Friday, December 18, 2015

Sinopsis Love Cells 2 Episode 9

Sinopsis Love Cells 2 Episode 9 – Di Love Cells season 2 episode 8 recap, Hyeri dan Nevi sepakat akan mengambil sel cinta Yebom. Apakah Yebom akan memakan umpan mereka?

Sinopsis Love Cells 2 Episode 9

Nevi memencet bel pintu masuk sekali, dua kali, tiga kali, empat kali, dan berulang-ulang. Ia bahkan masih memencetnya saat Taejoon membukakan pintu dan langsung mengacir ke dalam.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 9
Love Cells season 2 episode 9 recap. Naver tvcast #1.

Nevi melahap makanannya satu per satu, tidak menggubris Taejoon yang duduk di sebelahnya untuk mengajak bicara. Taejoon mengundang perhatian Nevi dengan memainkan mainan kucing. Nevi beralih dan coba menggapai-gapai mainan itu. Ia marah-marah saat tahu dikerjai Taejoon.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 9

Taejoon ingin mengungkapkan sesuatu. Belum mengatakan apa-apa, Nevi sudah tahu jika kemarahan sedang menguasai jiwa Taejoon. Ia menyuruhnya untuk menerima semua perasaan itu apa adanya. “Yesus berkata, 'Hidup adalah masalah'.” tuturnya. Taejoon meralat itu bukan kata-kata Yesus tapi Buddha. Nevi tidak peduli. Di matanya Yesus dan Buddha itu sama. Taejoon menegaskan itu berbeda.

Love Cells season 2 episode 9 recap. Naver tvcast #2.

Nevi mengeyel. “Chef dan koki itu sama-sama tukang masak kan?” Taejoon tidak mau terjebak ke pembicaraan teologis. Ia mengungkapkan masalahnya bahwa Nevi telah membuat hidupnya menyakitkan tapi membuat warna. Hatinya sakit, tapi itu membuatnya merasa hidup.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 9

Karena siapa? Nevi melihat ekspresi Taejoon dan tahu siapa orangnya. Ia menyuruh Taejoon melupakan Yebom selama-lamanya. Balikan sama mantan pacar itu persentasenya hanya: 0,000000003 persen! Jauhhh banget.

Love Cells season 2 episode 9 recap. Naver tvcast #3.

Yebom menerima telpon dari Pak Wang yang mengaku sebagai direktur sebuah perusahaan tertentu. Ia menginformasikan Yebom lolos tes tertulis pekerjaan. Ia bertanya apa Yebom masih memiliki sel cinta? Yebom mengiyakan.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 9

Yebom mengabari Yoonhwan untuk menyampaikan bahwa dirinya akan meletakkan sel cintanya di Bank Sel Cinta. Karena itu, ia minta Yoonhwan tidak menghubunginya lagi. Nevi yang mencuri dengar pembicaraan itu tersenyum senang.

Love Cells season 2 episode 9 recap. Naver tvcast #4.

Di tempat lain, Yoonhwan kebingungan harus bagaimana menanggapi kabar dari Yebom. Ia coba menelpon Yebom balik untuk meyakinkannya. Telpon Yebom sudah di-off-kan. Nevi yang masih berada di tempatnya, melihat Yebom sedih, jadi ikut-ikutan sedih.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 9

Yebom ragu-ragu masuk ke dalam gedung Bank Sel Cinta. Ia memantapkan hati setelah mengambil kata-kata “lain kali” yang biasa Taejoon ungkapkan. Ya, ia bisa datang dan mengambil sel cintanya lagi lain kali, jika sudah sukses.

Love Cells season 2 episode 9 recap. Naver tvcast #5.

Ia melangkah masuk dan menemui resepsionis menjelaskan tujuan kedatangannya. Di luar gedung, Nevi dan Pak Wang senang melihatnya. Pak Wang menghubungi Hyeri menjelaskan tentang Yebom.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 9

Taejoon menatap foto Yebom di kontak HP-nya. Ia memantapkan hati dan menelpon Yebom. Tidak tersambung.

Love Cells season 2 episode 9 recap. Naver tvcast #6.

Yebom sendiri sudah berada di ruang pengambilan sel cinta, ketika Yoonhwan menggedor-gedor pintu ruangan. Ada hal yang ingin dibicarakannya.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 9

Yebom mengizinkan Yoonhwan bicara dengannya. Mereka bicara dibatasi oleh pintu kaca. Yoonhwan meyakinkan Yebom bahwa apa yang dilakukan itu tidaklah benar. Yebom menggeleng. Hatinya sudah mantap. Tak ada yang perlu dipikirkan lagi dan tak ada penyesalan. “Yoonhwan, kau mengatakan perasaan kadang-kadang berbohong, tapi kau salah. Aku berharap berbohong, tapi tidak bisa. Aku ingin melupakannya. Itulah tujuanku!”

Love Cells season 2 episode 9 recap. Naver tvcast #7.

Pak Wang melaporkan kepada Hyeri jika tim sudah melakukan prosedur pengeluaran sel cinta Yebom. Kita melihat tim meletakkan sel cinta Yebom ke dalam tabung.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 9

Hyeri-Nevi-Pak Wang berjoget-joget merayakan keberhasilan mereka. Nevi bernyanyi paling keras dan semangat, tapi lama-kelamaan semangatnya luntur tergantikan keharuan yang muncul tiba-tiba di hatinya. Ia menangis. Hyeri mengambil alih mikropon Nevi dan menyuruhnya duduk.

Love Cells season 2 episode 9 recap. Naver tvcast #8.

Di sofa, Nevi menangis meraung-raung. Ada yang mengganjal dalam hatinya.

Bersambung ke Love Cells season 2 sinopsis episode 10. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love Cells 2 Episode 9

0 komentar:

Post a Comment