Tuesday, December 8, 2015

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1 – Di Oh My Venus episode 7 bagian kedua recap, Jooeun akhirnya mengetahui siapa Youngho yang sebenarnya. Ia terlihat marah-frustasi. Karena itu, ia minta izin keluar dari ruang rapat. Youngho membuntutinya, dan bersikap semua baik-baik saja. Ia minta Jooeun menarik napas panjang dan mengembuskan perlahan-lahan. Ketika ia mau memeriksa denyut jantung di leher Jooeun, Jooeun menepis tangannya, dan mengatakan, “Kau benar-benar orang dari luar angkasa kan?” Hmm, apa ya yang akan terjadi padanya nanti?

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1

Jika di akhir episode 7 sebelumnya kita melihat dari sisi Jooeun, maka awal episode 8 ini kita melihat dari sisi Youngho. Youngho masuk ke mobilnya. Sewaktu pintu garasi terbuka, ia melihat Kepala Min beserta anak buahnya sudah berdiri menunggu. Kepala Min bilang mau mengantar Youngho. Youngho setuju, tapi mereka akan pergi dengan mobilnya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1
Oh My Venus episode 8 bagian pertama recap. KBS World #1.

Dalam perjalanan menuju firma hukum Guntu, Kepala Min menjelaskan pertemuannya dengan tim pengacara adalah untuk melakukan tindakan preventif terhadap kasus yang mungkin akan terjadi terkait pengangkatan Youngho sebagai Dirut / CEO. Youngho hanya mengiyakan. Ia membuka SMS dari Jooeun yang merasa bersyukur bertemu dengan malaikat berotot aka pelatih kebugaran sebagus dirinya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1

Youngho membalas SMS Jooeun, memberitahu bahwa dirinya akan pulang terlambat. Meski begitu, ia menganjurkan Jooeun untuk tetap latihan sendiri. Jooeun, yang di episode sebelumnya sedang berjalan menuju ruang rapat, mengiyakan anjuran tersebut dalam SMS balasannya. Youngho juga memberitahu Jooeun jika dirinya ingin membicarakan sesuatu dengannya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1
Oh My Venus episode 8 bagian pertama recap. KBS World #2.

Singkat cerita akhirnya pertemuan yang digambarkan dalam episode 7 terjadi. Rombongan Youngho muncul. Diwakili Kepala Min, Youngho diperkenalkan sebagai Dirut / CEO dari lini bisnis medis Gahong. Melihat Youngho muncul sebagai Dirut / CEO, Jooeun tergeragap. Ia minta izin keluar ruang rapat.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1

Jooeun teringat kata-kata Youngho, yang secara tidak langsung menunjukkan identitasnya yang sebenarnya – Youngho tidak berbohong pada Jooeun sebenarnya, hanya saja ia tidak mengungkapkannya secara gamblang dan meyakinkan. Sebelum Jooeun memencet tombol lift, Youngho menangkap lengannya dan bertanya kemana Jooeun mau pergi. Jooeun menggeleng tidak tahu.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1
Oh My Venus episode 8 bagian pertama recap. KBS World #3.

Youngho meminta maaf. Berpikir Jooeun kehilangan napasnya gara-gara dirinya, ia minta Jooeun tenang dan menarik napas dalam-dalam. Ia memeriksa denyut jantung Jooeun di bagian leher. Jooeun menepisnya dan berkata, “Kau benar-benar orang dari luar angkasa kan?” Saat itu, di belakang mereka, Soojin nongol karena kepo dengan apa yang terjadi. Kepala Min meminta Soojin kembali ke ruang rapat.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1

Pintu lift terbuka. Youngho mengajak Jooeun masuk. Ia menekan tombol lantai 20 dan menelpon Kepala Min agar menunda rapat sekitar 10 menit. Usai Youngho menelpon, Jooeun langsung menuding Youngho telah membohonginya sekaligus mengkhianatinya. Ia tidak habis pikir kenapa Youngho bisa melakukan hal itu padanya. Youngho menjawab bahwa dirinya juga bingung bagaimana harus menjelaskan pada Jooeun tentang siapa dirinya yang sebenarnya. Ketika lift sudah sampai lantai 20, Jooeun menekan tombol lantai 2 agar mereka bisa kembali ke ruang rapat.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1
Oh My Venus episode 8 bagian pertama recap. KBS World #4.

“Tapi, apa aku pernah memberikan sebuah cincin? Apakah aku pernah memintamu untuk menikah? Atau aku memberitahumu bahwa kau cinta pertamaku? Apa aku pernah mengatakan kau melakukannya? Jadi kenapa kau bertingkah seperti ini? Kenapa kau marah betul, sampai-sampai melarikan diri dari ruang rapat?” sembur Youngho.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1

Jooeun bertanya-tanya juga kenapa ya? Youngho mengajak Jooeun untuk terus melakukannya – kencan dan diet. Ia mulai merasakan rasa manis yang ditawarkan kehidupan. Jooeun menyembur. Ia tetap menilai Youngho telah membohonginya. “Dan apa tadi kau bilang? Kencan? Aku tidak melakukan hal semacam itu dengan pembohong?”

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1
Oh My Venus episode 8 bagian pertama recap. KBS World #5.

Jooeun menegaskan bahwa dirinya bereaksi berlebihan. Ia membenarkan apa yang Youngho katakan – tidak ada cincin tidak ada proposal menikah. Pintu lift terbuka, tanda mereka sudah berada di lantai 2 lagi. Mereka pun kembali ke ruang rapat.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1

Dalam rapat, baik tim pengacara maupun rombongan Gahong, sepakat tidak ada masalah dalam serah-terima jabatan. Asalkan jajaran direksi lainnya tidak merger untuk mengalihkan saham. Jadi, Youngho akan mudah jadi Dirut / CEO Gahong jika tidak coba dihalangi oleh jajaran direksi. Rapat pun disudahi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1
Oh My Venus episode 8 bagian pertama recap. KBS World #6.

Kepala Min mengajak tim pengacara makan siang. Jooeun yang terlihat tidak nyaman minta Soojin memberitahu mereka bahwa dirinya tidak ikut. Soojin dengan dingin menyuruh Jooeun bilang sendiri.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1

Youngho menyegat Jooeun agar bisa bicara sebentar, tapi Jooeun menolak dan langsung ngeloyor.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1
Oh My Venus episode 8 bagian pertama recap. KBS World #7.

Di dalam mobil, Jooeun mendesah untuk melepaskan kekesalan yang masih bersemayam di dadanya. HP-nya berdering. Mama Kwon menelpon, mengingatkannya untuk segera datang ke GO toko Jaehyuk. Jooeun mengiyakan.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1

Soojin pamitan kepada Youngho dan Kepala Min. Mereka saling membungkuk. Youngho kemudian mengatakan bahwa dirinya akan pergi dan minta Kepala Min untuk tidak mengikutinya. Urusan pribadi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1
Oh My Venus episode 8 bagian pertama recap. KBS World #8.

Youngho pulang, berharap Jooeun ada di rumah. Ketika tidak menemukan Jooeun di kamar, ia coba menghubunginya. Sayangnya HP Jooeun sedang tidak aktif. Ia menghubungi Jiwoong untuk menanyai keberadaan Jooeun. Jiwoong yang sedang berada di ruang make-up bersama Joonsung bertanya pada Joonsung apakah Jooeun menghubunginya. Joonsung menjawab jika Jooeun bilang mau pulkam. Youngho berterima kasih pada Jiwoong dan Joonsung. Ia duduk di sofa dan mengingat kata-kata Jooeun yang menuding sebagai penipu. Sambil memegangi dengkul kanannya, ia berdesis, “Aku telah dihukum.”

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1

Sementara itu, Jooeun tiba di restoran Jaehyuk yang baru GO. Begitu masuk, ia segera membantu menjadi pramusaji, saking membludaknya pengunjung. Ia wara-wiri mengantar pesanan dan melapor untuk membuat pesanan pada Eunbi (pacarnya Jaehyuk) yang ada di bagian pemesanan-kasir.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1
Oh My Venus episode 8 bagian pertama recap. KBS World #9.

Sesuai janji sebelumnya, Joonsung melakukan sesi pemotretan bersama Yijin. Joonsung terlihat kaku sepanjang pemotretan. Yijin yang kecentilan berusaha membuat Joonsung terlihat rileks. Ia meletakkan tangan Joonsung di bahunya dan menggenggam tangannya. Ihirrr.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1

Selesai pemotretan, mobil yang Yijin tumpangi menyegat mobil yang Joonsung dan Jiwoong kendarai. Yijin muncul dari dalam mobil dan meng-kode Jiwoong agar memberi waktu untuknya selama 5 menit – ia mau bicara berdua dengan Joonsung. Jiwoong mengerti. Ia keluar dan membiarkan Yijin mengajak Joonsung makan malam atau menciumnya. Mata Joonsung membelalak kaget.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1
Oh My Venus episode 8 bagian pertama recap. KBS World #10.

Yijin tidak berhenti. Ia meneruskan tawarannya – makan malam atau tinggal bersamanya, makan malam atau jalan dengannya. Manajer Yijin muncul dan menarik Yijin keluar dari mobil Joonsung sambil meminta maaf. Sekeluarnya Yijin, Jiwoong kembali dan bilang Jooeun tidak mengangkat telpon darinya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1

Jooeun yang masih membantu di restoran Jaehyuk disindir teman-teman Mama Kwon soal pernikahan. Ketika Mama Kwon menyebutkan Jooeun belum menikah, mereka kaget. Cantik cantik tidak laku, begitu mungkin yang ada di pikirannya. Mama Kwon berdalih Jooeun dan pacarnya yang manajer di Gahong sama-sama sibuk jadi belum berpikir untuk menikah. Ketika mereka ingin bertanya ini-itu lagi, Mama Kwon menyuruhnya pulang.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1
Oh My Venus episode 8 bagian pertama recap. KBS World #11.

Jooeun pulang ke rumah Mama Kwon. Ia melihat foto Papanya dan membuka tudung saji di meja makan. Penuh makanan. Ia baru ingat hari itu adalah hari Papanya ultah. Ia membuka HP-nya dan banyak SMS yang masuk – di antaranya ada dari Youngho yang minta Jooeun menghubunginya bila sudah selesai bicara. Ia melihat catatan log HP, Youngho hanya coba menghubunginya satu kali. Ia mencemooh sikap Youngho yang tidak terlalu berusaha mendapatkannya. Itu membuat Jooeun sebal.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1

Beberapa detik kemudian, ada SMS masuk dari Youngho yang intinya berisi bahwa dirinya datang ke Daegu dan minta Jooeun menemuinya di jembatang Ayang. Jooeun heboh. Dengan sisa dandanan dan baju tidur, ia turun ke bawah untuk menemui Youngho. Tapi ia lupa membawa kunci mobilnya. Untung ada taksi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1
Oh My Venus episode 8 bagian pertama recap. KBS World #12.

Jooeun menemukan Youngho berdiri menunggunya. Youngho berbalik ke arah Jooeun. Mereka terdiam, saling memandang. Youngho merentangkan tangannya dan menyuruh Jooeun datang ke pelukannya. Jooeun tersenyum, lalu menghambur ke pelukan Youngho. Rasa kesal dan marah di dadanya luntur seketika.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1

Sambil jalan menuju ke rumah Mama Kwon lagi, Youngho menjelaskan secara ringkas latar belakangnya. Ia mengatakan bahwa dirinya sakit waktu kecil, sehingga tidak banyak memiliki kenangan berjalan, berlari, atau bermain-main. Ketika berada di Amerika untuk pengobatan kakinya, Mamanya meninggal dunia. Ia tidak bisa kembali ke Korea, meski untuk memberi penghormatan terakhir. Hal itu membuatnya bersembunyi. Ia takut pada Papanya dan dikasihani Neneknya. Ia memberitahu keluarganya tidak ada yang asyik. Itulah kenapa ia berusaha bertahan selama mungkin di Amerika hanya untuk tidak kembali. Yah, meskipun ia akhirnya harus kembali ke Korea.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1
Oh My Venus episode 8 bagian pertama recap. KBS World #13.

Jooeun jadi ngeh kenapa selama ini, Youngho berusaha memberikan petunjuk tentang latar belakangnya tapi tidak digubrisnya. Ia bertanya apa Youngho sudah tidak sakit lagi? Youngho mengiyakan, setidaknya dokter mengatakan itu padanya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1

Youngho menyuruh Jooeun masuk. Ia tidak mau masuk ke rumah Mama Kwon dengan alasan takut mengejutkannya. Jooeun mengangguk. Ia mengingatkan agar Youngho beristirahat jika lelah di jalan. Ia naik tangga menuju gerbang rumah Mama Kwon, tapi sejurus kemudian ia berbalik dan menawarkan Youngho tidur di rumahnya saja.

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1
Oh My Venus episode 8 bagian pertama recap. KBS World #14.

Jiwoong memberitahu Joonsung jika Youngho tidak pulang ke rumah malam ini. Itu berarti mereka bisa makan sedikit ramen. Ia pergi ke dapur untuk membuatkan ramen untuknya dan Joonsung.

Bersambung ke Oh My Venus sinopsis episode 8 bagian kedua. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Part 1

0 komentar:

Post a Comment