Friday, January 22, 2016

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 1

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 1 – Di Remember War of the Son sinopsis drama korea episode 11 bagian kedua, Jinwoo mengambil kasus Smile Light Bulbs karena teringat masa lalunya mengemis pada Dongho. Persidangan pun dimulai. Hasilnya Dongho kalah telak!

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 1

Gyuman merasa dipermalukan di sidang pertama kasus ledakan oven pembakar. Makanya begitu keluar ruang sidang, dia menggampar Dongho. Ngakunya tidak sengaja, tapi waktu Dongho menatap tajam ke arahnya dia bertanya keras, “Kenapa? Kau marah?” Dia meminta Dongho melakukannya dengan benar, lalu pergi.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 1
Remember War of the Son episode 12 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 1.

Dongho menatap di pintu lain, Jinwoo dan Inah melihatnya. Dia mengajak Sungho pergi tanpa menyapa mereka berdua.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 1

Sungho yang selama ini diam waktu Dongho ditekan Gyuman tiba-tiba muntab. Dia heran kenapa Gyuman berani bersikap sekurang-ajar itu pada Dongho? Dongho menyuruh Sungho tenang, karena siapa menabur angin dia menuai badai – hukum sebab-akibat (karma) pasti berlaku. Dia yakin itu.

Remember War of the Son episode 12 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 2.

Minsoo dan Papanya berterima kasih atas pertolongan Jinwoo, setidaknya di persidangan pertama mereka berhasil memukul pihak Ilho Grup. Jinwoo hanya melakukan tugasnya. Melihat keakraban Minsoo dan Papa membuat dia teringat alm. Papa Jaehyuk, tepatnya saat Jinwoo mengatakan kalau Papa Jaehyuk adalah Papa terbaik di dunia.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 1

Minsoo bertanya pada Jinwoo, “Oiya, menurutmu, kenapa pengacara lawan merekomendasikanmu padaku?” Dia bercerita, saat protes di depan gedung Ilho, Dongho memberinya kartu nama firma hukum Jinwoo untuk meminta bantuan.

Remember War of the Son episode 12 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 3.

Sungho memberikan berkas soal Ilho dan daftar korban dari kecelakaan ledakan oven pembakar. Dia merasa kasus itu janggal. “Apa pernah tidak begitu?” sahut Dongho nyinyir. Dia segera menghubungi Detektif Bae dan mengajak bertemu.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 1

Detektif Bae menyerahkan sebendel besar dokumen kasus ledakan Seogwang Grup yang kasusnya ditangani Moosuk. Dia menyebutkan Presdir Seogwang Grup meninggal sesaat sebelum proyek besarnya diluncurkan. Saat itu pesaing utamanya adalah Ilho. Karena Presdir Seogwang Grup meninggal, maka proyeknya dilimpahkan pada Ilho.

Remember War of the Son episode 12 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 4.

Apa itu berarti Presdir Seogwang Grup dibunuh? Detektif Bae tidak berani menyimpulkan hal itu. Yang jelas Papanya Dongho menolak perintah sebelum terjadi kecelakaan mobil dan Detektif Bae dipindahtugaskan. Percakapan itu dipantau Keum yang lalu melaporkannya pada Jooil.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 1

Jinwoo - Inah - Jaeik - Yun merayakan kemenangan persidangan pertama. Mereka berharap bisa terus di atas angin sampai sidang terakhir. Yun tahu diri. Dia mengajak Jaeik pergi agar tidak menggangguk kemasyukan Jinwoo dan Inah.

Remember War of the Son episode 12 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 5.

Inah yang sudah teler meminta Jinwoo memanggilnya dengan sebutan nuna (mbak/mpok/kakak/teteh), soalnya usianya dengan Jinwoo terpaut cukup jauh. Jinwoo menolak. Inah pun mencekiknya, hingga akhirnya Jinwoo mau memanggilnya nuna.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 1

Keum melaporkan pandangan matanya pada Jooil. Dia menyebutkan Dongho sedang menyelidiki kasus kematian Papanya, yang sepertinya berhubungan dengan Ilho. Jooil kaget. Dia meminta Keum untuk tidak menyampaikan hal tersebut pada Gyuman.

Remember War of the Son episode 12 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 6.

Dongho berjanji pada Ilho bahwa dirinya takkan kalah lagi di persidangan yang berikutnya. Itu tanda terima kasih karena telah merekrut dirinya dan Jooil sebagai pekerjanya.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 1

Selesai pertemuan itu, Jooil mengajak Dongho bicara. Dongho menolak. Jooil menahan Dongho pergi. Dongho mengibaskan tangan Jooil. Dia akhirnya mau.

Remember War of the Son episode 12 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 7.

Pembicaraan Dongho dan Jooil berkutat pada masalah kenapa Dongho menyelidiki Ilho? Sebaliknya, Dongho juga bertanya apa Jooil sudah tahu Ilho terlibat dalam kematian Papanya? Jooil mengaku tidak tahu. Jika tahu, dia tak sekejam itu menyerahkan Dongho pada orang yang telah membunuh Papanya Dongho. Tapi dia mengancam takkan membiarkan Dongho mendekati Ilho. Dongho tak punya pilihan lain. Dia memutuskan memilih jalan berbeda dengan Jooil. Dia juga berjanji akan membunuh Keum bila melihatnya lagi.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 1

Bersama Sungho, Dongho kembali ke kantor lamanya. Sungho senang bisa kembali. Begitu pula Dongho. Dia ingat saat Jinwoo datang ke kantornya membawa uang setas penuh sebagai upahnya membuktikan Jaehyuk tak bersalah.

Remember War of the Son episode 12 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 8.

“Hyungnim, kira-kira sampai kapan kau akan menyembunyikan cakarmu dan menyerang?” tanya Sungho. Dongho merasa persiapannya sedikit lagi matang. Waktunya hampir tiba.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 1

Papanya Minsoo mengajak Minsoo membersihkan pabrik. Dia akan bersiap menyambut kedatangan karyawan yang sempat dirumahkan gara-gara berkasus dengan Ilho Grup. Jinwoo muncul. Minsoo memberikan daftar karyawan Smile Light Bulbs.

Remember War of the Son episode 12 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 9.

Inah bertanya kenapa Jinwoo membutuhkan daftar karyawan Smile Light Bulbs itu? Jinwoo menjawab, “Hal-hal kecil adalah hal yang paling penting.” Pernyataan Jinwoo itu membuat Inah ingat kalau dulu, waktu mereka pertama kali bertemu, Jinwoo sempat mengatakan hal itu. Sayangnya Jinwoo lupa – kok bisa lupa?

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 1

Hansoo meminta bantuan Moosuk untuk memberitahu kalau ucapannya tentang Gyuman itu hanyalah ucapan orang teler dan tidak bermaksud apa-apa. Moosuk tidak mau, karena toh tidak ada untungnya juga buat dia. Hansoo mengingatkan Moosuk bahwa dirinya bekerja keras untuk Gyuman dan Moosuk, tapi beginikah balasannya?

Remember War of the Son episode 12 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 10.

Moosuk merasa tidak ada seorang pun yang menyuruh begitu. Lagipula Hansoo melakukannya juga buat kepentingannya sendiri kan? Kerongkongan Hansoo. Tak bisa berkata-kata.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 1

Sukgyu melihat berkas-berkas kasusnya, dan menemukan ada berkas kasus pembunuhan Jungah di sana. Dia ingat waktu Inah meyakinkannya jika Jaehyuk tidak bersalah. Karena itu, dia mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi?

Remember War of the Son episode 12 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 11.

Makanya waktu bertemu Yukyung, Sukgyu menanyakan hal ini. Mengingat Yukyung adalah salah satu juri, dia menanyakan apa pendapat Yukyung soal persidangan Jaehyuk empat tahun silam? “Terdakwa bersalah. Itu saja,” timpal Yukyung. Sukgyu meninggalkannya, karena tidak memiliki kesepahaman yang sama.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 1

Moosuk menemui Gyuman. Dia menceritakan kalau Hansoo menemuinya dan minta bantuannya untuk mengklarifikasi kalau apa yang diucapkannya itu adalah kesalahan. Gyuman meminta Moosuk tidak membicarakan itu dan menyuruhnya menceritakan tujuan penting menemuinya. “Kau tahu Hakim Sukgyu?” tanya Moosuk, “Hakim itu tidak mempercayai pengesahan vonis Seo Jaehyuk.”

Remember War of the Son episode 12 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 12.

Sukgyu menemui Jinwoo dan Inah di firma hukumnya Jinwoo. Dia merasakan ada yang aneh dalam kasus pembunuhan Jungah – seperti video pengakuan Hyunok, laporan investigasi yang menunjukkan banyak keanehan, dan pengganti dirinya yang tiba-tiba sebagai hakim.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 1

Inah kembali menyatakan bahwa dirinya tetap percaya Jaehyuk tidak bersalah dari dulu sampai sekarang. Dia berani bilang begitu karena melihat pembunuh aslinya mengakui sendiri perbuatannya di video rekaman. Sukgyu bertanya apa Jinwoo melihatnya juga? Jinwoo mengiyakan.

Remember War of the Son episode 12 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 13.

“Kau tahu siapa pembunuh sebenarnya?” tanya Sukgyu. Jinwoo menjawab: Nam Gyuman!

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 1

Dongho melamun. Dia ingat ucapan Papanya saat kabur dari polisi. “Ada alasan kenapa Papa melakukan hal ini.”

Remember War of the Son episode 12 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 14.

Sungho tiba-tiba muncul untuk memberitahu kalau Keum yang membuntuti Dongho itu diperintahkan oleh Jooil atas suruhan Gyuman. Dongho merasa harus memenangkan sidang untuk mendapatkan kepercayaan Gyuman lagi. Sungho siap membantu.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2

Kantor firma hukum Jinwoo kedatangan tamu. Mereka adalah Papa-Mamanya Inah. Tentu saja kedatangan mereka berdua yang tak terduga membuat Inah kaget. Saat Mama bicara dengan Inah, Papa makan pizza bersama Jinwoo - Jaeik - Yun sambil bersenda gurau.

Remember War of the Son episode 11 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 15.

Mama datang untuk memastikan Inah baik-baik saja dan mendukung apa yang telah Inah pilih sebagai jalan karirnya. Inah senang, akhirnya, Mama memberinya dukungan. Itu sesuatu!

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2

Sangho memberi Dongho informasi tentang manajer pabrik Smile Light Bulbs, yang menurut sumber yang didapatnya tengah kesulitan mencari biaya berobat untuk putrinya.

Remember War of the Son episode 11 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 16.

Dongho segera bergerak mencari sang manajer, namanya Shim Byunghoon, untuk bertanya apa Byunghoon menerima tawarannya? “Kalau aku melakukan yang kau suruh, apa kau benar-benar akan memberinya perawatan gratis dari Pusat Medis llho?” Dongho memastikan itu terjadi, asalkan Byunghoon mau bicara.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2

Di sisi lain, Jinwoo meminta keterangan saksi ahli apakah bohlam lampu yang diproduksi Smile Light Bulbs cacat produksi? Sambil direkam keterangannya, saksi ahli mengatakan kalau bohlam akan bermasalah jika diberi arus yang lebih tinggi dari batas kemampuannya. Tapi dengan standar watt Korea, dia menilai bohlam akan meledak kemungkinannya nol. Dengan demikian oven pemanas bukan meledak karena bohlam lampu cacat produksi.

Remember War of the Son episode 11 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 17.

Gyuman mempertemukan Jooil (Presdir Ilho Produce) dengan Yang Hyunsoo (Presdir Youngwon Electronics). Karena Youngwon Electronics telah bergabung dengan Ilho Grup, dia merasa mereka berdua bisa membahas perluasan bisnis, seperti produksi bohlam lampu misalnya.

Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 2

Obrolan itu harus berhenti karena Hansoo memaksa masuk. Dia mempertanyakan kenapa Gyuman membuang anjing setianya begitu saja? Ketika dia mengancam akan berkicau tentang orang-orang yang disuapnya pada polisi, Gyuman terlihat meninggi emosinya.

Remember War of the Son episode 11 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 18.

Hasilnya? Di sebuah gudang tua, tempat Hansoo memaksa Jaehyuk menulis pernyataan, Gyuman memberi Hansoo beberapa pelajaran sambil digantung. Ada lampu merah menyala di sudut gudang yang gelap. Hmm, kamera pengintai-kah?

Bersambung ke Remember War of the Son sinopsis drama korea episode 12 bagian kedua. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Remember Son's War Episode 12 Part 1

0 komentar:

Post a Comment