Thursday, December 10, 2015

Sinopsis Love Cells 2 Episode 3

Sinopsis Love Cells 2 Episode 3 – Di Love Cells Season 2 episode 2 recap, Taejoon yang berhasil menangkap Nevi menyerahkannya kembali ke petugas Bank Sel Cinta untuk diletakkan di ruang bawah tanah bagian terdalam. Apakah Nevi bisa lepas dari situasi ini?

Sinopsis Love Cells 2 Episode 3

Seperginya Taejoon, Hyeri muncul di lokasi dimana Nevi diserahkan kepada petugas Bank Sel Cinta. Ia memerintahkan kedua anak buahnya untuk keluar sementara dirinya bicara dengan Nevi si kucing gila. Ia bertanya pada Nevi apa mau hidup dan menawarkan satu kesempatan supaya Nevi bisa hidup tanpa terpenjara. Syaratnya satu saja: Nevi kembali pada Taejoon dan membuat Taejoon menyukainya.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 3
Love Cells Season 2 episode 3 recap. Naver tvcast #1.

Nevi tidak mau. Hyeri tidak memberi opsi lain pada Nevi. Ia memanggil kedua petugasnya untuk mengurung Nevi. Sontak itu membuat Nevi mengubah pikirannya sesegera mungkin. Ia berjanji melakukannya, toh hidup-matinya tergantung hal itu sekarang. Hyeri menyeringai. Ia mengajak Nevi tanda-tangan kontrak.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 3

Dibantu dua anak buahnya, Hyeri membenamkan alat penyentrum jarak jauh ke lengan Nevi. Ia mengancam akan memencet tombol jika Nevi macam-macam, sehingga listrik 20 ribu volt akan masuk ke dalam tubuhnya untuk membuatnya mati. Pak Wang mengklarifikasi jika yang benar 2 ribu bukan 20 ribu volt.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 3
Love Cells Season 2 episode 3 recap. Naver tvcast #2.

Nevi muncul menemui Taejoon. Taejoon mengangkat centong sayur dan bersiap melemparkannya ke arah Nevi, yang kemudian mengingatkannya kenapa Taejoon diputus Yebom – itu karena Taejoon suka membanting benda-benda. Taejoon ingat pernah membanting HP-nya saat bicara dengan Yebom. Ia merasa bersalah dan menurunkan tangannya. Tapi ketika Nevi maju untuk mengajak Taejoon bicara, Taejoon malah melemparkan centong sayurnya ke arah Nevi. Untung Nevi keburu kabur jadi tidak kena.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 3

Yoonhwan bertanya pada Yebom bagaimana cara menjelaskan musik pada orang tuli? Yebom menggeleng, tidak tahu. Yoonhwan mengambil tangan Yebom dan meletakkan di dadanya. “Suara irama detak jantung adalah musik,” jelasnya, dan meminta Yebom untuk menjawab pertanyaannya untuk kencan dengannya.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 3
Love Cells Season 2 episode 3 recap. Naver tvcast #3.

Yebom menjawab mereka berdua sama-sama belum memiliki pekerjaan tetap. Ia khawatir mereka akan kesulitan menyatukan visi nanti dalam jalinan asmara sambil jalan. Yoonhwan berjanji akan mencari pekerjaan tetap. Itu membuat Yebom teringat kata-kata Taejoon yang dulu juga sama berjanji akan mencari pekerjaan tetap. Yoonhwan berdiri dan berteriak untuk mengajak Yebom. Belum selesai kalimatnya, Yebom membungkam mulut Yoonhwan dengan tangannya dan mengisyaratkannya berhenti berteriak.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 3

Restoran Taejoon ramai dikunjungi beberapa food-blogger (blogger yang kerjaannya mereview makanan dari restoran tertentu). Taejoon muncul dan meletakkan steak sebagai hidangan selanjutnya. Para food-blogger itu mengerumuni steak yang Taejoon bawa dan menjelaskan bahwa mereka memiliki follower blog sebanyak lebih dari 100 juta orang, entah didapat dalam waktu berapa puluh tahun.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 3
Love Cells Season 2 episode 3 recap. Naver tvcast #4.

Mereka bertanya apa nama menu yang Taejoon hidangkan? Taejoon berpikir sejenak dan memutuskan nama: “Kamu Bahagia”. Ia berharap orang yang memakannya akan bahagia lahir-batin.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 3

Di tengah keasyikan mereka, tiba-tiba Nevi muncul untuk merengek bahwa dirinya takkan mengganggu Taejoon oppa lagi. Para food-blogger itu memandangai Taejoon tajam, mengira Nevi adalah pacarnya Taejoon. Mereka minta penjelasan paling logis siapa Nevi?Taejoon menjelaskan Nevi bukanlah seperti yang mereka pikirkan. Nevi adalah kucing. Tentu saja mereka tidak percaya. Ia menyuruh Nevi pergi dan tidak merusak usahanya.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 3
Love Cells Season 2 episode 3 recap. Naver tvcast #5.

Para food-blogger makin mencurigai Taejoon adalah playboy cap kadal yang telah merusak harkat martabat seorang wanita. Taejoon menegaskan sekali lagi bahwa dirinya tidak seperti itu. Nevi mengamini apa yang Taejoon katakan dengan menyebut bahwa dirinya adalah adik perempuannya Taejoon yang mencerewetinya agar cepat menikah. Ia berjanji takkan mencerewetinya lagi jika Taejoon menikah.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 3

Taejoon tersenyum kikuk untuk menghindari pertanyaan lebih lanjut dari para food-blogger. Ia mempersilakan Nevi untuk pergi atau bersama mereka jika memang menginginkannya. Nevi pun tanpa sungkan lagi berbaur dengan para food-blogger.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 3
Love Cells Season 2 episode 3 recap. Naver tvcast #6.

Dalam sesi pemotretan, Nevi tampak tidak canggung berpose bersama mereka di depan banner acara masak Taejoon-Hyeri. Sementara Taejoon sendiri tampak kikuk. Nevi mengajaknya ikut serta. Taejoon mau menolak, tapi Nevi memaksanya. Taejoon berdiri di depan banner. Nevi mendorongnya agar Taejoon minggir ke samping dan tidak menutupi banner. Taejoon mengancam akan membunuh Nevi. Sambil tersenyum palsu, Nevi mengatakan bahwa dirinya telah mempertaruhkan hidupnya untuk melakukan ini. Ia menyuruh Taejoon tersenyum. Taejoon mengikuti anjuran Nevi.

Bersambung ke Love Cells Season 2 sinopsis episode 4. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love Cells 2 Episode 3

0 komentar:

Post a Comment