Tuesday, November 24, 2015

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2 – Di Oh My Venus episode 3 bagian pertama, Jooeun berhasil menjadikan Jinwoong aka “John Kim” dan dua temannya (Youngho dan Joonsung) sebagai tim yang akan melatih kembali otot-otot tubuhnya yang telah lama hilang. Jenis latihan seperti apa yang akan mereka berikan kepada Jooeun untuk mengembalikan kejayaan masa mudanya? Baca terus ya...

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2

Jooeun tergopoh-gopoh naik tangga rumahnya. Ia mulai lunglai. Tapi waktu membayangkan tubuhnya akan selangsing waktu sekolah, ia kembali bersemangat. Dari kejauhan ada cowok memperhatikannya – Wooshik atau Youngho?

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2
Oh My Venus episode 3 bagian kedua recap. Credit: MBC #1.

Besoknya, Jooeun jogging pagi ditemani Joonsung yang menggendong Jiwoong di pundaknya – udah kayak kuli gendong beras. Mereka berdua memberikan semangat 45 kepada Jooeun. Bahkan ketika Jooeun tak kuat berlari di tangga, mereka berdua yang membantu mendorongnya. Youngho juga memberikan dorongan kepada Jooeun. Begitu Jooeun menempel sisi kiri mobilnya untuk mencari pegangan, ia membuka jendela mobilnya dan menyuruh Jooeun kembali berlari.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2

Mereka berkumpul di tempat latihan biasanya. “John Kim” melemparkan boneka yang diberi nama Heavy-bag pada Jooeun. Boneka itu boleh ditinju ataupun ditendang oleh Jooeun sebagai pelampiasan kekesalannya sekalian membakar kalori. Jooeun semangat memukuli Heavy-bag nya, bahkan melemparkannya ke arah Joonsung yang sedang berlatih bersama “John Kim”. Hingga ia terkapar di sisi Heavy-bag. Jiwoong yang melihatnya segera menghampiri untuk melihat kondisi Jooeun, tapi tiba-tiba Jooeun menjotos lagi Heavy-bag nya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2
Oh My Venus episode 3 bagian kedua recap. Credit: MBC #2.

Sementara Jooeun terus latihan untuk memperkecil tubuhnya, Soojin latihan renang romantis bersama Wooshik. Akhir latihan itu ditandai dengan adegan ciuman mereka berdua, meskipun mereka berdua tidak berstatus menjalin hubungan asmara.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2

Jooeun latihan tarik-menarik tambang untuk memperkuat otot bisep dan trisep. Youngho-Jiwoong duduk manis melihatnya. Joonsung ikutan berlatih beban. Tiba-tiba Jooeun terkapar karena tangan dan kakinya kram. Trio ubur-ubur itu menghampiri Jooeun untuk memberikan pertolongan pertama.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2
Oh My Venus episode 3 bagian kedua recap. Credit: MBC #3.

Selesai latihan, Youngho-Jiwoong-Joonsung berkumpul di meja makan untuk mendiskusikan latihan terbaik apa yang bisa mereka berikan kepada Jooeun. Soalnya, Jooeun tak menunjukkan penurunan berat badan dengan latihan seperti itu. Tiba-tiba Jiwoong memekik membaca artikel online yang menyebutkan bahwa Anna Sue akhirnya mengakui tengah menjalin hubungan dengan John Kim.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2

Jiwoong kemudian cekikikan menerima SMS dari Jooeun yang memberitahu olahraga apa yang telah dilakukannya. Ia membalas SMS Jooeun. Joonsung mengingatkan Youngho bahwa mereka ada wawancara besok.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2
Oh My Venus episode 3 bagian kedua recap. Credit: MBC #4.

Besoknya, Jooeun yang datang ke tempat fitness menanyakan dimana “John Kim” berada kepada Youngho. “Oh, Mam. Aku harus menghadiri sebuah wawancara bersama Joonsung. Sampai jumpa besok. Semangat. I Love You, Mam,” sahut Youngho dengan lagak suara seperti Henry, eh Jiwoong maksudnya. Ia mengajak Jooeun latihan saja tanpa John Kim.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2

Jooeun pun memulai latihannya. Baru satu sesi, Youngho ditelpon teman kencan butanya. Ia harus pergi. Jooeun menyuruhnya dan berjanji akan terus latihan, dan mematikan lampu ruangan sehingga tempat itu bisa terkunci secara otomatis. Youngho pun pergi menemui wanita yang sebelumnya ditemui ketika datang ke Korea. Mereka makan di sebuah restoran.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2
Oh My Venus episode 3 bagian kedua recap. Credit: MBC #5.

Wooshik dan Soojin nonton film bioskop. Saat itu, Soojin mengambil popcorn, berharap Wooshik menimpali dengan tangannya. Nyatanya Wooshik cuek saja. Soojin menarik tangannya tanpa mengambil popcorn tersebut. Wooshik sadar dan menggodanya. Ia mengajak Soojin ciuman popcorn. Ia mendekati bibirnya yang menggigit popcorn untuk mendekati bibir Soojin. Belum sampai menyentuh, HP-nya berdering. Calon mertuanya telpon. Ia mengangkatnya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2

Jooeun yang masih latihan ditelpon Wooshik. Karena belum bilang sudah putus sama Maminya Jooeun, Wooshik mengajak Jooeun menemuinya. Mereka pun ketemuan di tempat Youngho nge-date. Baru datang Jooeun sudah mengajak Maminya untuk pulang, dan menyuruh Wooshik untuk pergi saja. Eh, ternyata itu pertemuan keluarga, karena adiknya Jooeun, yaitu Jaehyuk akan memperkenalkan pacarnya kepada Mami, Kakak, dan Calon Kakak Ipar.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2
Oh My Venus episode 3 bagian kedua recap. Credit: MBC #6.

Jooeun menyuruh Jaehyuk menunda perkenalan resminya, karena Wooshi tidak bisa diajak turut serta. Mereka sudah putus! Kata putus terdengar janggal di telinga Mami. Ia kaget, dan coba membujuk Wooshik agar tidak memutuskan Jooeun. Wooshik tidak mau. Ia kemudian pergi. Kericuhan Jooeun, Mami, dan Wooshik membuat Youngho yang duduk tidak jauh dari mereka menjadi tidak nyaman.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2

Jooeun pun mengantar Maminya pulang. Mereka masih marah-marahan di dalam mobil, meski itulah cara mereka saling berkomunikasi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2
Oh My Venus episode 3 bagian kedua recap. Credit: MBC #7.

Sementara itu Youngho juga pulang dan memikirkan Jooeun yang tiba-tiba datang dalam kehidupannya tanpa diduga-duga. Ia menerima telpon dari Jiwoong yang memberitahu jika wawancara sudah selesai dengan baik, tapi Joonsung masih mengajak latihan lagi. Ia siap melatih Joonsung.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2

Begitu sampai di tempat latihan, Youngho menemukan Jooeun sedang latihan. Ia menyetop latihan, karena Jooeun sudah mencapai batas maksimalnya – ia melihat tangan Jooeun gemetaran. Jooeun bersikeras untuk melanjutkan latihannya. Tapi Youngho tidak mengizinkannya. Pada akhirnya, ia menghubungi sopir sewaan untuk menyetirkan mobil Jooeun. Ia menilai Jooeun sudah tidak bisa mengendalikan otot tubuhnya sendiri. Sudah loyo! Hahay.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2
Oh My Venus episode 3 bagian kedua recap. Credit: MBC #8.

Di rumah Jooeun merasa seluruh tulangnya hancur berkeping-keping. Ia merebahkan dirinya di sofa empuknya dan menghapus nomor Wooshik dari HP-nya. Setelah itu, ia meng-SMS “John Kim” untuk berjanji akan latihan lebih giat lagi. Ia tidak tahu pemilik HP, si Ji Woong, sudah ngiler di alam mimpi. Orang yang membaca SMS-nya justru Youngho yang masih terjaga.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2

Soojin datang ke ruangan Jooeun untuk memberitahu bahwa dirinya akan tampil secara live di TV nasional. Jooeun coba menolaknya dan bertanya apakah Soojin tidak memiliki stok pengacara wanita lainnya? Soojin bilang ada empat, termasuk dirinya. Sayangnya dari keempat itu, tiga di antaranya berhalangan. Karena itu Jooeun-lah yang harus maju tampil. Jooeun menahan kegeraman di dadanya. Ia menuding Soojin sengaja melakukan itu untuk balas dendam kepadanya. Soojin mengangkat bahunya. Ia tidak punya alasan untuk balas dendam kepada Jooeun. Ia pergi setelah mengatakan itu.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2
Oh My Venus episode 3 bagian kedua recap. Credit: MBC #9.

Sebelum tampil di TV, Jooeun menelan pil dietnya lagi. Ia juga meng-SMS “John Kim” untuk memberitahu bahwa dirinya tidak bisa datang latihan, karena akan tampil di TV. Youngho yang membaca dan memberitahu Jiwoong. Kemudian ia menaikkan kedua tangannya untuk mengatakan, “Semangat. Ah apa gunanya semangat itu bila tak punya kemampuan?” Kata-katanya lebih kepada sindiran untuk Jooeun yang dinilainya takkan bisa turun bobot tubuhnya hanya dengan latihan seperti itu.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2

Di sisi lain, Soojin menunggu Jooeun tampil di TV. Youngho juga melakukan hal sama. Tidak lama kemudian, acara di mana Jooeun tampil tayang. Dalam kesempatan itu, Jooeun membahas tentang hukum hak cipta online. Selesai memberi penjelasan, tiba-tiba ia pingsan. Youngho yang lagi minum melongo. Soojin juga kaget.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2
Oh My Venus episode 3 bagian kedua recap. Credit: MBC #10.

Jooeun dilarikan ke rumah sakit. Inilah kali kedua dirinya dilarikan ke rumah sakit. Ia bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada dirinya kali ini? Akankah ada orang yang menggunting bajunya lagi?

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2

Soojin kemudian menelpon Wooshik. Tapi Wooshik yang sedang dalam perjalanan mengatakan bahwa dirinya akan menghubungi Soojin balik. Ia tidak mengatakan dari mana dan ke mana tujuannya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2
Oh My Venus episode 3 bagian kedua recap. Credit: MBC #11.

Youngho datang ke kamar rawat Jooeun dan menempelkan sesuatu di punggung telapak tangan Jooeun. Kemudian, ia menunggui Jooeun hingga siuman. Setelah itu, ia mengantarkan Jooeun pulang dan bertanya kenapa Jooeun ingin sekali kurus? Jooeun tak bisa menjawab. Ia hanya mengucapkan terima kasih dan keluar dari dalam mobil Youngho. Kemudian, Youngho keluar dan membalik Jooeun. Ia mengatakan, “Jika kau mau melakukannya. Lakukanlah dengan benar. Akulah John Kim!” Jooeun kaget.

Bersambung ke Oh My Venus sinopsis episode 4 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 2

0 komentar:

Post a Comment