Wednesday, February 3, 2016

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2 – Di Cheese in the Trap episode 10 bagian pertama recap mulai ada benang merah kenapa Yoojung bersikap tenang pada orang-orang. Dia ingin memahami apa yang orang lain lakukan. Setelah insiden perkelahian Hongsul-Minsoo, Yoojung menemui Hongsul untuk bertanya apa Hongsul puas dengan terkuaknya Minsoo sebagai peniru gayanya? Yoojung berjanji akan tetap menunggu Hongsul datang mendekat padanya jika memang Hongsul berniat datang ke arahnya. Apa yang terjadi selanjutnya?

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

Sejak insiden perkelahian itu, Minsoo tak pernah terlihat batang hidungnya di kampus. Orang-orang juga tak ada yang membicarakan atau mengkhawatirkannya. Di sisi lain, Hongsul menjadi bahan kasak-kusuk mahasiswa lainnya, meski hanya sebentar. Kehidupan di kampus berjalan seperti biasa.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2
Cheese in the Trap episode 10 bagian kedua recap. TVN 1.

Inha girang betul bisa membuat ramen. Dia mengambil buku musik Hongsul untuk dijadikan tatakan panci. Saat menyadari itu buku milik Hongsul, “Hongsul? Ini Hongsul pacarnya Yoojung? Bagaimana bisa Inho mengenalnya? Kupikir mereka dua orang yang berbeda. Hmm hubungan apa ya yang mereka miliki?” Dia tampaknya jadi punya ide untuk membuat hal-hal yang menyenangkan.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

Hongsul pulang. Dia mendapat SMS dari Yoojung yang menanyakan kabarnya dan kuliah. Dia tak ingin membalasnya. Begitu lewat kafe pamannya, dia mendengar suara piano. Tahu kalau itu Inho yang memainkannya, dia mampir.

Sinopsis Cheese in te Trap episode 10 part 2
Cheese in the Trap episode 10 bagian kedua recap. TVN 2.

Inho sedikit lebih menjiwai lagu yang sedang dimainkannya. Hongsul duduk di sebelahnya. Itu berhasil membuat Inho kaget. Dia bertanya, “Kau memainkan ini juga? Aku pernah loh memainkannya waktu sekolah dulu.” Inho berbohong dengan mengatakan bahwa dirinya memainkan lagu ini untuk mengusir rasa bosan. Hongsul menyuruh Inho tidak berhenti bermain. Inho menolak. Hongsul pun memainkan lagu tersebut dengan terbata-bata.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

Inho meminta saran Hongsul, apakah dirinya harus kembali masuk pendidikan jalur resmi – dalam artian menjadi mahasiswa yang sebenarnya? Dia mau mengikuti ujian GED seperti Hongsul sarankan. Hongsul menggenggam tangan Inho. Dia senang mendengar Inho menerima sarannya itu dan berjanji membantu Inho belajar tiap jam istirahat di perpus.

Sinopsis Cheese in te Trap episode 10 part 2
Cheese in the Trap episode 10 bagian kedua recap. TVN 3.

Wajah Inho memerah bak kepiting rebus. Hongsul bertanya apa yang terjadi pada wajah Inho? Kenapa memerah? Apa Inho sakit? Inho pulang dari kafe pamannya Hongsul.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

Tiba di warung mi keluarganya Hongsul, Inho dan Hongsul menemukan Inha ada di sana. “Kenapa kau disini?” tanya Inho, tak senang melihat Inha. Inha berseru bahwa dirinya datang untuk makan mi. Dia ingin mengetahui di warung mi mana Inho kerja. “Lagian, aku penasaran apa yang kau sembunyikan di tempat ini,” canda Inha. Dia kemudian beralih pada Hongsul, yang diyakininya sebagai pacarnya Inho yang ditemuinya di tempat les bahasa Inggris.

Sinopsis Cheese in te Trap episode 10 part 2
Cheese in the Trap episode 10 bagian kedua recap. TVN 4.

Mamanya Hongsul muncul. Hongsul bertanya kenapa hanya Mama yang ada di warung? Mama memberitahu jika Papanya Hongsul pulang lebih dulu dan Hongjoon sudah kabur sejak siang hari. Mama kemudian pergi lagi, mengantar makanan untuk Papa. Dia minta Hongsul membersihkan warung jika sudah tutup. Begitu Mamanya Hongsul pergi, Inha menyadari jika Hongsul yang dihadapinya adalah Hongsul pacarnya Yoojung.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

Ketika Hongsul mengiyakan, Inha langsung bersikap baik. “Oiya, tentang pembicaraan kita yang ditelepon, aku hanya mengerjai pria yang selalu meneleponku. Aku berbohong kok. Kau tak marah padaku kan? Yoojung dan aku hanyalah teman sejak kecil,” jelas Inha. Inho bertanya apa yang telah Hongsul dan Inha bicarakan ditelpon? Inha menyuruhnya diam. Inho pun menggeret Inha agar pulang ke rumah kontrakan.

Sinopsis Cheese in te Trap episode 10 part 2
Cheese in the Trap episode 10 bagian kedua recap. TVN 5.

Sesampainya di rumah kontrakan, Inho bertanya bagaimana bisa Inha mengetahui tentang tempat itu? “Sebaliknya, kau-lah yang harus menjelaskan padaku bagaimana bisa mengenalnya? Kau nggak pernah memberitahu jika wanita aneh itu adalah Hongsul dan juga putri bosmu!” Inho meminta Inha tidak mengalihkan topik pembicaraan. Inha sepertinya tak paham bahasa manusia. Dia terus saja berkicau dengan melontarkan pertanyaan, “Apa tujuanmu? Apa kau sengaja mendekatinya untuk membuat Yoojung marah?” Inho mengiyakan, tapi Inha tak percaya. Lebih-lebih Inho tergagap waktu mengatakannya.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

“Aih, kau menyukainya ya?” Inha bertanya dengan nada bercanda. Inho menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak naksir Hongsul, sebab Hongsul adalah pacarnya Yoojung. “Ya, sudahlah. Aku juga nggak punya urusan sama dia. Sekarang, aku harus merebut kembali milikku, dan selanjutnya nanti saja,” timpal Inha lagi. Inho minta penjelasan dari pernyataan “merebut kembali milikku”.

Sinopsis Cheese in te Trap episode 10 part 2
Cheese in the Trap episode 10 bagian kedua recap. TVN 6.

Inha tidak menjawabnya. Dia malah melontarkan pertanyaan, “Jujur, apa yang kau sukai darinya? Miskinnya, anak CEO kaya-nya, atau dia pacarnya Yoojung?” Inho kembali menegaskan bahwa dirinya tak menyukai Hongsul! Inha pun masuk kamar dengan lagak yang membuat Inho jengkel setengah mati.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

Besok di perpus, Hongsul memilihkan mata pelajaran bahasa Korea untuk mengukur kemampuan Inho. Waktu coba mengerjakan contoh soal bahasa Korea, Inho bersin. Hongsul berpikir Inho sakit betulan dan bertanya apa Inho kuat menggarap semua soal? Inho meyakinkan Hongsul bahwa dirinya bisa. Hongsul mengerti. Dia memberi waktu 60 menit untuk Inho menggarap soal-soal.

Sinopsis Cheese in te Trap episode 10 part 2
Cheese in the Trap episode 10 bagian kedua recap. TVN 7.

Sambil menunggu Inho selesai menjawab, Hongsul mengerjakan tugasnya sendiri di laptop. Saat itu, Inho tidak langsung mengerjakan soalnya. Dia justru menatap Hongsul, sambil memeriksa detak jantungnya. Tak berdegub lebih cepat. Dia senang dan mengira apa yang membuatnya deg-degan semalam disebabkan sakit flu yang menyerangnya dadakan. Ketika menemukan pertanyaan sulit, dia coba menanyakannya pada Hongsul. Tentu saja Hongsul menolak memberikan jawaban. Karena itu, Inho menebak jawabannya secara random.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

Youngdae tidak mau diajak Younggon ke perpus. Karena ujian sudah selesai, dia mengajak Younggon kencan saja. Euntaek dan Bora melihat itu. Euntaek mulai merekam dengan HP-nya dan Bora meng-SMS Hongsul.

Sinopsis Cheese in te Trap episode 10 part 2
Cheese in the Trap episode 10 bagian kedua recap. TVN 8.

Hongsul langsung menuju rak-rak buku untuk memancing Younggon ke sana. Tidak lama kemudian, Younggon muncul. Bora dan Euntaek berjalan ke lorong rak lain agar bisa mendapatkan posisi pengambilan gambar yang bagus. Younggon memohon pada Hongsul agar memperhatikannya. Dia meyakinkan Hongsul bahwa dirinya bukanlah pria brengs*k. Hongsul cuek. Younggon pun kesal. Dia mengacak-acak buku yang ada di rak.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

Sayangnya, kejadian itu tak bisa direkam Euntaek lebih baik lagi, karena Inho muncul dan langsung mengejar Younggon hingga keluar perpus. Begitu Younggon tertangkap Inho, Hongsul menahan Inho agar tidak memukulnya. Bora-Euntaek pun mengkode kalau tujuan mereka adalah membuat video rekaman. Inho terpaksa melepasnya begitu saja. Hongsul dan Inho masuk kembali ke dalam perpus.

Sinopsis Cheese in te Trap episode 10 part 2
Cheese in the Trap episode 10 bagian kedua recap. TVN 9.

Sementara itu, Youngdae yang melihat apa yang terjadi tadi segera menemui Younggon. Dia mendamprat Younggon. “Jadi kau ingin ke perpus untuk melihat Hongsul ya?” tanya Youngdae. Younggon mengelak. Tentu saja Youngdae tidak percaya. Younggon mendesah. Dia kembali memasang topeng wajahnya dengan mengatakan kalau Hongsul masih berpikir disukainya. Itu kenapa Hongsul selalu mengikutinya. Youngdae percaya. Jadi sewaktu Younggon ke perpus untuk mencari buku, Hongsul justru melemparinya dengan buku. Youngdae menggeleng. Dia tak percaya Hongsul se-gila itu.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

Yoojung dapat kiriman video rekaman saat Younggon mengganggu Hongsul. Ketika Younggon mengamuk di depan Hongsul, Inho muncul untuk mengejar Younggon. “Baek Inho?” tanyanya dalam hati.

Sinopsis Cheese in te Trap episode 10 part 2
Cheese in the Trap episode 10 bagian kedua recap. TVN 10.

Inho menyarankan supaya Hongsul menghajar makhluk seperti Younggon tanpa memikirkan apapun lagi. Hongsul menggeleng. Dia tak mau kena masalah dan mengingatkan kalau Inho dipecat dari tempat les gara-gara menghajar Younggon. Seorang wanita gemuk duduk di sebelah Inho dengan kaki melebar. Sontak kaki Inho menyentuh kakinya Hongsul. Itu memicu getar-getar aneh di hatinya. Untuk menghilangkannya dia berdiri.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

Hongsul bertanya kenapa Inho berdiri? Inho menjawab pelan kalau tempat duduknya terlalu sempit. Dia melihat judul buku yang Hongsul baca dan berkomentar apa buku itu akan membantu Hongsul sukses? Hongsul mengangguk. “Kau nggak lelah rajin begitu?” tanya Inho. Hongsul menggeleng. Dia merasa kerajinannya masih kalah dengan Inho yang latihan piano, kerja, juga belajar untuk ujian GED.

Sinopsis Cheese in te Trap episode 10 part 2
Cheese in the Trap episode 10 bagian kedua recap. TVN 11.

Hongsul lalu memberikan obat flu pada Inho. Dia minta Inho tak GR. Tujuannya memberikan obat itu supaya dirinya tak ikutan kena virus flu. “Kau sehat, aku sehat,” celetuk Hongsul.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

Yoojung makan malam bersama Papanya. Papa mengangkat topik pekerjaan magang Yoojung. Semua lancar, menurut pengakuan Yoojung. “Aku memang setuju tak memberitahu mereka siapa kau ini. Tapi, aku juga agak khawatir. Semua sikapmu yang sekarang akan mempengaruhi reputasimu di masa depan. Jadi, kau harus menjaga sikapmu. Kau mungkin akan semakin akrab dengan rekan kerjamu, tapi banyak pasang mata di kantor kita.”

Sinopsis Cheese in te Trap episode 10 part 2
Cheese in the Trap episode 10 bagian kedua recap. TVN 12.

Yoojung sedikit tersinggung dengan kata-kata Papanya yang memintanya untuk menjaga sikap. Dia mengaku tidak tahu apa yang telah dan sedang terjadi, juga tidak siapa yang memberitahu tentang tindak tanduknya. Dia heran dengan penilaian Papanya. Dia sudah mengikuti semua perintahnya, tapi kenapa Papanya merasa dirinya selalu berbuat salah? “Apa Papa menganggapku aneh juga? Apa itu yang Papa khawatirkan? Apa sebenarnya maksud Papa?” Yoojung berondong Papanya dengan pertanyaan-pertanyaan. Dia memutuskan pergi tanpa menghabiskan makan malamnya.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

Telpon rumah keluarga Hongsul berdering. Mama menyuruh Papa mengangkat. Papa yang malas menyuruh Hongsul yang mengangkatnya. Hongsul mengangkatnya. Ternyata Younggon yang menelpon untuk menegaskan bahwa dirinya tak cemburu walau Hongsul memanggil Inho tadi. Dia bertanya lagi, “Apa karena Youngdae kau jadi tak mau padaku? Yang benar saja? Aku janji memutuskannya. Aku juga nggak suka sama dia. Aku takkan mengkhianatimu.” Hongsul membanting gagang telpon ke tempatnya.

Sinopsis Cheese in te Trap episode 10 part 2
Cheese in the Trap episode 10 bagian kedua recap. TVN 13.

Karena masih diperlakukan tidak adil, Younggon memutuskan untuk menulis di wall situs perpus kampus tentang kejadian siang tadi. Dia kemudian berpikir untuk menunjukkan pada Hongsul kalau Yoojung adalah pria brengs*k yang sudah berselingkuh. Dia harus mendapatkan foto Yoojung bersama Inha.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

Besoknya, Younggon meminta Inha untuk membuktikan bahwa dirinya adalah pacarnya Yoojung. Inha mengirimkan foto dirinya sedang bersama Yoojung. Dia juga mengirimkan foto s*ksinya. Mata Younggon langsung membelalak demi melihat belahan dad* yang Inha kirimkan.

Sinopsis Cheese in te Trap episode 10 part 2
Cheese in the Trap episode 10 bagian kedua recap. TVN 14.

Younggon mengirimkan balik foto dirinya. Inha membuka foto Younggon yang sedang polosan. Luar biasanya, abs Younggon terlihat jelas *gagal fokus*. Younggon kemudian mengajak Inha bertemu. Dia berpikir jika Yoojung-Hongsul-Inha bertemu di tempat dan waktu yang sama pasti semuanya akan sempurna.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

Inha melihat Jaewoo sedang diganggu Sangchul. Dia menghampirinya dan mengusir Sangchul. Tak bisa berkata-kata, Sangchul memutuskan pergi saja.

Sinopsis Cheese in te Trap episode 10 part 2
Cheese in the Trap episode 10 bagian kedua recap. TVN 15.

Inha menyarankan agar Jaewoo tidak berteman dengan Sangchul. Dia melihat Jaewoo sedang mempelajari Kandinsky. Jaewoo berkomentar kalau Inha pasti tahu banyak soal Kandinsky. “Tidak, aku hanya tahu yang ini saja kok,” sahut Inha.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

Sangchul meminta rok*k pada Dohyun, tapi Dohyun mengaku tak punya karena para wanita tidak suka pria yang merok*k. Sangchul menyapa dua wanita junior di kampus. Keduanya langsung pergi. Dia kemudian melihat Younggon dan mengajaknya minum kopi bersama. Younggon menyambutnya.

Sinopsis Cheese in te Trap episode 10 part 2
Cheese in the Trap episode 10 bagian kedua recap. TVN 16.

Sangchul curhat pada Younggon tentang betapa kacaunya hidupnya dan menyalahkan anak-anak yang dilahirkan kaya-raya. Younggon tidak peduli pada curhatan Sangchul itu. Dia sibuk memperhatikan belahan dad* Inha. Ketika Sangchul selesai curhat, Younggon buka suara. “Aku nggak mengerti maksumu, karena aku selalu punya uang. Dan juga, wanita selalu mendekatiku, dan itulah masalahku. Maaf, tapi kita ini tidak sama. Kuberi kau satu saran. Sadarkan dirimu! Sampai kapan kau mau menjadi sok berkuasa? Karena itulah Jae Woo sekarang menghindarimu juga. Sunbae, kau lah orang yang memang paling rendah di dunia ini. Kopi itu, bayar sendiri!”

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

Hongsul datang ke perpus. Dia dikasih lihat temannya sesama penjaga perpus kalau situs perpus ramai dikunjungi orang, karena ada postingan tentang kelakuan Hongsul memukulnya dengan buku. Karena itu, Hongsul diminta tak lagi bekerja di perpus besok. Youngdae melihatnya dan menyeringai.

Sinopsis Cheese in te Trap episode 10 part 2
Cheese in the Trap episode 10 bagian kedua recap. TVN 17.

Hongsul menceritakan soal pemecatan dirinya pada Bora-Euntaek. Dia merasa takkan ada lowongan kerja part-time lagi untuknya karena mereka berada di tengah-tengah semester sekarang. Euntaek menyarankan Hongsul untuk mencari pekerjaan part-time yang akan mendukung karirnya nanti. Bora memukul kepala Euntaek dengan sendok. Dia mencibir saran itu tak mudah dilakukan. Dia bertanya apa Euntaek punya cita-cita? “Ya, aku akan bekerja di industri fashion. Jadi, aku akan mengawalinya dengan menjadi model,” timpal Euntaek. Bora berjanji akan mencarikan pekerjaan les privat untuk Hongsul.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

Hongsul menuju perpustakaan lagi. Dia akan mengajar Inho. HP-nya berdering ada kiriman foto dari Younggon. Begitu dibuka, dia kaget. Itu foto Inha-Yoojung. Dia langsung kehilangan fokus.

Sinopsis Cheese in te Trap episode 10 part 2
Cheese in the Trap episode 10 bagian kedua recap. TVN 18.

Makanya begitu Inho datang, Hongsul memberitahu bahwa hari ini libur. Inho menolak. Dia mau Hongsul mengajarnya. Hongsul menurut, tapi setelah melihat ekspresi Hongsul Inho jadi kasihan juga. Dia mengajak Hongsul pulang.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

Dalam perjalanan pulang pun, Hongsul masih memikirkan soal foto itu. Dia tak percaya Yoojung membohonginya. Inho menepuk Hongsul, membuat Hongsul kaget. “Kau memikirkan apa saja tadi?” tanya Inho. Hongsul kebingungan mencari jawaban. Inho pun menyodorkan tas kertas yang sedari tadi ditentengnya. Isinya ada: spray pedas, senjata listrik, tongkat ayun, dan senter alarm. Semua senjata itu bisa digunakan untuk menghajar Younggon.

Sinopsis Cheese in te Trap episode 10 part 2
Cheese in the Trap episode 10 bagian kedua recap. TVN 19.

Inho kemudian bertanya lagi apa yang jadi masalah Hongsul? “Ah, bukan masalah besar kok,” sahut Hongsul. Inho menuding Hongsul kembali pada penyakit lamanya yang sering mengatakan: bukan masalah besar kok. Hongsul merasa dirinya lebih nyaman menyimpan itu sendirian, lagipula Inho juga sudah sering membantunya. Hongsul pamit. Inho menyuruh Hongsul melek. Hongsul melek. Inho balik badan menuju ke arah rumah kontrakannya.

Bersambung ke Cheese in the Trap sinopsis drama korea episode 11 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cheese in the Trap Episode 10 Part 2

0 komentar:

Post a Comment