Monday, November 23, 2015

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1 – Di Oh My Venus episode 2 bagian kedua, Jooeun menemukan kartu nama John Kim di dalam barang-barang pribadi yang diambilnya dari Youngho. Ia salah mengira John Kim adalah Jiwoong yang memperkenalkan dirinya di pesawat sebagai pelatih Joonsung si “Korea Snake”. Berbekal kartu itu, ia kembali ke hotel tempat Youngho-Jiwoong-Joonsung menginap. Begitu Jiwoong membuka pintu kamarnya, ia langsung bertanya, “Kau John Kim kan?” Wah apa yang akan terjadi berikutnya?

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1

Jiwoong gelagapan. Youngho yang muncul belakangan kemudian membenarkan Jooeun bahwa Jiwoong adalah John Kim. Jooeun sumringah. Begitu ia mau berkata-kata lagi, Youngho membekap mulutnya dan menyuruh Jiwoong dan Joonsung masuk ke dalam kamar sebelum menyeret Jooeun ke dalam.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1
Oh My Venus episode 3 bagian pertama recap. Credit: KBS2 #1.

Youngho melepas tangannya dari mulut Jooeun. Ia merasa jijik telapak tangannya dijilati Jooeun, dan menebak tujuan kedatangan Jooeun adalah... Belum kata-kata itu selesai diucapkan, Jooeun balik badan untuk menemui Jiwoong yang sedang bersembunyi bersama Joonsung di kamar.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1

Detik selanjutnya kita melihat mereka semua berkumpul di ruang depan. Dengan penuh kesok-tahuan, Jooeun yakin betul Jiwoong adalah John Kim berdasarkan bukti: Jiwoong pernah memberitahunya tentang acara “Stella Show”; Jiwoong berprofesi sebagai pelatih – sesuai ceritanya di pesawat; dan gaya busana-aksen Jiwoong khas Amerika sekali.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1
Oh My Venus episode 3 bagian pertama recap. Credit: KBS2 #2.

Jooeun menambahkan jika mantan suami sahabatnya adalah pembawa acara infotainment. Yang secara tidak langsung diasumsikan oleh Youngho-Jiwoong-Joonsung sebagai bentuk ancaman agar mereka mau melatih Jooeun. Tentu saja Jooeun menyangkal. Ia mengatakan itu hanya informasi saja, jika “John Kim” mau melatihnya. Kemudian, Youngho-Jiwoong-Joonsung berkumpul di kamar mandi untuk membicarakan masalah ini.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1

Di luar, Jooeun terlihat berbunga-bunga seolah habis memenangkan jackpot undian berhadiah. Ketika ditelpon Maminya, ia berseru: “Mami, aku akan jadi juara!” Pernyataan Jooeun itu membuat Maminya terheran-heran. Tidak ada angin, tidak ada hujan, tahu-tahu bilang begitu.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1
Oh My Venus episode 3 bagian pertama recap. Credit: KBS2 #3.

Jooeun membayangkan dirinya menjadi bintang di acara “Stella Show”. Pembawa acara memperkenalkan Jooeun sebagai juara baru acara tersebut. Para penonton, yang terdiri atas para pemain Oh My Venus ini, riuh bertepuk tangan. Wooshik yang duduk di salah satu bangku penonton terperangah melihat kecantikan dan kemolekan tubuh Shin Minah, ups maksud Rajasinopsis Jooeun. Soojin sebal melihat Jooeun kembali pada kejayaan masa silam. Ia pergi begitu saja, meninggalkan acara tersebut.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1

Di dalam kamar mandi, trio ubur-ubur masih berkompromi. Youngho yakin Jooeun takkan menyerah jika mereka menolaknya. Karena itu tidak ada pilihan lain selain mengikuti kemauan Jooeun. Tapi, ia meminta Jiwoong tetap menjadi “John Kim” sebagaimana Jooeun menyangkanya begitu.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1
Oh My Venus episode 3 bagian pertama recap. Credit: KBS2 #4.

Youngho-Jiwoong-Joonsung menghadap Jooeun lagi. Youngho bertanya Jooeun mau membentuk tubuhnya se-ideal apa? Jooeun menolak mengatakannya. Ia ingin membicarakannya langsung kepada John Kim. Joonsung ngeles jika John Kim aka Jiwoong masih belum lancar berbahasa Korea, jadi akan terjadi kesulitan komunikasi. Karenanya, komunikasi sebaiknya dilakukan kepada tim dokter yang diampu oleh Youngho. “Oiya, aku lupa memperkenalkan diriku. Aku Kim Youngho, tim dokter,” ucap Youngho.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1

Jooeun curiga. Karena ia merasa di pesawat Jiwoong sangat lancar berbahasa Korea. Joonsung ngeles lagi dengan mengatakan John Kim aka Jiwoong akan terbata-bata berbahasa Korea dalam keadaan gugup, seperti sekarang. Barulah Jooeun percaya. Ia bertanya apakah Joonsung si juara UFC itu? Joonsung membenarkan. “Jadi kalian berdua (Jiwoong dan Joonsung) adalah tim ya?” tanya Jooeun, salah paham.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1
Oh My Venus episode 3 bagian pertama recap. Credit: KBS2 #5.

Jiwoong dan Joonsung saling pandang. Youngho pindah posisi berdiri di belakang mereka berdua. Sambil merangkul mereka berdua, ia mengatakan, “Sekarang kami bertiga akan menjadi timmu!”

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1

Kembali ke rumah, euforia yang Jooeun rasakan masih terlihat. Ia melangkah ringan menuju ke sofa depan TV. Di meja terhidang beragam makanan yang mungkin takkan dimakannya lagi kelak. “Karena ini perjamuan terakhir, maka akan kuhabiskan semuanya!” kata Jooeun pada dirinya sendiri.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1
Oh My Venus episode 3 bagian pertama recap. Credit: KBS2 #6.

Hyunwoo menelpon Jooeun, dan menebak jika sahabatnya itu pasti sedang “ngemil”. Jooeun mengatakan makanan (soondae dan ddukbokki) yang dimakannya adalah perjamuan terakhirnya. Hyunwoo tidak peduli, karena Jooeun sudah sering mengatakan itu sebelumnya, tapi faktanya masih terus “ngemil”. Jooeun meyakinkan Hyungwoo jika kali ini takkan meleset lagi. Ia akan membuktikannya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1

Mata Jooeun melihat bunga berwarna merah di balkon yang belum layu. Ia keluar untuk melihatnya. Hyunwoo menyangka Jooeun ke balkon mau bunuh diri. Tapi Jooeun menegaskan bahwa dirinya tidak akan melakukan itu karena dirinya sedang sangat bersemangat.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1
Oh My Venus episode 3 bagian pertama recap. Credit: KBS2 #7.

Jiwoong berteriak menyemangati Youngho dan Joonsung yang latihan UFC lagi. Selesai latihan, Ketua Min menghubungi Youngho, memintanya datang ke villa tanpa membawa perabotan apapun. Karena saat ini, ia telah memerintahkan orang-orang untuk mengisi villa Youngho dengan beragam perabot.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1

Hyunjung muncul di ruangan Jooeun untuk meletakkan secangkir kopi. Karena tadi Jooeun meminta kopinya hanya diberi satu gula, ia menebak apa Jooeun akan melakukan diet lagi. Jooeun bertanya, “Hyunjung, kau tahu tentang John Kim?” Hyunjung menduga Jooeun adalah fans beratnya. Jooeun menggeleng. Ia bukanlah fans berat John Kim, karena tidak pernah tahu sejelek apa wajahnya. Tidak seorang pun tahu. Hyunjung kemudian mengeluhkan tentang Soojin yang bersikap semaunya, sehingga menyiksanya jiwa-raga.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1
Oh My Venus episode 3 bagian pertama recap. Credit: KBS2 #8.

Sementara itu, Soojin sedang perawatan kulit di sebuah spa. Begitu selesai, ia menemukan Wooshik telah menjemputnya. Mereka berdua tersipu-sipu, menunjukkan bahwa ada ketertarikan satu sama lain di antara keduanya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1

Di dalam lift yang membawa mereka berdua turun, Soojin menyindir jika posisi GM yang dijabat Wooshik sekarang banyak memberinya waktu luang. Wooshik menjawab kalem, jika dirinya sedang kerja di luar, menjemput tamu VIP-nya. “Tidak kuduga kau bisa sesopan ini,” sahut Soojin, “Aku jadi ingin memilikimu dan merasa iri sekali dengan mantanmu!” Wooshik menolak untuk membahas hal itu lagi. Ia menyentuhkan kepalanya ke kepala Soojin, membuatnya tawa renyah lagi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1
Oh My Venus episode 3 bagian pertama recap. Credit: KBS2 #9.

Detik berikutnya, kita melihat Wooshik sudah tiba di Gahong dan naik melalui lift ke lantai 11, ruangan GM. Sementara itu Youngho juga tiba di Gahong dan naik melalui lift yang sama (beda waktu ya sama Wooshik) ke lantai 12, ruang pertemuan.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1

Dalam perjalanan lift menuju lantai 12, benak Youngho mengawang kembali ke masa silam ketika, secara tidak sengaja, ia mendengar Ketua Min melaporkan pada Papinya bahwa Maminya dan seorang sopir meninggal. Ketua Min merasa bersalah karena seharusnya dirinyalah yang mengantar Maminya Youngho, bukan sopir itu. Karena semua sudah terjadi tak ada yang bisa dilakukan.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1
Oh My Venus episode 3 bagian pertama recap. Credit: KBS2 #10.

Papi Youngho menyuruh Ketua Min semuanya, sementara dirinya akan melaporkannya pada Neneknya Youngho selaku Ketua Direktur Perusahaan Gahoong Grup. Ia meminta Ketua Min tidak memberitahu Youngho tentang kematian Maminya hingga Youngho bisa menghargai kehidupan. Di kursi rodanya, Youngho merintih memanggil-manggil, “Mamiii... Mamiii...”

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1

Youngho sudah tiba di ruang dewan, dimana hanya ada Papinya di sana. Atmosfer di antara mereka berdua sangat tegang. Papi bertanya apa tujuan Youngho datang ke Korea? Youngho minta posisinya sebagai manajer Gahoong cabang Amerika dikembalikan. Papi tidak mau – alasannya pencopotan itu merupakan keputusan dewan direksi. Lagipula, Youngho sudah terlalu sering dicekoki, hingga tak pernah merasakan getir kehidupan. Papi ingin mengambil semuanya agar Youngho tahu tentang kehidupan.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1
Oh My Venus episode 3 bagian pertama recap. Credit: KBS2 #11.

Karena tidak ada yang mereka bicarakan lagi, Youngho memutuskan pergi. Sebelum pergi, ia berpesan akan menyetujui wanita yang disodorkan Papinya sebagai pasangannya. Di depan kantor Gahoong, Youngho dicegat oleh Ketua Min dan pasukannya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1

“Apa yang Anda lakukan disini?” tanya Ketua Min. Youngho menatap Ketua Min dan menjawab bahwa dirinya telah dipecat sebagai manajer perusahaan cabang Amerika. Karena itu, ia minta bantuan Ketua Min untuk mengatakan kepada Neneknya agar mengangkat telpon jika jika ia menghubunginya. “Bilang aku merindukannya!” perintahnya, kemudian meluncur pergi dengan mobil mewahnya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1
Oh My Venus episode 3 bagian pertama recap. Credit: KBS2 #12.

Seorang wanita membuatkan bubur kerang, membuat para PRT menjadi tidak nyaman – ia sudah berada di dapur terus-terusan. Setelah jadi, wanita ini menyajikan bubur kerang buatannya kepada Neneknya Youngho. Saat mau keluar wanita itu mendengar Nenek menerima telpon dari Ketua Min yang menginformasikan bahwa Youngho datang ke ruang dewan tadi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1

Youngho tercenung di pinggir jalan merenungi nasibnya. Ia menerima telpon dari Joonsung yang telah berada di rumah Youngho bersama Jiwoong. Ia menyuruh kedua temannya itu untuk bersantai dan menikmati semuanya. Setelah menutup telpon, Joonsung dipanggil oleh Jiwoong yang ingin memperlihatkan kaos berinisial JK (John Kim), halah lebay!

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1
Oh My Venus episode 3 bagian pertama recap. Credit: KBS2 #13.

Jooeun menelpon seseorang yang mobilnya diparkir persis di depan mobilnya. Dan orang itu adalah Soojin. Jooeun sedikit terkejut mengetahui pemilik mobil mewah itu adalah Soojin. Ia beralasan tak mendapatkan kartu ID Soojin, sehingga tidak menyimpan nomornya. Soojin kemudian memindahkan mobilnya. Ia kurang lihai, sehingga membuat Jooeun ngeri. Jooeun menyuruh Soojin keluar dan membiarkannya mengeluarkan mobil Soojin dari tempatnya. Belok kiri-kanan dan maju-mundur beberapa kali, ia berhasil mengeluarkan mobil Soojin. Ia meledek Soojin yang punya mobil bagus tapi tidak bisa parkir. Soojin membalas, “Buat apa jago parkir tapi tak punya mobilnya? Setidaknya ini mobilku, bukan mobilmu!” dan ngeloyorlah ia pergi bersama mobil tersebut.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1

Jooeun datang ke tempat latihan, dimana Youngho-Jiwoong-Joonsung sudah menunggunya. Perhatiannya terfokus pada “John Kim”, sehingga ia tak mendengar kata-kata Youngho maupun Joonsung. Ia malah bertanya apa tujuan mereka berdua datang, toh ia hanya butuh “John Kim” melatihnya? Joonsung mengatakan “John Kim” belum fasih bahasa Korea. Lagipula, mereka adalah satu tim, imbuh Youngho.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1
Oh My Venus episode 3 bagian pertama recap. Credit: KBS2 #14.

Setelah Jooeun berganti pakaian olahraga, Jiwoong melakukan latihan yang tidak ngefek apa-apa. Hahaha. Youngho tepuk jidat saking kesalnya. Joonsung kemudian mempraktikkan latihan apa yang harus Jooeun lakukan. Gerakannya cukup gesit. Maju-kiri-maju-kanan dua kali, dilanjutkan dengan pusat, maju-kiri dan mengangkat beban. Melihat itu, Jooeun bertanya, “Aku hanya perlu melakukannya sekali saja kan?” Youngho menggeleng. Bukan sekali, tapi berulang kali!

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1

Jooeun pun melakukan apa yang sudah Joonsung lakukan dengan gaya seorang chubby yang lucu. Dan setelah melakukan latihan berulang-ulang, ia akhirnya terkapar. Dalam keadaan setengah sadar, ia bertanya-tanya pada dirinya sendiri apakah dirinya memang benar-benar menginginkan menjadi “ratu” lagi? Pertanyaan itu diakhiri oleh keputusan bahwa apa yang dilakukannya sekarang adalah “senjata untuk siap perang”.

Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1
Oh My Venus episode 3 bagian pertama recap. Credit: KBS2 #15.

Wooshik baru saja keluar dari kolam renang – setelah berenang satu putaran –, ketika Soojin muncul dengan pakaian renang yang sangat cantik dan menarik. Ia bangun dan memberikan baju pada Soojin, mengira bahwa Soojin kedinginan. Soojin menolak. Ia mengaku tidak bisa berenang, karena bentuk tubuhnya yang chubby (untuk tidak bilang gendut) tidak memungkinkannya untuk berenang di kolam umum. Wooshik yang mantan atlet renang nasional tidak mau bakalan pacarnya tidak bisa berenang. Karena itu, ia siap siap mengajari Soojin, seperti mengajari Jooeun dulu. Ia ingin mencium Soojin, tapi Soojin mendorongnya jatuh ke kolam.

Bersambung ke Oh My Venus sinopsis episode 3 bagian kedua. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Oh My Venus Episode 3 Part 1

0 komentar:

Post a Comment