Friday, December 11, 2015

Sinopsis Love Cells 2 Episode 4

Sinopsis Love Cells 2 Episode 4 – Di Love Cells season 2 episode 3 recap, Nevi membuat kesepakatan dengan Hyeri untuk menyatu dengan Taejoon kembali. Jika menolak ia akan dikurung Hyeri di ruang bawah tanah sesuai permintaan Taejoon. Nevi mau. Apakah ia berhasil? Kita lihat saja episode ini.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 4

Hyeri mengecek kinerja Nevi selama dua hari. Lumayan. Berikutnya, ia meminta hasil bukan proses! Ia bukan tipe wanita yang sabar menunggu. Nevi mengaku tipe sama seperti Hyeri, bukan tipe penyabar. “Kau tipeku ahjumma!” tukasnya. Panggilan ahjumma membuat Hyeri darah tinggi. Ia memerintahkan Nevi memanggilnya unni – lebih pantas, asyik, dan sesuai. Lagipula usia mereka hanya terpaut beberapa (puluh) tahun saja. Nevi setuju.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 4
Love Cells season 2 episode 4 recap. Naver tvcast #1.

“Jadi kenapa Taejoon menaruhmu di Bank Sel Cinta?” tanya Hyeri kemudian. Nevi menjawab Taejoon dicampakkan. Kenapa? Ia bercerita sebagai pria yang belum memiliki pekerjaan tetap Taejoon itu tipe pria membosankan. Berulang kali mantan pacarnya (Yebom) mengajaknya main dan bersenang-senang untuk menghabiskan waktu bersama, tapi jawaban Taejoon selalu sama, entah itu “nanti”, “lain kali”, dan kata sejenis, dengan satu tambahan kalimat “kalau aku sudah sukses”.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 4

Hyeri bertanya apa Yebom tidak bisa menunggu? Nevi menyahut: cinta tak bisa menunggu! “Itulah kenapa ia dicampakkanya,” ucapnya, “Tapi aku tahu itu cukup menyakitkan baginya sampai ingin mati.” Nevi menirukan gaya lebay Taejoon menangisi putusnya hubungan dengan Yebom (baca: episode 1). Karena bahasa Nevi banmal, Hyeri mengingatkannya untuk memakai bahasa formal. Nevi meminta maaf.

Love Cells season 2 episode 4 recap. Naver tvcast #2.

Nevi melanjutkan setelah diputus Yebom, Taejoon mendatangi Bank Sel Cinta – melepaskan Sel Cintanya supaya bisa berfokus pada tujuan hidupnya. Ia menangis. “Dasar pria egois!” pekiknya, “Bagaimana bisa ia mengunciku selama 5 tahun penuh hanya agar bisa menjalani tujuan hidupnya!”

Sinopsis Love Cells 2 Episode 4

Hyeri mengingatkan bahwa dirinyalah yang telah menyelamatkan Nevi dari jurang kegelapan di Bank Sel Cinta.

Love Cells season 2 episode 4 recap. Naver tvcast #3.

Hyeri mengenakan make-up berwarna matte dan gelap. Nevi memberitahu Taejoon tidak menyukainya. Hyeri memarahi Nevi yang bicara banmal dengannya. Nevi kembali meminta maaf. Ia mengaku bahwa dirinya hanyalah organisme sel tunggal yang bodoh dan sering alpa. Ia kemudian mengajak Hyeri pergi ke suatu tempat – sebuah tempat yang menjual barang-barang yang akan membuat Hyeri menjadi seseorang yang disukaia Taejoon. Tempat apa itu?

Sinopsis Love Cells 2 Episode 4

Nevi mengajak Hyeri pergi ke toko kosmetik. Ia menjelaskan berbagai macam make-up yang bisa membuat wajah terlihat cantik alami dan tidak terlalu mencolok. Tapi ia hanya menjelaskan secara langsung pada kulitnya sendiri. Ha. Hyeri bertanya apa yang Taejoon sukai? “Hmm, kau benar-benar tidak tahu ya? Kuberi contoh...” waktu coba mencari contoh kosmetik yang tepat, Nevi malah melihat Yebom (rupanya itu toko kosmetik dimana Yebom menjaganya). Ia terpana dan merasakan jantungnya berdetak cepat. Disisi lain, Yebom juga terpana melihat Nevi.

Love Cells season 2 episode 4 recap. Naver tvcast #4.

Nevi kabur dari toko kosmetik itu agar tidak melihat Yebom. Yebom sempat mengejarnya sampai keluar. Ia memegangi dadanya – detaknya bertambah cepat.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 4

Nevi terbengong-bengong di sofa. Taejoon yang melihatnya jadi sebal. Ia menyuruh Nevi pergi agar tidak melihatnya. Karena Nevi tidak menanggapi, ia menyalakan senter bercahaya hijau dan mengarahkannya ke lantai. Saat melihat itu, Nevi langsung meloncat untuk menangkap sinar hijau itu. Taejoon terkekeh melihat tingkah Nevi yang lucu.

Love Cells season 2 episode 4 recap. Naver tvcast #5.

Nevi sadar dikerjai Taejoon. Ia memarahi Taejoon untuk memerintahkannya diam. “Aku dalam masalah! Kau dalam masalah!” ucapnya. Taejoon malah merasa Nevi adalah masalah terbesarnya.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 4

Nevi menyampaikan tujuannya bahwa sebaiknya Taejoon mulai mencintai seseorang lagi. Taejoon memerintahkan Nevi pergi saja jika coba-coba mengajaknya bicara seperti itu. “Kau tahu betapa berbahayanya mencintai satu orang saja?” ingat Nevi, “Romeo dan Juliette mati karena itu. Putri Nakrang meninggal. Perang Trojan bermulai karena itu. Karena Israel hanya mencintai orang Yahudi, Palestina...” Taejoon memerintahkan Nevi diam!

Love Cells season 2 episode 4 recap. Naver tvcast #6.

Nevi mendesah. Ia berencana mencari tahu apakah Taejoon bisa mencintai orang lain atau tidak. Taejoon membalik ucapan Nevi dengan mengatakan bahwa dirinya juga berencana mencari tahu apakah Nevi bisa kembali menjadi kucing biasa atau tidak.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 4

Nevi mengganggu Taejoon yang sedang masak untuk menyuruhnya mencium Hyeri sekali. Nanti dirasakan jantung Taejoon berdetak lebih cepat atau tidak, jadi bisa tahu suka atau tidak dengannya.

Love Cells season 2 episode 4 recap. Naver tvcast #7.

Di saat bersamaan, di tempat lain, Yoonhwan jalan bersama Yebom bergandengan tangan.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 4

Nevi bertanya Taejoon tidak lupa cara berciuman kan? Taejoon mengingatkan Nevi bahwa dirinya tidak punya sel cinta. “Aku disini!” tegas Nevi. Taejoon membenarkan. Itu sebabnya kegiatan masaknya terganggu. “Kau memang seharusnya bermasalah! Kau perlu berpacaran dengan seseorang!” pinta Nevi, “Seseorang seperti Hyeri!”

Love Cells season 2 episode 4 recap. Naver tvcast #8.

Taejoon menghela napas. Ia bertanya apa Nevi tahu alasannya meninggalkannya di Bank Sel Cinta? Nevi mengangguk, supaya Taejoon bisa melupakan Yebom. Tepat ketika Nevi mengatakan hal itu, Yoonhwan berhenti dan menatap Yebom. Ia memajukan bibirnya untuk mencium bibir Yebom.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 4

Taejoon menyalahkan jawaban Nevi atas pertanyaannya. Ia tidak membuang sel cintanya agar melupakan Yebom. Justru sebaliknya, ia membuang sel cintanya itu dengan tujuan mengingat Yebom. “Aku takkan pernah melupakan Yebom,” ucap Taejoon.

Love Cells season 2 episode 4 recap. Naver tvcast #9.

Bibir Yoonhwan sampai pada bibir Yebom. Yebom mempererat genggamannya ke tali tasnya untuk menerima ciuman Yoonhwan.

Bersambung ke Love Cells season 2 sinopsis episode 5. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love Cells 2 Episode 4

0 komentar:

Post a Comment