Tuesday, November 3, 2015

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1 – Di Glamorous Temptation episode 6 bagian kedua, Eunsoo diminta penelpon misterius untuk mencari buku tertentu di rumah Sukhyun agar mengetahui informasi tentang bagaimana suaminya meninggal. Kini ia berusaha mencarinya. Apa yang akan terjadi?

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1

Pulang kerja, Eunsoo menemukan pria mengerang kesakitan, menahan luka yang menganga di perutnya. Ia menegur pria itu untuk menawarkan bantuan. Begitu pria itu menoleh, ia baru sadar jika pria itu adalah Hyungwoo. Ia pun makin berniat menolongnya, tapi Hyungwoo yang tahu orang yang akan menolongnya adalah Eunsoo malah menyuruhnya pergi.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1
Foto Glamorous Temptation episode 7 bagian pertama recap. Credit: MBC Drama #1.

Tiba-tiba ajudan Sukhyun muncul, yang tadi bertransaksi menyerahkan koper dengan pengendara mobil lainnya di pelabuhan, muncul dengan mobil sedannya. Hyungwoo melihatnya dan buru-buru bangkit untuk kemudian berlagak seolah-olah sedang mencium Eunsoo. Sehingga ajudan Sukhyun tidak mengenali Hyungwoo dan mengira sedang melewati pasangan kekasih yang saling bercumbu mesra. Sementara itu, Eunsoo kaget ketika tiba-tiba Hyungwoo ingin menciumnya. Setelah dirasa aman, Eunsoo mengajak Hyungwoo pergi ke RS, tapi Hyungwoo menolak. Ditanyai alasannya, Hyungwoo malah pingsan duluan, sehingga Eunsoo membawanya pulang ke rumah.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1

Eunsoo memapah Hyungwoo yang berada dalam keadaan sadar-tidak sadar. Sampai di rumah, ia terkejut mendengar teriakan Kangja. Ia berhenti dan menengok, tapi ia hanya menemukan mamanya itu mengigau tentang permainan pok*r Korea. Ia kemudian membawa Hyungwoo masuk ke kamar Bumsoo dan memberikan pertolongan pertama pada luka Hyungwoo. Hyungwoo meminta Eunsoo membiarkannya istirahat barang sejenak dan tak mengatakan apapun pada siapapun tentang kejadian ini, jika tidak maka ia akan mati!

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1
Foto Glamorous Temptation episode 7 bagian pertama recap. Credit: MBC Drama #2.

Moohyuk masih memperlihatkan wajah manisnya di depan Iljoo. Ia masih bisa bertahan belum melakukan malam pertama dengan mengatakan bahwa dirinya berharap hubungan mereka akan menjadi dekat pada kencan berikutnya. Ketika ingin pergi ke kamar lainnya, ia sempat mendengar Iljoo ditelpon ajudan Song untuk menginformasikan kalau Hyungwoo mengambil semua bahan yang berhubungan dengan pemilu tahun lalu, termasuk informasi yang sangat rahasia. Iljoo akan mengeceknya langsung. Tapi sewaktu ia menghubungi HP Hyungwoo hanya operator yang menjawabnya.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1

Tanpa menunggu komando, Iljoo menghubungi Youngae yang masih menulis pembukuan untuk menanyakan keberadaan Hyungwoo. Tapi Youngae mengaku belum melihat Hyungwoo sepulang kerja. Ia berpikir Hyungwoo pasti sudah tidur di rumahnya.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1
Foto Glamorous Temptation episode 7 bagian pertama recap. Credit: MBC Drama #3.

Eunsoo menengok Hyungwoo yang sedang tertidur. Ia ingin melihat luka sayatan di perutnya, tapi ia mengurungkan niatannya dan pergi keluar. Hyungwoo membuka matanya setelah Eunsoo pergi lagi. Di sisi lain, Iljoo tak nyenyak tidur, terlebih Hyungwoo masih belum bisa dihubunginya. Ia kembali terjaga dengan perasaan gelisah. Karena itu, ia keluar kamar untuk memastikan Hyungwoo ada di rumahnya. Saat ia keluar, Moohyuk yang masih belum tidur melihatnya. Sesampainya di rumah Hyungwoo, Iljoo tidak menemukan Hyungwoo ada di sana. Kemana ia?

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1

Ajudan Sukhyun memerintahkan orang yang menelponnya untuk mencari jejak pria yang menyerangnya lebih luas lagi – se-provinsi Gyunggi. Setelah menutup telpon, ia memberi informasi pada Sukhyun bahwa pria penyerang tidak diketahui keberadaannya, mengingat plat nomor motor bukanlah plat nomor asli pemilik dan tidak ada catatan RS yang menerima seseorang dengan luka di perut.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1
Foto Glamorous Temptation episode 7 bagian pertama recap. Credit: MBC Drama #4.

Sukhyun bertanya, “Apa ini hanya kebetulan? Wanita itu bernama Shin Eun Soo. Dia juga terlibat dalam insiden anggota dewan legislatif Jin beberapa tahun lalu. Selain itu, mendiang suaminya adalah salah satu orang yang melakukan penggalian untuk memeriksa latar belakang kita. Setelah ia memasuki rumah kita insiden ini terjadi. Jika sampai terbongkar, maka kita yang berada di dalam Partai Demokrat pasti akan berada dalam bahaya.” Setelah itu, ia memerintahkan ajudannya untuk memeriksa rumah Eunsoo, walaupun ia sendiri masih belum yakin siapa yang berada di balik semuanya. Tapi ia berkeyakinan konspirator utamanya pasti berhubungan dengannya.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1

Kangja membangunkan Eunsoo yang tidur diluaran. Ia menyuruhnya masuk dan tidur di dalam, dan berniat masuk ke dalam kamar Bumsoo, Eunsoo langsung coba menahannya tapi Kangja keburu menyibak tirainya. Tak ada siapa-siapa disana. Itu membuat Kangja bertanya kenapa Eunsoo bersikap tegang sekali? Eunsoo hanya menjawab bahwa dirinya masih tegang lantaran bermimpi tadi. Kemana Hyungwoo? Hyungwoo masih ada di luar rumah Eunsoo. Ia mau turun, tapi mengurungkan niatnya begitu melihat ada banyak orang melakukan penyisiran di bawah (anak buah Sukhyun). Ia menunggu hingga suasana sepi.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1
Foto Glamorous Temptation episode 7 bagian pertama recap. Credit: MBC Drama #5.

Iljoo kembali ke rumah dan menemukan Moohyuk duduk di ruang tamu sambil memegang segelas orange jus. Ia sedikit tersentak dan tergeragap bertanya apa suaminya itu belum tidur? Moohyuk mengaku bahwa dirinya bangun lantaran haus. Ia bertanya secara tidak langsung apa yang Iljoo lakukan di luar? Iljoo beralasan bahwa dirinya hanya mencari udara segar. Setelah diminta Moohyuk untuk tidur, Iljoo kembali ke kamarnya. Saat itu, Moohyuk menuang orange jusnya ke lantai. Ia menahan kesal dan frustasi tampaknya.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1

Youngae mondar-mandir dengan wajah cemas. Begitu dokter keluar, ia menerima informasi kalau Hyungwoo selamat karena mendapatkan pertolongan pertama yang baik. Jadi semuanya tidak akan ada masalah berarti. Ia mengingatkan dokter agar tidak ngember pada orang luar. Dokter mengiyakan dan berlalu. Setelah itu, Youngae masuk ruangan untuk menemui Hyungwoo. Ia pun marah-marah karena Hyungwoo melakukan sesuatu yang gegabah.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1
Foto Glamorous Temptation episode 7 bagian pertama recap. Credit: MBC Drama #6.

Hyungwoo mengaku kalau Sukhyun tidak memercayainya. Jadi, sebelum tahu tentang “Blue Beauty”, ia sudah didepak keluar. Youngae menanyakan dimana Hyungwoo mendapatkan pertolongan pertamanya, yang hanya dijawab oleh Hyungwoo di rumah teman yang bisa dipercayainya. Ia mengingatkan agar Hyungwoo, lain kali, langsung menghubunginya. Ia berpikir Hyungwoo berada di rumah dan berpesan untuk tidak melakukan sesuatu yang berbahaya lagi.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1

Youngae pergi untuk menyiapkan mobil. Sepeninggal Youngae, Hyungwoo mengambil permen lolipop dari sakunya. Ia ingat bagaimana permen itu diberikan. Dalam kilas balik kita melihat ketika dirinya bangun dan keluar, Mirae terbangun dan melihatnya. Ia mengisyaratkan Mirae agar dia tak bicara. Mirae mengerti. Mereka bertemu di luar. “Ahjussi ganteng sudah mau pergi?” tanya Mirae sambil memberikan permen lolipop itu, dan berjanji akan memberikan sesuatu yang lebih bagus lagi jika bertemu lagi dengannya. Itu bahasa lain Mirae untuk meminta Hyungwoo datang kembali, tapi siang-siang saja. Sebelum pergi, Hyungwoo meminta Mirae merahasiakan perjumpaan mereka itu, termasuk dari Eunsoo.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1
Foto Glamorous Temptation episode 7 bagian pertama recap. Credit: MBC Drama #7.

Besoknya, Eunsoo kembali memeriksa buku yang akan memberikan informasi tentang kematian suaminya. Pemeriksaan itu kembali terganggu setelah manajer Go masuk dan bertanya apa yang Eunsoo lakukan? Apakah Eunsoo ingin mencuri buku? Eunsoo menegaskan bahwa dirinya tidak suka buku dan akan mengantuk bila melihatnya. Ha. Manajer Go mengingatkan bahwa dirinya takkan memperlakukan Eunsoo dengan buruk tapi jika bertindak macam-macam ia takkan sungkan. Ia memerintahkan Eunsoo kembali ke dapur.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1

Iljoo masuk ke ruangan Hyungwoo tanpa mengetuk terlebih dulu. Hyungwoo yang baru memeriksa lukanya buru-buru mengenakan pakaian kembali. Iljoo menanyakan kondisi Hyungwoo, yang kata Youngae tidak masuk kantor. Ketika Hyungwoo menjawab bahwa dirinya baik-baik saja, Iljoo langsung melontarkan pertanyaan asli: kemana semalam tidak bisa dihubungi? Hyungwoo berbohong dengan mengaku tidur lebih awal akibat gejala flu. Ia bertanya kenapa Iljoo kepo mau tahu? Iljoo menggeleng dan menyuruh Hyungwoo istirahat.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1
Foto Glamorous Temptation episode 7 bagian pertama recap. Credit: MBC Drama #8.

Eunsoo didatangi Kangja dan Mirae. Ia bertanya kenapa mereka berdua datang? Kangja yang menyebalkan mengatakan bahwa itu bukanlah keinginannya, itu adalah keinginan Mirae yang ingin melihat tempat mamanya bekerja. Eunsoo marah, tapi Kangja menyalak dengan mengatakan tak ada yang salah didatangi oleh putrinya di tempat kerja. Manajer Go muncul dan langsung mengusir mereka berdua, tapi Kangja seperti bisa menyahut dengan nada suara menyebalkan. Tak lama kemudian, Seyoung muncul dan sok menjadi pahlawan kesiangan. Ia meminta manajer Go untuk membiarkan anaknya Eunsoo diurusnya.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1

Tapi itu hanyalah kamuflase Seyoung untuk mengerjai Eunsoo lagi. Ia berpura-pura membawakan Mirae susu dan makanan kecil, hanya untuk menumpahkan susu di karpet mahal. Itu dilakukannya untuk menunjukkan superioritasnya. Saat Eunsoo membersihkan susu yang ditumpahkan Seyoung, Seyoung meledek supaya Mirae rajin belajar dan menjadi orang yang berhasil. Tidak seperti Eunsoo.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1
Foto Glamorous Temptation episode 7 bagian pertama recap. Credit: MBC Drama #9.

Sementara Eunsoo dan Mirae menghadapi kesulitan, Kangja berkeliling dan menemukan Sukhyun yang sedang berkebun. Dengan sok tahu, ia memberitahu Sukhyun agar memberikan pupuk ini-itu supaya paprikanya lebih segar dan mantap. Manajer Go melihatnya dan langsung menegurnya. Ia juga meminta maaf kepada PM Sukhyun atas gangguan tersebut. Mendengar nama PM disebut, Kangja menutupi wajahnya dan langsung kabur tanpa disuruh.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1

Mirae secara tidak sengaja mendengar Seyoung bicara pada dua PRT yang ngebully Eunsoo. Saat itu, Seyoung memerintahkan mereka berdua untuk bisa membantunya mendepak Eunsoo atau posisi mereka taruhannya. Setelah obrolan itu, Mirae melemparkan kaleng makanan kecil ke arah Seyoung dan mencak-mencak karena mau menggarap mamanya. Seyoung mengingatkan Mirae dimana tempatnya. Dari kejauhan kita melihat Hyungwoo melihat kejadian itu.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1
Foto Glamorous Temptation episode 7 bagian pertama recap. Credit: MBC Drama #10.

Eunsoo muncul dan memasang badan untuk melindungi Mirae. Seyoung mengingatkan Eunsoo agar mengajari putri ciliknya tata krama. Ia berniat menggampar Mirae, tapi Eunsoo keburu mendorongnya sehingga Seyoung terjungkal ke bawah. Ha. Ini kemudian menjadi kasus besar, karena Seyoung tidak terima. Eunsoo langsung dipolisikan.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1

Di kantor polisi, Eunsoo menerima laporan yang dilebih-lebihkan. Disebutkan bahwa penyerangan yang Eunsoo terhadap Seyoung menyebabkan luka-luka baru bisa sembuh sekitar 6 minggu lagi.

Foto Glamorous Temptation episode 7 bagian pertama recap. Credit: MBC Drama #11.

Hyungwoo menemui Sukhyun untuk memberitahu bahwa dirinya setuju untuk pindah haluan dari Iljoo menuju Ildoo. Sukhyun mengangguk, menyebutkan Hyungwoo telah membuat keputusan bijak. Ia menanyai Hyungwoo apakah sudah mendengar istilah “Blue Beauty”? Hyungwoo berbohong. “Mungkin ayahmu membawa sial. Bagiku, ada perbedaan antara pedang darimu dan ayahmu. Sebuah pedang yang akan membuat, baik Il Joo atau Il Do menjadi presiden. Aku akan mengatur ulang putusan partai dan partai oposisi. Untuk melakukan itu, aku mungkin membutuhkan puluhan miliar untuk menang. Masalah penting adalah, seseorang yang akan merencakan dan bertindak sesuai dengan rencana. Aku harap bahwa kau akan melakukan itu,” ucap Sukhyun panjang lebar, “Karena kau melewati papamu.” Ia juga meminta Hyungwoo meletakkan ambisinya di posisi itu, karena ia tahu tujuan Hyungwoo adalah berada di posisinya. Ia memprediksi hal itu akan berhasil sesuai rencana.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1

Dua PRT yang membully Eunsoo senang upaya mereka, untuk menjatuhkan Eunsoo, akhirnya berhasil. Saat mereka berkasak-kusuk, Hyungwoo lewat dan berhenti untuk mendengar pembicaraan itu. Kedua PRT itu langsung pergi begitu tahu obrolan mereka dikuping.

Foto Glamorous Temptation episode 7 bagian pertama recap. Credit: MBC Drama #12.

Iljoo memikirkan apa tujuan Hyungwoo kini, setelah ia menerima info Hyungwoo mengambil dokumen rahasia pemilu sebelumnya dan berbohong tentang keberadaannya. Eunsoo menelponnya. Segera ia menemui Eunsoo di kantor polisi. Eunsoo meminta bantuan pada Iljoo agar polisi tidak membuinya, karena tak bisa terpisah dari Mirae. Di sisi lain, Kangja yang tak sabar menunggu penyelidikan akhirnya pergi untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Ia menyuruh Mirae tidak pergi. Seperginya Kangja, Hyungwoo muncul. Mirae yang mengenalinya langsung memanggilnya untuk meminta tolong agar Eunsoo tidak di penjara. Hyungwoo berjanji akan membantu. Saat itu Iljoo melihat semuanya dan mendengar semuanya.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1

Hyungwoo kemudian menemui Ildoo di sebuah bar dengan tujuan bergabung satu barisan. Ildoo menanyakan apa yang Hyungwoo bisa tawarkan? Hyungwoo membawakan dokumen rahasia yang bisa mengalahkan Iljoo. Untuk itu, ada syarat yang mau diajukannya.

Foto Glamorous Temptation episode 7 bagian pertama recap. Credit: MBC Drama #13.

Ajudan Sukhyun memberitahu Sukhyun jika Eunsoo terancam terkena pasal kekerasan dan bui. Ia bertanya apa Sukhyun akan mencari dalangnya? Sukhyun justru balik bertanya dengan menanyakan apa yang ajudannya pikirkan – menyelamatkannya atau membiarkannya untuk melihat siapa yang menyelamatkannya? Sementara itu, Hyungwoo pulang jalan kaki dan teringat pesan Papanya agar tidak berpolitik seperti dirinya.

Bersambung ke Glamorous Temptation sinopsis episode 7 bagian kedua. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Glamorous Temptation Episode 7 Part 1

0 komentar:

Post a Comment