Friday, December 18, 2015

Sinopsis Love Cells 2 Episode 8

Sinopsis Love Cells 2 Episode 8 – Di Love Cells season 2 episode 7, Yebom yang pergi meninggalkan Yoonhwan di stasiun KRL berpapasan dengan Taejoon. Mereka terkejut apa yang terjadi selanjutnya?

Sinopsis Love Cells 2 Episode 8

Pertemuan Taejoon dan Yebom sangat kikuk. Mereka berdua saling menanyakan kabar. Itu saja. Sesudah itu mereka berpisah kembali.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 8
Love Cells season 2 episode 8. Naver tvcast #1.

Kedatangan Hyeri menyebal hati Nevi. Ia bertanya kenapa Hyeri menemuinya sesuka hati? Bagaimana jika Taejoon tiba-tiba muncul dan melihatnya? Hyeri tidak peduli dengan apa yang Nevi rasakan. Ia datang untuk memuji nasihat cinta yang Nevi berikan demi menggaet Taejoon.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 8

“Nasihat cintamu bekerja,” tukas Hyeri, “Waktu aku terlihat menyedihkan, Taejoon menepuk bahuku. Aku tak ingin melupakan perasaan itu, makanya aku tidak mandi!” Nevi terbelalak mendengar Hyeri tidak mandi. Ia menyuruhnya mandi – nanti-nantinya mungkin itu akan sering Taejoon lakukan.

Love Cells season 2 episode 8. Naver tvcast #2.

“Terus apa rencanamu selanjutnya?” Hyeri bertanya. Lontaran pertanyaan itu membuat Nevi terbayang wajah Yebom. Ia buru-buru mengeluarkannya dari dalam pikirannya.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 8

Nevi memberikan Hyeri informasi bahwa Taejoon masih belum melupakan Yebom. Jadi tugas Hyeri adalah menghapus nama Yebom di dalam hati Taejoon. Caranya? Hyeri memikirkan hal ekstrem, yaitu membunuh dan menguburkan Yebom. Nevi bergidik mendengar ide gila itu. Hyeri melontarkan ide lain, yang lebih masuk akal, yaitu mengambil sel cinta Yebom. Dengan begitu Yebom takkan merasakan apapun jika melihat Taejoon.

Love Cells season 2 episode 8. Naver tvcast #3.

Nevi geleng-geleng, tak menyangka Hyeri punya ide hebring. “Kau benar-benar ular berbisa!” komentarnya.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 8

Taejoon tiba di rumah. Sebelum keluar dari dalam mobilnya. Ia sempat teringat perbincangannya dengan Yebom tadi. Meskipun sudah tidak memiliki sel cinta, ia merasakan sesuatu. Terbukti, ia termenung saat masuk ke dalam rumah, hingga Nevi mengembalikan kesadarannya dengan bertanya, “Kenapa Kau berdiri di sana?” Pun begitu Taejoon masih terlihat linglung. Nevi menegurnya kembali, sehingga Taejoon menghardiknya untuk menyuruhnya pergi.

Love Cells season 2 episode 8. Naver tvcast #4.

Nevi merengek, minta dibuatkan makanan berbahan dasar ikan. Taejoon menolak. Nevi belum berhenti merengek, karena perutnya sangat lapar. “Lain kali!” sahut Taejoon. Kata-kata itu justru membuatnya teringat ucapan Yebom dulu yang memintanya tidak mengatakan “lain kali”. Nevi meminta sekarang.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 8

Kepala Taejoon pusing dengan kata-katanya sendiri, kata-katanya Yebom yang menudingnya kejam telah meletakkan sel cintanya di Bank Sel Cinta, dan rengekan Nevi. Ia berteriak menyuruh Nevi enyah dari hadapannya. Nevi menarik tubuhnya ke belakang.

Love Cells season 2 episode 8. Naver tvcast #5.

Taejoon bercerita bahwa dirinya tadi bertemu dengan Yebom. Ia yakin Yebom baik-baik saja sejak pertemuan terakhirnya. Ia juga yakin dirinya baik-baik saja, sebelum Nevi tiba-tiba muncul dan mengacaukan semuanya. Dulu, ia tidak terlalu memikirkan Yebom, sekarang jika memikirkan Yebom pikirannya pusing. Ia pun mengusir Nevi.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 8

Nevi marah-marah diusir keluar rumah oleh Taejoon. Ia merasa semua kegilaan yang terjadi itu disebabkan oleh Yebom. “Haruskan kuambil sel cintanya?” gumamnya.

Love Cells season 2 episode 8. Naver tvcast #6.

Hari berikutnya, Nevi bertingkah lucu. Ia menempel di kaca luar toko kosmetik tempat Yebom bekerja. Saking sibuknya memperhatikan bagian dalam, ia sampai tidak sadar jika Yebom ada di depan memperhatikan tingkahnya. “Ada yang bisa kubantu?” tanya Yebom ramah. Nevi melompat jantungnya melihat Yebom tiba-tiba ada di sebelahnya.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 8

“Kau sedang mencari pekerjaan?” tanya Yebom lagi. Nevi melihat ada selebaran lowongan pekerjaan di pintu. Ia mengangguk-angguk.

Love Cells season 2 episode 8. Naver tvcast #7.

Yebom menerima SMS dari Yoonhwan yang masih belum ingin melepasnya. Belum membalasnya, Nevi menawarkan segelas sirup es untuk Yebom.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 8

Yebom dan Nevi pergi ke pendopo belakang toko. Saat Yebom terlalu dekat, Nevi menjerit meminta Yebom agak menjauh. Yebom langsung berpindah tempat. Nevi jadi tak enak hati. Ia mengalihkan topik pembicaraan dengan mengatakan Yebom terlihat sangat cantik, membuat matanya terbutakan pada keindahan lainnya. “Oiya, karena unnie sangat cantik tentu punya pacar ya?” tanyanya.

Love Cells season 2 episode 8. Naver tvcast #8.

Yebom menggeleng. Ia mengaku masih belum berpikir pacaran karena masih bekerja part-time. Ia merasa sebaiknya mendapatkan pekerjaan full-time dulu baru berpikir tentang pacaran. “Oiya, apa kita pernah bertemu sebelumnya?” tanyanya.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 8

Nevi berbohong. Hari inilah waktu kali pertama bagi mereka bertemu. Yebom mengaku merasa familier dengan Nevi. Ia kemudian pamit masuk ke dalam lebih dulu.

Love Cells season 2 episode 8. Naver tvcast #9.

Sepeninggal Yebom, mulut Nevi komat-kamit mendesiskan bahwa dirinya harus melakukannya (mengambil sel cinta Yebom) demi Taejoon. “Maafkan aku,” katanya.

Bersambung ke Love Cell season 2 sinopsis episode 9. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love Cells 2 Episode 8

0 komentar:

Post a Comment