Monday, December 14, 2015

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1 – Di Oh My Venus episode 8 bagian kedua recap kemarin, Jooeun menemukan Youngho meringis kesakitan di ruang lain. Ketika ia mau mendekat, Youngho memerintahkannya untuk menyingkir. Kenapa ya Youngho?

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1

Sungchul mengaku mendapat informasi dari kepala rumah sakit kalau Youngho karena berhasil sembuh total. Ia memuji Youngho, sambil menyebutkan bahwa jabatannya yang sekarang akan dipegang oleh Youngho – jabatan yang sebelumnya dipegang mama kandung Youngho.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1
Oh My Venus episode 9 bagian pertama recap. KBS World #1.

Sungchul mengingatkan Youngho kalau pemegang jabatan ini tidak boleh melakukan kesalahan. Apapun. Soalnya akan banyak gosip berseliweran di sekitar Youngho. Karena itu, ia meminta Youngho memperhatikan tindak-tanduknya. Youngho mengangguk. “Sekarang, aku bisa tenang menemui mamamu di akhirat,” ucap Sungchul.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1

Iring-iringan mobil yang mengantarkan Youngho tiba. Youngho masuk ke dalam rumah dan mulai merasakan bekas operasi di kakinya terasa sakit, dan makin sakit waktu ia naik tangga. Ia ambruk. Tapi berusaha bangkit lagi. Dengan langkah terseok-seok, ia berjalan menuju ruangan yang menyimpan obat-obatannya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1
Oh My Venus episode 9 bagian pertama recap. KBS World #2.

Jooeun yang menelpon Youngho muncul, setelah mendengar suara HP Youngho di ruangan yang menyimpan obat-obatannya. Begitu membuka pintu, ia menemukan Youngho sedang meringis kesakitan menahan sakit. Melihat Jooeun muncul, Youngho berteriak untuk memerintahkannya pergi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1

Jooeun tidak peduli. Ia tetap mendekati Youngho. Dengan airmata yang meleleh di pipinya, ia minta Youngho ikut dengannya ke rumah sakit. Youngho menolak. Ia memohon agar Jooeun keluar dulu sebentar. Jooeun mengikuti perintah Youngho, sementara Youngho mengobati dirinya sendiri. Jooeun teringat kata-kata Youngho yang menyebutkan bahwa dirinya sakit waktu kecil – memang Youngho telah dioperasi, tapi faktor psikologis membuatnya masih merasakan rasa sakit pasca-operasi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1
Oh My Venus episode 9 bagian pertama recap. KBS World #3.

Seorang wanita tua meletakkan kotak di tanah. Ia menyeka rambut yang menutupi wajahnya. Joonsung muncul dan mengangkatkan kotak itu. Itu adalah Mama Joonsung. Ia mengatakan ingin mengangkatkan kotak itu. Mama Joonsung tersenyum dan memuji Joonsung, seorang pemuda ganteng yang baik hati.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1

Youngho akhirnya keluar kamar. Ia menemukan Jooeun jongkok sambil menangis. Jooeun berdiri dan bertanya apa Youngho baik-baik saja? Youngho menarik Jooeun ke dalam peluknya. Jooeun menangis tersedu-sedu. “Yang sakit kan aku, kenapa kau yang menangis?” tanya Youngho, berpura-pura kuat. Jooeun mengatakan bahwa dirinya khawatir terhadap Youngho.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1
Oh My Venus episode 9 bagian pertama recap. KBS World #4.

Nenek Hong memberitahu Haeran agar meninggalkan rumah itu bersama dengan Sungchul. Haeran terkejut. “Kau pasti sudah mendengar Youngho-ku akan menjadi direktur melalui jalur direktur Choi,” kata Nenek, “Aku akan memberimu kompensasi sebanyak penderitaanmu dari dulu sampai sekarang.” Ketika Haeran hendak mendebat, Nenek memintanya untuk tidak terlalu kecewa. Ia bahkan tidak mengizinkan Haeran protes. Nenek kemudian mengajak Kepala Min menemuinya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1

Youngho dan Jooeun ada di kamar tidur Youngho. Jooeun menatap bekas luka operasi di kaki kanan Youngho. Hal itu membuat Youngho menutupinya. Jooeun bertanya sesakit apa luka pasca-operasi yang Youngho rasakan? Youngho mengaku lupa. Jooeun menemukan catatan rumah sakit tentang check-up Youngho beberapa waktu lalu. Ini mengkonfirmasi bahwa Youngho tidak ke Amerika melainkan ke Korea. Ia menebak Youngho pasti merasa tidak nyaman, kesepian, dan menyakitkan.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1
Oh My Venus episode 9 bagian pertama recap. KBS World #5.

Jooeun menuntut Youngho memberitahunya tentang penyakit yang dideritanya. Youngho bercerita bahwa dirinya mengidap kanker di lutut waktu kecil. Luka yang banyak di kakinya memberitahu kalau operasi yang dilakukannya tidak sekali, melainkan banyak. Ia mengaku sembuh total. Jooeun bertanya kenapa Youngho masih terasa sakit kalau sudah sembuh total. “Faktor psikologis!” kata Youngho. Rasa sakit yang dirasakannya tidak begitu sakit. Jooeun meminta maaf tidak tahu soal itu. Ia mendesah, dan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melihat orang yang dihargainya sakit.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1

“Kang Jooeun menghargaiku?” tanya Youngho. Jooeun mengangguk dan bertanya apa Youngho tidak menyadarinya? Ada banyak penghargaan untuk Youngho. Youngho meminta Jooeun untuk duduk di sebelahnya, lalu bercerita jika hari-harinya dilaluinya di rumah sakit. Berada di rumah sakit dalam jangka waktu panjang membuatnya menyadari bahwa ada begitu banyak orang sakit di dunia ini, entah itu sedikit entah itu banyak. Ia meminta Jooeun tidak menangis. Semua orang menanggung beban kesakitan mereka sendiri.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1
Oh My Venus episode 9 bagian pertama recap. KBS World #6.

Youngho mengaku bahwa dirinya sudah lebih baik, tapi bukan berarti itu tak pernah sakit lagi. Ia mengatakan tidak berbohong, karena itu ia minta Jooeun untuk tidak lari darinya. Jooeun menggoda dengan pernyataan apa dirinya masih terlihat cantik di mata Youngho dalam keadaan sekarang ya? Youngho mengaku bahwa itu masih jauh dari cantik. “Ohohoho, bagaimana mungkin aku bisa lebih cantik dari ini?” tanya Jooeun.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1

Youngho mengatakan bahwa Jooeun akan bisa lebih cantik dan seksi jika sehat. Ia berjanji akan mencereweti Jooeun jika sampai sakit. “Apa kau ingin aku berada di sini?” tanya Jooeun. Youngho mengiyakan. Ia tertidur dalam dekapan sang kekasih.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1
Oh My Venus episode 9 bagian pertama recap. KBS World #7.

Keesokan harinya, Youngho bangun dan menemukan Jooeun-Jiwoong-Joonsung main hula hup. Jiwoong menghampiri Youngho dan mengajaknya bermain bersama. Youngho mencobanya dan gagal. Ia tidak ingin main lagi. Jiwoong kembali dan bergabung dengan Jooeun dan Joonsung yang masih asyik bermain.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1

Setelah main hula hup, Jooeun datang ke meja sarapan dan hanya menemukan Youngho disana. Ia bertanya kemana Jiwoong dan Joonsun? Youngho menjawab mereka berdua sudah pergi nge-gym, dan bertanya kenapa Jooeun tidak ada di kamar sewaktu dirinya bangun? Jooeun mengaku balik ke kamarnya jam 4 pagi. “Apa kau tidak mau memaklumi fakta bahwa kita tidur bareng?” tanya Youngho langsung.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1
Oh My Venus episode 9 bagian pertama recap. KBS World #8.

Jooeun mengiyakan. Ia takut Jiwoong dan Joonsung berpikir tidak-tidak tentang dirinya dan Youngho. “Tidak tahu. Aku kan sedang tidur?” ungkap Youngho. Kemudian mengupas yoghurt-nya. Jooeun mengambil yoghurt yang sudah dikupas Youngho, membuat Youngho protes. “Kencan itu begini,” sahut Jooeun, “Orang tua ini tidak tahu apa-apa.”

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1

“Orang tua katamu?” tanya Youngho. Jooeun membenarkan dan bertanya apa Youngho mau diperlakukan seperti orang yang lebih muda darinya? Youngho mencibir itulah kencan bod*h dan tidak ekonomis. Jooeun meledek Youngho itu amatir kalau soal kencan. Ia bisa mengajari beberapa hal pada Youngho. “Ingin memanggilku pelatih kencan atau bagaimana?” tanyanya, sambil mendekati wajah Youngho. Youngho memberikan pipinya agar dicium Jooeun. Itu berhasil membuat Jooeun mundur.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1
Oh My Venus episode 9 bagian pertama recap. KBS World #9.

Kemudian, Jooeun memberitahu bahwa dirinya akan pindah dalam waktu seminggu. Youngho langsung bertanya apa tempat baru Jooeun aman dan mudah diakses oleh pria? Jooeun mengaku tempat barunya dekat dengan rumah Youngho dan rumah Hyunwoo. Dan sepertinya tampak jauh lebih aman.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1

“Nanti waktu kau mulai kerja di Gahong kau pasti akan sibuk berat,” ucap Jooeun, “Dan akan ada banyak orang yane mengawasimu. Aku yakin tindak-tandukmu harus diperhatikan.” Youngho bertanya apa Jooeun tidak nyaman menjadi salah satu anggota tim hukumnya? Jooeun menyahut ia tidak peduli dengan itu asalkan tetap digaji. Ia menilai Youngho memang berhak mendapatkan posisi direktur, jadi tim hukumnya hanya menjadi “senjata” jika ada orang yang menentang posisi Youngho sebagai direktur.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1
Oh My Venus episode 9 bagian pertama recap. KBS World #10.

Youngho memuji Jooeun pintar. Jooeun menepuk dada. “Apa kau selalu lupa, selain cantik aku ini pengacara handal,” Jooeun sesumbar. Youngho menekan wajah Jooeun menjadi gepeng. Ia berkata Jooeun memang tidak terkurangi suatu apapun, selain lemak wajahnya. Jooeun membalas jika dirinya juga pintar makan. “Apa kau mau aku gendut lagi?” tanyanya. Youngho melepaskan tangannya dari wajah Jooeun.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1

Tiba-tiba topik pembicaraan berubah lagi. Jooeun menyatakan bahwa hubungan mereka bisa dipublikasikan kepada Jiwoong dan Joonsung. Youngho belagak pilon, “Tentang apa memangnya?” Jooeun menjelaskan hubungan mereka sama sekali belum diketahui siapapun – pacaran dengan John Kim sang calon direktur Gahong euy.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1
Oh My Venus episode 9 bagian pertama recap. KBS World #11.

Youngho masih belagak pilon, tapi ia kemudian mengatakan bahwa dirinya mengerti: di dunia Jooeun pacaran mungkin akan menjadi masalah – urusan pribadi dan kerja harus dibedakan. “Oke. Kau hanya pelanggan gendut dan aku hanyalah pelatihmu,” ucapnya lagi. Jooeun menghela napas kesal atas kepilonan Youngho.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1

Jooeun bangun dan langsung minum obat. Pintu kamarnya diketuk dari luar. Youngho yang muncul dan menginstruksikan agar Jooeun mendekat. Ia kemudian membunyikan “pakhhh” dari mulutnya dan langsung keluar. Jooeun membalasnya. Jiwoong dan Joonsung muncul. Jooeun pura-pura geram pada Youngho. Hahaha.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1
Oh My Venus episode 9 bagian pertama recap. KBS World #12.

Jooeun push-up wanita. Di bawahnya ada Youngho. Ia coba untuk mendorong tubuhnya ke bawah, tapi tak bisa-bisa. Ia pun memilih berguling dan menghela napas. Youngho mencontohkan push-up wanita itu mudah dilakukan andai kata Jooeun mau mencium bibirnya. Mereka pun merangkak saling berkejar-kejaran. Hahaha.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1

Masih dalam latihan, sesi lainnya, Jooeun menanyakan kenapa Youngho tidak bisa memisahkan latihan sebagai urusan kerja? Youngho menjawab bahwa mereka sedang latihan sebagai urusan kerja. Dalam kata lain: latihan ala pacaran.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1
Oh My Venus episode 9 bagian pertama recap. KBS World #13.

Youngho mengangkat tubuh Jooeun dengan kakinya, persis di waktu Jiwoong berteriak untuk menunjukkan kedatangannya. Youngho meletakkan Jooeun di lantai, sementara ia sendiri segera bangkit. Jiwoong bertanya kenapa Jooeun tidur-tiduran seperti itu apa tidak latihan? Youngho mengatakan Jooeun sudah latihan dari tadi. Jooeun pun langsung push-up, yang dimulai dari angka satu juta satu, satu juta dua, satu juta tiga, dst.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1

Di meja makan, Youngho meletakkan seiris timun di mulutnya dan memerintahkan Jooeun mengambilnya dengan mulut. Tujuannya agar mereka bisa berciuman. Tapi setelah Jooeun menggigit timunnya, Jiwoong dan Joonsung muncul dan melihat timun di mulut Jooeun seperti sedang meledek Youngho. Jiwoong bertanya apa Jooeun sering menjulurkan lidahnya kepada Youngho? Jooeun mengiyakan.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1
Oh My Venus episode 9 bagian pertama recap. KBS World #14.

Youngho berpura-pura kelilipan dan minta ditiupkan Jooeun. Bel pintu berbunyi. Ia memerintahkan Jiwoong untuk memeriksanya dan memerintahkan Jooeun untuk meniup matanya lebih keras lagi. Joonsung yang melihatnya agak aneh.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1

Jiwoong melihat di layar ada Yijin dengan wajah ditutupi. Yijin menyuruh Joonsung keluar menemuinya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1
Oh My Venus episode 9 bagian pertama recap. KBS World #15.

Joonsung menemui Yijin di mobil. Yijin minta Joonsung menjawab pertanyaannya: mau makan malam dengannya atau menciumnya? Joonsung mengelak dengan mengatakan bahwa dirinya harus fokus dengan pertandingannya. Yijin mengiba. Ia meminta Joonsung sudi makan malam dengannya jika tak sudi menciumnya.

Bersambung ke Oh My Venus sinopsis episode 9 bagian kedua. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Part 1

0 komentar:

Post a Comment