Tuesday, December 22, 2015

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 2

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 2 – Di Oh My Venus episode 11 bagian pertama recap, berita tentang Youngho adalah John Kim yang memiliki hubungan dengan Anna Sue menyeruak kembali, terlebih dibumbui bahwa Youngho adalah pewaris Gahong. Semua orang heboh! Youngho menemui Papa Lee dan Nenek Hongim untuk meminta maaf. Papa Lee bisa mengerti dan menyuruh Youngho untuk mempersiapkan segala sesuatunya. 

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 2

Hyunwoo menitipkan Minjoon pada Jooeun lagi. Pada kesempatan itu, dia minta maaf pada Youngho, karena sebelumnya sempat mengatainya dengan julukan “gelandangan”, padahal pewaris Gahong Grup.  

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 2
Oh My Venus episode 11 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE #1.

Namchul secara tidak langsung mengatakan bahwa gosip akan mempersulit langkah Youngho duduk di kursi direktur. Sungchul tidak mempermasalahkan hal tersebut. Namchul kembali menekan dengan mengatakan bahwa dirinya dan dewan direksi tidak setuju jika kursi direktur diduduki Youngho. Dia menyodorkan proposal Pusat Kesehatan VVIP agar bisa ditandatangani Sungchul sebelum ultah Gahong ke-61. Sungchul menolak. Itu tak lagi wewenangnya. Namchul paham artinya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 2

Jooeun dan Youngho video call-an. Jooeun meminta Youngho menganggap memomong Minjoo sebagai waktu tambahan Hari Kang Jooeun, yang akan memberinya sececap rasa manis lain dalam hidup. 

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 2
Oh My Venus episode 11 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE #2.

Jooeun dan Hyunwoo bertemu untuk membahas pengasuh Minjoon yang menolak bertemu Joonsung. Rupanya wanita yang mengasuh Minjoon adalah mamanya Joonsung. Dia memaklumi apa yang mamanya Joonsung lakukan. Bagaimana bisa seorang wanita menemui anak yang telah diberikan (diadopsi) pada orang lain. Dia agak kebingungan juga tidak bisa meyakinkan mamanya Joonsung untuk menemui Joonsung dan menuntut Hyunwoo untuk tidak ngember pada Joonsung soal ini

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 2

“Jangan memaksanya. Bisa kabur dia nanti kalau kau lakukan itu!” jelas Hyunwoo, “Jika itu terjadi celaka dua belas. Aku tak tahu cara mengurus Minjoon sendirian. 

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 2
Oh My Venus episode 11 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE #3.

Tiba-tiba, Soojin si wanita tengik sedunia datang bersama PD Go dalam rangka pekerjaan. Sempat PD Go dan Hyunwoo cekcok, tapi Jooeun menariknya pergi. 

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 2

Jooeun pulang. Dia senyum melihat Youngho dan Minjoon terlelap di sofa. Youngho terbangun dan mengisyaratkan Jooeun untuk tidak bicara terlalu keras. Takut membangunkan Minjoon. Dia merentangkan tangannya untuk menyambut kedatangan Jooeun. Kembali Jooeun mengingatkan agar Youngho tidak memikirkan hal cab*l selama di rumahnya, meskipun Minjoon sudah pulang nanti. Youngho setuju.

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 2
Oh My Venus episode 11 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE #4.

Youngho menyebutkan bahwa dirinya melihat cincin di kotak aksesoris milik Jooeun dan menanyakan apa Jooeun menyimpannya karena masih ada rasa pada Wooshik atau hanya suka pada pernak-pernik wanita seperti itu? Jooeun menjelaskan cincin itu telah dipakainya selama 15 tahun terakhir, meskipun itu pemberian Woohyuk. Dia menawarkan membuangnya jika Youngho tidak suka. Youngho menggeleng. Dia menyuruh Jooeun memakainya saja bila memang suka. 

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 2

Jooeun dan Youngho kembali berduaan ketika Minjoon dijemput Hyunwoo pulang. Jooeun lagi-lagi mengingatkan sebaiknya Youngho tidak memikirkan hal-hal cab*l saat bersamanya, karena gosipnya dan keabsahannya sebagai direktur Gahong. Dia mengatakan, “Jika kau berada di tempatku, lupakanlah duniamu. Aku ingin kau berada dalam sikap terbaikmu!”

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 2
Oh My Venus episode 11 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE #5.

Youngho memajukan kedua tangannya seperti hendak menyentuh buah dada Jooeun. Dengan cepat Jooen menyilangkan kedua tangannya. Kegeeran Jooeun tidak beralasan, pasalnya Youngho hanya ingin menyuruhnya mengancingkan kancing atas bajunya terbuka. 

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 2

Tengah malam, Youngho terbangun mendengar suara Jooeun mendengkur. Dia memiringkan kepala Jooeun sedikit agar suara dengkuran Jooeun tidak terdengar lagi. Setelah itu, dia googling, mencari berita online tentang perayaan ultah Gahong ke-61 yang akan tetap diselenggarakan tepat pelantikan direktur Gahong yang baru.

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 2
Oh My Venus episode 11 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE #6.

Kepala Min menghubungi Youngho untuk memberitahu bahwa mereka tengah mengurus pers dan dewan direksi. Dia meminta Youngho tidak begajulan seperti di AS. 

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 2

Wooshik menemui Soojin di apartemen. Mood Soojin benar-benar buruk saat itu. Wooshik tahu Soojin pasti sudah tahu PD Go-lah yang telah menyebar gosip Youngho-Anna Sue. Soojin mempertegas bahwa saat ini dirinya tengah didapuk sebagai Ketua Tim Hukum Youngho. Dia akan mencari cara apapun untuk menyelesaikan masalah yang terjadi pada kliennya. Kemudian, dia mengusir Wooshik. 

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 2
Oh My Venus episode 11 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE #7.

Besok, Soojin menemui Jooeun di ruangannya. Dia menyebutkan jika ultah Gahong ke-61 akan dirayakan besok, tapi mungkin perayaannya tidak menyenangkan, mengingat Youngho tidak diketahui akan muncul atau bersembunyi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 2

“Oiya, kau pasti sudah tahu ya kalau Youngho adalah John Kim. Itulah kenapa tubuhmu bisa selangsing sekarang,” tutur Soojin, dan mengimbuhi informasi itu didapat karena dia adalah ketua tim hukum Youngho. Informasi sekecil apapun bisa dipakai untuk melindungi kliennya dari tangan-tangan jahil. 

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 2
Oh My Venus episode 11 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE #8.

“Jadi kita akan mengkonfirmasi pemberitaan yang PD Go lakukan,” ungkapnya. Jooeun sadar jika Soojin bertemu PD Go kemarin adalah untuk mengurus hal tersebut. Tidak cuma itu saja, Soojin menyebutkan bahwa mereka akan melakukan hal sama pada Wooshik. Dia menjelaskan Wooshik menyerahkan informasi pada PD Go tentang Youngho melalui SIM internasionalnya. Kenapa Wooshik memberikan informasi itu pada PD Go, masih jadi pertanyaan besar untuk mereka berdua?

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 2

Jooeun pulang dan melihat Youngho keluar dari kamar mandi dalam keadaan setengah telanj*ng. Pikirannya kacau melihat dada bidang Youngho. Melihat ekspresi Jooeun yang kikuk, Youngho menebak pasti pikiran cab*l yang muncul di kepala Jooeun. Tentu saja, Jooeun mengelak. Dia adalah wanita yang tubuh dan kepalanya bisa sinkron. 

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 2
Oh My Venus episode 11 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE #9.

Sewaktu masuk ke kamar, Jooeun merasakan ubun-ubunnya panas melihat Youngho duduk di kasur membaca dokumen-dokumen. Dia kikuk dan menanyai Youngho dengan kalimat yang salah – seperti, “Besok kau melakukan adegan ranjang ya?” Youngho mengingatkan Jooeun, yang lupa karena pikiran cab*lnya, bahwa besok dirinya akan menghadiri perayaan ultah ke-61 Gahong. 

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 2

Youngho yakin Jooeun pasti tengah terangs*ng. Dia memeriksa denyut jantung Jooeun. Benar! Jooeun menyatakan bahwa dirinya ingin memakan Youngho. Dia mendekati Youngho, siap bercumbu. Tapi Youngho menolaknya dengan alasan lelah. Nafsu Jooeun yang sudah di atas ubun-ubun turun kembali. Dia pergi, tapi Youngho menjegalnya, menangkap, dan meletakkannya di atas kasur. 

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 2
Oh My Venus episode 11 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE #10.

Kini permainan berbalik. Youngho yang memegang kendali. Dia mencium Jooeun. Bel pintu rumah Jooeun berbunyi sekali. Youngho tidak peduli karena nafsu sudah ada di ujung. Dia kembali mencumbu Jooeun. Bel pintu rumah Jooeun kembali berbunyi. Terdengar pula suara pria memanggil dari luar, “Direktur!” Ternyata itu Kepala Min. Youngho pamitan pada Jooeun.  

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 2

Ultah Gahong ke-61 ramai dihadiri orang-orang. Wooshik berbisik pada Namchul jika mungkin hari ini Youngho akan terlantik sebagai direktur Gahong baru. Dia melirik ke arah Soojin yang baru saja datang, dan kembali berbisik kepada Namchul jika Ketua Tim Hukum Youngho sudah bicara pada jajaran dewan direksi yang menentang Youngho sebelumnya. 

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 2
Oh My Venus episode 11 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE #11.

Jooeun datang terlambat, tapi acara belum juga dimulai. Dia melihat ke meja bos Gahong – Papa Kim dan Nenek Hongim sudah datang. Dia agak ketar-ketir juga Youngho tidak datang, lebih-lebih Youngho mematikan telponnya. 

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 2

Jooeun berinisiatif mencari Youngho bersama Jiwoong-Joonsung. Kepala Min dan anak buahnya juga mencari keberadaan Youngho. Nah, Jooeun menemukan Youngho meringkuk di luar karena kakinya kembali sakit. Dia mengajak Youngho muncul di ruang perayaan. Namun Youngho mengatakan bahwa dirinya tidak kuat berdiri. 

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 2
Oh My Venus episode 11 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE #12.

“Kau harus melawan rasa sakitmu sekarang! Kau pasti bisa! Kau belum mencapai batasmu,” tutur Jooeun memberi semangat. Karena Youngho masih belum bergerak, dia memegang pipi Youngho dan mengatakan kata-kata pembakar semangat, “Jika percaya, kau bisa melakukannya!” Kata-kata itu merupakan kata-kata yang sempat Jooeun ucapkan waktu berjuang menurunkan berat badannya. 

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 2

Di ruang perayaan, semua orang H2C (Harap-harap Cemas) menunggu kedatangan Youngho. Tiba-tiba pembawa acara mengatakan jika Youngho sudah datang.

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 2
Oh My Venus episode 11 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE #13.

Pintu ruangan pun dibuka. Youngho muncul dengan wajah mantap diiringi para anak buahnya. Dia siap!

Bersambung ke Oh My Venus sinopsis episode 12 bagian pertama. (Raja Sinopsis) 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 2

0 komentar:

Post a Comment