Wednesday, November 25, 2015

Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Part 2

Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Part 2 – Di Oh My Venus episode 4 bagian pertama, Youngho mengaku jika dirinya adalah John Kim. Ia menawarkan akan membantu Jooeun membentuk tubuh langsing, singset, dan mont*k kembali, karena merasa bersalah telah menipu Jooeun tanpa tahu Jooeun menderita hipotiroidisme. Soojin masih mencari cara untuk mengalahkan Jooeun. Apa yang terjadi pada tokoh-tokoh lucu kita ini?

Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Part 2

Wooshik memberikan konsep kepada atasannya. Ia mendapat pujian atas konsep itu dan diperintahkan untuk segera mewujudkannya. Atasan Wooshik kemudian bertanya apa sudah mencari tahu tentang Youngho? Wooshik mengaku belum. Karena itu, setelah laporan pada atasanya, ia membuka komputer dan menemukan data-data tentang Youngho. Ia pun ingat jika Youngho adalah orang yang pernah bertemunya di hotel dan di rumah sakit, bersama Jooeun. Ia berniat meng-SMS Jooeun, tapi diurungkannya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Part 2
Oh My Venus episode 4 bagian kedua recap. Credit: MBC #1.

Wooshik kemudian menghubungi Soojin. Tapi Soojin yang tengah spa malas mengangkatnya. Ia malah membalik layar HP-nya menghadap ke bawah.

Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Part 2

Joonsung melakukan check-up untuk memantau apa yang salah pada tubuhnya. Ketika tengah menunggu dokter, ia dikejutkan oleh seorang wanita bermasker yang muncul tiba-tiba dan menanyakan, “Kau Korean Snake kan?” Joonsung mengiyakan. Wanita itu segera berteriak, kenapa menolaknya main iklan bareng dirinya? Padahal ia adalah ratu iklan, Jang Heejin, yang sangat diidam-idamkan semua artis pria.

Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Part 2
Oh My Venus episode 4 bagian kedua recap. Credit: MBC #2.

Jiwoong yang masuk menemui Joonsung heran ada wanita sedang memaki-maki temannya. Ia menyapanya ramah, tapi tidak digubris. Manajer Heejin muncul dan segera menarik Heejin. Hal itu tidak membuat Heejin segera keluar. Karena itu, Joonsung berjanji akan mempertimbangkannya. Tapi itu malah bikin Heejin bertanya lagi, “Kenapa kau masih perlu mempertimbangkannya di saat kau syuting dengan ratu iklan? Kau ini pria bukan sih?”

Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Part 2

Heejin menyadari tubuh Joonsung tidaklah mulus. Ada bekas luka di perut sebelah kiri. Ia bertanya apa itu bekas operasi usus buntu? Bodoh, mana ada usus buntu di sebelah kiri? Hahaha. Ia juga menyentuh bekas luka di dada kanan Joonsung. Manajer Heejin kemudian menarik Heejin lagi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Part 2
Oh My Venus episode 4 bagian kedua recap. Credit: MBC #3.

Jooeun dan Youngho habis dari rumah sakit. Jooeun bertanya pada Youngho apakah harus menghabiskan sisa hidupnya dengan mengonsumsi obat-obatan? Youngho menyatakan Jooeun harus mengatur pola makannya, dan jika sudah baikan ia menyuruh Jooeun tidak usah minum obat lagi. Jooeun baru sadar belum tahu kemana akan pergi. Ia menanyakan itu pada Youngho. Jawaban Youngho sedikit membingungkan, “Hmm, kita sebut apa ya? Mungkin ke tempat di mana kita bisa mengetahui apa yang kau sembunyikan selama ini.” Kemana sih mereka?

Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Part 2

Mereka rupanya ke pusat kesehatan untuk mengecek seberapa tebal lemak yang Jooeun miliki. Jooeun menolak. Ia tidak mau privasinya terbongkar orang lain. Youngho kembali mengingatkan jika Jooeun telah berjanji untuk tidak mengatakan tidak bisa atau tidak mau. “Tubuhmu sekarang milikku, milikku, MILIKKU!” Ia mendorong Jooeun ke dalam.

Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Part 2
Oh My Venus episode 4 bagian kedua recap. Credit: MBC #4.

Jooeun berada di sebuah alat yang bisa memantau ketebalan lemak di tubuhnya. Ketika ia bertanya kenapa tidak langsung melihatnya saja, Youngho dan wanita yang memeriksa melalui layar monitor menyuruh Jooeun diam saja dulu.

Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Part 2

Pulang dari cek lemak, Jooeun tertidur pulas di dalam mobil. Kepalanya terkulai lemas. Youngho menerima telpon dari Ketua Min yang memintanya datang untuk makan malam, karena akan ada penyambutan Youngjoon. Ia menolak dengan alasan pergi keluar kota.

Oh My Venus episode 4 bagian kedua recap. Credit: MBC #5.

Sementara itu Nenek dan Papinya Youngho makan malam bersama Youngjoon dan Maminya. Juga Pakdenya Youngjoon, yang berkicau terus mempromosikan Youngjoon sekalian menjilat. Papinya Youngjoon hanya bertanya dingin sampai kapan Youngjoon akan berada di Korea? Maminya Youngjoon menjawab jika Youngjoon akan berada seminggu di Korea. Papi menyuruh Youngjoon untuk bilang pada jika mau pulang atau membutuhkan sesuatu. Ketika ia mau pergi, Nenek meminta semua orang untuk tidak memusingkan kembalinya Youngho ke Korea, karena ia telah membuat keputusan. “Jadi bantu ia menjalankan tugas-tugasnya nanti,” kata Nenek.

Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Part 2

Youngho membangunkan Jooeun yang masih terlelap meskipun sudah sampai depan rumah. Ia pamitan, “Sampai jumpa besok.” Sebelum turun Jooeun memastikan lagi apakah Youngho itu benar-benar John Kim? Youngho mengiyakan lagi, dan menambahkan jika Jooeun pasti akan percaya seiring waktu nanti. Ia menegaskan dirinya takkan pernah gagal, karena dirinya adalah John Kim. Jooeun berjanji akan bekerja keras dan takkan menyerah. Ia berterima kasih dan turun. Kemudian melambaikan tangannya pada Youngho, dan mengusirnya. Youngho yang melihatnya dari spion hanya bisa geleng-geleng kepala.

Oh My Venus episode 4 bagian kedua recap. Credit: MBC #6.

Besoknya, waktu Jooeun masih tertidur, Youngho-Jiwoong-Joonsung datang ke rumahnya. Mereka melakukan inspeksi dadakan untuk menguras semua makanan berpengawet yang Jooeun makan. Hasilnya ada tiga kotak besar berisi makanan berpengawet yang tidak cocok untuk dikonsumsi Jooeun yang menderita hipotiroidisme.

Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Part 2

Youngho memberondong Jooeun dengan penjelasan-tebakan-kata-kata yang panjang. “Kau juga harus menjaga pola tidurmu itu. Kau sering tidur di sofa. Kau sering begadang
dan tidur berjam-jam. Sistem pencernaanmu akan terganggu jika kau selalu mengkomsumsi kafein. Kau punya banyak lemak, tapi jarang berolahraga. Jadi, itulah kenapa kau sering sembelit. Sendimu juga selalu terasa kaku. Melihat postur tubuhmu, postur punggung pasti jelek. Saat berjalan, pinggulmu terlihat menggeliat. Sendi pinggulmu pasti sangat buruk. Sekarang kau menderita hipotiroidisme. Kau pasti sering kelelahan karena berat badan bertambah. Temperamenmu akan naik dan suhu badanmu akan turun,” katanya panjang lebar.

Oh My Venus episode 4 bagian kedua recap. Credit: MBC #7.

Jooeun sampai takut dan bertanya, “Siapa sih kau sebenarnya? Yong Pal?” Hahaha. Youngho meminta Jooeun untuk memulai segala sesuatunya dari awal – mulai tidur, jalan, makan, dan bergerak.

Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Part 2

Besoknya, Jooeun menemui Youngho yang sudah menunggunya di depan rumahnya. Ia minta Youngho tidak menjemputnya. Tapi Youngho mengatakan bahwa dirinya punya alasan menjemput Jooeun. Ia mengeluarkan jaket untuk Jooeun pakai. Jooeun berkomentar dirinya tidak kedinginan. Youngho meyakinkan Jooeun jika itu akan dibutuhkan nanti. Selanjutnya, ia mengeluarkan hasil tes lemak milik Jooeun. Ia menyatakan Jooeun obesitas, khususnya di bagian perut dan bokong. “Area itu berisiko besar waktu kau tua nanti,” katanya melanjutkan.

Oh My Venus episode 4 bagian kedua recap. Credit: MBC #8.

Youngho mengajak Jooeun ke rumahnya, dan minta tidak dipanggil John Kim melainkan pelatih. Ia sengaja mengajak Jooeun ke rumahnya, karena ia adalah pelatih rahasia. Ia minta Jooeun bersemangat dan menganggap latihannya adalah ujian kelulusan. Jooeun mengatakan bahwa dirinya berniat kurus bukan untuk terlihat cantik, karena dirinya sudah cantik. Youngho menaikkan alisnya, tidak percaya. “Kau tidak tahu diriku yang dulu sih. Aku  mendapat julukan Venus Daegu. Dalam kata lain, semua pria di kampungku sangat menyukaiku,” sahut Jooeun. Karena Youngho masih tidak percaya, ia meminta Youngho melihat nanti kalau dirinya sudah kurus.

Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Part 2

Youngho menyuruh Jooeun pemanasan. Beberapa saat kemudian, ia kembali dan dengan kode tangan menyuruh Jooeun mengikuti. Jooeun bertanya dalam hati apa dirinya anj*ng apa dikode tangan begitu? Hahaha. Youngho memberikan latihan treadmill dan squat.

Oh My Venus episode 4 bagian kedua recap. Credit: MBC #9.

Detik berikutnya, pikiran Jooeun dihantui oleh Youngho yang memerintahkan agar Jooeun melakukan ini-itu, seperti tidur di tempat tidur meskipun tidak terbiasa, melakukan streching selama 20 menit tiap bangun tidur, minum obat tiroid sebelum sarapan dengan air hangat, hingga saat Jooeun menulis dengan laptopnya dengan gaya duduk yang tidak benar sekalipun. Kesal, Jooeun menyuruh Youngho menghilang. Ia mengeluh Youngho terus menghantuinya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Part 2

Jooeun membuka jaket yang menyelimuti tubuhnya. Joonsung yang sedang menyetir bertanya apa Jooeun baik-baik saja. Jooeun mengiyakan, karena tubuhnya sudah bisa membiasakan diri. Bahkan tidur siang selama perjalanan menuju rumah Youngho. Ia minta maaf telah mengganggu rima latihan Joonsung. Joonsung mengaku itulah balasan untuk mereka karena telah menipu Jooeun. Tapi ia berterima kasih Jooeun tetap merahasiakan identitas John Kim. Jooeun mengiyakan, tapi akan membalas perbuatan baik mereka.

Oh My Venus episode 4 bagian kedua recap. Credit: MBC #10.

Pulang latihan, Youngho mengantar Jooeun ke rumah. Sesampai di depan rumah, Jooeun memberitahu jika berat badannya turun 5kg (1kg per hari). Youngho meminta Jooeun untuk tidak terlalu senang dulu, mungkin itu karena kondisi Jooeun yang sudah baikan setelah mengonsumsi obatnya. Selesai mengantar Jooeun, Youngho pergi tapi berhenti seolah merasakan sesuatu.

Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Part 2

Sementara itu, Jooeun mendengar ada seseorang yang mengetuk-ngetuk pintunya. Ia melongok dan bertanya siapa? Orang itu tidak menjawabnya. Karena itu Jooeun membuka pintu. Ada seorang pria asing yang dilupakannya tapi mengenalinya. Jooeun ingin menutup pintu. Pria itu menahannya. Ia masuk.

Oh My Venus episode 4 bagian kedua recap. Credit: MBC #11.

Pria stalker itu bertanya apa Jooeun tidak mengenalinya. Jooeun ketakutan dan terjatuh. Pas itu Youngho muncul. Apa yang terjadi kemudian?

Bersambung ke Oh My Venus sinopsis episode 5 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Part 2

0 komentar:

Post a Comment