Thursday, December 10, 2015

Sinopsis Love Cells 2 Episode 1

Sinopsis Love Cells 2 Episode 1 – Premis dari drama Korea Love Cells season 2, yang merupakan kelanjutan dari season 1-nya, cukup unik: mengisahkan tentang bagaimana seseorang yang melepas sel cinta dari DNA-nya agar lebih fokus terhadap tujuan hidup. Beberapa orang menilai cinta, seindah apapun, akan mengganggu laju kehidupan bila tidak dimanajemen dengan baik. Bagaimana cerita dari Love Cells 2 ini? Yuk simak sama-sama sinopsisnya.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 1

Taejoon (Im Seul Ong) sadarkan diri setelah teler sendirian di atap sebuah bangunan. Ia membaca pesan-pesan yang dikirimkannya untuk Yebum (Jo Bo Ah). Isinya sebuah janji bahwa dirinya akan menjadi lebih baik, keren, permintaan mengangkat telpon, dan sebuah pernyataan ia mencintainya. Semua pesan itu tak satupun dibalas Yebum. Perlahan-lahan airmata yang sudah mengumpul di pelupuk mata Taejoon tumpah. Ia meraung-raung, menyesalkan apa yang telah terjadi.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 1
Love Cells Season 2 episode 1 recap. Naver tvcast #1.

Taejoon bangkit dan melihat ke jalanan di bawahnya. Ia berteriak, “Yebum!!!” Kakinya mulai memanjat pagar pembatas – sepertinya ia mau bunuh diri. Tapi sayang, upayanya tergagalkan oleh kehadiran Mamanya yang langsung menariknya mundur dan memukulinya. Mama berteriak, “Kau adalah aib bagiku! Kenapa kau tidak mencari pekerjaan?”

Sinopsis Love Cells 2 Episode 1

Taejoon coba memahamkan Mama atas apa yang terjadi. Namun Mama tidak mau ambil pusing. Ia yang sudah makan asam garam kehidupan mengatakan, “Cinta itu buang-buang waktu.” Lalu, ia menyebutkan beberapa hal yang bisa saja terjadi kepada para pencari cinta, seperti: bunuh diri, depresi, minder, kehilangan minat, sedih, marah, bandel, paranoid, obsesi, terpecundangi, dll. Ia menyarankan Taejoon, daripada memikirkan cinta, lebih baik kuliah dan mencari pekerjaan, kemudian baru mencari calon pendamping hidup idaman.

Sinopsis Love Cells 2 episode 1
Love Cells Season 2 episode 1 recap. Naver tvcast #2.

Adegan dipercepat. Kita melihat seorang pria mengatakan di depan kamera bahwa wanitanya sudah diet selama 3-4 bulan tapi tetap saja embot (istilah lain dari gembrot). Mereka bertanya makanan apa yang bisa dimakan sebanyak mungkin, tapi tidak menambahkan berat badan.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 1

PD memberi sinyal kepada Hyeri (Park Eun Ji) untuk mulai bicara. “Daging dan makanan berminyak! Hari kita sudah berada di dapur Ceria. Ada pertanyaan yang masuk bagaimana membuat makanan berminyak yang tidak menambah bobot tubuh!” Hyeri mengatakan dengan nada riang di depan kamera. Ia beralih pada Taejoon yang menjadi koki di acara masak untuk menanyakan apakah ada makanan berminyak yang tidak menambah bobot tubuh?

Sinopsis Love Cells 2 episode 1
Love Cells Season 2 episode 1 recap. Naver tvcast #3.

Taejoon menjawab itulah orang-orang munafik, yang mau makanan berminyak tapi tidak mau bertambah berat badannya. Ia mengalihkan racauannya pada jawaban yang sebenarnya dengan menyebutkan bahwa ada makanan berminyak yang tidak menaikkan berat badan bila dikonsumsi dengan bahan dasar kacang lentil. Dan itulah menu yang akan mereka buat hari ini.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 1

Sambil memproses menunya, Taejoon menjelaskan kacang lenting itu salah satu dari lima jenis bahan makanan sehat yang memiliki serat 12 kali lebih banyak dibandingkan pisang. Kacang lentil bisa untuk diet, sembelit, atau menunda penuaan kulit. Ia kemudian menambahkan b*r dan minyak zaitun di menu makanan yang dibuatnya, dan viola. Sebuah makanan berminyak yang sehat dan tidak menambah berat badan. Hyeri memuji kepintaran Taejoon membuat menu makanan. Ia bertanya apa nama menu yang Taejoon buat? Taejoon berpikir sejenak.

Sinopsis Love Cells 2 episode 1
Love Cells Season 2 episode 1 recap. Naver tvcast #4.

Acara memasak itu ditonton oleh seorang wanita. Ia adalah Yebum. Mendengar pertanyaan Hyeri itu, ia teringat pernah menanyakan hal serupa saat Taejoon memasakkan sphagetti untuknya. Saat itu, Taejoon menjawab jika dirinya belum membuat nama untuk menunya itu. Ia akan menamainya jika sudah memiliki restorann mewahnya sendiri. Yebum tidak setuju. Bayi yang baru lahir pun sudah harus diberi nama, jadi Taejoon juga harus memberi nama pada menu makanannya. “Pasta Lycopene Dream Sunset,” ucapnya memberi nama. Taejoon tidak setuju. Ia meminta Yebum tidak main-main dengan makanan buatannya.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 1

Tapi kini, di acara tersebut, Taejoon sendiri memberi nama menu makanannya cukup aneh: “Kacang Lentil Impian dari Fjrod”. Hyeri menanyakan apa itu Fjrod? Yebum mencemooh Hyeri yang tidak tahu apa itu Fjrod. Tapi tiba-tiba keasyikannya menonton acara masak itu harus terganggu saat seorang pelanggan datang. Yebum berbalik dan menemukan Yoonhwan (Choi Young Min). “Hari ini, hari ke-500,” ucap Yoonhwan.

Sinopsis Love Cells 2 episode 1
Love Cells Season 2 episode 1 recap. Naver tvcast #5.

Hyeri bertanya pada Taejoon apa yang dilakukannya malam ini? Taejoon mengatakan bahwa dirinya ada pelanggan yang sudah memesannya. Hyeri berkata sambil mengerjapkan mata, “Bukan, malam ini yang kumaksud itu adalah setelah kau selesai makan dan minum. Dalam bahasa sederhana tengah malam.” Taejoon menjawab singkat dirinya akan mencuci piring. “Aku mengajakmu keluar bersamaku, jika kau tahu maksudku,” timpal Hyeri lagi. Taejoon paham. Ia menegaskan tadi mengisyaratkan ketidakmauannya, jika Hyeri tahu maksudnya.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 1

Hyeri berkomentar Taejoon sangat dingin terhadapnya. Padahal, ia yakin benar Taejoon belum ada gandengannya. Apa Taejoon sedang coba menghindari skandal?

Sinopsis Love Cells 2 episode 1
Love Cells Season 2 episode 1 recap. Naver tvcast #6.

Tiba-tiba seorang wanita lain masuk dan langsung mencaci maki Taejoon. Ia adalah Nevi (Kim Yoo Jung). Siapa Nevi? Kita akan tahu tidak lama lagi. “Beraninya kau mencampakkanku! Kau pikir hidupmu akan lebih baik setelah putus dariku? Kau pikir aku tak bisa menemukanmu hah?” Taejoon kaget tiba-tiba Nevi muncul dan mengaku-aku pernah berhubungan dengannya. “Oh berlagak tidak ingat ya? Sini biarkan aku membantumu mengingat!” pekik Nevi, dan langsung maju untuk menggigit Taejoon.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 1

Dua orang kru TV membantu menyeret Nevi keluar, yang masih berteriak-teriak akan membuat perhitungan dengan Taejoon. Sepeninggalnya Nevi, kru TV dan Hyeri memandanginya, membuat Taejoon kikuk. Ia menjelaskan itu tidak seperti yang Nevi katakan. Ia menegaskan tidak mengenal Nevi, apalagi sampai berhubungan dengannya. Semua orang tidak percaya.

Sinopsis Love Cells 2 episode 1
Love Cells Season 2 episode 1 recap. Naver tvcast #7.

Taejoon mendesah, “Itu sudah lama. Sejak dirinya meninggalkan sel cintanya di Bank Sel Cinta.” Taejoon akhirnya mengakui telah menitipkan sel cintanya di Bank Sel Cinta 5 tahun lalu.

Sinopsis Love Cells 2 Episode 1

Hyeri berhenti di depan sebuah rumah (mungkin rumah Taejoon). Ia menghubungi petugas Bank Sel Cinta, Pak Wang, untuk menanyakan apa sel cinta Taejoon sudah dikembalikan? Pak Wang tidak menjawab. Ia hanya mengatakan akan memberikan penjelasan jika nanti bertemu Hyeri. Hal itu membuat Hyeri senang. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak akan pulang malam ini.

Sinopsis Love Cells 2 episode 1
Love Cells Season 2 episode 1 recap. Naver tvcast #8.

Pak Wang mengeluhkan masalah yang terjadi di Bank Sel Cinta pada temannya. “Bagaimana bisa kucing memakan sel cinta?” keluhnya, “Hah, aku bisa gila nih!” Temannya bertanya kenapa Pak Wang menanyakan hal itu? Pak Wang menegaskan bahwa dirinya harus menangkap kucing gila itu! Apa itu kucing gila?

Bersambung ke Love Cells Season 2 sinopsis episode 2. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love Cells 2 Episode 1

0 komentar:

Post a Comment