Tuesday, December 29, 2015

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2 – Di Oh My Venus episode 14 bagian pertama recap, Youngho kembali ke Korea. Dia menemui Jooeun. Jooeun yang habis berhalusinasi melihat Youngho berniat menembusnya. Tapi dia malah menabrak Youngho. Di situlah dia sadar bahwa Youngho benar-benar telah kembali. Itu membuatnya terharu. Hal manis apa yang akan mereka lakukan?

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2

Jooeun mengajak Youngho ke kantornya. Mereka terlihat romantis dan harmonis. Soojin melihat mereka dan senang. Hyunjung bertemu Youngho dan Jooeun, yang kemudian bercerita jika selama ditinggal Youngho, Jooeun sering menangis. Jooeun menyuruh Hyunjung tidak menceritakan hal memalukan itu.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2
Oh My Venus episode 14 bagian kedua recap. KBS World 1.

Jooeun meminta Youngho untuk menunggu, sementara dia akan mengambil berkas dokumennya dengan buru-buru sampai jatuh ke bawah berkasnya. Saat itu dia memungutinya, Youngho menatap papan nama Jooeun di meja. Jooeun sendiri menatap kaki Youngho. Mereka berdua tampaknya sama-sama tidak menyangka telah bertemu kembali.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2

Jooeun mengajak Youngho pulang, tapi Youngho menolak. Ada banyak waktu bagi mereka untuk bersama. Jooeun mengaku tidak memiliki banyak waktu karena harus menyerahkan berkas dokumen kliennya dalam waktu dua jam.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2
Oh My Venus episode 14 bagian kedua recap. KBS World 2.

Saat Jooeun menulis laporan di laptop, Youngho duduk di sofa. Beberapa mengetikkan kata-kata di laptop, Jooeun berhenti untuk menatap Youngho. Kemudian Youngho menyuruh Jooeun cepat menyelesaikan laporannya agar dirinya bisa mencium pipinya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2

Youngho bergumam dalam hati dan menyebutkan kesembuhannya kali ini bukanlah keajaiban seperti dibilang orang-orang. Kesembuhannya kali ini disebabkan oleh semangat dari Jooeun.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2
Oh My Venus episode 14 bagian kedua recap. KBS World 3.

Jooeun yang sibuk mengetik tiba-tiba menangis sesunggukan. Youngho menghampirinya dan mendekapnya dalam dada. Dia merasa bersalah sempat meninggalkan Jooeun sendirian selama setahun terakhir. Jooeun berterima kasih kepada Tuhan karena telah mengembalikan Youngho padanya. Bel rumahnya berbunyi. Jooeun berpikir itu Kepala Min. Mereka pun kembali berpisah dan akan bertemu lagi besok. “Besok?” tanya Youngho sambil memeluk Jooeun, “Aku ingin bertemu denganmu tiap hari.” Sekeluarnya dari rumah Jooeun, Youngho menangis lalu pergi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2

Jooeun menghubungi Hyunwoo untuk curhat. Karena dia menangis, Hyunwoo kebingungan dan mengajaknya ke RS jika memang Jooeun tak kunjung sembuh. Kemudian Jooeun bercerita jika Youngho telah kembali. Hyunwoo bersyukur dan menganggap kembalinya Youngho sebagai hadiah besar dari Santa. Karena itu dia meminta Jooeun berhenti menangis, sebab akan ada perayaan besar – ultah Youngho.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2
Oh My Venus episode 14 bagian kedua recap. KBS World 4.

Wooshik mempersiapkan makan malam romantis dengan Soojin. Saat itu Soojin baru pulang. Sempat dia limbung di pintu. Kepalanya pusing. Setelah sakitnya hilang, dia masuk dan berganti pakaian dan selanjutnya ke meja makan. Wooshik menuang win* ke gelas Soojin. “Kita minum untuk apa?” tanya Soojin, “Untuk malam Natal?” Wooshik mengiyakan, dan menambahkan alasan mereka minum adalah untuk merayakannya melamar Soojin. Wooshik menyematkan cincin berlian di jari manis Soojin yang tersenyum dan merasa aneh. Dia mengatakan, “Aku mungkin terlambat, tapi mulai sekarang, aku ingin menemani Oh Soojin.”

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2

Youngho pulang. Nenek Hongim dan Papa Sungchul menyambutnya. Youngho bersujud memberi hormat. Nenek menghambur memeluk Youngho. Mereka kemudian makan malam bersama.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2
Oh My Venus episode 14 bagian kedua recap. KBS World 5.

Selepas makan malam, Papa Sungchul menanyai Youngho apa rasa sakit psikologisnya tak pernah lagi dirasakan? Dia bertanya itu karena Nenek Hongim belum tahu. Youngho menjawab bahwa dirinya belum terkena lagi serangan rasa sakit psikologis itu. Papa Sungchul lega. Dia menyebutkan posisi direktur digantikan sementara waktu oleh Direktur RS, tapi meminta Youngho segera kembali.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2

Jooeun mematutkan diri di depan cermin untuk melihat apakah gaun pink muda yang dikenakannya pas atau tidak. Ketika dia sedang memoles lipstik di bibirnya, Youngho mengiriminya SMS, ingin membalas SMS Jooeun yang sebanyak 192-an kali itu? Dia kemudian mengirimkan nama Jooeun dengan cara dieja, seperti “Kang”, “Joo”, “Eun”, “Pacarku”. Jooeun terharu. Air matanya menitik di ujung mata. Dia membalas SMS Youngho, memintanya tidak terlambat datang nanti.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2
Oh My Venus episode 14 bagian kedua recap. KBS World 6.

Jiwoong senang bisa bersua langsung dengan Jooeun, meski mereka banyak berbincang via KakaoTalk. Jooeun menanyakan Joonsung yang tak terlihat batang hidungnya. Jiwoong menjawab Joonsung mencari hadiah untuk Mamanya. Kemudian, dia mengajak Jooeun untuk mempersiapkan semuanya. Tak ada waktu.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2

Joonsung menemui Mamanya. Dia memberikan hadiah mantel lagi untuk Mama tercinta. Mama sebenarnya mau menolak, tapi akhirnya menerima karena itu hadiah dari putranya tercinta. Joonsung dengan manja memanggil nama Mamanya berulang-ulang, kemudian mengajaknya nonton bareng. Mama bertanya apa Youngho sudah kembali? Ketika Joonsung mengiyakan, Mama berkomentar jika Tuhan akan membantu orang-orang baik.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2
Oh My Venus episode 14 bagian kedua recap. KBS World 7.

Terdengar suara cempreng seorang wanita. Yijin! Joonsung melihat wajah Yijin cemong-cemong dan bertanya kenapa wajah Yijin seperti itu? Yijin mengomeli Joonsung yang lebay. Dia mengatakan kepada calon mertua bahwa dirinya habis kerja bakti di sebuah pabrik. Dia menarik Mama Joonsung pergi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2

Youngho datang ke rumahnya. Sepi. Tak ada siapapun. Tiba-tiba muncul orang-orang (Jooeun-Jiwoong-Joonsung-Kepala Min-Hyunwoo-Minjoon) sambil menanyakan lagu “Happy Birthday”. Sambil bernyanyi, mereka semua mengucapkan selamat pada Youngho dengan julukan yang bagus – seperti Jooeun misalnya mengatakan selamat ultah untuk pelatih tercinta, Hyunwoo untuk pria terseksi, Minjoon untuk paman, Joonsung untuk Hyung, Jiwoon untuk my hero, dan Kepala Min dengan kikuk mengatakan untuk Youngho.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2
Oh My Venus episode 14 bagian kedua recap. KBS World 8.

Jooeun menyuruh Youngho meniup lilin seteah make-a-wish. Youngho melakukannya. Semua orang yang hadir mengucapkan selamat ultah lagi pada Youngho. Youngho melihat setelah Kepala Min yang agak berbeda. Dia berkomentar pasti itu jas dipilih Jooeun. Kepala Min membenarkan.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2

Mereka pun bersenang-senang. Minjoon menyanyi untuk menghibur semua orang, begitu pula dengan Kepala Min yang ikut menyumbang suara sumbangnya. Jiwoong-Joonsung-Hyunwoo tak mau kalah. Mereka joget-joget gila sambil menyanyikan lagu Venus Daegu.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2
Oh My Venus episode 14 bagian kedua recap. KBS World 9.

Ketika Jiwoong main biola, memainkan lagu My Lady (OST drama Korea Oh My Venus ini), Jooeun menatap semuanya persis seperti perayaan ultah Youngho dan Natal tahun sebelumnya. Dia pun menghubungi Mama Kwon, meminta maaf tidak bisa pulang. Mama Kwon berseloroh kalau dirinya sibuk sekarang menggendong cucu – anak adiknya Jooeun.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2

Jooen bermonolog. Dia tahu tahun sebelumnya Mama Kwon berpura-pura kuat walaupun aslinya sangat kesepian. Kini kesepian itu hilang, setelah cucunya hadir.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2
Oh My Venus episode 14 bagian kedua recap. KBS World 10.

Joonsung menemui Mamanya dan Yijin di depan bioskop. Mereka menonton. Joonsung merangkul Mamanya. Yijin tak mau ketinggalan. Dia menyelip di tengah-tengah mereka. Jooeun mengatakan: “Dan juga pria itu, akhirnya bertemu dengan orang yang sangat dirindukannya.”

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2

Wooshik dan Soojin nonton film juga. Bioskop ekslusif dengan bangku per dua orang. Wooshik menggenggam tangan Soojin. Soojin menggayut di lengan Wooshik dan meletakkan kepalanya manja. Jooeun bilang: “Wanita itu juga bersama dengan seseorang yang selalu dinantikannya.”

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2
Oh My Venus episode 14 bagian kedua recap. KBS World 11.

“Mungkin ini hanyalah malam natal yang biasa, tapi keajaiban natal yang sesungguhnya adalah saat kau (Youngho) berada di sampingku, bukannya begitu?” kata Jooeun dalam hati. Tiba-tiba Youngho memeluknya dari belakang. Dia tak mengizinkan Jooeun pulang.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2

Mereka saling pandang di tempat tidur. Youngho menunjukkan plester yang ditempel di punggung tangannya dan menyebutkan itulah yang mampu membuatnya bertahan. Dalam hati, dia meminta maaf pada Jooeun karena telah membuatnya menunggu. Dalam hati, Jooeun membalas kata-kata Youngho tadi dengan ucapan terima kasih.

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2
Oh My Venus episode 14 bagian kedua recap. KBS World 12.

Jooeun bertanya apa make-a-wish yang Youngho ucapkan saat tiup lilin tadi? Apa berharap tak sakit lagi? Youngho menggeleng. Dia make-a-wish agar Jooeun tidak sakit. Youngho berkata bahwa dirinya menginginkan malam yang hangat, lalu mengecup kening Jooeun. Jooeun membalas dengan mencium bibir Youngho. Youngho mencium lagi kening Jooeun. Jooeun balas mencium kening Youngho. Mereka berpelukan erat seolah tak ada lagi yang memisahkan.

Bersambung ke Oh My Venus sinopsis episode 15 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Part 2

0 komentar:

Post a Comment