Friday, December 18, 2015

Sinopsis Love Cells 2 Episode 10

Sinopsis Love Cells 2 Episode 10 – Di Love Cells season 2 episode 9 recap, Yebom memantapkan hati untuk menyimpan sel cintanya di Bank Sel Cinta.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 10

Pasca diambil sel cintanya, Yebom membuka mata. Ia keluar dari Bank Sel Cinta dan menelpon Taejoon, mengingat Taejoon menghubungi dirinya sebelumnya. Ia bertanya kenapa Taejoon menelponnya? Taejoon mengajak Yebom ketemuan.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 10
Love Cells season 2 episode 10 recap. Naver tvcast #1.

Waktu mereka bertemu, Taejoon melihat Yebom lain dari sebelumnya. Yebom lebih pendiam dan tenang. Yebom kemudian memberitahu Taejoon bahwa dirinya telah menyimpan sel cintanya di Bank Sel Cinta. Ia merasa damai dan tenang setelah melakukannya. Pengakuan Yebom itu membuat Taejoon tersentak.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 10

Taejoon hancur. Ia merasa terlambat. Hatinya sakit. Ia bertanya-tanya bagaimana perasaan Yebom sewaktu dirinya mengatakan bahwa dirinya menyimpan sel cinta di Bank Sel Cinta.

Love Cells season 2 episode 10 recap. Naver tvcast #2.

Taejoon hampa. Ia minum untuk mengusir kehampaan itu. Nevi muncul dan menghampiri Taejoon. Saat itu, Taejoon menangis dan menyalahkan kenapa Nevi datang dalam kehidupannya dan merusak semuanya? Ia merasa berat menghadapi ujian ini. Nevi pun merasakan hal yang sama.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 10

Besok paginya, Taejoon bangun dan menemukan Nevi sudah selesai membuatkan sup toge. Taejoon mencicipinya. Ia menilai sup toge itu lazis, dan berpikir Nevi benar-benar sel cintanya. Nevi kemudian menyarankan Taejoon untuk mengobati sakit hatinya dengan cinta.

Love Cells season 2 episode 10 recap. Naver tvcast #3.

“Hah, kau menyintaiku?” tanya Taejoon. Nevi menaikkan alisnya, kaget. Ia menjelaskan maksudnya adalah Taejoon harus keluar dari zona nyamannya dan mencari wanita lain untuk dicintai. Taejoon berpikir Nevi sedang membicarakan orang lain kan?

Sinopsis Love Cells 2 Episode 10

Taejoon menjemput Hyeri. Mereka akan kencan. Begitu masuk mobil, tiba-tiba terdengar suara Nevi menyarankan restoran yang tepat untuk kencan mereka. Taejoon kebingungan kenapa tiba-tiba ada suara Nevi di mobilnya? Ia mencari-carinya. Rupanya Nevi ada di mobil lain bersama Pak Wang. Ia bersuara melalui jalur GPS.

Love Cells season 2 episode 10 recap. Naver tvcast #4.

Taejoon menanyakan tentang makanan yang mereka makanan. Hyeri menggoda Taejoon dengan mengatakan makanan itu jauh lebih enak daripada makanan yang dibuat Taejoon. Taejoon mendelik. Hyeri pun tersenyum dan mengaku bercanda.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 10

Hyeri dan Taejoon jalan bareng. Taejoon berkicau tentang ini-itu tanpa melihat Hyeri meringis kesakitan karena kakinya sakit. Taejoon akhirnya berbalik dan melihat Hyeri. Ia bertanya apa Hyeri kesakitan dan menawarkan untuk menggandeng tangannya.

Love Cells season 2 episode 10 recap. Naver tvcast #5.

Mereka berdua naik ke atas. Hyeri bertanya apa Taejoon masih belum melupakan Yebom? Taejoon mengaku bahwa dirinya harus melupakannya mulai sekarang. Hyeri mulai merapatkan tubuhnya pada Taejoon, sambil mengatakan akan membantunya mengurangi rasa sakit dan sedih tentang Yebom. Ia memajukan wajahnya agar bibirnya bisa mencium bibir Taejoon.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 10

Tiba-tiba Pak Wang menjerit. Aksi ciuman yang akan Hyeri lakukan kepada Taejoon mengesalkannya. Nevi yang sedang bersamanya bertanya-tanya apakah Pak Wang menyukai Hyeri?

Love Cells season 2 episode 10 recap. Naver tvcast #6.

Pak Wang naik otoped sendiri sambil berteriak-teriak: “Hyeri, aku menyintaimu! Aku menyintaimu!”

Bersambung ke Love Cells season 2 sinopsis episode 11. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love Cells 2 Episode 10

0 komentar:

Post a Comment