Tuesday, December 15, 2015

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2 – Di Oh My Venus episode 10 bagian pertama recap, Namchul menegaskan takkan mempermudah jalan Youngho menjadi direktur Gahong. Ia akan mempersulitnya dengan bantuan dewan direksi lainnya. Bagaimana kelanjutannya?

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2

Namchul dan jajaran direksi lainnya menemui Youngho di ruangannya. Begitu masuk,  mereka melihat ada Soojin sedang bersama Youngho. Wooshik yang melihatnya agak kaget juga. Begitu pula dengan Soojin. Youngho meminta maaf kepada Namchul dan jajaran direksi lainnya karena tidak datang menyapa lebih dulu. Namchul bisa paham. Itu semua lantaran Youngho belum beradaptasi dengan lingkungan perusahaan.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2
Oh My Venus episode 10 bagian kedua recap. KBS World #1.

“Oiya, ia adalah ketua tim hukum kita,” kata Youngho memperkenalkan Soojin. Kemudian, Soojin memperkenalkan dirinya secara resmi. Wooshik lalu menyodorkan berkas pemeriksaan VVIP Center yang telah dikerjakan. Namchul mengimbuhi jika Youngho bisa membaca-bacanya sekilas sebelum menandatanganinya. Semuanya lengkap. Youngho mengatakan bahwa dirinya akan mengeceknya lagi sebelum menandatangani.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2

Wooshik berseloroh jika proyek itu sudah dilakukannya selama bertahun-tahun dan telah dilaporkan pada Sungchul juga. Youngho tidak peduli. Ia tetap ingin memeriksanya. Ia tak ingin ada satu kesalahan kecil.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2
Oh My Venus episode 10 bagian kedua recap. KBS World #2.

Soojin memberikan teh organik kepada Youngho. Youngho berterima kasih atas pemberian dari Soojin tersebut. Soojin mengatakan bahwa dirinya akan profesional. Takkan melibatkan urusan pribadi, mengingat ia adalah teman lama dari Wooshik dan Jooeun. “Pengacara Kang mengatakan berbeda. Ia mengatakan kalian adalah teman dekat, teman yang sangat dekat. Aku yakin kau takkan melibatkan urusan pribadi di sini. Aku paham,” sahut Youngho. Soojin undur diri.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2

Begitu keluar, Soojin ditarik Wooshik untuk bicara. Wooshik bertanya kenapa Soojin tidak memberitahunya tentang keterlibatannya dalam tim hukum Gahoong? Soojin berseloroh jika hubungannya dengan Wooshik tidak sedekat itu untuk berbagi urusan pekerjaan. Tampaknya ia ingin menegaskan ia dan Wooshik belum resmi pacaran.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2
Oh My Venus episode 10 bagian kedua recap. KBS World #3.

Wooshik mengingatkan Soojin tentang hubungannya dan posisinya di depan Youngho. Soojin tidak peduli. Toh, Wooshik juga meninggalkan Jooeun yang telah berpacaran selama 15 tahun. “Menurutmu, apa hubungan kita akan lebih lama dari itu?” tanya Soojin, lalu ngeloyor pergi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2

Youngho dan Kepala Min datang menemui Nenek Hong. Setibanya di sana, Youngho tidak hanya melihat Nenek Hong, tapi ada teman kencan butanya yang dijodohkan dengannya. Ia berbisik pada Kepala Min bahwa dirinya marah telah dibohongi. Kepala Min tidak menjawab dan meminta Youngho menikmati makan malamnya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2
Oh My Venus episode 10 bagian kedua recap. KBS World #4.

Begitu Youngho duduk, secara berangsur-angsur Nenek Hong pamit undur diri. Ia memberikan kesempatan kepada Youngho agar berbincang-bincang dengan wanita yang dijodohkan untuk cucunya itu. Sebelum pergi, Youngho memeluk Nenek Hong. “Umurmu sudah pantas untuk menikah. Nenek menantikan hal tersebut,” ucap Nenek Hong.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2

Wanita teman kencan Youngho tahu jika Youngho tidak setuju dengan perjodohan tersebut. Ia bertanya apa Youngho punya calon yang mau dinikahinya? “Untuk sementara ini tidak ada,” tanyanya. Youngho menggeleng. Ia masih belum berniat menikah.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2
Oh My Venus episode 10 bagian kedua recap. KBS World #5.

Haeran menuangkan teh untuk Sungchul sambil bertanya apa kira-kira jurusan yang sebaiknya Youngjoon pilih? Acuh tak acuh Sungchul menjawab jika Youngjoon bisa memilih jurusan yang disukainya. Haeran tak kuasa memendam derita batinnya. Ia bertanya kenapa Sungchul tidak bersikap dingin juga pada Youngho? Ia bertanya apa Sungchul tidak menganggap Youngjoon ada? Sungchul berpikir Haeran membicarakan omong kosong.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2

Haeran kemudian mengalihkan topik pembicaraan dengan menanyakan penyakit kanker yang menggerogoti tubuh Sungchul. Sungchul terhenyak. Ia bertanya sejak kapan Haeran tahu? Air mata Haeran tumpah. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak peduli dengan masalah di perusahaan, tapi ia hanya ingin tahu tentang penyakit Sungchul. Biar bagaimanapun, ia masih berstatus sebagai istrinya. Sungchul memandangi Haeran, yang lantas beranjak pergi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2
Oh My Venus episode 10 bagian kedua recap. KBS World #6.

Jiwoong-Joonsung datang ke rumah baru Jooeun. Mereka meminta maaf tidak bisa membantu pindahan, tapi mereka membawakan kopi dan heavy-bag. Melihat hanya Jiwoong-Joonsung saja yang datang, Jooeun menghela napas. “Setidaknya kita bisa makan enak, karena Youngho tidak datang,” ungkapnya. Joonsung mengatakan bahwa mereka berdua telah memeriksa kompleks sekitar dan memastikan pria stalker tidak ada lagi. Jooeun kemudian mengajak Jiwoong-Joonsung masuk.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2

Jooeun berkomentar Jiwoong adalah teman yang tidak setia karena makan jjajangmyun sendirian, sementara ia dan Joonsung makan salad buah dan sayur. Ha. Jiwoong menegaskan Jooeun-Joonsung harus sehat selalu. Ia bakalan kena omel Youngho jika membiarkan mereka berdua mencicipi jjajangmyun.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2
Oh My Venus episode 10 bagian kedua recap. KBS World #7.

Jiwoong-Joonsung kemudian berterima kasih kepada Jooeun karena memberikan hadiah gantungan kunci Supergirl dan Wonder Woman. Mereka berdua merasa itu menggambarkan tipe wanita ideal mereka. “Kakak ipar memang sungguh pandai memilih,” ungkap Jiwoong. Jooeun kemudian meminta Jiwoong untuk memanggilnya dengan sebutan “ma'am” saja. Ia sudah terbiasa mendengarnya dibandingkan “kakak ipar” yang terdengar ketuaan.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2

Joonsung latihan renang, sementara Jiwoong duduk di atas ban pelampung. Joonsung bertanya kenapa Jiwoong ingin jadi marinir padahal berenang saja takut? Jiwoong mengulangi kata-kata Jooeun bahwa dirinya bisa menjadi apapun jika memang benar-benar menginginkannya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2
Oh My Venus episode 10 bagian kedua recap. KBS World #8.

Tiba-tiba dari arah belakang mereka terdengar bunyi kecipak dan minta tolong seseorang. Joonsung segera meluncur ke orang tersebut dan mengangkatnya ke tepi kolam. Itu adalah Yijin. Jiwoong datang sambil melemparkan handuk. Ia meminta Joonsung melakukan CPR. Karena kondisi darurat, Joonsung pun melakukannya. Ketika ia meniupkan udara ke mulut Yijin, Yijin bangun dan langsung kegirangan karena hajatnya bisa dilakukan. Ia sudah kongkalikong dengan Jiwoong. Joonsung mencekik Jiwoong.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2

PD Go mengaku bahwa dirinya tahu Youngho adalah John Kim. Wooshik bertanya apa PD Go punya bukti bisa bilang begitu? PD Go mengatakan ada paparazzi kenalannya yang mengatakan hal tersebut. Ia juga merasa Wooshik tahu sesuatu. Itulah kenapa dirinya diminta mencari bukti kuat. Wooshik membenarkan. Tanpa bukti kuat, semua yang mereka coba buktikan hanya jadi desas-desus semata. PD Go bertanya kira-kira berapa harga yang pantas untuk bukti yang akan ditemukannya nanti?

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2
Oh My Venus episode 10 bagian kedua recap. KBS World #9.

Jooeun masih menunggu Youngho, ketika tiba-tiba terdengar suara bel di luar. Ia berjalan ke depan untuk bertanya siapa? Orang yang memencet bel mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang ingin memberikan menu warungnya, mengingat Jooeun adalah orang baru. Setelah itu, ia berniat masuk tapi terdengar lagi suara bel rumahnya. Ketika ditanyai siapa, orang yang memencetnya diam. Jooeun mengambil payung, dan orang yang memencet bel pintu mengatakan bahwa dirinya adalah pacarnya Jooeun – itu adalah Youngho kan?

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2

Jooeun bertanya kenapa Youngho datang malam-malam benar? Youngho memberikan bunga merah kesukaan Jooeun yang ketinggalan di rumahnya. Waktu Jooeun mengajak masuk, ia mengatakan jika Kepala Min masih menunggunya. Jooeun bisa paham itu. Mereka bisa bertemu di lain hari. Youngho menggerutu karena Jooeun memberikan Jiwoong-Joonsung “pacar” berupa gantungan kunci Supergirl dan Wonder Woman. Jooeun mengatakan Youngho juga dapat berupa buku “Dating Cafe” yang berisi cara nge-date. Haha.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2
Oh My Venus episode 10 bagian kedua recap. KBS World #10.

Jooeun menyuruh Youngho pulang, karena besok rapat dewan direksi akan digelar. Youngho bertanya apa posisi Jooeun sebagai salah satu tim hukumnya bisa diganti? Jooeun mengatakan bahwa dirinya harus profesional seperti Youngho juga. Ia berjanji akan melakukan terbaik yang bisa dilakukannya. Youngho pulang, setelah mengingatkan Jooeun untuk latihan sebelum tidur.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2

Di mobil, Wooshik ingat saat Youngho memperkenalkan Soojin sebagai ketua tim hukumnya. Tiba-tiba HP-nya berdering. PD Go menelpon untuk mengabarkan bahwa dirinya sudah memegang bukti nyata foto skandal John Kim dan Anna Sue. Ia akan memperbaiki kualitas fotonya sebelum disebar. Wooshik bertanya berapa hari yang PD Go butuhkan untuk mengolah fotonya?

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2
Oh My Venus episode 10 bagian kedua recap. KBS World #11.

Besoknya, rombongan Youngho dan jajaran dewan direksi muncul di kantor Gahong. Semua orang berbaris membentuk jalan sambil membungkuk, termasuk Jooeun dan Soojin. Soojin yakin Jooeun sedang gugup. Jooeun menyahut jika dirinya bukanlah direkturnya, jadi tidak ada alasan untuk gugup. Sayangnya, rapat dewan direksi itu harus ditunda karena beberapa orang dewan direksi tidak bisa datang. Semua orang pulang. Namchul berbisik pada Wooshik bahwa kali ini mereka berhasil menang.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2

Soojin menilai cerita Youngho-Jooeun seperti cerita dongeng Cinderella. Jooeun menanyakan maksud Soojin? Soojin berpikir Jooeun salah mengganggu orang.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2
Oh My Venus episode 10 bagian kedua recap. KBS World #12.

Kepala Min meminta maaf karena tidak memperhitungkan kekuatan Namchul yang bisa menggoyangkan dewan direksi. Youngho meminta Kepala Min memberikan berkas VVIP dari pusat kesehatan. Ia menilai Namchul lebih serakah dibandingkan perkiraannya. Ia berniat menghubungi Jooeun tapi diurungkannya. Sedangkan Jooeun menunggu-nunggu telpon dari Youngho.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2

Jooeun menemukan gaun hitam yang sudah tak muat lagi di tubuhnya dulu waktu masih chubby. Ia menjajalnya lagi dan ternyata muat. Ditambah riasan di wajah, ia terlihat secantik dulu. Oh senangnya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2
Oh My Venus episode 10 bagian kedua recap. KBS World #13.

Jooeun menelpon Mama Kwon untuk memberitahu bahwa kecantikannya telah kembali. Mama Kwon tidak kaget. Jooeun kan keturunannya. Jadi kecantikannya sudah alami. Jooeun berterima kasih kepada Mama Kwon karena telah menularkan kecantikan pada dirinya. Mama Kwon menyuruh Jooeun tidak usah lebay.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2

Setelah menelpon Mama Kwon, HP Jooeun berdering. Ia buru-buru mengambilnya, berharap itu telpon dari Youngho. Harapannya pupus karena yang menelpon bukanlah Mama Kwon, melainkan Hyunwoo yang segera mencerocos: “Hei pacarmu yang namanya Kim Youngho itu John Kim bukan? Ia juga direktur Gahong?” Jooeun bertanya darimana Hyunwoo tahu? “Beritanya ada di internet tuh!” kata Hyunwoo memberitahu.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2
Oh My Venus episode 10 bagian kedua recap. KBS World #14.

Jooeun pun menemukan gosip John Kim dan Anna Sue kembali mencuat. Kali ini disebutkan dalam artikel tersebut jika John Kim adalah pewaris Gahong. Jooeun panik. Ia coba menghubungi Youngho. HP Youngho tidak aktif. Ia menghubungi Jiwoong-Joonsung. Sama, HP-nya tidak aktif.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2

Bel rumah Jooeun berbunyi. Jooeun keluar dan menemukan Youngho berdiri di sana. Melihat Jooeun dengan gaun hitam cantik, Youngho bertanya bercanda, “Siapa wanita ini? Apa aku salah rumah?” Jooeun tidak menggubris pertanyaan itu dan langsung ke intinya bahwa dirinya khawatir tidak bisa menghubungi Youngho. Ia kemudian menyarankan Youngho untuk menginap di hotel saja.

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2
Oh My Venus episode 10 bagian kedua recap. KBS World #15.

Youngho mengatakan di rumahnya sudah mengerumun wartawan. Ia mengikuti kata-kata Jooeun sebelumnya bahwa dirinya tidak mau pulang ataupun menginap di hotel. Jooeun menyebutkan bahwa rumahnya hanya punya satu kamar tidur dan toilet saja. “Apa kau masih mau menginap di sini, selain di luar angkasamu itu?” tanyanya. Ia kemudian memeluk Youngho sambil berbisik lembut di telinganya, “Kalau begitu, ayo kita lepas landas, sekarang! Berangkat!”

Bersambung ke Oh My Venus sinopsis episode 11 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Part 2

0 komentar:

Post a Comment