Tuesday, November 17, 2015

Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Part 2

Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Part 2 – Di Oh My Venus episode 1 bagian pertama recap, diperkenalkan kepada kita tentang sosok Jooeun yang tadinya menjadi siswi paling diidolak oleh cowok-cowok sekolahnya. Dan kemudian sosok John Kim yang terlihat misterius, terlebih ia terlibat skandal dengan Anna Sue yang artis Hollywood. Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Part 2

Di AS, John Kim sedang memperhatikan latihan seorang petarung yang dipandu manajernya. Ketika manajernya tidak bisa mengatasi petarungnya, ia langsung berdiri untuk melakukan latih tanding sambil mengarahkan petarungnya.

Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Part 2
Oh My Venus Episode 1 bagian kedua recap. Credit: KBS2 #1.

Paginya, Jooeun tersentak mendengar telpon dari temannya, yang mengingatkannya tentang jadwal penerbangannya. Ia bangun dan bergegas ke bandara untuk melakukan perjalanan bisnis ke AS.

Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Part 2

Sementara itu, John Kim – atau kita kenal juga dengan nama Kim Youngho – bangun dari tempat tidurnya yang berbentuk semacam kapsul / tangki. Di kamarnya penuh dengan berbagai alat fitness kelas dunia. Ia kemudian turun dan menonton satu pertandingan bersama temannya yang bernama Jang Joonsung (SUNG HOON), sementara satu temannya lagi bernama Kim Jiwoong (HENRY) memasak untuk mereka – eh tengah berjuang memasak ding, hahaha.

Oh My Venus Episode 1 bagian kedua recap. Credit: KBS2 #2.

Rupanya Joonsung adalah petarung yang Youngho latih sebelumnya. Youngho mensponsorinya dan membuatnya menjadi petarung juara yang dikenal dengan julukan “Korea Snake”. Jiwoong bertindak selaku manajer.

Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Part 2

Saat itu, Jiwoong membaca artikel online yang memberitakan tentang skandal antara Youngho dan Anna Sue, dimana Anna Sue tidak memberikan tanggapan secara jelas dan pasti apakah hubungannya dengan Youngho benar atau tidak. Youngho dan Joonsung terlihat terganggu dengan pemberitaan tersebut, terutama ketika mereka berpikir jika hubungan itu sampai di telinga orang-orang tertentu di Korea. Youngho mengatakan bahwa dirinya akan mencari tahu siapa penyebar gosip itu. Tapi ia mendapat telpon dari seorang manajer bernama Min yang membuatnya tampak tak nyaman – apakah orang itu sudah mendengar gosipnya dengan Anna Sue?

Oh My Venus Episode 1 bagian kedua recap. Credit: KBS2 #3.

Jooeun tengah merapikan berkas-berkas yang berhubungan dengan perjalanan bisnisnya. Ia bersiap kembali ke Korea, dan merasakan perutnya sakit. Sahabatnya, Hyunwoo, mengatakan apa yang Jooeun rasakan merupakan efek dari obat pelangsing pemberiannya. Tapi Jooeun merasakan perutnya terasa nyeri. Selesai menelpon Jooeun, Hyunwoo didatangi mantan suaminya yang menyerahkan biaya tunjangan putra mereka. Setelah itu mereka melihat berita di TV yang mengabarkan tentang gosip tentang John Kim, meskipun mereka berdua mencemooh berita tersebut.

Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Part 2

Jooeun masuk ke dalam pesawat yang akan membawanya kembali ke Korea dan duduk persis di sebelah Jiwoong, yang menyerahkan kursinya di kelas satu untuk seorang wanita hamil – wanita hamil itu duduk di sebelah Joonsung. Jiwoong memperkenalkan dirinya dengan cara yang cerita sambil mempertontonkan pertarungan Joonsung pada Jooeun, dan membual bahwa dirinya adalah manajer “Korea Snake” sekaligus pelatihnya. Karena itu, ia agak beken. Ia terlihat norak, tapi lucu (ya Henry memang selalu dapat peran begini kan?).

Oh My Venus Episode 1 bagian kedua recap. Credit: KBS2 #4.

Di tengah-tengah penerbangan, pilot mengumumkan bahwa pesawat akan mengalami turbulensi, dan pesawat pun bergoyang. Detik berikutnya, pramugrari mengumumkan untuk menanyakan apakah ada dokter di pesawat tersebut, karena ada pasien darurat yang mendadak sakit. Segera Youngho terbangun dan menunjukkan lencana EMT-nya, siap untuk mengambil alih situasi.

Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Part 2

Pasien darurat yang dimaksud tadi adalah Jooeun, yang kini terkapar di lorong pesawat. Jooeun mengerang kesakitan dan memegangi perutnya. Youngho menilai situasi dan memutuskan untuk memindahkan Jooeun ke kelas VIP yang kursinya lebih renggang. Ia dan Joonsung membuat tandu darurat dari kain, dan dengan tergopoh-gopoh mereka berdua memindahkan Jooeun. Kemudian, ia memotong blues dan korset yang dipakai Jooeun. Setelah itu, ia mulai memberikan inpus padanya dan dengan bantuan Joonsung mulai memijat-mijat kakinya yang dingin.

Oh My Venus Episode 1 bagian kedua recap. Credit: KBS2 #5.

Jooeun bangun beberapa waktu kemudian, tidur di kursi Youngho di kelas VIP. Ia panik menemukan dirinya tidak berada di tempat duduknya dengan jarum aneh yang menempel di lengannya. Ia juga kaget ketika Youngho telah menggunting seluruh pakaiannya. Youngho menyahut sinis kalau Jooeun tidak berterima kasih padanya, padahal ia yang membantu Jooeun. Karena malu, Jooeun bergumam apakah dirinya bisa loncat dari pesawat? Youngho kemudian bertanya kenapa Jooeun melakukan itu pada dirinya, yang membuat Jooeun mengerutkan alis – bertanya-tanya apa yang sudah dilakukannya?

Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Part 2

Karena itu, Youngho menjelaskan semua hal yang mengerikan yang terjadi pada Jooeun yang dilakukannya sendiri – seperti minum kopi dan w*ne dalam keadaan perut kosong ditambah dengan obat diet dan korset ketat. Ia mengatakan jika Jooeun ingin menurunkan berat badan sebaiknya berolahraga.

Oh My Venus Episode 1 bagian kedua recap. Credit: KBS2 #6.

Jooeun tidak mau berterima kasih atas bantuan Youngho, tapi mengatakan ia tidak mau privasinya dikuak orang lain. Youngho mendekatkan wajahnya pada wajah Jooeun dan berkata datar, “Kau wanita pertama yang sudah berhasil kut*lanjangi dalam waktu 5 menit saja. Aku pasti sudah terlalu akrab padamu.”

Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Part 2

Jooeun sangat berterima kasih pada Youngho atas bantuannya, dan mengatakan bahwa dirinya akan membalas budi baik yang Youngho lakukan tapi tidak mau melihat wajahnya lagi. Kemudian, ia membenamkan wajahnya dibalik selimut. Kata-kata Jooeun itu membuat ide untuk Youngho. Ia mengatakan bahwa Jooeun bisa berterima kasih dengan satu cara.

Oh My Venus Episode 1 bagian kedua recap. Credit: KBS2 #7.

Di bandara, beberapa pria dengan wajah serius melaporkan pada ketua bahwa “seseorang yang mereka cari” seharusnya ada dalam penerbangan sekarang. Di belakang mereka, Jiwoong dan Joonsung lewat, dan menerima SMS dari Youngho agar menemuinya di UGD RS Seoul.

Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Part 2

Soalnya, Youngho dalam perjalanan dengan ambulans menuju RS Seoul bersama Jooeun, sebagai jalurnya melarikan diri. Jooeun bergumam, “Aku seharusnya membuka pintu pesawat dan melarikan diri lebih dulu.”

Oh My Venus Episode 1 bagian kedua recap. Credit: KBS2 #8.

Saat duduk di ruang UGD, Jooeun membaca dua pesan baru dari Wooshik untuk minta dihubungi selepas Jooeun kembali ke Korea, karena ingin bicara. Ia memikirkan kembali pernyataan Wooshik yang mengatakan bahwa dirinya adalah cinta pertamanya, dulu ketika mereka masih sama-sama SMA, dan akhirnya ia membuat keputusan, mengenakan sepatu dan berjalan keluar dari rumah sakit.

Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Part 2

Youngho bertemu dengan dua temannya di depan rumah sakit, yang memberikannya mobil, dan ketika hendak masuk ke dalam ia melihat Jooeun berjalan dalam hujan. Ia coba tidak peduli, tapi berhenti ketika melihat Jooeun tidak berhasil menemukan taksi. Ia menghampiri Jooeun dan menawarkan tumpangan.

Oh My Venus Episode 1 bagian kedua recap. Credit: KBS2 #9.

Dalam perjalanan, Jooeun mendesah, “Kupikir beberapa malam lalu adalah hari terburuk dalam hidupku. Aku salah. Hari terburukku adalah hari ini.” Youngho menyarankan Jooeun untuk kembali ke rumah sakit nanti saja, karena ia sangat kedinginan. Kemudian, ia menurunkan Jooeun di depan rumahnya. Jooeun berterima kasih atas pertolongan Youngho, mengatakan bahwa itu akan menjadi saat terakhir mereka untuk melihat satu sama lain. Ia kemudian berjalan dalam hujan menuju ke sebuah gedung.

Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Part 2

Langkahnya mendadak terhenti ketika Jooeun melihat Wooshik merangkul mesra seorang wanita sambil tersenyum mesra. Dengan perasaan seperti tertabok, ia membalikkan tubuh dan berjalan ke arah lain. Ia berhenti di depan sebuah toko untuk memikirkan kembali kata-katanya sendiri: “Aku Kang Jooeun, yang bisa melakukan apapun yang menjadi tujuanku.”

Oh My Venus Episode 1 bagian kedua recap. Credit: KBS2 #10.

Lalu, sesosok pria tak dikenal muncul dibelakangnya, mengenakan masker dan pakaian gelap. Jooeun ketakutan dan lari. Pria itu membuntutinya dan berteriak padanya untuk tidak takut. Jooeun makin mempergegas langkahnya karena takut. Pria itu terus mengikutinya. Ketika sebuah lengan memegang tangannya, Jooeun ketakutan dan berteriak, “Selamatkan aku!” Terdengar suara sinis Youngho mengatakan, “Kau selalu meminta tolong tiap kali kau melihatku.” Jooeun mengangkat wajahnya dan melihat dengan terheran-heran sewaktu Youngho berjongkok di dekatnya sambil memegang payung. Younho menambahkan kata-katanya, “Dan kau tidak pernah berterima kasih padaku tentang itu.”

Bersambung ke Oh My Venus sinopsis episode 2 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Part 2

0 komentar:

Post a Comment