Wednesday, November 18, 2015

Sinopsis Oh My Venus Episode 2 Part 2

Sinopsis Oh My Venus Episode 2 Part 2 – Di Oh My Venus episode 2 bagian pertama recap, Jooeun harus bertemu dengan Youngho lagi karena HP-nya berada di tangan Youngho. Ia janjian bertemu Youngho di lobi hotel. Tak diduga, ia malah bertemu dengan Wooshik dan Soojin disana. Dan terjadilah kejadian naas ketika Jooeun menabrak pintu lobi dan terjatuh. Ia memejamkan mata, berharap pangeran kuda putih datang menyelamatkan dirinya. Siapakah yang muncul? Youngho-kah?

Sinopsis Oh My Venus Episode 2 Part 2

Di hotel, Jooeun menunggu Youngho tiba. Karena Youngho belum datang pada waktu yang telah mereka sepakati, Jooeun akhirnya pergi ke lobi untuk melihat apakah akan melihat Youngho. Sayangnya tidak. Dan ketika kembali ke dalam, ia justru melihat Wooshik dan Soojin saling berpelukan. Tertegun ia menatap pasangan tersebut. Mereka berdua menatapnya Eunsoo balik. Wooshik mulai berjalan menuju Jooeun. Jooeun meminta Wooshik tetap pada tempatnya untuk tidak mengikutinya. Begitu berputar mau keluar, ia malah menabrak pintu kaca dan jatuh dengan posisi bahunya lebih dulu.

Sinopsis Oh My Venus Episode 2 Part 2
Oh My Venus episode 2 bagian kedua recap. Credit: KBS2 #1.

Malu, Jooeun berharap seseorang datang menyelamatkannya. Keinginannya terkabul begitu Youngho mendekatinya. Dengan gagah, ia membantu Jooeun dan menawarkan lengannya diapit lengan Jooeun. Setelah diapit, ia menarik tubuh Jooeun menempel padanya dan berjalan melewati Wooshik dan Soojin. Oh... oh... oh...

Sinopsis Oh My Venus Episode 2 Part 2

Youngho mengajak Jooeun ke kamarnya. Ia menyadari bahu Jooeun terkilir. Ia mengatakan pada Jooeun agar membolehkan dirinya memutar bahu Jooeun kembali ke posisinya. Dari luar, suara erangan mereka berdua terdengar seperti pasangan yang sangat menikmati hubungan percintaan mereka. Haha. Setelah bahunya diletakkan pada tempatnya yang semula, Jooeun mengambil kopernya, tas, dan HP, lalu pergi.

Oh My Venus episode 2 bagian kedua recap. Credit: KBS2 #2.

Wooshik dan Soojin merasa buruk ketika Jooeun melihat mereka. Tapi mereka lega Jooeun tahu soal itu.

Sinopsis Oh My Venus Episode 2 Part 2

Di lobi, Jooeun bertemu dengan Wooshik dan mengatakan bahwa hubungan tali kasih diantara mereka sudah tuntas. Wooshik mencela Jooeun. Jooeun pun mengomeli Wooshik. Ia kemudian pergi dan mengambil mobil yang diparkir di bandara.

Oh My Venus episode 2 bagian kedua recap. Credit: KBS2 #3.

Di tempat kerja, Soojin tidak meminta maaf begitu Jooeun ngantor lagi. Tidak ada kata maaf. Mereka makan siang di restorannya Hyunwoo. Tergambarlah bagaimana hubungan masa lalu mereka. Rajasinopsis menduga Soojin menikmati memiliki tangan di atas.

Sinopsis Oh My Venus Episode 2 Part 2

Jiwoong mengunjungi Jooeun di kantornya, memintanya untuk meninjau beberapa kontraknya.

Oh My Venus episode 2 bagian kedua recap. Credit: KBS2 #4.

Youngho menemui Papanya dan mengungkapkan bahwa dirinya tidak yakin bisa mengambil alih Gahong Grup, sebagaimana keinginan neneknya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 2 Part 2

Ketika Jooeun tiba di rumah, sebuah kotak dikirimkan. Kotak itu berisi beberapa item rumah sakit, tempat ia mondok di UGD selama beberapa jam. Isinya hanya pakaiannya, dan tunggu... beberapa item milik Youngho juga ada di dalam kotak itu juga – dompet dan name tag. Di name tag itu tertulis: John Kim, seorang pelatih kebugaran terkenal dari Amerika yang bisa mengubah bentuk tubuh wanita dari gendut menjadi langsung. Ia senang, setelah sebelumnya salah mengira jika Jiwoong adalah pelatih ketika ia ingat bahwa Jiwoong adalah manajer petarung yang duduk di sebelahnya dalam perjalanan dari Amerika ke Korea. Ia pun memutuskan untuk menemuinya.

Oh My Venus episode 2 bagian kedua recap. Credit: KBS2 #5.

Jooeun berhasil menemukan Jiwoong lagi turun dari hotel. Jiwoong senang melihat Jooeun. Jooeun berpikir Jiwoong adalah John Kim si pelatih kebugaran yang terkenal itu. Terkejut, Jiwoong melihat ke dalam ruangan dimana Joonsung dan Youngho berada. Youngho kemudian cepat-cepat mengatakan jika Jooeun benar... Jiwoong-lah yang pelatih kebugaran yang terkenal.

Bersambung ke Oh My Venus episode 3 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Oh My Venus Episode 2 Part 2

0 komentar:

Post a Comment