Monday, December 7, 2015

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2 – Di Oh My Venus episode 7 bagian pertama recap, Youngho menyatakan bahwa dirinya siap duduk di kursi direktur utama Gahong. Karena itu mungkin menjadi permintaan terakhir dari Nenek Jiyun. Apa yang terjadi kemudian?

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2

Jooeun melakukan gaya lilin selama beberapa lama. Ia meletakkan kakinya setelah dirasanya cukup. Setelah itu, ia kesulitan mengangkat tubuhnya sendiri. Ia teringat saat Youngho mendorongnya ke tembok untuk latihan tambahan. Jooeun mengatakan dirinya sudah terlalu lelah. Youngho mengecek denyut jantung Jooeun melalui nadi di leher.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2
Oh My Venus episode 7 bagian kedua recap. KBS World #1.

Youngho menyuruh Jooeun untuk melebarkan kakinya sebatas bahu. Setelah itu, ia menempelkan telunjuknya di jidat Jooeun dan mendorongnya ke tembok. Ia meminta Jooeun mempertahankan sikap itu selama 5 detik, dan istirahat 5 detik. Latihan itu harus dilakukan berulang-ulang. Latihan itu memang sederhana, tapi bisa menyembuhkan tiroid Jooeun. Ia juga memberitahu jika Jooeun akan mulai berfokus pada latihan menghilangkan lemak di perut dan postur punggung.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2

Lamunan Jooeun buyar ketika terdengar suara ketukan di pintu kamarnya. Ia membuka pintu dan menemukan Youngho berdiri di sana. Youngho menyorongkan tas kertas yang dibawanya. Isinya tas baru buat Jooeun. Ia membelikan tas itu untuk Jooeun supaya tidak ada bebauan aneh lagi di rumahnya. Tiba-tiba, kepala Youngho maju ke depan melewati kepala Jooeun untuk menutup pintu kamar Jooeun. Sempat tadi dalam beberapa detik Jooeun tersentak dengan aksi Youngho itu. Ia terbata-bata bertanya apa itu?

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2
Oh My Venus episode 7 bagian kedua recap. KBS World #2.

Youngho berseloroh Jooeun hobi banget minta tolong dan bertanya pada sudah tahu jawabannya. “Ini tas dan kita kemarin ciuman,” jelas Youngho tanpa tedeng aling-aling. Jooeun berpikir jika ciuman kemarin itu gaya khas menyapa ala American? Youngho menggeleng. Jooeun tidak mau dipermainkan, karena Youngho masih punya Anna Sue. Youngho menekankan jika dirinya dan Anna Sue hanyalah teman biasa.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2

Jooeun tahu. “Iya, aku tahu, teman dekat yang bisa ciuman kan?” sindirnya. Youngho mendesah dan kembali mengingatkan ciuman semalam sudah menegaskan makna semuanya. Atau Jooeun mau dirinya mengulanginya? Jooeun langsung memalang tangan di depan dadanya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2
Oh My Venus episode 7 bagian kedua recap. KBS World #3.

Youngho mengatakan bahwa dirinya ingin menceritakan sesuatu pada Jooeun, tapi tidak tahu harus mulai dari mana. Jooeun meminta Youngho tidak terlalu terburu-buru. Masih ada hari lainnya untuk menceritakannya. Youngho mengerti. Ia berlalu setelah berucap selamat malam. Jooeun melihat Youngho berlalu. Ia melihat pesan di dalam tas kertas yang berisi: “Aku benci kekalahan.” Ia ingin berteriak terima kasih, tapi Youngho sudah keburu masuk kamar, jadi lirih ia berterima kasih.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2

Besok pagi, Jiwoong dan Joonsung menutup hidung ketika Jooeun muncul dengan membawa tas barunya. Jooeun memberitahu jika tas yang dibawanya adalah tas baru, bukan tas berbau jeruk busuk! Ia menyuruh mereka berdua untuk menyiumnya. Benar. Kemudian, ia mengomentari Joonsung yang makin lama makin terlihat kurus. Joonsung nyengir. Begitulah dirinya melakoni hidup.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2
Oh My Venus episode 7 bagian kedua recap. KBS World #4.

Jooeun menanyakan Youngho tidak muncul sarapan bareng. Joonsung bilang Youngho akan sarapan terlambat. Jiwoong mengimbuhi itu gara-gara Jooeun meletakkan something-like-shit di tasnya. Jooeun memandangi Jiwoong karena berkomentar sarkas. Ia bertanya apa Youngho sakit? Joonsung menggeleng.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2

Dari dalam kamar, Youngho yang sedang memanasi kaki kanannya mendengar suara Jooeun berteriak-teriak penuh semangat saat berangkat. Ia tersenyum.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2
Oh My Venus episode 7 bagian kedua recap. KBS World #5.

Jooeun keluar dari gedung pengadilan dengan wajah ceria. Saking bersemangatnya, ia menuruni tangga dengan cepat. Suara Youngho teringang kembali di pikirannya, mengingatkannya agar tidak terburu-buru menuruni tangga. Takutnya sendi Jooeun sakit karena menahan berat badannya. “Iya, iya, dasar cerewet!” kata Jooeun mengomentari pikirannya sendiri.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2

Jooeun ditelpon Hyunwoo yang minta tolong datang ke acara hari orang tua di TK-nya Minjoon. Hyunwoo tidak bisa datang karena harus merawat mama mertuanya, sedangkan PD Go sedang sibuk dan tidak bisa diganggu. Jooeun setuju membantu Hyunwoo. Jooeun pun minta bantuan Joonsung untuk datang bersamanya ke TK-nya Minjoon.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2
Oh My Venus episode 7 bagian kedua recap. KBS World #6.

Detik selanjutnya, kita melihat Jooeun-Youngho-Joonsung-Jiwoong sudah ada di TK-nya Minjoon. Begitu pula para ortu dari murid lainnya. Youngho melihat Minjoon yang chubby, dan berkomentar jika dirinya ingat ke-chubby-an wajah Jooeun sebelumnya. Jooeun sebal dan menjawab komentar itu, “Ya, karena kami menjalani perawatan wajah yang sama. Puas?” Youngho nyengir, lalu membahas kekhawatiran yang Jooeun perlihatkan tadi pagi. Jooeun menyahut jika dirinya tidak mau Youngho sakit karena itu akan berdampak pada latihannya juga.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2

Youngho juga mengomentari soal tas Jooeun yang terlihat cantik. “Pemiliknya bahkan lebih cantik lagi,” sahut Jooeun, dan memenangkan kasusnya lagi. Youngho tersenyum mendengarnya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2
Oh My Venus episode 7 bagian kedua recap. KBS World #7.

Guru Minjoon minta Joonsung untuk menunjukkan apa pekerjaannya sebagai petarung UFC. Joonsung mulai memperagakan beberapa aksi UFC. Ia membanting dan mengunci Jiwoong. Hening. Semua orang terpana melihat aksi Joonsung. Tapi detik berikutnya mereka bertepuk tangan semuanya. Minjoon mengangkat kedua jempolnya untuk Joonsung dan Jooeun.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2

Youngho meminta Jooeun tidak menyuapi Minjoon di mobil, karena jok mobilnya yang mahal bisa ketumpahan. Mendengar itu Minjoon bertanya siapa ajusshi yang menyetir mobil itu? Jooeun menjawab ajusshi itu bukan orang jahat, meskipun omongannya nyelekit.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2
Oh My Venus episode 7 bagian kedua recap. KBS World #8.

Mereka kemudian pergi ke toko mainan, dimana terdapat berbagai macam karakter super hero Amerika – Superman, Batman, Hulk, Iron Man. Minjoon senang betul diajak ke tempat itu. Ia langsung menunjuk-nunjuk Iron Man, tokoh super hero paling disukainya. Jooeun mengangguk. Ia bertanya pada Youngho karakter super hero apa yang paling disukai di antara Batman, Superman, Iron Man? “Aku ingin hidup mewah seperti Iron Man, dan terus bersembunyi seperti Batman, dan lebih tampan daripada Superman,” sahut Youngho kemaruk. Mereka potret sana-sini dan menjejerkan diri dengan action figure yang ada di sana.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2

Selesai dari sana, Youngho membawa Jooeun dan Minjoon pulang. Mereka berdua tertidur di mobil. Jooeun terbangun karena HP-nya berbunyi. Hyunwoo menelponnya untuk memberitahu jika dirinya belum bisa meninggalkan mama mertuanya yang masih sakit. Ia minta tolong lagi kepada Jooeun untuk menemani Minjoon lagi. Jooeun setuju dengan catatan Hyunwoo harus menjemputnya pagi-pagi benar, karena dirinya harus kerja.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2
Oh My Venus episode 7 bagian kedua recap. KBS World #9.

Usai menutup telpon, tiba-tiba Jooeun berteriak. Kakinya kram. Youngho turun dan segera memijat kaki Jooeun yang kram.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2

Soojin keluar dari toserba sambil mengupas bungkus cokelat. Ia duduk di salah satu bangku dan segera mengunyahnya. Ia teringat obrolan dengan Jooeun. Kemudian, ia menelpon layanan jasa sopir sewaan, tapi belum sampai memesan ia menutup telponnya. Pasalnya ia melihat Wooshik sudah menunggunya. Begitu menghampirinya, Wooshik mengatakan bahwa dirinya akan mengantar Soojin dan kembali ke kantor.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2
Oh My Venus episode 7 bagian kedua recap. KBS World #10.

Youngho ganti baju dan menerima SMS ucapan “selamat malam” dari Jooeun. Ia tidak membalasnya, membuat Jooeun mengirimkan SMS tambahan untuk protes ucapan “selamat malam”-nya tidak dibalas.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2

Di rumahnya, Jooeun sebal SMS-nya tidak kunjung dibalas. Ia merebahkan diri dan barulah ada SMS kiriman dari Youngho untuk memberitahu jika dirinya habis ganti baju jadi baru bisa membalas. Jooeun kemudian membuat Youngho berjanji seperti yang pernah Jiwoong lakukan. Ia mengajak Youngho dll kemping jika berat badannya bisa turun lagi 5 kg sebelum salju pertama turun. Youngho setuju.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2
Oh My Venus episode 7 bagian kedua recap. KBS World #11.

Namchul-Wooshik-Choi main golf-golf-an bersama. Setelah usai Namchul berseloroh agar mereka bertiga menyatukan kekuatan. CEO Choi menjawab jika dirinya mengandalkan Namchul. Wooshik ikut bersuara: mereka bertiga akan membuat semua pemegang saham berada satu barisan dengan mereka, sehingga posisi Choi sebagai CEO takkan tergeserkan. Yang jadi masalah sekarang adalah kandidat CEO baru, yakni Youngho! Ia berjanji akan mengorek informasi lebih dalam lagi dan melaporkannya pada CEO Choi. Hal ini membuat CEO Choi memercayai Namchul-Wooshik sebagai ujung tombaknya. Ia pergi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2

Seperginya CEO Choi, Wooshik berharap Haeran baik-baik saja. Namchul berkomentar Haera memang tidak pernah hidup tenang. Saat ini Haeran sedang ada di mobil bersama Sungchul. Mereka sedang pergi ke suatu tempat.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2
Oh My Venus episode 7 bagian kedua recap. KBS World #12.

Jooeun wara-wiri di ruangannya untuk melakukan olahraga. Ia melihat hasil hitungan sudah 100 kali bolak-balik ruangannya. Ia berhenti karena HP-nya berbunyi. Soojin memerintahkannya datang ke ruang konvensi Pantheon.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2

Jooeun datang. Sebelum tiba di ruang konvensi, ia menerima SMS dari Youngho yang memberitahu bahwa dirinya akan pulang terlambat, sehingga Jooeun harus latihan sendiri. Jooeun mengiyakan dan masuk ke ruang konvensi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2
Oh My Venus episode 7 bagian kedua recap. KBS World #13.

Saat masuk, Jooeun duduk di berseberangan dengan Soojin. Soojin memerintahkannya duduk jejer dengannya. Jooeun menuruti perintah Soojin. Tidak lama kemudian, Kepala Min dan rombongan muncul. Jooeun, Soojin, dan satu pengacara pria membungkuk memberi hormat. Seorang pria dengan jas cokelat muncul. Ia adalah Youngho. Begitu mengangkat kepalanya, Jooeun kaget menemukan Youngho adalah direktur cabang medis Gahong.

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2

Keterkejutan itu membuat Jooeun limbung. Karena tidak mendapati pegangan apa-apa, ia memutuskan untuk izin keluar ruangan konvensi. Ia kemudian teringat kata-kata Youngho tentang latar belakangnya dulu bukanlah isapan jempol. Itulah kenapa Youngho sempat mengatakan, “Aku ingin hidup mewah seperti Iron Man, dan terus bersembunyi seperti Batman.”

Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2
Oh My Venus episode 7 bagian kedua recap. KBS World #14.

Jooeun menekan tombol lift. Tiba-tiba tangan seseorang memegang tangannya untuk bertanya mau kemana dirinya? Saking bingungnya, Jooeun menggeleng untuk menyatakan dirinya juga tidak tahu harus kemana. Youngho meminta maaf. Jooeun kehilangan kata-katanya. Youngho meminta Jooeun tenang dan menarik napas dalam-dalam. Ketika ia memeriksa denyut nadi melalui di leher Jooeun, Jooeun menepisnya sambil bertanya, “Kau betulan orang luar angkasa ya?”

Bersambung ke Oh My Venus sinopsis episode 8 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Oh My Venus Episode 7 Part 2

0 komentar:

Post a Comment