Monday, December 14, 2015

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2 – Di Oh My Venus episode 9 bagian pertama recap, Jooeun mengetahui Youngho pernah mengidap kanker lutut yang mengharuskannya menjalani operasi bertahap banyak. Hal itu membuat Youngho tidak bisa menikmati masa remajanya. Nenek Hong memerintahkan Haeran pergi. Ia akan membayar semua kerugian yang Haeran terima dengan sejumlah uang tertentu. Apa yang terjadi selanjutnya?

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2

Soojin termangu sendirian ketika melihat pasangan kekasih lewat. Ia teringat saran dokter yang memintanya lebih rileks dengan memiliki hobi. Sebab, gaya hidup Soojin tiba-tiba berubah total – dari tukang makan ke tukang diet. Ia menerima SMS balasan dari Wooshik yang menyatakan dirinya baik-baik saja dan menanyakan keberadaannya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2
Oh My Venus episode 9 bagian kedua recap. KBS World #1.

Soojin meletakkan HP-nya ke dalam tas. Tidak membalas SMS Wooshik. Karena Wooshik tengah berdiri menunggu kedatangannya, tak jauh dari tempatnya berdiri sekarang. Ia menghampiri Wooshik.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2

Wooshik memberikan cokelat hand-made kepada Soojin – cokelat itu yang pernah dihadiahkannya dulu waktu Soojin lulus kuliah. Ia memandangi Soojin, “Kau tahu, aku pria seperti ini. Beginilah caraku untuk meminta maaf,” tukasnya. Soojin bertanya apa Wooshik tahu letak kesalahannya? Wooshik menggeleng – tapi ia langsung ngeh, Soojin tidak terima jika dirinya menghajar pria stalker Jooeun.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2
Oh My Venus episode 9 bagian kedua recap. KBS World #2.

Soojin menekankan bahwa dirinya bisa memahami kenapa Wooshik berbuat itu, sebuah alasan yang membuat dirinya jatuh hati pada Wooshik. Ia paham Wooshik-Jooeun sudah berpacaran 15 tahun dan masing-masing adalah cinta pertama. Tak mungkin bisa saling melupakan begitu saja. Masalahnya, sifat baik Wooshik itu juga tak dikehendakinya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2

Soojin memberitahu Wooshik jika Jooeun kemungkinan besar sudah punya gandengan baru. Pria yang akan menjadi direktur baru Gahong. Wooshik mengaku telah mengetahuinya. Soojin mengangguk. Ia membuka pintu mobil karena sudah tiba di depan rumahnya. Wooshik menahannya, mengajaknya kongkow dulu. Soojin menolak dengan alasan lelah.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2
Oh My Venus episode 9 bagian kedua recap. KBS World #3.

Karena tidak bisa menahan Soojin lebih lama lagi, Wooshik meminta maaf. “Maaf?” tanya Soojin, “Kurasa itulah kata-kata yang paling ingin didengar wanita dari prianya.” Ia berlalu, meninggalkan Wooshik yang kesal dengan mulutnya sendiri. Wooshik membuka dashboard mobilnya. Ada kotak hadiah di sana. Begitu dibuka, ada dasi biru di sana. Itu membuat dirinya terkenang masa silam.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2

Dalam kilas balik, kita melihat Jooeun menghampiri Wooshik yang baru diterima kerja, hanya untuk mengganti dasi lusuh milik Wooshik. Jooeun mengatakan ingin memberikan dasi waktu melamar Wooshik nanti, membuat Wooshik bertanya kenapa ada wanita melamar pria? “Aku ini Kang Jooeun. Aku bisa melakukan apa saja yang kuinginkan,” sahut Jooeun, kemudian memerintahkan Wooshik berangkat.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2
Oh My Venus episode 9 bagian kedua recap. KBS World #4.

Ingatan Wooshik melompat ke masa ia memutuskan hubungan dengan Jooeun terakhir kali. Saat itu, Jooeun memberikan dasi yang dipegangnya, dan mengungkapkan: “Kita sudah ribuan kali putus-nyambung. Kita sudah putus-nyambung selama kita pacaran 15 tahun. Aku ini Kang Jooeun, cinta pertamamu, Im Wooshik. Sebenarnya, aku ingin memberimu dasi ini saat melamarmu nanti.” Kilas balik selesai. Wooshik mengembuskan napas berat.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2

Jooeun meminta Youngho-Jiwoong-Joonsung untuk mengosongkan jadwal dan mengingatkan semua tentang permintaannya pergi kemping jika berat badannya turun 5 kilo sebelum salju pertama turun. Youngho bertanya apa berat badan Jooeun sudah turun? Jooeun mengiyakan. Ketika ditanyai turun berapa kilo Jooeun hanya menjawab bahwa bobotnya turun. Kemudian, ia  mengimbuhi jika berat badannya sudah turun banyak dan makin banyak otot yang terbentuk. Jiwoong dan Joonsung mengacungkan kedua jempol mereka.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2
Oh My Venus episode 9 bagian kedua recap. KBS World #5.

Youngho meminta Jooeun memberikannya bukti hasil latihannya. Jooeun mendesah, berpikir Youngho bukan pria asik. Ia mengancam akan pindah besok. Youngho akhirnya mengerling manja pada Jooeun dan menyetujui permintaan kekasih hatinya itu.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2

Jooeun memesan satu Americano. Tiba-tiba Youngho muncul dan mengganti pesanan Jooeun dengan memesan dua gelas Americano – masing-masing setengah gelas. Jooeun cemberut. Youngho memberikan gelas Americano untuk Jooeun dan memintanya untuk tidak cemberut. Ia takut salah paham. Jooeun mengiyakan.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2
Oh My Venus episode 9 bagian kedua recap. KBS World #6.

Youngho bertanya apa Jooeun sudah mendapatkan tempat tinggal baru yang aman? Jooeun mengiyakan. Youngho punya ide lebih baik, kenapa Jooeun tidak tetap tinggal di rumahnya. Karena Jooeun tidak suka merepotkan, ia menyarankan agar Jooeun membayar sewa padanya. Mata Jooeun membulat kaget. Ia tak menyangka pacarnya yang kaya masih meminta uang padanya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2

Ia kemudian menjelaskan bahwa dirinya merasa membawa beban berat dengan identitas rahasia Youngho sebagai John Kim dan fakta Youngho akan menjadi direktur Gahong. Ia tak peduli dirinya digosipkan macam-macam oleh orang lain, tapi ia yakin Youngho akan tertimpa masalah jika tidak berhati-hati pada tindak-tanduknya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2
Oh My Venus episode 9 bagian kedua recap. KBS World #7.

Setelah mendapatkan kopinya, Youngho berbalik dan melihat Wooshik datang menghampiri Jooeun. Wooshik juga melihat Youngho. Mereka sempat tercenung beberapa saat sebelum akhirnya Youngho mendekati Jooeun lebih dulu dan memberikan gelas kopi Jooeun. Wooshik minta izin bicara pada Jooeun. Youngho berbisik apa Jooeun mau menghajar Wooshik? Jooeun menyahut akan bicara saja. Youngho mengizinkan tapi mengingatkan agar tidak berselingkuh.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2

Melihat kekurusan Jooeun, Wooshik bertanya Jooeun tidak kurus karena dirinya dan Soojin kan? Jooeun mengaku kurus karena mereka berdua, tapi tidak hanya itu. Ia juga kurus demi dirinya sendiri dan kehidupannya. Toh latihan fisik yang dilakukannya membuat pikirannya lebih jernih dan lebih baik. Wooshik mengeluarkan hadiah dasi biru pemberian Jooeun. Ia menilai tak bisa membuang hadiah itu kecuali Jooeun sendiri. Jooeun mengaku akan membuangnya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2
Oh My Venus episode 9 bagian kedua recap. KBS World #8.

Wooshik mengatakan bahwa Mamanya Jooeun masih sering meng-SMS-nya. Jooeun tidak percaya mamanya bertindak seperti itu. Ia menyuruh Wooshik mengabaikannya. Wooshik meminta maaf dan terima kasih telah menemaninya selama 15 tahun terakhir. Ia tak ingin hubungan mereka sebagai teman terputus hanya karena mereka putus hubungan kasih. Jooeun setuju.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2

Bekerja di kantor seharian membuat leher Jooeun sakit. Ia kemudian mencari-cari sosok imajiner Youngho. Tak lama Youngho imajiner muncul dan memerintahkan Jooeun untuk bergerak meregangkan tubuh setelah seharian berkutat dengan komputer dan HP.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2
Oh My Venus episode 9 bagian kedua recap. KBS World #9.

Soojin muncul. Melihat Jooeun mesam-mesem, ia bertanya apa Jooeun mengalami hari yang menyenangkan? Jooeun menjawab bahwa dirinya sedang menikmati manisnya buah kehidupan. Soojin tiba-tiba menanyakan tentang kasus hak cipta, yang dilimpahkan pada Jooeun. Ia minta kasus itu segera digarap laporannya agar Jooeun tidak magabu (makan gaji buta). Ia tiba-tiba menyuruh Jooeun merapikan meja.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2

Soojin mereject panggilan Wooshik. Kemudian Wooshik mendapat telpon dari PD Go yang menginformasikan telah memastikan rumah yang ditinggali John Kim adalah rumah Lee Hongim. Ia bertanya apa Wooshik mau menerbitkannya?

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2
Oh My Venus episode 9 bagian kedua recap. KBS World #10.

Namchul menyalahkan Haeran karena mau menjadi “PRT” berstatus suami Sungchul di rumah Nenek Hong. “Sekarang lihatlah, ia malah mau menunjuk cucunya sebagai direktur,” katanya, “Itu kode keras supaya kau hengkang.” Ia menambahkan masalah terbesar mereka, selain Nenek Hong adalah Sungchul. Haeran menegaskan bahwa dirinya menemui Namchul bukan karena ingin mendengar kicauannya. Namchul meminta Haeran tidak menyerah. Semua berakhir begitu Sungchul kehilangan posisinya lagi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2

Youngho ditelpon Kepala Min yang mengingatkan hari pelantikannya sebentar lagi tiba. Kepala Min meminta Youngho memperhatikan tindak-tanduknya. Ia khawatir orang terdekat Youngho-lah yang akan terkena cipratannya. Ia menutup telpon dan melihat beberapa orang keluar. Salah satu diantaranya adalah Namchul.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2
Oh My Venus episode 9 bagian kedua recap. KBS World #11.

Hyunwoo mengeluh, merasa dikerjai Jooeun untuk membuat tenda. Jooeun mengingatkan bahwa orang yang datang ke pertemuan Minjoon kemarin adalah dirinya dan tiga teman prianya. Jadi ia juga minta Hyunwoo berkorban.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2

Jooeun memperkenalkan Youngho-Jiwoong-Joonsung kepada Hyunwoo sebagai pria seksi-pria imut-pria berotot. Jiwoong langsung memeluk Hyunwoo. Ia beranggapan temannya Jooeun adalah temannya juga. Youngho mengajak Jooeun bicara. Ia bertanya mereka mau berkemah kan? Jooeun membenarkan. Ia menduga Youngho-Jiwoong-Joonsung tidak pernah kemping. Ia mengatakan kemping membuat semua orang bersenang-senang, dan mengingatkan agar hubungan mereka tidak dibocorkan lebih dulu.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2
Oh My Venus episode 9 bagian kedua recap. KBS World #12.

Mereka mengisi kemping itu dengan bernyanyi dan membuat pengakuan. Hyunwoo mengaku waktu diceraikan oleh PD Go meminta uang tunjangan dua kali dalam sebulan. Ia menunjuk Youngho sebagai orang yang membuat pengakuan berikutnya. Youngho mengaku Jooeun adalah pacarnya. Semua orang melongo kaget. Youngho bertanya, “Kenapa memang? Aku tak boleh pacaran?” Jooeun ikut-ikutan mengaku pacaran dengan Youngho.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2

Youngho dan Jooeun pulang bareng. Ia mengatakan Jooeun telah mendapatkan lampu hijau sekarang, setelah sebelumnya mendapatkan lampu kuning. Ia bertanya-tanya apa nanti lampu menjadi merah ya – mengingatkannya menjadi sesuatu yang erot*s? “Oiya, ini malam terakhirmu, bagaimana kalau kita menyalakan lampu merah?” Youngho menawarkan, membuat Jooeun merasa risih.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2
Oh My Venus episode 9 bagian kedua recap. KBS World #13.

Begitu mereka tiba di rumah, anak buah kepala Min menyegat Youngho memasukkan mobil ke garasi. Kepala Min mendekat, seolah meminta Youngho untuk keluar. Youngho keluar. Kepala Min memberitahu jika Namchul sudah mengetahui tentang John Kim, entah dari mana sumbernya. “Tapi mereka memiliki sesuatu yang bisa melawan kita,” ungkapnya, “Sekarang kau tidak boleh berfokus pada kehidupan pribadi saja.”

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2

Merasa obrolan Kepala Min dan Youngho serius, Jooeun memutuskan untuk keluar dan pamit pulang sendiri.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2
Oh My Venus episode 9 bagian kedua recap. KBS World #14.

Youngho tidak membiarkannya pergi. Ia menggandeng tangan Jooeun dan membawanya ke hadapan Kepala Min. Ia memperkenalkan Jooeun dan Kepala Min. “Ia adalah Kang Jooeun, pacarku!” jelas Youngho.

Bersambung ke Oh My Venus sinopsis episode 10 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 2

0 komentar:

Post a Comment