Friday, December 11, 2015

Sinopsis Love Cells 2 Episode 5

Sinopsis Love Cells 2 Episode 5 – Di Love Cells season 2 episode 4 recap, Nevi mengetahui alasan kenapa Taejoon membuang sel cintanya. Itu karena ia tidak ingin melupakan Yebom, dan takkan pernah melupakannya. Di saat bersamaan Yebom sendiri sedang dicium Yoonhwan. Bagaimana kelanjutan cerita ini?

Sinopsis Love Cells 2 Episode 5

Taejoon menjelaskan bahwa dirinya ingin mengingat Yebom sebagai sosok wanita yang dicintainya, selamanya. Tapi ia tidak ingin merasakan sakit hati telah diputus. Dalam bahasa sederhana: ia hanya mau menikmati kenangan saat bersama Yebom tapi tidak ingin memiliki perasaan apapun. Dengan begitu, ia tetap bisa fokus dengan pekerjaannya sebagai koki. Untuk itu, ia melepas sel cintanya dan meletakkannya di Bank Sel Cinta.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 5
Love Cells Season 2 episode 5 recap. Naver tvcast #1.

Tapi, Taejoon merasa kemuncul Nevi telah mengacaukan rencananya. Semua hancur! Ia merasa marah saat memikirkan Yebom. Ia tak lagi bisa memfokuskan diri. Nevi mencibir Taejoon tidak punya perasaan. Taejoon mengingatkan Nevi justru Yebom-lah yang tidak berperasaan waktu meninggalkannya. Meski begitu, ia tidak ingin Nevi mengatakan hal buruk tentangnya.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 5

Yebom menarik bibirnya dari bibir Yoonhwan. Ia mengaku tidak merasakan apapun. Tak ada getar-getar cinta, yang menandakan bahwa dirinya menyukai Yoonhwan. “Haruskah aku berusaha lebih keras?” tanya Yoonhwan, mencoba lagi. Yebom mundur. Ia minta maaf. Tidak bisa melakukannya lebih jauh lagi.

Love Cells Season 2 episode 5 recap. Naver tvcast #2.

Nevi melihat-lihat steak di HP Taejoon. Liurnya menetes. Taejoon muncul dengan makanan sepiring. “Mana punyaku?” tanya Nevi. Taejoon memberikan daging kalengan makanan kucing. Nevi marah. Ia mengingatkan Taejoon bahwa dulu ia primata juga dan tidak mau diperlakukan sebagai kucing lagi. Taejoon mengeluarkan senter bercahaya hijaunya. Ia menyinari meja makan dan Nevi segera tergoda untuk menangkap sinar hijau itu lagi. Begitu sadar telah diperdaya, ia mengomeli Taejoon yang cuma terkekeh melihat tingkah lakunya.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 5

Nevi memberitahu walaupun teknik memasak Taejoon meningkat tapi ada satu yang hilang, yaitu perasaan di masakannya. Ia menilai itulah sebabnya Nevi belum bisa menjadi koki terbaik di Korea. “PERGI SAJA SANA!” pekik Taejoon tidak terima dikatai bukan koki terbaik.

Love Cells Season 2 episode 5 recap. Naver tvcast #3.

Hyeri menanyakan apa rencana Nevi supaya dirinya bisa menggaet Taejoon. Nevi menjelaskan rencananya: Hyeri mengambil hati Taejoon dulu dengan memposisikan diri seperti laiknya keluarga. Hyeri mengaku paham dengan penjelasan Nevi.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 5

Taejoon dan Hyeri kembali syuting. Saat itu menu yang dibuat adalah jjajangmyun, berdasarkan permintaan dua lansia yang sudah menikah lama yang ingin kembali menikmati jjajangmyun yang pernah dinikmati waktu mereka berpacaran dulu.

Love Cells Season 2 episode 5 recap. Naver tvcast #4.

Hyeri bertanya jjajangmyun seperti apa yang dimaksud dengan bisa membangkitkan perasaan pasangan lansia tersebut? Taejoon menjawab itu adalah perasaan hitam. Maksudnya jjajangmyun yang dibuat harus memiliki warna hitam yang tepat. Ia menjelaskan jjajangmyun sendiri punya 5 unsur warna – kuning cerah, cokelat kekuningan, cokelat kemerahan, cokelat tua, dan kuning lemon. Setelah menjelaskan itu, ia mulai memasak – mencampurkan semua sayuran, daging, bumbu istimewa. Untuk plate-nya, ia meletakkan mi di atas piring dan menyiramnya dengan kuah yang sudah dibuatnya tadi. Selesai.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 5

Saat Taejoon beraksi, Hyeri merasa benar-benar terpesona. Saking terpesonanya, ia sampai mengucapkan, “Sialan, ia membunuhku!” PD acara masak itu mendengarnya. Ia tidak terima Hyeri mengucapkan kata “membunuhku” di saat syuting. Ia memerintahkan kameramen berhenti mengambil gambar, lalu pergi ke ruang syuting.

Love Cells Season 2 episode 5 recap. Naver tvcast #5.

Di sana, PD mencak-mencak, menanyakan apa maksud Hyeri mengatakan kata “membunuhku”? Karena PD datang sambil menyalak, Hyeri tidak terima dan balas menyalak. Mereka saling bersaut-sautan, tut-tat-tut-tat-tut (kata-kata dipotong).

Sinopsis Love Cells 2 Episode 5

Hyeri dan Taejoon duduk berdua semeja. Taejoon bertanya apa Hyeri memesannya untuk mereka berdua? Hyeri mengiyakan. Ia mengaku tipe wanita yang tidak gampang berubah dan mudah diprediksi. Ia menanyakan apakah koki yang sedang memasak itu adik Taejoon? Taejoon bingung. Koki itu berbalik. Ia adalah Nevi. Taejoon langsung membenarkan sangkaan Hyeri. Nevi adalah adiknya.

Love Cells Season 2 episode 5 recap. Naver tvcast #6.

Nevi meletakkan daging panggang seperti membuang kotoran ke atas piring Taejoon dan Hyeri bersama-sama. Taejoon mengomel melihat daging panggang yang look-like-a-sh*t di piringnya, dan berniat membuangnya. Hyeri meminta Taejoon tidak membuangnya. Ia bisa memakannya jika Taejoon tidak mau.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 5

“Makanan harus terlihat menyenangkan di matamu sebelum kau memakannya,” komentar Taejoon. Nevi marah. Ia bertanya apa dirinya harus membuat makanan cantik di luar tapi tak punya jiwa di dalamnya? Taejoon melotot. Makanan yang dibuatnya tidak seperti itu. Namun Nevi memberikan bukti kalau tak seorang pun pernah bilang makanan yang Taejoon buat itu lazis. Semua orang mengatakan makanan Taejoon indah seperti karya seni.

Love Cells Season 2 episode 5 recap. Naver tvcast #7.

Nevi berseloroh hal itu disebabkan karena Taejoon tidak berkencan. Kemudian ia minta dukungan Hyeri. “Taejoon, aku tak bisa mengajarimu soal makanan, tapi soal cinta aku bisa,” imbuh Hyeri. Nevi suka kata-kata Hyeri terakhir. Karena semua berlangsung dengan baik, Nevi meninggalkan Taejoon dan Hyeri berduaan.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 5

Taejoon pulang. Nevi menanyakan kencan romantis yang Taejoon-Hyeri lakukan. Ia memberondong Taejoon dengan berbagai pertanyaan: “Ia lebih baik daripada yang kau pikirkan kan?”, “Apa kau menikmati waktu kencanmu?”, “Menyenangkan kan?” dll.

Love Cells Season 2 episode 5 recap. Naver tvcast #8.

Taejoon menyuruh Nevi tidak melakukan apa yang tidak dimintanya dan tidak mengajarinya terhadap makanannya. Nevi kemudian pergi ke atap. Ia berteriak untuk mengakui bahwa dirinya tidak suka melakukan apa yang tidak sesuai keinginannya. Ia berharap bisa menjadi bintang secepatnya.

Bersambung ke Love Cells season 2 sinopsis episode 6. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love Cells 2 Episode 5

0 komentar:

Post a Comment