Friday, January 22, 2016

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2 – Di Remember War of the Son drama korea episode 12 bagian pertama, Jinwoo berhasil memenangkan sidang pertama kasus Smile Light Bulbs dengan Ilho Grup. Meski begitu, Dongho berjanji pada Ilho dan Gyuman bahwa dirinya takkan kalah di persidangan berikutnya hingga akhir. Apa yang terjadi kemudian?

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2

Inah menemui Mamanya Jungah untuk meminjam barang-barang pribadi peninggalan Jungah. Dia berpikir bisa menemukan petunjuk di sana. Benar saja, dia menemukan kartu nama Soobum dan undangan menyanyi di vila Gyuman.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2
Remember War of the Son episode 12 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 1.

Inah menemui Soobum untuk mengkonfirmasi hal ini. Dia bertanya, “Kau kan yang menghubungi Jungah agar datang ke Vila Seochon empat tahun silam?” Soobum belagak pilon, pura-pura tidak tahu. Di kejauhan, tampak Gyuman melihat keduanya.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2

Gyuman kemudian menanyakan apa yang Soobum dan Inah bicarakan tadi? Soobum bohong. Dia mengaku kalau Inah menanyainya tentang kasus Smile Light Bulbs. Itu saja.

Remember War of the Son episode 12 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 2.

Hansoo datang ke firma hukum Jinwoo. Dia ingin menyerahkan sesuatu pada Jinwoo.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2

Inah menyerahkan laporan analisa tulisan tangan Papanya Jungah kepada Youngjin dan meyakinkannya kalau Papanya Jungah tidak meninggal bunuh diri, melainkan dibunuh. Mengetahui hal itu, Youngjin menggeram dan merasa tak bisa membiarkan tikus Moosuk berkeliaran. Dia takkan tinggal diam.

Remember War of the Son episode 12 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 3.

Waktu mau keluar gedung kejaksaan, Inah berpapasan dengan Moosuk yang menyindirnya agar tidak sering sliwar-sliwer di sana, karena orang-orang akan berpikir Inah masih jadi jaksa. Tapi dia yakin Inah sedang merencanakan sesuatu dengan Youngjin. “Kau berencana membuatnya dipecat juga?” sindir Moosuk.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2

Secara tidak sengaja, Jinwoo melihat manajer Byunghoon mendorong kursi roda putrinya. Dia pun mengajak sang manajer bertemu. Dia yakin Byunghoon sudah bertemu Dongho yang telah memintanya bersaksi palsu karena akan menggratiskan biaya operasi putrinya di Pusat Medis llho.

Remember War of the Son episode 12 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 4.

Jinwoo berjanji akan membayarkan biaya operasi itu untuk putrinya Byunghoon asalkan Byunghoon menolak penawaran Dongho. Dia tak habis pikir, kenapa Byunghoon tega mengkhianati Papanya Minsoo setelah bertahun-tahun mengabdi. Dia meminta Byunghoon tidak melupakan waktunya di Smile Light Bulbs dengan memberikan kesaksian palsu di persidangan nanti.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2

Soobum datang ke ruangan Gyuman dan membungkuk hormat. Karena di situ ada temannya Gyuman, yang bukan temannya Soobum, Soobum digojlok. Soobum mengulangi pemberian hormatnya pada temannya Gyuman. Karena dirasa masih kurang, Gyuman menekan punggung Soobum agar membungkuk ke bawah jauh lebih dalam.

Remember War of the Son episode 12 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 5.

“Gyuman, makanya kau jangan bergaul dengan orang berkasta rendah darimu,” komentar temannya Gyuman. Gyuman merasa Soobum tahu kok posisinya. Soobum menahan gondok di hati dengan mengepalkan tangannya keras-keras.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2

Soobum minum-minum bersama Sukgyu. Dia ingin mab*k hari ini. Waktu sudah teler, dia berkicau, “Ah, kalau aku membuka mulutku, Gyuman akan langsung di penjara. Dia benar-benar begundal yang tak menyadari kalau garis hidupnya ada di tangannya.” Ocehan Soobum membuat Sukgyu teringat pernyataan Jinwoo yang mengaku melihat pengakuan bahwa Gyuman adalah pembunuh Jungah.

Remember War of the Son episode 12 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 6.

Jinwoo memberitahu Inah - Jaeik - Yun kalau ada pihak lain yang juga sama tertekannya seperti Smile Light Bulbs gara-gara Ilho Grup. Pihak itu adalah vendor sistem pendingin kulkas. Dia meminta Inah menemui Presdir-nya. Jaeik meminta ikut.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2

Gyuman melakukan pencitraan dengan menyendokkan makanan pada orang-orang. Ada seorang sepuh yang memuji kedermawanan Gyuman, yang pasti sudah turun-menurun di dalam keluarga.

Remember War of the Son episode 12 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 7.

Gyuman menerima video rekaman percakapannya dengan Hansoo saat memberi pelajaran Hansoo. Dia menggeram. Jinwoo menelponnya. Gyuman mengamuk. Dia menjungkir-balikkan meja berisi lauk.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2

Kita kembali dulu ke adegan Jinwoo dan Hansoo bertemu. Dalam pertemuan itu, Hansoo menyerahkan USB berisi video. Jinwoo bertanya kenapa Hansoo memberikan itu padanya? Apa itu sebuah permintaan maaf lagi? Hansoo menyuruh Jinwoo berpikir sesukanya. Yang jelas, dia tak mau terpuruk sendirian. Dia menegaskan sekarang dirinya dan Jinwoo punya target yang sama. Mereka beraliansi?

Remember War of the Son episode 12 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 8.

Inah kaget mendengar penjelasan presdir vendor pendingin bahwa kasus pendingin Ilho Electronics adalah kesalahan Youngwon Electronics. Sang Presdir yakin kabel Youngwon Electronics-lah yang cacat produksi. Dia sudah melapor, tapi merasa tak ada gunanya. Nah, Ilho Electronics pun melakukan penyelidikan internal dan melimpahkan kesalahan pada vendor pendingin milik si presdir sepenuhnya.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2

“Apa kau mau bilang sistem pendingan perusahaanmu tidak cacat produksi?” tanya Inah. Sang presdir mengiyakan, sebab dia sudah memeriksa semuanya pada beberapa agen dan tak ada masalah.

Remember War of the Son episode 12 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 9.

Youngjin memerintahkan anak buahnya untuk menyita semua dokumen yang Moosuk miliki di ruangannya. Moosuk muncul. Dia bertanya apa yang Youngjin lakukan? Youngjin menjelaskan kalau Moosuk berada dalam pemeriksaan atas kasus dugaan korupsi. Dia telah mengantongi izin Dept. Dalam Negeri untuk menyita semua dokumen Moosuk.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2

Moosuk bertanya apa bukti yang Youngjin punya untuk menjatuhkannya? Youngjin hanya menjawab Jaksa Pusat telah menyetujuinya.

Remember War of the Son episode 12 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 10.

Inah dan Jaeik pun berniat melakukan konfirmasi pada Presdir Youngwon Electronics, Hyunsoo, tentang kasus ledakan pendingin llho Electronics. Dia mengaku mewakili Smile Light Bulbs. Hyunsoo menolak mengatakan apa-apa.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2

Moosuk menghubungi Gyuman untuk memberitahu bahwa dirinya sedang diinvestigasi oleh tim internal. Siapa yang melakukannya? Itu adalah Youngjin, yang mendapat sumber dari Inah. “Wah, aku akan semakin sibuk berkatmu,” sahut Gyuman, “Tapi aku sedang dalam perjalanan mengurus sesuatu. Nanti kuhubungi lagi.”

Remember War of the Son episode 12 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 11.

Dokter memberitahu kondisi kesehatan ingatan Jinwoo mungkin akan mulai menurun paling cepat 6 bulan dan paling lama 12 bulan. Dia menyarankan Jinwoo istirahat, karena semakin Jinwoo menggunakan memorinya secara maksimal, semakin cepatlah rusaknya. Ya, mirip hard-disk, kapasitas otak manusia ternyata ada batasnya.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2

Gyuman datang ke kantor Jinwoo saat Inah sedang berada di ruang rahasia. Dia masuk ke sana. Inah kaget.

Remember War of the Son episode 12 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 12.

“Pengacara Lee Inah. Begitu aneh disini. Kurasa kau mengenalku lebih dari aku mengenalmu. Benarkan?” tanya Gyuman. Inah kebingungan harus menjawab apa.

Bersambung ke Remember War of the Son sinopsis drama korea episode 13 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2

0 komentar:

Post a Comment