Tuesday, February 9, 2016

Sinopsis High End Crush Episode 10

Sinopsis High End Crush Episode 10 – Di akhir High End Crush episode 9 recap, Sehoon dan Yiryung telpon-telponan hingga berlanjut video call-an. Cieh...

Sinopsis High End Crush Episode 10

Episode kali ini dimulai dari saat Sehoon dan Yiryung video call-an, di mana tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu. Yiryung berpikir itu Heo dan berniat membukakannya. Sehoon melarangnya, tapi Yiryung sudah keburu membuka pintu dan terdengar suara kedumbrang. Nah suara kedumbrang ini adalah suara HP yang jatuh dari atas meja. Yiryung meletakkan HP terlalu di samping, karena itu waktu ditelpon HP-nya bergetar dan jatuh ke bawah.

Sinopsis High End Crush Episode 10
Sinopsis drama korea High End Crush episode 10 recap. Naver tvcast 1.

Sehoon panik dan bergegas menuju ke apartemen Yiryung. Sesampainya di sana, Sehoon menemukan Yiryung baik-baik saja. Tanpa berpikir apa-apa lagi, dia langsung memeluk Yiryung.

Sinopsis High End Crush Episode 10

Sehoon memarahi Yiryung yang membukakan pintu untuk sembarang orang. Dia mengingatkan kalau Yiryung sedang ada di Seoul, pusatnya kejahatan di Korea. Yiryung membela diri. Dia menilai Sehoon bereaksi berlebihan, tapi itu justru membuatnya kena damprat Sehoon. “Kau tahu berapa banyak kejahatan yang terjadi di Seoul tiap harinya? Paling tinggi targetnya adalah wanita lemah, kau tahu itu? Kau kuat? Apa kau bisa memukul dan menangkap yang menyerangmu?” tanya Sehoon meledek.

Sinopsis High End Crush Episode 10
Sinopsis drama korea High End Crush episode 10 recap. Naver tvcast 2.

Ledekan itu Yiryung balas dengan mengatakan, “Yang kutahu, ada orang pingsan karena kutonjok.” Sehoon marah. Dia memegang tangan Yiryung dan memerintahkannya memukulnya lagi. Tiba-tiba setelah wajahnya berada tepat di depan wajah Yiryung, dia berhenti berceloteh. Yiryung bertanya apa yang Sehoon lakukan? Sehoon mengaku bahwa dirinya sedang berpikir kenapa mau repot-repot mempertahankan Yiryung di agensinya? “Bukan itu saja...” ucap Sehoon lagi, “Terus bergegub tak karuan!”

Sinopsis High End Crush Episode 10

“Apanya? Jantungmu?” tanya Yiryung, membuat Sehoon tak bisa berkata apa-apa. Sehoon ingat bahwa dirinya selalu jumpalitan mengejar Yiryung. Dia bertanya pada diri sendiri, kenapa juga jantungnya berdegub tak karuan?

Sinopsis High End Crush Episode 10
Sinopsis drama korea High End Crush episode 10 recap. Naver tvcast 3.

Sehoon pamit pergi, tapi dia berbalik lagi untuk menanyakan siapa orang yang telah datang menemui Yiryung. Yiryung tak menjawabnya. Karena tak mendapat jawaban, dia pergi dan memerinta Yiryung tidak membuka pintu untuk sembarang orang. Di luar gedung apartemen, kita melihat anak buah Dir. Jang menelpon, “Bos, sudah kusampaikan sesuai perintah Anda.”

Sinopsis High End Crush Episode 10

Besoknya Sehoon tiba di ruangan kerjanya dan menemukan foto Yiryung dalam ukuran besar. Dia bertanya pada dua stafnya siapa yang telah berani-beraninya memasang foto tersebut? Asisten Heo-lah pelakunya.

Sinopsis High End Crush Episode 10
Sinopsis drama korea High End Crush episode 10 recap. Naver tvcast 4.

Sehoon menghubungi Heo untuk mengkonfirmasi tentang foto tersebut. Heo menjawab kalau foto besar itu hadiah kecil yang dipersiapkannya untuk Sehoon. Dia meminta Sehoon tidak melepasnya, karena dia sudah bersusah payah memasangnya di ruangan Sehoon. “Biarkan saja? Memangnya kau yang tanda tangan kontrak dengannya?” tanya Sehoon kesal, “Kenapa kau pajang foto gadis yang bukan siapa-siapa di ruanganku?” Heo berseloroh bahwa dirinya melakukan itu untuk alasan pribadi, yang sudah menjadi rahasia umum. Sehoon mencak-mencak. Sambil nyengir, Heo meminta Sehoon tenang.

Sinopsis High End Crush Episode 10

“Aku dalam perjalanan ke kantor bersama Yoo Yiryung nih sekarang,” beritahu Heo. Sehoon kaget. Dia menutup telpon. Heo berkomentar pada Yiryung, kenapa Sehoon tak mengakui bila menyukai Yiryung? Dia kemudian bertanya apa yang dilakukan Minjoo cs kepada Yiryung? Yiryung mengaku bahwa dirinya telah menjadi teman dengan Minjoo cs. Heo memuji Yiryung yang pandai bergaul. “Benar! Kalau kau cepat bisa berteman begitu, kau akan bisa menikmati pekerjaanmu,” komentarnya.

Sinopsis High End Crush Episode 10
Sinopsis drama korea High End Crush episode 10 recap. Naver tvcast 5.

Heo melihat Yiryung sedang membolak-balik HP yang baru saja diberikan untuk Yiryung. Dia memintanya tidak merusak HP tersebut, karena sangat mahal untuk artis pendatang baru seperti Yiryung. Dia menjelaskan Yiryung bisa saja merusak HP, sekitar 10 sampai 100 HP sekalipun, asalkan sudah tanda tangan kontrak. Dia berdalih penggantian HP Yiryung sebelumnya dikarenakan dirinya dekat dengan Yiryung. Dia menyebutkan aplikasi game dan film untuk dipakai Yiryung, termasuk online shop.

Sinopsis High End Crush Episode 10

“Beginilah caraku berhemat,” katanya Heo, “Coba lihat bos, dia mah main gesek tanpa lihat berapa harganya! Kukasih kau tips ini karena kau menandatangani kontraknya. Jam 10, mereka mulai "time sale”. Kalau kau belanja saat itu kau bisa jadi fashion leader. Kalau kau tanda tangan kontrak, maka kami akan...” Yiryung menegaskan bahwa dirinya takkan menandatangani kontrak yang ditawarkan Sehoon.

Sinopsis High End Crush Episode 10
Sinopsis drama korea High End Crush episode 10 recap. Naver tvcast 6.

Heo merasa jawaban yang Yiryung berikan sangat tegas. Tanpa tedeng aling-aling sedikitpun. Padahal jika tawaran itu diberikan ke orang lain, maka orang lain pasti akan mempertimbangkannya.

Sinopsis High End Crush Episode 10

Heo dan Yiryung tiba di agensi. Mereka latihan koreografi lagi. Koreografer meminta Yiryung untuk memperlihatkan ekspresi yang lebih rileks dan jangan tegang. Untuk bisa melakukannya, dia menyuruh Yiryung membayangkan seseorang yang disukainya atau seseorang yang membangkitkan emosinya.

Sinopsis High End Crush Episode 10
Sinopsis drama korea High End Crush episode 10 recap. Naver tvcast 7.

Saat latihan dimulai, Yiryung masih terlihat kaku. Heo yang duduk menonton bertanya-tanya apa Yiryung benar-benar tipe-nya Sehoon? Dia memberitahu pria di sebelah tempat duduknya jika dirinya sempat berbincang dengan Yiryung yang dinilainya tidak terlalu nyambung.

Sinopsis High End Crush Episode 10

Tiba-tiba Yiryung teringat pada Sehoon. Setelah itu, dia mulai menunjukkan bakat alamiahnya dan melakukan koreografi dengan anak-anak boyband. Gerakannya mulai terlihat lincah dan sempurna.

Sinopsis High End Crush Episode 10
Sinopsis drama korea High End Crush episode 10 recap. Naver tvcast 8.

Selesai latihan tiga member boyband datang ke kantor Sehoon. Di depan kantor Sehoon, mereka menemukan Heo mengeluh kesakitan karena rambutnya habis dijambak Sehoon. Dia bertanya dimana Yiryung? Ketiganya menjawab Yiryung sudah pergi bertemu seseorang. Sehoon keluar dari kantornya dan pergi begitu saja.

Sinopsis High End Crush Episode 10

Yiryung datang menemui temannya di gunung yang sedang bersama Dir. Jang. Pertemuan itu sengaja dibuat Dir. Jang untuk mengajak Yiryung tanda tangan kontrak di tempatnya bersama teman gunungnya itu. “Ah, melihat kalian duduk jejer membuatku punya ide untuk mengonsep kalian dengan istilah “Musisi Gunung”.”

Sinopsis High End Crush Episode 10
Sinopsis drama korea High End Crush episode 10 recap. Naver tvcast 9.

Dir. Jang menyebutkan jika Yiryung bekerja sama dengan Sehoon, maka bisa jadi stres berat. Dia menilai Sehoon sangat temperamen dengan julukan “Si Pemicu Kanker”. Kemudian, dia menghebat-hebatkan dirinya sendiri dengan menilai sifatnya yang ramah. Dia mengajak Yiryung tanda tangan kontrak di agensinya saja. Tiba-tiba Sehoon muncul dan langsung memijat pundak Dir. Jang dengan sangat keras, membuat Dir. Jang mengaduh kesakitan. Dia memerintahkan teman gunungnya Yiryung untuk pindah tempat. Temannya Yiryung pindah posisi duduk di sebelah Dir. Jang, sementara Sehoon di sebelah Yiryung. Sehoon menatap Dir. Jang dan temannya Yiryung. Sedangkan Yiryung menatap Sehoon.

Bersambung ke High End Crush episode 11 recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis High End Crush Episode 10

0 komentar:

Post a Comment