Sunday, February 21, 2016

Sinopsis Missing Korea Episode 5 – Menarilah denganku

Sinopsis Missing Korea Episode 5 – Di sinopsis web drama Missing Korea episode 4, Yunhwa yang hilang berhasil ditemukan oleh Junghoon dan Ketua Tim. Apa lagi masalah yang akan menunggu Yunhwa dan kedua kawannya dari Korut itu?

Sinopsis Missing Korea Episode 5

Wartawan yang mendengar berita hilangnya Yunhwa dan telah menyimpulkannya sebagai bentuk pelarian diri mengajukan topik itu kepada atasannya sebagai berita eksklusif. Atasannya tidak setuju. Dia yakin topik itu akan membuat 5000 orang berkomentar negatif terhadap tabloidnya.

Sinopsis Missing Korea Episode 5 – Menarilah denganku
Sinopsis web drama Missing Korea episode 4. Naver tvcast 1.

Wartawan itu berjanji mencari tahu kebenarannya, sehingga tak ada seseorang yang menyangkalnya lagi. Atasan mengusirnya!

Sinopsis Missing Korea Episode 5

Yunhwa berlatih sapaan khas kontes kecantikan. Berulang kali dilatih dia tetap merasa tidak bisa. “Aku tak tahu kenapa aku jadi pembohong besar,” keluhnya. Junghoon datang. Dia mendengar keluhan Yunhwa dan menuntut penjelasan.

Sinopsis web drama Missing Korea episode 5
Sinopsis web drama Missing Korea episode 4. Naver tvcast 2.

Yunhwa menanyakan kondisi kepala Junghoon. Ketika Junghoon menjawab tidak ada masalah, dia menjelaskan tentang keluhannya itu. Junghoon mengerti. Dia heran kenapa Yunhwa merasa membohongi orang-orang dengan menjadi wakil Miss Korea dari Korut? Yunhwa menyebutkan bahwa dirinya bukanlah kontestan Miss Korea yang diidam-idamkan banyak orang. Dia tak memiliki skill itu. Obrolan Junghoon-Yunhwa ternyata dikuping oleh Jung Miso (salah satu kontestan Korsel yang mengerjainya).

Sinopsis Missing Korea Episode 5

Yunhwa dan kedua kawannya dari Korut latihan joget-joget bersama para kontestan Miss Korea dari Korsel. Tidak seperti para kontestan dari Korsel, Yunhwa dan kedua kawannya terlihat kaku dan kikuk mengikuti koreografi yang telah dilatih sebelumnya. Yang paling parah sih Yunhwa, terlihat kaku banget.

Sinopsis web drama Missing Korea episode 5
Sinopsis web drama Missing Korea episode 4. Naver tvcast 3.

Junghoon muncul. Dia mesam-mesem melihat gaya Yunhwa meliuk-liuk mengikuti irama lagu.

Sinopsis Missing Korea Episode 5

Selesai latihan tari, Yunhwa coba latihan sendiri. Tetap saja dia terlihat kaku dan canggung. Junghoon muncul, untuk selanjutnya menawarkan diri mengajari Yunhwa. Dia menyuruh Yunhwa merilekskan tubuh dan tidak tegang.

Sinopsis web drama Missing Korea episode 5
Sinopsis web drama Missing Korea episode 4. Naver tvcast 4.

Perlahan-lahan Yunhwa mulai terlihat tidak tegang dan penuh percaya diri.

Sinopsis Missing Korea Episode 5

Besoknya, wartawan yang coba mengorek informasi tentang Yunhwa ditelpon Jung Miso, yang memberikan informasi rahasia tentang kontestan dari Korut. Wartawan yang bernama Tuan Choi itu meng-yes-kan diri. Dia mendapatkan buruannya.

Sinopsis web drama Missing Korea episode 5
Sinopsis web drama Missing Korea episode 4. Naver tvcast 5.

Pemberitaan tentang Yunhwa-Nanjoo-Eunhye membuat Ketua Tim dari Korut mencak-mencak. Dia marah pada Tuan Choi dan berniat membunuhnya! Untungnya Junghoon menahannya. Dia khawatir terjadi sesuatu pada Yunhwa-Nanjoo-Eunhye jika Ketua Tim main hakim sendiri.

Sinopsis Missing Korea Episode 5

Ketua Tim menegaskan bahwa dirinya harus pergi ke suatu tempat. Dia tidak menyebutkan kemananya, tapi dia minta Junghoon mengurus Yunhwa-Nanjoo-Eunhye jika dirinya belum kembali jam 1 siang nanti.

Sinopsis web drama Missing Korea episode 5
Sinopsis web drama Missing Korea episode 4. Naver tvcast 6.

Ketua Tim melompat keluar jendela, tapi kepalanya kejedot soalnya jendelanya belum dibuka, hahaha. Dia pindah jendela yang dibuka dan melompat keluar.

Sinopsis Missing Korea Episode 5

Para kontestan Korut-Korsel sedang berhias diri. Tiba-tiba salah satu kontestan Korsel memberitahu semua orang jika ada pemberitaan miring tentang tiga kontestan Korut yang palsu. “Mereka juga bukan lulusan universitas atau anggota kelompok seni. Mereka hanya pekerja di Industri Kaesong. Aku penasaran apa boleh berbohong seperti ini?” tanyanya.

Sinopsis web drama Missing Korea episode 5
Sinopsis web drama Missing Korea episode 4. Naver tvcast 7.

Wanita yang memberi pelatihan make-up menegaskan: “Kita tidak punya banyak waktu untuk gladi resik. Cepat selesaikan makeup-mu!” Ketika kontestan Korsel mau mendebatnya, wanita itu menyuruhnya diam: “Shut-up!!!”

Bersambung ke sinopsis web drama Missing Korea episode 6 [END]. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Missing Korea Episode 5 – Menarilah denganku

0 komentar:

Post a Comment