Thursday, December 10, 2015

Sinopsis Love Cells 2 Episode 2

Sinopsis Love Cells 2 Episode 2 – Di Love Cells season 2 episode 1 recap, Taejoon yang sudah meninggalkan sel cintanya di Bank Sel Cinta tidak menanggapi rasa yang Hyeri miliki untuknya. Tiba-tiba muncul seorang wanita yang mengaku dicampakkan oleh Taejoon selama 5 tahun. Ia adalah Nevi. Apa yang terjadi?

Sinopsis Love Cells 2 Episode 2

Hyeri keluar dari mobilnya, menuju sebuah rumah tempatnya memarkir mobil. Waktu masuk ke dalam, ia melihat Taejoon sedang sibuk menata makanan yang akan dihidangkan pada tamunya. Melihat kemunculan Hyeri berbalut busana mini dibungkus jas hujan cokelat emas, Taejoon mengatakan bahwa dirinya sibuk – ada tamu yang akan datang. Hyeri tersenyum, menyebutkan bahwa dirinyalah tamu yang memesan tempat untuk menikmati hidangan Taejoon. Ia menghampiri meja makan setelah melepas jas hujannya, memperlihatkan lekuk tubuhnya dan beberapa tonjolan di bagian tertentu yang menggoda mata pria normal.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 2
Love Cells Season 2 episode 2 recap. Naver tvcast #1.

“Apa nama hidangan ini?” tanya Hyeri. Taejoon menjawab menu makanan yang dihidangkannya dinamai “Kesedihan Kehilangan Teman”, yang cocon disantap di hari berhujan. Ia bertanya dimana teman kencan Hyeri? Hyeri menggeleng. Ia memesan makanan itu untuk dirinya dan Taejoon. Ia mempersilakan Taejoon duduk berhadapan dengannya.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 2

Di tempat lain Yoonhwan menghampiri Yebum yang tengah menunggu hujan reda untuk menyerahkan sebuah payung. Ia melakukan itu agar mereka bisa pulang bersama-sama.

Sinopsis Love Cells 2 episode 2
Love Cells Season 2 episode 2 recap. Naver tvcast #2.

Hyeri mulai menggoda Taejoon dengan menyebutkan bahwa pria-wanita minum bersama di hari berhujan di luar jam kerja itu bukan lagi rekan kerja, melainkan teman. Taejoon setuju. Hyeri girang. Ia bertanya seperti apa dirinya di mata Taejoon? “Pelanggan,” ucap Taejoon lirih tapi dalemmm. Hyeri masih bisa sabar. Ia coba lagi menggoda Taejoon, apa yang ingin Taejoon ucapkan padanya? “Semua makanan ini harganya 248 ribu won plus pajak!” Taejoon berkata, membuat Hyeri dongkol setengah mampus. Hahaha.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 2

Hyeri keluar dari rumah Taejoon. Ia menelpon Pak Wang, setelah menyadari ada yang tidak beres pasti dengan sel cinta Taejoon. Ia berniat menemui Pak Wang untuk minta penjelasan. Ia berlalu tanpa sadar ada kucing hitam-putih di bawah meja. Itulah ada Nevi dalam wujud aslinya, yang kemudian gantian masuk ke rumah Taejoon.

Sinopsis Love Cells 2 episode 2
Love Cells Season 2 episode 2 recap. Naver tvcast #3.

Taejoon mengusir Nevi dalam wujud kucing. Nevi tak bergeming. Ia masuk ke bawah meja dan begitu keluar sudah dalam sosok manusia sedang bersin-bersin. “Apakah kau pikir, aku tidak bisa menemukanmu?” tanya Nevi. Taejoon bertanya siapa Nevi? Kenapa menganggunya? Ia mengancam akan menelpon polisi agar mengusir Nevi jika tidak segera pergi.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 2

“Ya ampun, kau benar-benar tidak mengenaliku?” tanya Nevi, ”Aku adalah dirimu, sel cinta yang telah kau campakkan!” Pernyataan Nevi terakhir membuat Taejoon terkejut. Nevi menceritakan bahwa dirinya dikurung di Bank Sel Cinta sekurun waktu 5 tahun. Rasanya mau mati saja!

Sinopsis Love Cells 2 episode 2
Love Cells Season 2 episode 2 recap. Naver tvcast #4.

Nevi mau sambil mengeluarkan cakarnya yang tajam. Taejoon mengajaknya bicara. Nevi menolak. Karena itu, Taejoon mengambil penggorengan telfon sebagai senjata. Kemudian, tidak butuh waktu lama bagi mereka berdua untuk saling serang-menyerang. Hasil akhirnya dimenangkan oleh Taejoon, yang berhasil mengikat Nevi dengan lakban hitam. Meskipun wajah Taejoon terluka terkena cakar Nevi.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 2

Nevi bangkit dan memelas mengajak Taejoon bicara. Taejoon menyuruhnya diam. Nevi mengingatkan jika Taejoon melepas sel cintanya itu gara-gara Yebom. Ia mengingatkan bahwa wanita di dunia bukan Yebom semata. Ada banyak wanita lain. Banyak!!! Ia mengajak Taejoon untuk mencari cinta lainnya. Berisik, Taejoon menghantamkan penggilingan kayu ke kepala Nevi – sampai kepala Nevi keluar 7 burung, menandakan ia pusing 7 keliling.

Sinopsis Love Cells 2 episode 2
Love Cells Season 2 episode 2 recap. Naver tvcast #5.

Yoonhwan dan Yebom minum di kedai. Yoonhwan mengingatkannya bahwa ini adalah hari ke-500-nya cintanya masih bertepuk sebelah tangan. Ia mengajak Yebom kencan. Yebom menolak dengan alasan belum mau memikirkan cinta-cintaan. Ia masih harus mencari pekerjaan full-time bukan part-time. Ia mengaku ada wawancara kerja besok. Yoonhwan berseloroh jika dirinya juga ada audisi besok, dan mengatakan, “Kita senasib!”

Sinopsis Love Cells 2 Episode 2

Yoonhwan menawarkan Yebom untuk makan hidangan penyembuh rasa sedih mereka. Tanpa menunggu persetujuan Yebom, ia memanggil seorang pramusaji untuk memesan makanan “Sunset Mati Bersedih”.

Sinopsis Love Cells 2 episode 2
Love Cells Season 2 episode 2 recap. Naver tvcast #6.

Hyeri minta Pak Wang menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada sel cinta Taejoon? Pak Wang menceritakan saat dirinya mengirim sel cinta Taejoon terlihat mati. Ia membukanya, tapi sel cinta itu terbang. Seekor kucing loncat memakannya. Kaburlah ia tak terkejar. Hyeri berseloroh bahwa kejadian itu tidak terlalu buruk, tapi ia minta Pak Wang menangkap satu kucing saja di antara 250 ribu kucing yang ada di Korea (menurut versi Hyeri). Mata Pak Wang membulat. Bagaimana caranya coba?

Sinopsis Love Cells 2 Episode 2

Hyeri mengungkapkan keluhannya. Ia bersama Taejoon dalam satu acara di TV kabel. Jika sampai tidak bisa meraih hati Taejoon, ia merasa merana. Karena itu, ia memerintahkan Pak Wang untuk bergerak sekarang jua.

Sinopsis Love Cells 2 episode 2
Love Cells Season 2 episode 2 recap. Naver tvcast #7.

Taejoon menemui rekan kerja Pak Wang di sebuah tempat sambil menggeret kerangkengan besar. Ia protes petugas Bank Sel Cinta teledor membiarkan sel cintanya kabur. Rekan kerja Pak Wang meminta maaf. Ia beralasan Bank Sel Cinta sedang maintenance jaringan, jadi ada kesalahan dalam sistem keamanan.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 2

“Tapi bagaimana bisa kau mengunci seseorang?” tanya petugas. Taejoon memberitahu yang dibawanya bukanlah manusia, melainkan kucing. Ia minta petugas menghapus sel cintanya. Petugas meniyakan. Ia minta maaf atas keteledoran sistem dan berjanji akan bertanggung jawab asal mendapat kompensasi. Taejoon mendelik. Ia tidak mau mengeluarkan sepeser pun uang atas kesalahan sistem Bank Sel Cinta. Jika itu terjadi, ia takkan segan-segan bicara pada media.

Sinopsis Love Cells 2 episode 2
Love Cells Season 2 episode 2 recap. Naver tvcast #8.

Sebelum Taejoon pergi, Nevi mengatakan jika dirinya dihapus maka Taejoon juga akan terhapus. Dalam artian, Taejoon hidup tanpa cinta. Apa bisa hidup tanpa cinta? Taejoon mengklarifikasi pada petugas agar sel cintanya tidak dihapus, tapi dikunci di ruang bawah tanah bagian terdalam.

Bersambung ke Love Cells season 2 sinopsis episode 3. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love Cells 2 Episode 2

0 komentar:

Post a Comment