Friday, February 19, 2016

Sinopsis Missing Korea Episode 2 – Selamat Datang di Miss Korea!

Sinopsis Missing Korea Episode 2 – Di Missing Korea episode 1 recap, kontestan Miss Korea dari Korut mengalami kecelakaan. Secara random, pihak Korut mengirimkan kontestan tiga wanita yang bekerja sebagai buruh pabrik. Apa jadinya?

Sinopsis Missing Korea Episode 2

“Mulai sekarang, kalian adalah kontestan yang akan berpartisipasi dalam kontes kecantikan demi memperbaiki partai kita dan reputasi bangsa. Kontes akan segera dilakukan. Setelah keahlian menari, menyanyi, tubuh dan pikiran kalian menyerupai para kontestan yang asli,” jelas Ketua tim dari Korut, “Jangan lupa, fakta bahwa para kontestan telah diganti tak boleh diumumkan hingga kontes selesai.”

Sinopsis Missing Korea Episode 2 – Selamat Datang di Miss Korea!
Sinopsis drama Missing Korea episode 2 recap. Naver tvcast 1.

Yunhwa menanyakan kenapa mereka bertiga harus melakukannya? “Demi kehormatan partai,” jawab Ketua, “Hidup kalian pun dipertaruhkan.” Yunhwa meminta penjelasan lebih lanjut, tapi Ketua menjawab apa kata partai itu yang harus dilakukannya. Ketua menyuruh mereka pulang jika benar-benar ingin mati. Yunhwa mengajak Jung Nanjoo dan Kim Eunhye pergi. Ketua kaget. Dia berusaha meyakinkan mereka untuk kembali.

Sinopsis Missing Korea Episode 2

Junghoon coba merayu Yunhwa dan kedua kawannya agar tidak pergi. “Dari sini ke Seoul butuh waktu 2 jam dan dari Seoul ke Kaesoung butuh waktu yang sama, itu pun kalau tidak macet. Bis terakhir mungkin juga sudah berangkat,” katanya menakut-nakuti. Yunhwa tidak terpengaruh. Dia berani jalan kaki.

Sinopsis Missing Korea Episode 2
Sinopsis drama Missing Korea episode 2 recap. Naver tvcast 2.

Junghoon bertanya kenapa Yunhwa buru-buru pergi? Apa ada sesuatu yang mendesak? Yunhwa menegaskan bahwa dirinya selalu sibuk di pabrik dan menyelesaikan pekerjaan demi mendapatkan uang. Junghoon menyarankan Yunhwa ikut Miss Korea saja, karena hadiahnya uang yang banyak.

Sinopsis Missing Korea Episode 2

“Antusiasme bisa membuat masalah. Jika kulakukan, aku akan mendapat tekanan. Aku tahu bagaimana orang-orang akan memperlakukanku setelah itu!” timpal Yunhwa. Junghoon bersedia membantu Yunhwa mempelajari jiwa bertarung. Yunhwa berhenti, sepertinya pikirannya mulai terpengaruh.

Sinopsis Missing Korea Episode 2
Sinopsis drama Missing Korea episode 2 recap. Naver tvcast 3.

Di kejauhan, Eunhye mengomentari apa yang Junghoon dan Yunhwa bicarakan. “Adegan ini biasa ada di Drama Korea Selatan. Tokoh utama pria mempesonakan tokoh utama wanita, kemudian wanita itu jatuh cinta pada pria itu, bahkan tanpa mengetahui apa alasannya. Tuh, benar kan?” tanyanya.

Sinopsis Missing Korea Episode 2

“Jika tokoh utama pria adalah Junghoon dan tokoh utama wanitan adalah Yunhwa, terus kita ini apa?” tanya Nanjoo. Eunhye menjawab kalau mereka berdua hanya figuran.

Sinopsis Missing Korea Episode 2
Sinopsis drama Missing Korea episode 2 recap. Naver tvcast 4.

Detik selanjutnya, mereka bertiga sudah berhasil dibujuk Junghoon dan sudah kembali ke kamar. Junghoon memberikan jadwal harian mereka bertiga untuk seminggu. Dia mengingatkan mereka bertiga tidak terlambat – akan ada hukumannya –, tidak keluar tanpa pakai make-up, tidak terlalu dekat dengan kontestan dari Korsel, tidak menghubungi wartawan tanpa izinnya, dan... tidak jatuh cinta padanya (PEDEH!). Dia keluar.

Sinopsis Missing Korea Episode 2

Junghoon terbangun dari tidurnya setelah mendengar alarm. Dia bangun dan mendekati jendela. Dia melihat Yunhwa sedang jogging. Dia buru-buru keluar untuk mengingatkan Yunhwa kembali.

Sinopsis Missing Korea Episode 2
Sinopsis drama Missing Korea episode 2 recap. Naver tvcast 5.

Sambil ikutan lari, Junghoon mengingatkan Yunhwa tentang aturan yang diberitahunya semalam. Yunhwa menegaskan bahwa dirinya takkan mengikuti instruksi Junghoon, karena Junghoon bukanlah bosnya. Dia mencemooh Junghoon yang bertingkah seperti pecundang.

Sinopsis Missing Korea Episode 2

Junghoon masuk ke dalam bis dan menyapa para kontestan Miss Korea dari Korsel. Para kontestan antusias menjawab sapaan Junghoon. Mereka kemudian minta dikenalkan dengan para kontestan dari Korut. Mereka menduga panitia pelaksana memberikan perlakuan khusus terhadap kontestan dari Korut.

Sinopsis Missing Korea Episode 2
Sinopsis drama Missing Korea episode 2 recap. Naver tvcast 6.

Junghoon menegaskan bahwa itu tidak benar. Dia memastikan kontestan Korut dan Korsel mendapat perlakuan yang sama. Dia menyuruh para kontestan dari Korsel untuk menjaga sikap. Para kontestan dari Korsel lalu duduk rapi di bangkunya.

Sinopsis Missing Korea Episode 2

Junghoon dan Ketua tim dari Korut menunggu Yunhwa, Nanjoo, dan Eunhye keluar. Begitu keluar, mereka berdua menemukan ketiga kontestan Korut itu tak memakai make-up. Junghoon mempertanyakan kenapa mereka bertiga tidak memakai make-up? Ketiganya menjawab sudah memakainya. Ketua tim tidak mempermasalahkannya. Dia berpikir ketiganya mencerminkan kecantikan wanita Korut yang 100 persen alami tanpa bahan pengawet, hahaha.

Sinopsis Missing Korea Episode 2
Sinopsis drama Missing Korea episode 2 recap. Naver tvcast 7.

Yunhwa, Nanjoo, dan Eunhye masuk ke dalam bis. Mereka menemukan para kontestan dari Korsel cantik-cantik. Junghoon meminta para kontestan dari Korsel untuk menyambut kedatangan para kontestan dari Korut dengan tepuk tangan.

Sinopsis Missing Korea Episode 2

Detik selanjutnya, kita melihat kontestan dari Korut dan Korsel dilatih untuk menjadi Miss Korea. Ada tiga hal penting. Pertama harus menjadi wanita seutuhnya dari ujung rambut sampai kaki. Mereka dilatih menjadi anggun.

Sinopsis Missing Korea Episode 2
Sinopsis drama Missing Korea episode 2 recap. Naver tvcast 8.

Kedua, kebajikan Miss Korea termasuk juga pengetahuan, kebajikan dan tubuh, kalian harus mengkombinasikan semuanya. Mereka dibekali dengan pengetahuan fisik dan non-fisik. Ketiga, mereka diharuskan menurunkan berat badan. Para kontestan dari Korut merasa makanan itu terlalu sedikit. Mereka kabur.

Sinopsis Missing Korea Episode 2

Seorang pria mendatangi Junghoon untuk memarahinya, karena dia tidak melihat kontestan dari Korut. Junghoon menenangkannya, tapi pria itu mengaku tak bisa tenang dan menuding Junghoon berniat menghancurkan kontes tersebut.

Sinopsis Missing Korea Episode 2
Sinopsis drama Missing Korea episode 2 recap. Naver tvcast 9.

Ketiga kontestan dari Korut kabur setelah mengambil makanan dari dapur. Pria itu mempertanyakan kenapa para kontestan itu berlari-larian seperti itu? Entah kenapa Junghoon hanya tersenyum-senyum saja mendengar omelan itu. Tidak lama kemudian, Yunhwa kembali untuk mengambil apelnya yang jatuh ke lantai. Junghoon melihatnya. Dia seperti tersihir oleh pesona yang Yunhwa miliki. Dalam hati dia berkata, “Selamat datang di Miss Korea!”

Bersambung ke sinopsis drama Missing Korea episode 3. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Missing Korea Episode 2 – Selamat Datang di Miss Korea!

0 komentar:

Post a Comment