Tuesday, December 8, 2015

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2 – Di Oh My Venus episode 8 bagian pertama recap, Jooeun marah karena Youngho tidak memberitahunya soal latar belakangnya. Youngho tidak menyerah. Ia datang ke Daegu untuk menemui Jooeun, hanya untuk menjelaskan tentang latar belakangnya. Apa yang terjadi selanjutnya?

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2

Jooeun-Youngho berbaring bersebelah-sebelahan. Tangan mereka saling menggenggam. Youngho berpikir kondisi mereka sangat berbahaya. Ia bertanya-tanya apa Jooeun sengaja mengkondisikan hal ini dengan menyuruh Mama Kwon ke rumah Jaehyuk? Jooeun tidak menggubris ocehan Youngho tersebut. Ia bertanya kenapa Youngho tidak memintanya latihan hari ini? Youngho menyeringai. Ia mengaku menyuruh Jooeun menemuinya di jembatan Ayang dengan tujuan supaya Jooeun berjalan.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2
Oh My Venus episode 8 bagian kedua recap. KBS World #1.

“Berjalan itu cara terbaik menyesuaikan kembali panggulmu. Kita masih harus memperbaiki lenggak-lenggokmu,” kata Youngho. Jooeun tidak percaya Youngho berpikir sedetail itu. Youngho merapati tubuh Jooeun sambil menegaskan kembali bahwa tubuhnya Jooeun adalah miliknya jadi bisa digunakan untuk apapun.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2

Jooeun bertanya apa Youngho benar-benar harus duduk sebagai Dirut Gahong? Ia merasa Youngho tidak benar-benar menginginkannya dan lebih terlihat seperti seorang pria yang lebih menggunakan tubuh dibandingkan otak. Youngho membenarkan. Ia memang lebih percaya diri memakai tubuhnya dibandingkan memakai otaknya. Tidak percaya? Youngho memikirkan tubuhnya dan mendekap Jooeun. Tapi Jooeun melepaskannya dan memunggungi Youngho.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2
Oh My Venus episode 8 bagian kedua recap. KBS World #2.

“Aku mengerti, kau mau dipeluk dari belakang lagi kan?” tanya Youngho, kemudian langsung mendekap Jooeun dari belakang. Jooeun mengatakan Youngho melakukan pelanggaran. Ia belum benar-benar siap. Youngho tidak peduli. Toh, ia sudah melihat tubuhnya Jooeun di pesawat. Tak ada yang bisa ditutup-tutupi lagi. Ia kemudian berbisik di telinga Jooeun supaya tidak sakit, karena baginya wanita yang sehat adalah wanita tercantik dan terseksi. Jooeun tersenyum mendengarnya. Mereka berpelukan begitu hingga Jooeun terlelap.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2

Soojin pulang ke rumah dan melemparkan semua tas, baju, dan aksesoris yang baru di belanjanya. Kegiatan yang menyenangkan itu tidak mengobati rasa sakit hatinya. Ia membayangkan bagaimana Jooeun mendapatkan semua perhatian dari para cowok. Terakhir yang dilihatnya, Jooeun berhasil akrab dengan Youngho tadi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2
Oh My Venus episode 8 bagian kedua recap. KBS World #3.

Soojin menghubungi Wooshik dua kali, tapi panggilannya selalu dialihkan. Ia sebal, dan bertanya-tanya kenapa tidak ada satu pun pria untuknya, bahkan Wooshik sekalipun yang telah berhasil dipikat hatinya. Ia terduduk dan mendesis, “Bagaimana kau bisa melakukan ini padaku? Sekarang aku terlihat berbeda. Aku berbeda sekarang. Kau tidak boleh melakukan ini padaku. Semua yang dimiliki wanita cantik ada pada milikku. Aku memiliki semuanya sekarang.”

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2

Alasan Wooshik tidak bisa dihubungi Soojin adalah karena ia sedang bicara serius dengan PD Go soal John Kim. Walau belum memastikannya seratus persen benar, PD Go berpikir John Kim adalah Youngho. Kenapa? Sewaktu di Amerika, ia telah menemukan fakta bahwa rumah yang John Kim tinggali beratasnamakan Lee Hongim. Siapa Hongim ini? Tak lain tak bukan adalah Neneknya Youngho.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2
Oh My Venus episode 8 bagian kedua recap. KBS World #4.

PD Go mengimbuhi bahwa dirinya mendapat informasi John Kim sudah tidak tinggal di sana lagi, tapi pemilik rumah itu tetap sama. Dari situ, ia menarik kesimpulan John Kim punya hubungan atau salah satu anggota keluarga Gahong. Wooshik bertanya apa PD Go tidak mengeluarkan berita ini? PD Go sesumbar bahwa dirinya sekarang adalah direktur, jadi ia bisa memutuskan untuk mengeluarkannya atau tidak mengeluarkannya. Ia yakin jika berita ini dikeluarkan di media gosipnya, maka berita tersebut akan memecah daebak! Wooshik memberitahu dirinya bisa menambahkan informasi faktual, bukan berdasarkan asumsi belaka. Tapi ia minta PD Go tidak memberitahu Hyunwoo atau Jooeun.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2

Dalam perjalanan pulang, Wooshik coba menghubungi Soojin tapi panggilannya dialihkan. Mungkin Soojin ngambek. Wooshik kemudian memikirkan kembali obrolannya tadi dengan PD Go. “Mungkinkah Youngho adalah John Kim?”

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2
Oh My Venus episode 8 bagian kedua recap. KBS World #5.

Youngho bangun dan meletakkan obat hipotiroidisme di bantal. Ia berharap Jooeun meminumnya setelah bangun. Setelah itu, ia keluar dari rumah Mama Kwon dan menemukan Kepala Min dan dua mobil di belakang sudah menunggunya. Youngho masuk mobil tanpa banyak bicara. Kepala Min duduk di bagian sopir. Mereka pun pergi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2

Namchul main golf-golf-an sendirian. Dari pukulan-pukulan yang dilakukannya, ia tampak gusar. Wooshik muncul. Melihat Namchul main sendirian, ia bertanya di mana CEO Choi? Namchul memberitahu CEO Choi mengundurkan diri setelah dana gelapnya terbongkar oleh Kepala Min. Ia menyimpulkan apa yang terjadi adalah Sungchul akan menjadi CEO baru dan Youngho akan jadi direkturnya. Sementara ia dan Youngjoo akan termarjinalkan.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2
Oh My Venus episode 8 bagian kedua recap. KBS World #6.

Namchul menanyakan apa yang sudah Wooshik temukan tentang Youngho? Wooshik menyebutkan ia menerima kabar angin bahwa Youngho adalah John Kim yang terlibat skandal dengan Anna Sue. “Apa yang terjadi jika hal itu terkuak ke permukaan?” tanyanya. Namchul melanjutkan jika para pemegang saham Gahong pasti akan ketar-ketir – tradisi dan kehormatan Gahong terlanggar. Ia bertanya apa Youngho benar-benar John Kim. Wooshik belum bisa menjawabnya. Ia berjanji akan bekerja cepat dan diam-diam sampai hari ultah Sungchul ke-61.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2

Youngho-Jiwoong-Joonsung keleleran di sofa depan TV, seperti misi teronggok bagai mayat di “Hari Kang Jooeun”. Mereka jengah menunggu kepulangan Jooeun. Begitu Jooeun pulang, Jiwoong-Joonsung langsung menyambutnya. Mereka mengambil tentengan yang Jooeun bawa dan lari ke dapur. Youngho berdiri dan merentangkan tangannya, mengisyaratkan supaya Jooeun memeluknya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2
Oh My Venus episode 8 bagian kedua recap. KBS World #7.

Jooeun menolak karena malu dilihat Jiwoong-Joonsung. Youngho malah memanggil Jiwoong, “Jiwoong, Maam-mu ingin mengatakan sesuatu nih.” Deg, Jooeun sebal Youngho mengerjainya lagi. Meski begitu ia bisa saja membuat pertanyaan. Ia bertanya bagaimana syuting Joonsung semalam? Jiwoong mengatakan Yijin jatuh ke dalam perangkap Joonsung. Ia memeragakan bagaimana Yijin meminta Joonsung untuk makan malam bersama. Joonsung menyuruh Jiwoong diam. Jiwoong memilih kabur.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2

Youngho mengajak Jooeun latihan untuk membentuk otot panggul. Jooeun bertanya apa mereka tidak sebaiknya kencan saja dulu? Youngho mengingatkan Jooeun agar membedakan antara pribadi dan latihan. Ia minta Jooeun memperlakukannya sebagai pelatih di ruang latihan. Jooeun mengeluh. Ia bertanya apa Youngho punya kepribadian ganda atau bagaimana? Youngho ingin Jooeun sehat dan menikmati manisnya hidup selama mungkin bersamanya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2
Oh My Venus episode 8 bagian kedua recap. KBS World #8.

Youngho menyuruh Jooeun duduk sambil menyatukan kedua tapak kakinya, dan memberitahu latihan yang akan dilakukan Jooeun bukan untuk menurunkan berat badan melainkan membentuk otot panggul. Dengan demikian Jooeun akan bertahan dari penyakit hipotiroidisme dan penyakit orang dewasa lainnya. Ia membantu Jooeun latihan.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2

Soojin memanggil Jooeun ke ruangannya untuk mengingatkan supaya tidak menjalin hubungan dengan klien. Jooeun merasa hak-haknya sebagai manusia yang bersifat pribadi terbatasi. Soojin bertanya, “Youngho secara teknis akan menjadi pemilik Gahong. Dan kau bicara soal hak pribadi dengan orang seperti itu? Hello? Ini pola pikirmu atau kau sedang berusaha membalas dendam padaku dalam lintasan imajinasimu?”

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2
Oh My Venus episode 8 bagian kedua recap. KBS World #9.

Jooeun kaget Soojin menudingnya ingin membalas dendam. Jangankan itu, waktu luang saja ia tidak punya, apalagi balas dendam. Ia menegaskan bahwa dirinya berharap Soojin hidup bahagia. Ia berencana menikmati hidup sesehat dan selama mungkin. Ia pergi, karena tidak ada yang perlu dibahas lagi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2

Direktur Sungchul memperkenalkan Youngho sebagai direktur baru di Gahong di depan Wooshik, Namchul, dan beberapa petinggi Gahong. Mereka diam saat Youngho memperkenalkan diri. Tapi di luar, Namchul meminta Wooshik membandingkan foto-foto John Kim dengan Youngho, karena Youngho sangat terlihat jauh berbeda dari Wooshik. Youngho muncul dan beramah-tamah dengan mereka semua. Namchul memasukkan kembali taringnya agar tidak terlihat Youngho. Ia menyimpannya terlebih dulu.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2
Oh My Venus episode 8 bagian kedua recap. KBS World #10.

Joonsung mengajak Jooeun ketemuan. Ia ingin minta tolong kepada Jooeun untuk menjembatani dirinya untuk bertemu Mamanya. Soalnya, Mamanya (wanita yang dulu sempat dipantaunya malam-malam) tidak mau bertemu dengannya. Jooeun menyanggupi, karena selama ini Joonsung juga sudah membantunya. Ia meminta Joonsung tidak memikirkan soal biayanya. Joonsung mengangguk senang. Ia mengatakan akan mengantar Jooeun pulang, sementara dirinya akan kembali ke tempat latihan.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2

Dalam perjalanan pulang, Jooeun mengatakan pada Jiwoong-Joonsung bahwa dirinya akan pindah ke rumah baru dalam waktu seminggu. Ia tidak ingin merepotkan orang lain, meski itu akan membuat Jiwoong-Joonsung, dan mungkin juga Youngho, bersedih hati. Mereka melihat salju pertama turun di Korea tahun 2015 ini. Jiwoong bertanya apa Jooeun sudah turun 5 kg, sebab tidak sabar mau kemping bareng. Jooeun mengaku tidak turun sebanyak itu. Ia meminta maaf.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2
Oh My Venus episode 8 bagian kedua recap. KBS World #11.

Sampai di rumah, Jooeun segera mencari Youngho. Ia berpikir tidak apa-apa tidak bisa kemping, asalkan bisa melihat salju pertama turun bersamanya. Ia mencari Youngho di kamarnya. Tak ada. Ia pun menelponnya. Ia mendengar suara HP Youngho berdering di ruang lain. Ia menghampirinya dan melihat Youngho sedang meringis kesakitan sambil memegangi dengkulnya. “Pelatih?” ucap Jooeun lirih dan coba mendekat. Youngho memerintahkan Jooeun berhenti. Tidak mendekatinya!

Bersambung ke Oh My Venus sinopsis episode 9 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 2

0 komentar:

Post a Comment