Tuesday, February 16, 2016

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2 – Di sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian pertama recap, Younggon dipermalukan melalui forum online kampus. Foto-fotonya menguntit Hongsul dipampang jelas-jelas. Younggon kesal. Dia mengira orang yang mengunggahnya adalah Inho. Faktanya itu Hongsul. Younggon emosi. Apa yang Yoojung lakukan?

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Hongsul minta penjelasan pada Yoojung kenapa kemarin pergi begitu saja? Yoojung mengaku bahwa dirinya sibuk. Itu saja. Hongsul tidak percaya. Kemudian, dia menjelaskan, “Jujur, aku dan Inho menjadi lebih dekat sekarang. Aku mendapatkan banyak bantuannya akhir-akhir ini. Jadi, aku ingin membantunya juga, membantunya kembali bermain piano dan mendapatkan ujian paket C.”

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2
Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 1.

Selain menjelaskan soal Inho, Hongsul juga menjelaskan alasannya tidak memberitahu Yoojung soal Younggon. Itu karena dirinya merasa tidak nyaman membicarakan hal itu pada Yoojung. Yoojung bereaksi seperti biasa dengan menganggap seolah-olah tak ada yang terjadi. “Belum selesai,” kata Hongsul lagi, “Aku juga ingin mendengar jawaban jujur darimu.”

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

“Jawaban apa? Kau berpikir aku menyembunyikan sesuatu sekarang?” tanya Yoojung. Hongsul menjelaskan jika Yoojung selalu memberikan jawaban mengambang. Yoojung berdiri. Dia tak mau membicarakan Younggon lagi. Hongsul menahannya. Dia menegaskan, “Ini bukan persoalan tentang Younggon! Ini persoalan kita!”

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 2.

Yoojung bertanya, “Kenapa kau ingin mendengarnya?” Hongsul memberitahu jika dirinya menemukan kenyataan bahwa Yoojung tidak bicara jujur dengannya, itu membuat frustasi. Dan karena dia sudah memberitahu apa yang dirasakannya, dia juga menuntut Yoojung melakukan hal serupa. Dia tak ingin Yoojung menyembunyikan sesuatu lagi di belakangnya. Yoojung berpura-pura bahwa dirinya tak mengerti apa yang Hongsul katakan. Dia mengajak Hongsul pulang.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Inho menendang belanjaan Inha. Dia kesal Inha mau menjadi “kacung” Yoojung demi mendapatkan belanjaan itu. “Kau nggak punya harga diri apa?” pekiknya.

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 3.

Inha menaikkan alisnya. “Harga diri? Apakah itu mengenyangkanku atau bisa memberiku rumah? Apa hakmu menendang belanjaanku? Asal kau tahu, semua ini mahal tauk!” Dia masuk ke dalam kamar setelah menyebut Inho itu orang jahat yang telah menyakiti Yoojung. Inho tercenung. Dia memikirkan masa lalu.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Dalam kilas balik, Inho memperlihatkan pamlet konser pianis terkemuka bernama Daniel Redkovich di Korea. Dia merasa harus menontonnya, bahkan rela bila dirinya harus mundur dari kompetisi piano yang diikutinya. Yoojung tak yakin Inho bisa melakukannya, karena Papanya takkan mengizinkan Inho seenaknya begitu. “Tapi nggak ada yang tahu kapan dia akan kembali,” ucap Inho. Yoojung menyuruh Inho membujuk Papanya langsung.

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 4.

Inho kemudian mengajak Yoojung main piano di ruang latihan. Yoojung menolak, karena memang tidak suka piano. Inho menarik paksa Yoojung.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Di ruang latihan, Inho menemukan Yongsoo, salah satu pianis di sekolah ikut berkompetisi juga karena disokong oleh keluarganya Yoojung. Dia meledek, “Tapi kenapa kau nggak lebih baik ya? Kau nggak pernah menang, karena memainkannya nggak pakai soul? ” Dia menyuruh Yongsoo keluar dari ruang latihan. Yongsoo keluar ruang latihan dengan wajah masam.

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 5.

Yoojung mengingatkan Inho untuk tidak sembrono dalam bertutur. Inho membela dirinya jika apa yang dikatakannya hanya saran untuk kebaikan Yongsoo, lagipula dirinya takkan ikut kompetisi piano kali ini.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Pada akhirnya, Inho tidak bisa menonton konser Daniel Redkovich. Dia malah mengikuti kompetisi piano yang memang sudah dijadwalkan. Di bangku penonton Papanya Yoojung bertanya pada Inha tentang keberadaan Yoojung. Inha tidak tahu. Dia mengajak Papanya Yoojung makan. Papanya Yoojung setuju.

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 6.

Inha-Inho makan bareng di restoran bersama Yoojung dan Papanya. Pada kesempatan itu, Papanya Yoojung mengutarakan niatannya untuk mengadopsi Inha-Inho. Dia minta Inha-Inho memikirkannya lebih dulu. Mendengar hal itu, ekspresi Yoojung terlihat datar.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Inho membicarakan soal adopsi dengan Inha. Inha mengaku bahwa dirinya tidak suka ide itu. “Loh, kenapa kita kan akan jadi keluarga sekarang?” tanya Inho. Inha tidak mau jadi saudara angkat Yoojung karena punya niatan untuk menikah dengannya. “Lagipula, apa Yoojung setuju dengan ide itu? Aku nggak yakin Yoojung setuju.”

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 7.

Inho tidak memperhatikan ekspresi Yoojung saat ide adopsi itu dilontarkan Papa Yoojung, tapi Inha memperhatikannya. Dia merasa Yoojung tidak setuju. “Kau nggak melihat itu?” tanyanya, “Aku mengenal dia lebih baik daripada dirimu berarti.”

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Inho masuk ke ruang latihan piano di sekolah. Dia melihat Yoojung memberikan DVD pada Yongsoo. Dia mengambil DVD itu, yang ternyata album Daniel Redkovich beserta tanda tangannya. Yongsoo merebut DVD itu dari tangan Inho, lalu pergi. Inho mengejarnya, tapi Yoojung mengatakan bahwa dirinya-lah yang memberikan itu untuk Yongsoo. Dia mengaku datang ke konser Daniel Redkovich dan mendapatkan semua itu untuk diberikan pada Yongsoo.

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 8.

“Kau marah atau apa?” tanya Inho. Yoojung menggeleng. Inho tidak percaya. “Kau marah gara-gara Papamu ingin mengadopsi kamu?” Yoojung kembali menggeleng. Dia merasa itu sudah menjadi keputusan Papanya. Inho mengkonfirmasi apakah Yoojung marah jika Papanya mengadopsi dirinya dan Inha? “Buatku nggak ada bedanya,” timpal Yoojung. Inho tercenung.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Waktu makan siang di kantin, Yoojung sibuk bicara dengan Yongsoo terus. Hal itu membuat Inha-Inho merasa agak gimana gitu.

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 9.

Di lain kesempatan, Yoojung berjanji datang ke tempat “Remember” jam 8 malam nanti. Yongsoo lewat. Yoojung mengajaknya ikut. Saat itu, Inho lewat dan mendengarnya. Dia tak membolehkan Yongsoo ikut dengan alasan harus latihan piano. Yoojung menawari Inho ikut, tapi Inho menolak. Dia tahu apa yang akan mereka lakukan di tempat “Remember” itu. Dia menyuruh Yoojung berhati-hati saja kalau datang. Dia khawatir Yoojung dapat masalah jika ketahuan Papanya. “Bagaimana Papaku tahu, kecuali jika ada seseorang yang melaporkannya padaku?” sahut Yoojung.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Inho kemudian menasihati Yongsoo pergi latihan untuk latihan di kompetisi piano lainnya dan tidak membuat malu keluarga Yoojung yang telah mendanainya. Yongsoo pergi. Ekspresi wajahnya terlihat kecut.

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 10.

Yongsoo datang ke tempat “Remember”. Anak-anak berandal yang sudah minum-minum dengan para gadis bertanya, “Kenapa kau datang kesini?” Yongsoo mengaku bahwa dirinya diundang Yoojung, tapi tak ada Yoojung disana. Tidak lama kemudian, ada polisi datang menggerebek mereka.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Yongsoo dan anak-anak berandal dihukum pihak sekolah karena telah melanggar aturan sekolah. Yongsoo memberitahu jika Inho-lah yang melapor pada polisi.

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 11.

Detik berikutnya, Yongsoo dan anak-anak berandal menghajar Inho di gang belakang sekolah. Mereka menyalahkan Inho yang telah melapor pada polisi. Mereka tidak peduli penjelasan Inho. Yongsoo mengincar telapak tangan Inho. Dia memukulkan tongkat baseball besi. Inho mengerang kesakitan. Yoojung lewat dan melihat apa yang terjadi, tapi dia diam saja.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Papanya Yoojung meminta maaf pada Inho sedang dirawat, karena idenya mengadopsi Inha-Inho telah menyebabkan ketidaknyamanan. Dia mengaku benar-benar hanya ingin menjadi mereka berdua saudaranya Yoojung. Inho pergi untuk menemui Yoojung.

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 12.

Inho mengkonfirmasi pada Yoojung: apakah Yoojung yang telah membuat dirinya dihajar Yongsoo dan anak-anak berandalan lainnya? Yoojung menggeleng. Inho tidak percaya. Dia yakin Yoojung-lah pelakunya. “Kenapa orang menginginkan apa yang bukan milik mereka dan keliru berpikir apa yang sebenarnya milik orang lain adalah milik mereka? Sehingga mereka kehilangan apa yang menjadi milik mereka sendiri?” tanya Yoojung.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Inho menyadari Yoojung tidak setuju dengan ide pengadopsian dirinya dan Inha. “Benarkah gara-gara itu?” tanyanya meminta penjelasan. Yoojung tak memberikan jawaban pasti. Dia menyuruh Inho memikirkan apapun yang diinginkannya.

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 13.

Malam-malam di depan rumah keluarga Yoojung, Inha bertanya, “Kau mau kemana Inho?” Inho juga tidak tahu, tapi dia minta Inha tidak menunggunya. Kesal dengan jawaban Inho, Inha menyuruh Inho pergi saja dan tak usah kembali. Meski dibalik kata-katanya itu dia meyakini Inho takkan berani pergi. Begitu dia mau masuk ke dalam, Inho benar-benar melangkah pergi. Inha tak menyangka Inho pergi betulan. Kilas balik tentang latar belakang Yoojung bersikap acuh pada Inha-Inho selesai.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Hongsul berterima kasih pada Yoojung yang telah mengantarnya pulang. Dia lalu keluar. Yoojung coba menahannya, tapi Hongsul yang sepertinya masih marah buru-buru masuk gedung apartemen rumahnya. Setelah itu, Yoojung menerima SMS dari Inho yang mengajaknya bertemu di taman.

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 14.

Begitu Yoojung datang ke taman, Inho mencengkeram kerah baju Yoojung dan bertanya apa yang sudah kau lakukan pada Inha? Yoojung berseloroh, “Bertingkah seperti korban, sementara mendapatkan segala sesuatu yang diinginkannya. Aku muak dan lelah! Berapa lama lagi kau akan berkeliaran di sekitaran Hongsul? Aku tahu kau mendekatinya untuk membuatku marah kan?”

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Inho melontarkan pukulan ke arah Yoojung. Yoojung membalas. Mereka berkelahi untuk melampiaskan rasa dongkol yang telah menumpuk di dalam dada. Karena itu, hasilnya imbang. Inho pukul Yoojung. Yoojung pukul Inho. Inho tendang Yoojung. Yoojung tendang Inho.

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 15.

Inho kembali menyalahkan Yoojung atas pemukulan Yongsoo dan anak-anak berandal. “Menyalahkanku lagi? Si kuny*k ini terus bertingkah seolah-olah dia korbannya sambil menginginkan apa yang bukan miliknya?” Yoojung tak mau kalah.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

“Kau sendiri gimana? Kau langsung menaikkan duri-durimu seperti landak tiap kali ada orang memprovokasimu. Kau kan yang mengirimkan penguntit dan sekarang memakai orang lain untuk menyingkirkannya? Apakah itu caramu melindungi si bulu anj*ng?” Inho berteriak keras. Dia merasa perasaan Yoojung pada Hongsul itu palsu.

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 16.

“Apa pentingnya itu bagimu, Nyet?” tanya Yoojung. Inho mengungkapkan bahwa dirinya memendam perasaan pada Hongsul. Yoojung menuding Inho telah menusuknya dari belakang. Inho membali omongan Yoojung dengan mengatakan Yoojung duluan yang telah menusuknya. Dia menunjukkan tangan kirinya. Mereka saling pukul dan tendang lagi, hingga akhirnya terkapar.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Yoojung bertanya apa yang bisa Inho lakukan untuk Hongsul, mengingat kehidupan Inho sendiri sudah cukup sulit. “Kau sendiri, beranikah menjamin nggak akan menyakiti Hongsul?” tanya Inho.

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 17.

Yoojung dan Hongsul eyel-eyelan memperebutkan Hongsul.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Hongsul langsung keluar begitu menerima SMS dari Yoojung. Dia khawatir melihat wajah Hongsul penuh luka lebam. Dia bertanya siapa yang telah menghajar Yoojung? Yoojung diam dan hanya memeluk Hongsul.

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 18.

Hongsul mengoleskan salep agar lebam di wajah Yoojung hilang. Dia tahu Yoojung pasti berkelahi dengan Inho. Yoojung berdalih Inho lebih dulu yang memulainya. Hongsul mendesah. Dia bertanya, “Apa kalian bertengkar dengan persoalan di SMA dulu? Jujur, aku nggak suka mencampuri urusan orang lain, tapi kenapa kau sangat membenci Inho?”

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Dalam kilas balik, kita tahu di waktu Inho berkompetisi piano, Yoojung menonton konser piano Daniel Redkovich. Setelah konser selesai, dia memintakan tanda tangan untuk DVD (nantinya diberikan pada Yongsoo) dan buku yang sebenarnya ingin diberikan pada Inho. Dia bahkan mengaku pada Daniel bahwa dirinya bernama Baek Inho.

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 19.

Waktu Yoojung datang ke acara kompetisi yang diikuti Inho, secara tidak sengaja dia mendengar obrolan antara Inho dan Yongsoo. Dalam obrolan itu, Inho menjelek-jelekkan Yoojung yang disebutnya sebagai anak manja yang tak bisa apa-apa. Bila Yongsoo ingin berteman dengan Yoojung, maka itu justru mempersulit Yongsoo sendiri. Satu-satunya orang yang mengerti Yoojung adalah Inho sendiri.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Satu permasalahan itu kemudian disusul oleh rencana Papanya untuk mengadopsi Inha-Inho saat mereka makan malam seusai kompetisi piano selesai. Yoojung memang tersenyum, tapi senyumnya terlihat dipaksakan seolah-olah ada yang mengganjal di benaknya.

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 20.

Yoojung secara tidak sengaja mendengar alasan Papanya ingin mengadopsi Inha-Inho. Waktu itu Papanya sedang telpon-telponan dengan Kakeknya Inha-Inho yang memintanya untuk mengadopsi mereka berdua. Papa setuju. Dia berjanji Yoojung akan setuju-setuju saja dengan keputusannya. Toh Yoojung juga membutuhkan seseorang yang dijadikan sandaran supaya “sikap aneh” tak makin menjadi-jadi. Dia menenangkan Kakeknya Inha-Inho, karena pengadopsian sedang dalam proses. Kilas balik selesai.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Yoojung mengaku pada Hongsul bahwa dirinya sama sekali tidak menentang ide pengadopsian Inha-Inho. Meskipun itu sedikit mengejutkannya, dia tetap bisa menerimanya. Yang jadi persoalan adalah dia merasa ditusuk oleh orang-orang yang disangka teman.

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 21.

“Papa tahu segalanya tentangku, sehingga dia seolah-olah selalu mengawasi, kemudian sambil memegang bahuku memberiku nasihat agar tidak serakah, bersikap lembut, dan mengakui keberadaan orang lain,” jelas Yoojung, “Apa menurutmu aku ini aneh?”

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Hongsul memeluk Yoojung. Dia mengatakan, “Sunbae, awalnya kita nggak akur kan? Kita saling benci dan dicap aneh orang-orang. Kalau kupikir-pikir, kita nggak aneh kok. Kita hanya berbeda. Sunbae begitu. Aku begini. Yah, berbeda seperti itu. Aku sering mendengar bahwa aku sensitif dan menjengkelkan. Aku jadi kepikiran. Meski begitu, aku menyadari ya begitulah aku.”

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 22.

“Mungkin aku tidak yakin, tapi Sunbae nggak punya banyak kesempatan untuk dapat jujur pada orang lain. Semua itu pasti membuatmu kesepian. Mulai sekarang jangan dipendam sendiri. Kita akan melaluinya bersama. Aku benar-benar ingin mengenal sunbae,” pinta Hongsul.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

Yoojung khawatir hal itu justru membuatnya takut, karena Hongsul mungkin akan meninggalkannya bila mengenal dirinya yang sebenarnya. Hongsul memastikan bahwa dirinya sangat menyukai Yoojung dibandingkan sebelumnya. “Kau berbeda dari orang lainnya. Kau selalu mengamatiku dan selalu bilang kapanpun kau nggak menyukai sesuatu. Mungkin terdengar lucu, tapi itu semua membantuku,” tutur Yoojung. “Seberapa kecilnya mereka tampak olehmu. Mungkin karena kau takut padaku. Takut nanti aku marah. Aku nggak suka itu. Sekarang, semua berbeda. Justru aku yang takut kau tinggalkan. Aku juga sangat menyukaimu!”

Sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. TVN 23.

Sementara itu, Inho melihat mobil Yoojung terparkir di warung mi keluarga Hongsul. Dia tahu Yoojung pasti ada di dalam. Karena itu dia memutuskan untuk pulang saja ke kontrakannya.

Bersambung ke sinopsis Cheese in the Trap episode 12 bagian kedua recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12 Part 2

0 komentar:

Post a Comment