudah memberitahuku tentang kejadian 5 tahun lalu itu.”

Sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 13.

Yukyung meminta maaf atas nama Gyuman telah menyebabkan semua penderitaan yang Jinwoo berikan, meskipun permintaan maaf itu tak mengubah apapun.

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

Moosuk memberitahu Gyuman jika Youngjin telah menemukan jaksa pengganti Kyungjin.

Sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 14.

Youngjin menemui atasannya untuk membicarakan penggantian Kyungjin. “Ilho ingin mengganti Jaksa Chae Kyungjin dalam sidang ini. Huh, apa dia masih nggak tahu kondisinya ya sekarang?” tanya atasannya Youngjin. Youngjin kemudian mengungkapkan jika tugasnya menyusup Ilho Grup hampir selesai. Ups, apa maksudnya itu?

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

Dalam kilas balik, Jinwoo dan Inah menyerahkan video rekaman dan Youngjin mengatakan itu belum cukup mampu mengalahkan keluarga Ilho. Jinwoo memikirkan rencana lain, yaitu: Youngjin bergabung dengan Ilho Grup. Dia meminta rencana ini rahasia. Hanya mereka bertiga yang tahu. Kilas balik selesai.

Sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 15.

Youngjin kemudian mengatakan pada atasannya jika dirinya akan mencari jaksa lain sesuai permintaan Ilho. Dia berpikir jaksa ini harus berdedikasi dan penuh keyakinan.

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

Dongho menemui Jinwoo untuk menanyakan soal persiapan Jinwoo dengan sidang ulang. Dia menegaskan jika Jinwoo tak memiliki bukti kuat, maka Gyuman bisa melenggang kangkung lagi. Jinwoo mengeluarkan kotrek yang diberikan Sukgyu. “Ini senjata yang Gyuman pakai untuk membunuh Jungah. Yang dulu itu adalah palsu. Kami sudah memeriksanya. Darah Jungah dan DNA Gyuman terdapat di senjata ini.” Dongho siap membantu Jinwoo.

Sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 16.

Jinwoo datang ke kantor Dongho. Mereka menonton berita tentang persidangan ulang Jungah / Jaehyuk yang akan digelar lagi berdasarkan video pengakuan Hansoo. Setelah itu, Jinwoo menimang CD rekaman pengakuan Gyuman. Dia mengatakan video itu diambil secara ilegal, jadi hakim akan menolaknya sebagai bukti. Tapi di dunia maya hal itu tak berlaku. Sangho memberitahu jika spammer telah siap mengirimkan link unggahan video tersebut. Jinwoo dan Dongho pun mengunggahnya.

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

Dalam waktu singkat, video tersebut telah menjadi viral yang ditonton oleh ribuan orang. Semua orang kaget dengan video tersebut. Lebih-lebih Gyuman adalah putra dari tokoh nasional yang terpandang.

Sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 17.

Youngjin memberitahu Ilho dan Moosuk bahwa jaksa rekomendasinya pasti akan disukai mereka berdua. Ilho yakin soal itu. Moosuk merasa tak sabar untuk memainkan perannya di persidangan nanti. Dia yakin Gyuman akan menang mudah.

Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

Gyuman menonton video rekamannya sendiri secara online. Dia muntab. Laptop bagus yang seharusnya buat Rajasinopsis saja itu dibantingnya ke lantai dan diinjak-injak sambil memaki. Di saat bersamaan Jinwoo datang. Gyuman memaki-maki Jinwoo yang hanya tersenyum melihat tingkahnya.

Sinopsis Remember War of the Son episode 18 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 18.

Moosuk baru saja mendapat telpon yang memberitahukan jika video pengakuan Gyuman telah menjadi viral di internet. Ilho kaget. Moosuk dan Ilho tambah kaget begitu jaksa yang akan menggantikan Kyungjin muncul. Jaksa itu memperkenalkan diri. “Aku adalah Jaksa Lee Inah,” kata Inah. Yess!!!

Bersambung ke sinopsis Remember War of the Son episode 19 bagian pertama recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Remember Son's War Episode 18 Part 2

0 komentar:

Post a Comment