Monday, December 21, 2015

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1 – Di Oh My Venus episode 10 bagian kedua recap, PD Go menemukan fakta bahwa Youngho adalah John Kim. Dia melaporkannya pada Wooshik, yang segera mempublikasikan artikel di internet, menyebutkan nama John Kim adalah pewaris dari Gahong Grup. Jooeun menerima informasi dari Hyunwoo tentang hal ini. Dia panik, tapi Youngho muncul dengan santainya di luar rumahnya. Apa yang akan terjadi ya?

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1

Namchul sedang bersama Wooshik di ruangannya. “Kau tahu, ketika peluang datang sebaiknya cepat mengambilnya daripada nanti terlambat,” tutur Namchul mempersilakan Wooshik memprosesnya. Wooshik mengerti aba-aba atasannya itu. Dia menghubungi PD Go dan memerintahkannya menyebarkan berita itu.

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1
Oh My Venus episode 11 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE #1.

Rombongan Youngho baru tiba di depan rumah ketika para pencari berita menghampiri mobil yang Youngho tumpangi. Mereka menanyakan Youngho memastikan dua hal: apakah Youngho adalah John Kim dan apa hubungannya dengan Anna Sue?

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1

Di kursi sopir, Kepala Min menerima telpon yang mungkin mengabarkan menyebarnya pemberitaan tentang Youngho adalah John Kim dan hubungannya dengan Anna Sue. Dia berteriak: “KALAU BEGITU CEPAT BLOKIR!!!” Youngho menatap Kepala Min yang diliputi emosi dari spion dalam.

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 1
Oh My Venus episode 11 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE #2.

Kepala Min meminta maaf atas kekerasan suaranya. Dia mengatakan berita Youngho adalah John Kim yang punya hubungan dengan Anna Sue telah menyebar. Untuk sekarang, dia akan membawa Youngho kabur. Dia menyalakan mobil kembali dan menerabas kerumunan juruwarta untuk menghilang di tengah kegelapan malam.

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1

Berita ini kemudian sampai ke telinga Nenek Hongim dan CEO Lee. Mereka tampak tak menyukainya.

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 1
Oh My Venus episode 11 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE #3.

Di sebuah tepi jalan, Youngho mendesah sekaligus mengeluh. Tidak ada hubungan istimewa di antara mereka berdua. Semua ini gara-gara dirinya menerima ajakan Anna Sue minum. Kepala Min menyampaikan bahwa orang-orang tidak peduli pemberitaan itu benar atau tidak. Mereka mungkin lebih mementingkan tahu soal pemberitaan itu. Itu saja! “Makin banyak orang tahu dan membicarakannya, makin nyata itu. Itulah dunia tempat kita tinggal,” komentar Kepala Min.

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1

Jooeun, yang sebelumnya telah menerima kabar dari Hyunwoo tentang pemberitaan Youngho, langsung menghubungi Youngho. Ketika tidak bisa menghubunginya, ia mendengar bel rumahnya berbunyi. Jooeun keluar dan menemukan Youngho berdiri di sana. Melihat Jooeun dengan gaun hitam cantik, Youngho berseloroh, “Siapa wanita ini? Apa aku salah rumah?” Jooeun tidak menggubris pertanyaan itu dan langsung ke intinya bahwa dirinya khawatir tidak bisa menghubungi Youngho. Ia kemudian menyarankan Youngho untuk menginap di hotel saja.

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 1
Oh My Venus episode 11 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE #4.

Youngho mengatakan di rumahnya sudah mengerumun wartawan. Ia mengikuti kata-kata Jooeun sebelumnya bahwa dirinya tidak mau pulang ataupun menginap di hotel. Jooeun menyebutkan bahwa rumahnya hanya punya satu kamar tidur dan toilet saja. “Apa kau masih mau menginap di sini, selain di luar angkasamu itu?” tanyanya. Ia kemudian memeluk Youngho sambil berbisik lembut di telinganya, “Kalau begitu, ayo kita lepas landas, sekarang! Berangkat!”

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1

Jooeun menyuruh Youngho tidur di kamarnya. Saat ia mau keluar, Youngho menegurnya, “Kalau lupa sesuatu?” Jooeun memberikan kiss-bye dan berlalu.

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 1
Oh My Venus episode 11 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE #5.

Sepeninggalnya Jooeun, Youngho mulai meringis kesakitan. Dengkulnya terasa nyeri lagi. Jooeun tidak benar-benar langsung pergi. Dia berdiri di depan pintu kamarnya, menahan isak tangis. Dia tahu Youngho pasti sedang kesakitan di dalam kamar. Dia juga tahu Youngho tidak mengizinkannya membantu. Tak ada orang lain yang bisa. Karena rasa sakit yang dialami Youngho hanya faktor psikologis. Tubuhnya masih ingat rasa sakit pasca-operasi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1

Di kamar mandi, Jooeun menghubungi Joonsung untuk mengabarkan bahwa Youngho ada di rumahnya. Joonsung sadar Youngho pasti sedang mengerang kesakitan sekarang. Dia mengatakan jika Youngho harus dibawa ke RS. Tapi bagaimana caranya ya? Jooeun merasa bersalah Youngho kesakitan tapi dirinya tidak bisa berbuat apapun.

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 1
Oh My Venus episode 11 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE #6.

“Berpura-puralah tidak mendengar apapun,” pinta Joonsung, matanya berkaca-kaca, “Dia akan merasa lebih sakit jika melihat orang yang dipedulikannya sedih. Bagiku, dia seperti papa sendiri. Tolong jaga dia ya.” Jooeun sudah pasti akan menjaga Youngho, seolah-olah tidak ada pria lain lagi di muka Bumi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1

Joonsung terduduk di ring tempatnya latihan. Airmatanya yang tertahan di ujung pelupuk matanya tumpah ketika dia mengenang pertemuan pertamanya dengan Youngho.

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 1
Oh My Venus episode 11 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE #7.

Dalam kilas balik, kita melihat Joonsung bersembunyi dari kejaran dua orang yang ingin membunuhnya. Youngho yang kebetulan lewat melihat Joonsung terluka perutnya. Dia turun dari mobilnya dan mengobatinya di TKP. Tidak hanya itu, dia membawa Joonsung ke rumah untuk diperiksa. Hasil tidak ada yang perlu dicemaskan dari kondisi Joonsung sekarang. Semua normal.

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1

Youngho kemudian memberondong Joonsung dengan pertanyaan: “Dimana ortumu? Apa mereka meninggal? Jika tidak ada ortu, dan kutebak kau tidak mengikuti program pertukaran pelajar, mungkinkah kau diadopsi? Dimana ortu angkatmu? Kau punya tempat untuk pergi?”

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 1
Oh My Venus episode 11 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE #8.

Joonsung berteriak, karena mungkin Youngho terlalu berisik. Dia tidak ingin dikasihani. Youngho mengaku tidak mengasihani Joonsung, karena sudah habis mengasihani diri sendiri. Dia menarik celananya ke atas untuk menunjukkan dengkul kanannya yang penuh luka jahitan. Dia menyarankan jika Joonsung mau melawan janganlah dengan senjata, tapi lawanlah dengan sesuatu yang memakai aturan. Dia pergi setelah mengingatkan Joonsung untuk mencuci tangannya. Belakangan Joonsung membebatkan perban ke tangannya. Kilas balik selesai.

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1

Joonsung menarik napas. Mungkin pertemuan pertamanya itu merupakan keberuntungannya. Dia merebahkan dirinya di dalam ring. Tiba-tiba seseorang muncul dan langsung tidur di sebelahnya. Orang itu adalah Yijin. Dia mengaku datang untuk menghibur Joonsung yang terlihat sedang gundah gulana.

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 1
Oh My Venus episode 11 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE #9.

“Bagaimana kau bisa menghiburku jika tidak tahu alasanku sedih?” tanya Joonsung. Yijin menyahut bahwa dirinya tidak memerlukan itu. Kesedihan itu semuanya sama. Dia berseloroh hubungannya dengan Joonsung berlanjut cepat. Dia sudah berciuman dengan Joonsung dan sekarang sudah tidur bersama. Ha?

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1

Hari berikutnya, Youngho keluar kamar dan menemukan Jooeun sedang memasak sementara dua sahabatnya – Jiwoong-Joonsung bersikap pura-pura tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 1
Oh My Venus episode 11 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE #10.

Jooeun mengajak ketiga pria itu duduk bersama di meja makan. Dia menyuapi mereka semua dengan nasi dicampur telur, sambal, dan minyak wijen. Entah jadi menu apa namanya. Orek telur mungkin? Hehehe... Kemudian, dia mengajak mereka bertiga untuk latihan kebugaran ala Korea.

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1

Detik berikutnya kita melihat Jooeun-Youngho-Jiwoong-Joonsung ada di sebuah hutan dengan pakaian training dan topi seperti helm Robocop. Jooeun memerintahkan mereka bertiga untuk berdiri mematung.

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 1
Oh My Venus episode 11 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE #11.

Youngho membuka topinya dan bertanya apa yang sebenarnya mereka lakukan? Jooeun menyuruhnya menutup topi kembali. Beberapa orang terlihat naik ke atas melalui tangga. Jooeun lalu bergerak dan mengajak mereka bertiga untuk bergerak.

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1

Latihan pertama mereka setelah tiba di atas adalah membuka tangan lebar-lebar dengan punggung bersandar pada pohon besar. Youngho bertanya-tanya kesalahan apa yang diperbuatnya, sehingga Jooeun menyuruhnya melakukan latihan itu? Jooeun berseloroh jika latihan itu bisa memperlancar tekanan darah mereka. Dia telah melakukan latihan itu selama 10 tahun, dan efeknya dirinya tidak kedinginan.

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 1
Oh My Venus episode 11 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE #12.

Latihan itu belum terlalu bodoh bagi Youngho dan Joonsung. Latihan berikutnya mereka anggap jauh lebih bodoh, yaitu menggosok perut. Dua orang ahjumma menggosok perut Jiwoong-Joonsung, sedangkan Jooeun menggosok perut Youngho. Wkwkwk.

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1

Usai latihan menggosok perut untuk memperlancar pernapasan, latihan tidak lazim berikutnya adalah latihan dorong-dorongan kedua telapak tangan masing-masing. Sambil mendorong tangannya ke depan, Jooeun mengatakan jika masalah yang terjadi di Gahong akibat gosip Anna Sue - John Kim adalah murni kesalahan Youngho. Youngho melepas tangannya, sehingga Jooeun tersungkur ke depan, ke dalam pelukan Youngho. Jiwoong-Joonsung memekik. Aih!

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 1
Oh My Venus episode 11 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE #13.

Jooeun berangkat ke kantor. Youngho menawarkan tumpangan. Setibanya di depan kantor Jooeun minta dicium. Youngho mengecup manis pipi Jooeun.

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1

Sepeninggalnya Jooeun, Kepala Min muncul diikuti anak buahnya. Dia mengatakan pada Youngho jika pihak Anna Sue di AS telah mengeluarkan pernyataan sangkalan. Di samping itu, dia sendiri juga telah menemui bos-bos media untuk menahan laju pemberitaan tersebut. Meski begitu, dia tahu benar hal ini tidak bisa dihentikan semuanya. Setidaknya, itu akan membuat perbedaan persepsi dari orang-orang nantinya.

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 1
Oh My Venus episode 11 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE #14.

Kepala Min membawa Youngho ke rumah keluarga besarnya. Tentu saja, di depan rumah, para juruwarta mengerumun bak semut mencari gula.

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1

Kepala Min menemui Nenek Hongim untuk menyampaikan kedatangan Youngho. Nenek Hongim mengangguk dan menanyakan siapa wanita yang sedang dekat dengan Youngho – maksudnya Jooeun? Dia memarahi Kepala Min karena tidak memberitahunya. Tak ada satu pun kata yang keluar dari mulut Kepala Min, kecuali permintaan maaf.

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 1
Oh My Venus episode 11 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE #15.

Nenek Hongim paham tindakan Kepala Min pasti didasari atas keinginannya untuk melindungi Youngho. Tapi, dia mempertegas bahwa wanita yang cocok dengan Youngho adalah putri CEO Duksung. “Dia akan menjadi perisai kuat bagi Youngho,” tutur Nenek Hongim, sambil memerintahkan Kepala Min untuk menyuruh Youngho pindah segera setelah renovasi rumah selesai. Kepala Min terdiam sejenak sebelum akhirnya mengiyakan.

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1

Youngho sendiri sedang menemui Papa Lee. Dia berlutut meminta maaf telah membuatnya dan Nenek Hongim khawatir. Papa Lee menarik kesimpulan, permintaan maaf itu merupakan bentuk keinginan Youngho untuk menjabat kursi direktur. Dia menyuruh Youngho berdiri, karena mulai sekarang harus bisa melindungi posisinya. Waktu tak lagi banyak tersisa bagi Youngho. “Baik, Pa,” sahut Youngho. Papa Lee meminta Youngho menjaga tindak-tanduknya hingga upacara peringatan perusahaan dan hari pelantikan Youngho sebagai direktur.

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 1
Oh My Venus episode 11 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE #16.

Kata-kata terakhir terdengar Haeran yang sedang di depan pintu ruangan membawakan makanan. Dia sempat termangu sesaat. Begitu Youngho keluar, ada kekikukan di sana. Haeran meminta Youngho makan dulu sebelum pergi. Youngho menolak. Dia hanya meminta mama sambungnya itu untuk merawat papa dan nenek.

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1

Jooeun mendapat penjelasan tentang kasus mamanya Joonsung, yang menerima KDRT dari suaminya. Orang yang menjelaskannya juga menyebutkan bahwa mamanya Joonsung sempat hampir membunuh suaminya sendiri. Bisa dimaklumi kenapa itu terjadi, soalnya mamanya Joonsung hanya ingin melindungi bayi dalam kandungannya. Dulu memang kasur itu terbiarkan, karena hukum KDRT belum seketat sekarang.

Sinopsis Oh My Venus episode 11 part 1
Oh My Venus episode 11 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE #17.

Kemudian kita melihat mamanya Joonsung menemukan mantel merah di muka pintu rumahnya. Dia mengambil. Sempat dia tersenyum, tapi sejurus kemudian senyum itu menghilang. Dia menuju ke ujung gang untuk mencari Joonsung. Begitu ketemu, dia mengembalikan mantel itu dan memintanya tidak usah mempedulikannya lagi.

Bersambung ke Oh My Venus sinopsis episode 11 bagian kedua. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Part 1

0 komentar:

Post a Comment