Wednesday, January 13, 2016

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 4 Part 2

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 4 Part 2 – Di Cheese in the Trap sinopsis drama korea episode 4 bagian pertama sebelumnya, Hongsul senewen karena Yoojung tidak berkomunikasi dengannya. Ngajak jadian tapi tidak coba menghubunginya atau bagaimanalah gitu. Tapi akhirnya Yoojung muncul juga, dan malah ngajak Hongsul kencan di akhir pekan. Mereka nonton bareng. Yuk simak kelanjutannya.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 4 Part 2

Selepas nonton, Yoojung mengajak Hongsul makan di restoran mewah. Inha kembali menelpon. Hongsul menyuruh Yoojung mengangkatnya. Yoojung tidak mau. Dia memasukkan HP ke kantong celananya lagi.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 4 Part 2
Cheese in the Trap episode 4 bagian kedua recap. TVN 1.

Waitress memberikan Yoojung dan Hongsul buku menu. Hongsul tercengang melihat harga menu di restoran tersebut. Dia membatin, “Apa mereka menaruh serbuk emas di dalam makanannya ya? Kenapa mahal betul?” Melihat harga yang tertera di sana berkisaran puluhan sampai ratusan ribu won, Hongsul mengajak Yoojung pindah tempat makan. Yoojung yakin Hongsul merasa canggung, tapi makanannya enak-enak. Karena keterbatasan dana, Hongsul memilih makan yang paling murah meriah. Apa itu? Sup Pangsit Udang.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 4 Part 2

Hongsul bengong melihat makanan yang dipesannya hanya terdiri dari kuah kental sup dan pangsit udang sebiji. Bukankah itu terlalu mahal untuk makanan seharga 10 ribu won? Dia kehilangan selera makan. Dia menatap Yoojung dan yakin Yoojung pasti sudah biasa makan di restoran mewah itu. Yoojung memberikan Hongsul seiris daging steak-nya. Hongsul tak berselera makan. Alasannya sih kebanyakan makan berondong jagung tadi.

Cheese in the Trap episode 4 bagian kedua recap. TVN 2.

Yoojung yakin mulut dan perut Hongsul terasa tak nyaman. Anggur adalah obatnya. Dia memanggil waitress dan memesan anggur. Hongsul merasa tertohok. Dia makan sup pangsit udang seharga 15 ribu won saja sudah bersyukur, tapi Yoojung malah pesan anggur seolah-olah itu tak ada harganya. Dia mau pulang, membenamkan diri dalam selimut apeknya.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 4 Part 2

Inho diterima kerja. Pekerjaannya adalah pesuruh. Besok dia akan mulai kerja.

Cheese in the Trap episode 4 bagian kedua recap. TVN 3.

Keluar dari tempat kerjanya, Inho membawa segepok uang di dalam amplop. Dia bertanya-tanya kenapa tempat kerjanya berani membayarnya banyak hanya dengan mengambil beberapa foto dirinya? Dia berpikir sederhana: tempatnya bekerja kebanyakan uang. Dia berpikir saran Hongsul berguna juga. Dia memakai kemeja putih dan celana hitam bahan.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 4 Part 2

Inho datang menemui Inha di sebuah kafe. Inha menertawai gaya busana yang dipakai Inho. “Bagi duit-lah aku,” pinta Inha, “Yoojung telah memanipulasi Papinya. Semua kartu kreditku diblokir.” Kemudian dia pun bercerita jika Yoojung menyuruhnya mendapatkan sertifikat dan bekerja, tapi dia mengaku tidak menginginkan itu. Dia merengek tidak punya uang.

Cheese in the Trap episode 4 bagian kedua recap. TVN 4.

“Kau tak menyimpan duit sepeser pun?” tanya Inho. Inha mengiyakan. Inho mengeluarkan uang. Setelah mengambilnya setengah, dia memberikan setengahnya lagi pada Inha, sambil menekankan itu uang terakhir yang akan diberikannya. Inha malah mengomeli Inho yang bertingkah sok di depan Yoojung kemarin. Dia menyuruh Inho menghilang saja jika memang tidak suka cara hidupnya. Dia mengacak-acak uang yang Inho letakkan di meja, lalu beringsut pergi. Inho hanya mengelus dada, mencoba sabar.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 4 Part 2

Yoojung mengantar Hongsul pulang. Dalam perjalanan, dia bertanya pada Hongsul apa Asdos Heo membuat waktu yang sulit bagi Hongsul? Hongsul tidak mengaku. Dia berpikir Asdos Heo memang pemarah. Dia mengalihkan topik pembicaraan dengan mengatakan bahwa dirinya belajar bahasa Inggris sekarang. Setelah mendapat konsultasi karir Hongsul dinilai kurang cas-cis-cus dalam berbicara bahasa Inggris.

Cheese in the Trap episode 4 bagian kedua recap. TVN 5.

Yoojung menawari Hongsul kursus privat di tempat temannya. Dia yakin Hongsul dapat diskon, karena Hongsul temannya. Hongsul menolak. Yoojung meyakinkan Hongsul kalau sekarang waktu yang tepat untuk belajar bahasa Inggris, karena masih libur kuliah. Mereka tiba.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 4 Part 2

Hongsul masuk ke kos-kosannya dan merasa kelelahan. Dia memijat-mijat kakinya yang pegal. Perutnya berbunyi. Dia lapar lagi ~ habis makan sup pangsit udang doang sih. Dia mencari-cari sesuatu yang bisa dimakannya. Tak ada.

Cheese in the Trap episode 4 bagian kedua recap. TVN 6.

Inho menghubungi Yoojung. Dua kali ditelpon, Yoojung baru mengangkatnya. Inho mengajak Yoojung bertemu untuk menanyakan kenapa Yoojung memblokir kartu kredit Inha? Yoojung kembali mengingatkan bahwa ancamannya untuk tidak berada di dekatnya bukanlah pepesan kosong. Dia menutup telpon.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 4 Part 2

Hongsul masuk ke toserba untuk beli ramen. Inho yang melihat sadar jika ancaman Yoojung untuk tidak dekat-dekat adalah karena Hongsul. Dia tidak peduli dan menyapa Hongsul yang sedang menyeduh ramen dan makan di sana. Dia minta dibelikan kimchi instan. Hongsul memberikan koin 500-an won. Inho langsung mengacir mencari kimchi.

Cheese in the Trap episode 4 bagian kedua recap. TVN 7.

Sesaat kemudian, Inho kembali sambil membawa kimchi instan. Waktu dibuka, Hongsul ikut menyumpitnya. Inho protes. “Aku yang beli kok,” sahut Hongsul, lalu minta setengah dari kimchi itu. Inho berteriak kalau Hongsul mengambil lebih banyak. Hongsul tidak peduli. Ah, dua orang kere ini, haha.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 4 Part 2

Inho memuji pakaian yang dipakai Hongsul. Sedikit lebih oke. Hongsul juga memuji pakai Inho. Jauh lebih baik daripada sebelumnya. Dia bertanya apa Inho berhasil mendapatkan pekerjaan? Inho mengiyakan, dan berterima kasih atas saran Hongsul. Dia menyumpit ramen dengan tangan kirinya, lalu tangan kanannya. Hongsul memuji ketangkasan Inho yang bisa pakai kedua tangannya.

Cheese in the Trap episode 4 bagian kedua recap. TVN 8.

Inho bercerita kalau aslinya dia kidal, tapi karena sebuah kecelakaan dia harus memakai tangan kanan. Kecelakaan itu disebabkan Yoojung. Dia memperingatkan Hongsul agar tidak menilai Yoojung dari luarnya saja. Dia tidak mau bertanggung jawab jika terjadi apa-apa pada Hongsul nantinya.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 4 Part 2

Yoojung ditelpon Papinya, yang merasa Yoojung terlalu keras mendorong Inha. Yang ada nanti Inha malah makin keras kepala dan tidak mengubah apa-apa. Yoojung menenangkan Papinya. Soalnya Inha biar dia yang tangani.

Cheese in the Trap episode 4 bagian kedua recap. TVN 9.

Inho minta dibelikan daging sama Hongsul. Dia merasa kimchi hanya bisa mengganjal perutnya barang sebentar. Dia mengeluhkan tentang pekerjaannya yang berat. Hongsul berhenti dan meneriaki Inho, “Apa aku pernah berutang sesuatu padamu? Kenapa kau meminta itu padaku?” Inho tersentak juga dibentak Hongsul. Dia langsung ngibrit.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 4 Part 2

Hongsul merebahkan di ranjang busanya yang empuk. Dia bertanya-tanya ada apa ya antara Yoojung dan Inho? Dia menerima SMS dari Yoojung yang memberitahu bahwa dirinya telah bilang pada tempat kursusan temannya, dan meminta Hongsul datang besok. Dia merasa tidak enak, dan berterima kasih pada Yoojung atas semua perhatian yang diberikan. Dia berjanji akan membelikan makanan untuk Yoojung.

Cheese in the Trap episode 4 bagian kedua recap. TVN 10.

Besoknya Hongsul ke tempat kursus yang Yoojung rekomendasikan padanya. Waktu mau membayar biaya pendaftaran, CS mengatakan pada Hongsul kalau biaya untuk Hongsul digratiskan. Kenapa? CS juga tidak tahu. Itu perintah dari bos. Hongsul ragu-ragu. Dia belum mau langsung mendaftar. Dia akan kembali lagi nanti dan beringsut pergi.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 4 Part 2

Waktu mau keluar, Hongsul berpapasan dengan Inho, yang bertanya apa Hongsul kursus di sana? Hongsul balik bertanya apa yang Inho lakukan? “Aku bekerja. Kan aku kerja di sini,” katanya, “Aku ini model dan asisten guru untuk anak-anak di kelas. Aku juga melakukan pekerjaan lain juga sih.” Hongsul buru-buru pergi, setelah Inho menjelaskan.

Cheese in the Trap episode 4 bagian kedua recap. TVN 11.

Hongsul pulang ke kos-kosannya. Di depan, dia bertemu dengan tetangga se-kos dan cucu pemilik kos yang juga bisa memperbaiki jendela. Tetangga Hongsul itu mempromosikan kehebatan cucu pemilik kos. Dia bertanya apa kamar Hongsul jendelanya mau diperbaiki? Hongsul mengiyakan. Dia mengizinkan cucu pemilik kos melihat kondisi kamarnya.

Bersambung ke Cheese in the Trapsinopsis drama korea episode 4 bagian ketiga. (Raja Sinopsis)  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cheese in the Trap Episode 4 Part 2

0 komentar:

Post a Comment