Sunday, December 13, 2015

Sinopsis Love Cells 2 Episode 6

Sinopsis Love Cells 2 Episode 6 – Di Love Cells season 2 episode 5 recap, atas komentar Nevi dan Hyeri, Taejoon jadi tahu kalau masakan buatannya tidak lazis tapi indah seperti karya seni. Itu karena tidak ada rasa cinta di dalamnya. Apa yang akan terjadi?

Sinopsis Love Cells 2 Episode 6

Taejoon dan Hyeri menunggu syuting selanjutrnya di ruang make-up. Taejoon bertanya pada Hyeri apa benar masakannya benar-benar tidak enak? Hyeri menawarkan dua opsi jawaban: jujur atau bohong. Tentu saja yang Taejoon inginkan sebuah kejujuran.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 6
Love Cells Season 2 episode 6 recap. Naver tvcast #1.

Hyeri mengambil tas berisi lipstik dan menuangkannya ke kursi kosong di sebelahnya. Ada belasan lipstik. Ia mengatakan itu lipstik yang dibelinya untuk mencari warna lipstik seperti apa yang Taejoon sukai – tujuannya memikat Taejoon. Sayangnya, ia gagal mengetahui warna apa yang Taejoon sukai. Itu sebabnya, ia memilih memakai lipstik dengan warna yang disukainya saja. Dalam kata lain, ia mengatakan bahwa apapun yang orang lain pikirkan tentang masakah Taejoon, pada akhirnya Taejoon tetap harus percaya pada diri sendiri.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 6

Taejoon paham. Ia merasa sebaiknya memulai semuanya dari awal. Kemudian, ia mengajak Hyeri nonton opera bersama. Hyeri kaget sekaligus senang.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 6
Love Cells Season 2 episode 6 recap. Naver tvcast #2.

Nevi menghampiri Taejoon yang senyam-senyum di dapur. Ia bertanya apa yang terjadi? Apakah syuting berjalan dengan baik? “Aku akan memulai lagi dari awal,” jawab Taejoon, membuat Nevi bertanya-tanya apa yang Taejoon ingin memulai kencan lagi? Taejoon mengiyakan. Ia berpikir Hyeri adalah wanita yang baik.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 6

Nevi menghubungi Hyeri bahwa dirinya telah berhasil membuat Taejoon jatuh ke pelukannya. Ia mengaku melakukan itu dengan kekuatan pikiran (telepati). Ia berjanji akan membuat Taejoon mengajak Hyeri pergi. “Begitukah?” timpal Hyeri, “Kurasa kau tidak perlu dilenyapkan sementara ini.” Nevi senang betul mendengar kata-kata Hyeri. Hanya saja, ia merasa hampa.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 6
Love Cells Season 2 episode 6 recap. Naver tvcast #3.

Nevi pergi ke toko kosmetik tempat Yebom berjaga. Waktu mata mereka melihat, ia masih merasakan getar-getar cinta itu. Gemetar, ia lari keluar dan berpapasan dengan Yoonhwan.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 6

Sebagai artis besar, Hyeri berusaha tidak dikenali orang-orang. Ia menutupi wajahnya dengan kacamata hitam dan syal yang dipakai sebagai kerudung. Gayanya norak. Ia menghampiri Taejoon yang menunggunya di depan ruang opera. Benarkah, inilah kencan romantis mereka? Tidak! Ternyata Taejoon tidak hanya mengajak Hyeri. Ia juga mengajak kru acara masaknya. Yiahahaha.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 6
Love Cells Season 2 episode 6 recap. Naver tvcast #4.

“Kau tidak hanya mengajakku saja?” tanya Hyeri. Taejoon menggeleng. Ia memang mengajak kru acara masak, hanya saja tidak bilang. Ia kemudian mengajak Hyeri makan malam. “Berdua saja?” tanya Hyeri girang. Taejoon menggeleng. Bersama kru acara masak-lah. Hyeri cemberut. Ia membatin akan membunuh Nevi nanti.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 6

Nevi membuntuti Yebom yang sedang jalan gandengan tangan dengan Yoonhwan. Ia teringat saat Yebom dan Taejoon bergandengan tangan. Saat itu, Taejoon berencana untuk membuat restoran yang menyajikan menu terbaik di dunia. Memang itu tak mudah, tapi ia yakin pasti bisa entah berapa lama waktu yang dibutuhkan. Ia meminta Yebom untuk tidak melepaskan genggaman tangannya.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 6
Love Cells Season 2 episode 6 recap. Naver tvcast #5.

Ketika tiba-tiba Yoonhwan mengajak Yebom berhenti agar bisa diciumnya, Nevi berubah menjadi kucing dan meloncat ke tengah-tengah antara Yebom-Yoonhwan. “Lakukanlah, tapi jangan terlalu keras,” katanya sambil pergi, tidak mau melihat bibir Yebom bersentuhan dengan bibir Yoonhwan.

Bersambung ke Love Cells season 2 sinopsis episode 7. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love Cells 2 Episode 6

0 komentar:

Post a Comment