Sunday, February 21, 2016

Sinopsis Missing Korea Episode 4 – Gone Girl

Sinopsis Missing Korea Episode 4 – Di sinopsis web drama Missing Korea episode 3, Yunhwa dikerjai oleh tiga kontestan Korsel untuk mencari Nanjoo-Eunhye di hutan. Tanpa pikir panjang lagi, Yunhwa percaya dan langsung pergi ke hutan.

Sinopsis Missing Korea Episode 4

Yunhwa masih mencari Nanjoo-Eunhye di hutan. Di saat bersamaan, Nanjoo-Eunhye bercerita pada Junghoon jika Yunhwa pergi ke hutan menurut pengakuan kontestan Korsel.

Sinopsis Missing Korea Episode 4 – Gone Girl
Sinopsis web drama Missing Korea episode 4. Naver tvcast 1.

Ketua Tim ingin mencarinya, tapi Junghoon tidak mengizinkannya karena dinilai terlalu berbahaya. Dia yang akan pergi mencari Yunhwa, dan berpesan: “Jika ada yang menanyakannya, bilang saja dia sakit. Aku akan kembali sebelum malam.”

Sinopsis Missing Korea Episode 4

Yunhwa mengeluh, “Sampai kapan aku harus mencari. Dimana mereka?” Disisi lain, Junghoon sudah berada di hutan. Dia berteriak-teriak memanggil Yunhwa.

Sinopsis web drama Missing Korea episode 4
Sinopsis web drama Missing Korea episode 4. Naver tvcast 2.

Pelatihan Miss Korea selesai untuk hari itu. Kontestan dari Korsel dan Korut keluar gedung pelatihan. Seorang pria yang tidak kita kenal (sepertinya wartawan yang ada di episode 1) datang dan langsung menyapa Nanjoo-Eunhye. Keduanya buru-buru pergi, sambil mendesis bahwa mereka tidak boleh memberitahu apapun.

Sinopsis Missing Korea Episode 4

Pria itu menanyakan apa yang Nanjoo-Eunhye katakan? Eunhye menimpali, “Oh bukan apa-apa! Yunhwa sedang istirahat karena sakit.” Nanjoo menarik Eunhye. Dia menyalahkannya karena sudah menjawab, padahal belum ditanya. Pria itu menyimpulkan jika Yunhwa menghilang, eh melarikan diri.

Sinopsis web drama Missing Korea episode 4
Sinopsis web drama Missing Korea episode 4. Naver tvcast 3.

Ketua Tim mengungkapkan kepada Nanjoo-Eunhye bahwa dirinya akan pergi mencari Yunhwa. Dia meminta mereka berdua tetap mengikuti jadwal pelatihan seperti biasanya. Dia langsung pergi.

Sinopsis Missing Korea Episode 4

Junghoon sampai di atas bukit. Dia melihat Yunhwa di bukit sebelah. Dia memanggil-manggilnya. Yunhwa juga melihat Junghoon. Mereka saling melambai. Junghoon mengatakan bahwa dirinya akan datang ke bukit tempat Yunhwa berada. Karena suara Junghoon tidak bisa terdengar baik, Yunhwa juga mengatakan bahwa dirinya akan datang ke bukti Junghoon.

Sinopsis web drama Missing Korea episode 4
Sinopsis web drama Missing Korea episode 4. Naver tvcast 4.

Akhirnya, mereka berdua tetap berada di bukit yang berbeda. Kejadian itu berulang kali terjadi. Hal itu tentu saja membuat Junghoon kelelahan. Berbeda dengan Yunhwa yang masih semangat. Dia lari karena dikejar tawon dan bertubruk secara tidak sengaja dengan Junghoon. Mereka ambruk. Wajah mereka saling berdekatan. Yunhwa mengatakan bahwa dirinya habis dikejar lebah.

Sinopsis Missing Korea Episode 4

Junghoon mengajak Yunhwa kembali ke tempat karantina, tapi Yunhwa menolak karena Nanjoo-Eunhye belum ditemukan. Junghoon memberitahu jika Nanjoo-Eunhye ada di tempat karantina. Justru mereka berdualah yang menyuruhnya mencari Yunhwa.

Sinopsis web drama Missing Korea episode 4
Sinopsis web drama Missing Korea episode 4. Naver tvcast 5.

“Kau yakin?” tanya Yunhwa. Junghoon mengangguk. Yunhwa kesal, karena tiga kontestan Korsel telah bersekongkol untuk mengerjainya. Junghoon mengajak Yunhwa kembali dulu baru cerita. Baru mau jalan, Junghoon pingsan mendadak. Terpaksa Yunhwa menggendongnya.

Sinopsis Missing Korea Episode 4

Ketua Tim tiba di atas bukit. Dia tidak menemukan siapa-siapa disana. Ya iyalah, Junghoon-Yunhwa kan sudah turun ke bawah.

Sinopsis web drama Missing Korea episode 4
Sinopsis web drama Missing Korea episode 4. Naver tvcast 6.

Yunhwa menurunkan Junghoon terlebih dulu. Dia menjauh, karena mau nge-BOM, dyutttt... Junghoon kemudian bangun. Suara dentuman kuntut Yunhwa membangunkannya. Hahaha. Junghoon masih linglung. Dia bertanya apakah mereka berada di zona militer, karena dirinya mendengar suara tembakan. Hahay.

Sinopsis Missing Korea Episode 4

Yunhwa terlihat mencemaskan keadaan Junghoon. Tapi Junghoon menegaskan bahwa dirinya tidak apa-apa, kemudian dia menceritakan pernah merobek bahunya dengan kawat berduri waktu Wamil dulu, sehingga dia pernah menerima 20 jahitan tapi berhasil menyelesaikan misi. Yunhwa juga mau menyombongkan luka di bahu kanannya yang pernah keluar posisinya, tapi Junghoon menyuruhnya berhenti bicara.

Sinopsis web drama Missing Korea episode 4
Sinopsis web drama Missing Korea episode 4. Naver tvcast 7.

Junghoon bercerita betis kirinya pernah retak, sehingga kakinya harus dimasukkan besi sepanjang 20 senti. Yunhwa tidak mau kalah. Dia mengaku pernah bocor kepalanya dan menunjukkannya pada Junghoon. Kemudian Junghoon juga tidak mau kalah. Dia mengatakan bok*ngnya pernah terbakar dan Mamanya ketakutan kalau efeknya merembet sampai anunya Junghoon. Yunhwa bertanya bagian mananya: ujung atau tengahnya? Junghoon terdiam. Dia tidak mau menunjukkannya pada Yunhwa – malu dia, hahay.

Sinopsis Missing Korea Episode 4

Tiga kontestan dari Korsel terlihat khawatir karena Yunhwa juga belum kembali. Mereka takut didiskualifikasi. Kontestan yang punya ide mengerjai Yunhwa menyalahkan mereka berdua, karena mengerjai Yunhwa. “Itu kan idemu?” tanya mereka berdua. Kontestan itu berdalih jika dirinya hanya melontarkan ide. Salah mereka sendiri mau melakukannya?

Sinopsis web drama Missing Korea episode 4
Sinopsis web drama Missing Korea episode 4. Naver tvcast 8.

Yunhwa bertanya, “Apa pentingnya Kontes Miss Korea? Orang-orang saling tipu karena kontes itu.” Junghoon memberikan pengertian pada Yunhwa jika “Miss Korea” bukanlah sekadar ajang kontes kecantikan semata, melainkan ajang perdamaian Korut-Korsel. Memang kontes itu terlihat lucu bagi Yunhwa, tapi bagi kontestan lainnya tidak begitu. Dia menyarankan Yunhwa untuk tidak mengacaukannya.

Sinopsis Missing Korea Episode 4

Terdengar suara Ketua Tim yang menyuruh mereka berdua lari karena dirinya dikejar lebah. Mereka bertiga lari tunggang langgang.

Sinopsis web drama Missing Korea episode 4
Sinopsis web drama Missing Korea episode 4. Naver tvcast 9.

Mereka bertiga kemudian jalan kaki sambil makan.

Bersambung ke sinopsis web drama Missing Korea episode 5. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Missing Korea Episode 4 – Gone Girl

0 komentar:

Post a Comment