Sunday, December 13, 2015

Sinopsis Love Cells 2 Episode 7

Sinopsis Love Cells 2 Episode 7 – Di Love Cells season 2 episode 6, Taejoon mengaku akan mulai dari awal. Untuk itu, ia mau coba berkencan dengan Hyeri, meskipun ramai-ramai. Sementara itu, hubungan Yebom-Yoonhwan makinkah intim? Bagaimana kelanjutannya?

Sinopsis Love Cells 2 Episode 7

Yebom melihat nomor telpon Taejoon di kontak HP-nya. Sepertinya, ia masih memiliki perasaan khusus terhadap Taejoon dan ragu-ragu untuk menelponnya.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 7
Love Cells season 2 episode 7 recap. Naver tvcast #1.

Ditemani Pak Wang, Hyeri memarahi Nevi habis-habisannya, yang dinilai telah mengerjainya. Bagaimana bisa dikatakan kencan jika Taejoon mengajak kru TV? Nevi menenangkan Hyeri kalau telepatinya belum bekerja 100 persen. Ia minta Hyeri sabar. Hyeri mengingatkan kembali Nevi jika dirinya bukanlah wanita penyabar.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 7

Nevi muntab. Ia menegaskan Hyeri bisa saja mendapatkan hati Taejoon. Syaratnya: sabar dalam prosesnya. Melihat Hyeri tidak sabar, ia yakin hal itu takkan bisa dilakukan. Ia mencemooh Hyeri yang terlihat tua dan tidak laku.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 7
Love Cells season 2 episode 7 recap. Naver tvcast #2.

Nevi main game di HP. Taejoon heran Nevi tidak mengganggunya. Ia menghampiri Nevi untuk menanyakan apakah Nevi sedang merencanakan sesuatu? Atau Nevi sedang marah padanya? Nevi diam tak peduli.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 7

Taejoon punya akal untuk membuat Nevi kembali ceria seperti biasanya. Ia membeli ikan secara online, dan mengirimkan SMS jika dirinya punya hadiah ikan untuk Nevi.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 7
Love Cells season 2 episode 7 recap. Naver tvcast #3.

Nevi yang masih sibuk dengan HP-nya tidak percaya Taejoon akan memberikan hadiah untuknya. Ia berniat membalas SMS itu, tapi diurungkannya karena mendengar suara bel pintu. Ia bergegas ke pintu dan menerima paket yang dikirimkan kurir. Kemudian, ia meletakkannya di meja dapur.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 7

Taejoon mempersilakan Nevi untuk membukanya. Nevi jual mahal. Ia menyuruh Taejoon membuka sendiri (masih takut kalau dibohongi). Begitu dibuka, memang benar ada tiga ikan mentah segar di dalamnya. Taejoon mengambil satu lalu mengolahnya. Jadilah sebuah hidangan yang diberi nama: “Ketika Kucing Bertemu Kepala Pelayan”. Ia memberikannya kepada Nevi.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 7
Love Cells season 2 episode 7 recap. Naver tvcast #4.

Nevi meminta Taejoon tidak memanggilnya kucing. Ia menekankan bahwa dirinya adalah sel cintanya Taejoon. Karena tidak terima dipanggil kucing, Taejoon berniat menarik makanan itu. Nevi tidak mengizinkannya dan terima dipanggil kucing.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 7

Begitu menyantapnya, Nevi merasa masakan itu sangat lezat. Berbeda dari masakan Taejoon selama ini. Taejoon penasaran, benarkah itu? Nevi mengiyakan. Ia mengatakan masakan Taejoon membuatnya ingin menangis, saking enaknya. “Rasanya seperti hidangan yang kau buat bersama Yebom!” sebutnya. Ups, Taejoon teringat pada Yebom lagi.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 7
Love Cells season 2 episode 7 recap. Naver tvcast #1.

Di sisi lain, Hyeri bertanya pada Pak Wang kapan kiranya seorang wanita merasa dibutuhkan oleh seorang pria? Apakah ketika dirinya sedang sakit – tertabrak mobil hingga dirawat di RS? Pak Wang berpikir lebih baik terlihat menyedihkan dibandingkan sakit. Hyeri setuju dengan ide itu.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 7

Hyeri dan Pak Wang menemui PD acara masak untuk menyatakan bahwa dirinya berhenti, karena telah dihina waktu syuting terakhir. PD kemudian meminta bantu Taejoon untuk membantu membujuk Hyeri ikut syuting lagi. Soalnya bujet yang mereka miliki rendah. Hanya artis sekelas Hyeri saja yang mau dibayar murah untuk acara masak mereka. Lagipula, ia yakin Hyeri akan mendengarkan Taejoon karena Hyeri suka banget sama Taejoon. Taejoon menyanggupi.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 7
Love Cells season 2 episode 7 recap. Naver tvcast #6.

Detik berikutnya, kita melihat Taejoon sedang membujuk Hyeri yang terlihat sangat pucat (jadi inget sama film Larva). Ia berjanji takkan membiarkan Hyeri dicaci-maki siapapun lagi. Hyeri hanya menangis dan memeluk Taejoon, membuat Taejoon teringat saat Yebom pergi meninggalkannya.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 7

Yoonhwan dan Yebom jalan bareng ke stasiun KRL. Sambil menunggu KRL, Yebom mengajak Yoonhwan untuk tidak menemuinya lagi. Yoonhwan tersentak. Ia minta Yebom memikirkannya kembali. Yebom mengaku sudah memikirkannya. Hasilnya sama saja. Ia tidak punya perasaan untuk Yoonhwan. Yebom masuk ke dalam KRL yang tiba. Yoonhwan membeku beberapa saat. Begitu KRL bergerak, ia berlari mengejarnya. Hal itu sungguh sia-sia.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 7
Love Cells season 2 episode 7 recap. Naver tvcast #7.

Yebom jalan sendirian. Taejoon juga jalan sendirian. Mereka berpapasan. Keduanya sedikit kaget.

Bersambung ke Love Cells season 2 sinopsis episode 8. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love Cells 2 Episode 7

0 komentar:

Post a Comment