Saturday, November 28, 2015

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1 – Di Glamorous Temptation episode 14 bagian kedua, Sukhyun menangkap Hyungwoo dan Eunsoo, setelah menyimpulkan percakapan Eunsoo dan Youngae yang ingin menjebaknya. Ia muncul di sebuah tempat, dimana Hyungwoo-Eunsoo berada. Apa yang terjadi?

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1 

Manajer Jo menyerahkan dokumen kode dan buku koordinat pada Sukhyun, yang lalu menuding Hyungwoo dan Youngae telah menggerakkan Eunsoo untuk masuk rumahnya. Ketika Hyungwoo coba berkelit, ia segera nembak, “Kau ingin membalaskan dendam Papamu. Karena itu kau membuat wanita ini masuk ke rumahku kan? Jika tidak, kenapa ia berusaha menyerahkan semua ini ke Kejaksaan?” Hyungwoo kaget. Ia bungkam seribu bahasa.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1
Glamorous Temptation episode 15 bagian pertama recap. Credit MBC #1.

Eunsoo maju ke depan dan menyatakan apa yang dilakukannya adalah perbuatannya sendiri. Sukhyun tak percaya. Ia mempertegas kata-katanya: “Direktur Han-lah yang menyuruhmu ke Kejaksaan!”

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1 

Sementara nyawa Hyungwoo dan Eunsoo berada di ujung tanduk, Iljoo dan Youngae enak-enakan menunggu hasil. Youngae yakin Eunsoo akan benar-benar datang ke kejaksaan dan memuji rencana Iljoo yang matang. Ia berpikir Eunsoo sangat bodoh, karena mau diperdayanya. Soalnya tanpa adanya bukti keberadaan dana gelap, kasus takkan diproses karena sudah habis batas pemrosesannya. Ia menyeringai. Eunsoo akan jatuh ke dalam lubang yang sangattt dalam. Tiba-tiba muncul dua orang Men in Black yang menyeretnya ke suatu tempat. Ketika Iljoo dan Youngae mempertanyakan alasannya, mereka memberitahu jika Sukhyun yang memerintahkan mereka.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1
Glamorous Temptation episode 15 bagian pertama recap. Credit MBC #2.

Kita kembali ke tempat Sukhyun dan Hyungwoo-Eunsoo. Saat itu Eunsoo mengakui ada seseorang yang menelponnya untuk masuk ke rumah Sukhyun sekitar satu setengah bulan sebelumnya, dengan perintah: mencari dokumen dan buku koordinat serta meniru Jungmi. Tapi ia tidak tahu siapa orang yang menghubunginya itu karena suaranya dan nomor  disembunyikan. Ketika ditanyai kenapa mau, Eunsoo tidak menjawab itu karena ia ingin tahu siapa pembunuh suaminya tapi ia mengatakan Mirae diancam dibunuh si penelpon.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1 

Eunsoo menyebutkan orang yang menelponnya tahu apa yang dilakukannya di kediaman Sukhyun. Kemudian, Sukhyun mengambil HP Eunsoo dan Hyungwoo. Log call HP Eunsoo terakhir kali menunjukkan Eunsoo menelpon Youngae. Eunsoo berbohong, tapi ia mengatakan bahwa penelpon misterius kembali menghubungnya di hari dirinya diselamatkan Sukhyun. Kemudian Sukhyun mengecek HP Hyungwoo untuk mencari bukti Hyungwoo sudah memotret dokumen di ruang rahasianya. Sayang tak ada. Hyungwoo sudah lebih dulu menghapusnya.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1
Glamorous Temptation episode 15 bagian pertama recap. Credit MBC #3.

Sukhyun beralih pada Hyungwoo untuk menanyakan siapa penelpon misterius itu? Hyungwoo sendiri? Youngae? Atau orang suruhan mereka berdua? Hyungwoo meminta Sukhyun mendengarkan file rekaman suara penelpon misterius yang ada di HP duplikat. Sukhyun menyetelnya dan terdengarlah suara penelpon misterius memberi instruksi pada Eunsoo.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1 

Ditemani Iljoo, Youngae sampai di tempat Sukhyun menginterogasi Eunsoo dan Hyungwoo. Sukhyun tak menggubris kedatangan mereka. Ia menanyai Hyungwoo apakah tidak punya hubungan orang tersebut? Hyungwoo membenarkan. Ia menyuruh Sukhyun membuka file rekaman suara penelpon misterius yang sudah dianalisa. Dan terdengarlah suara: Ildoo.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1
Glamorous Temptation episode 15 bagian pertama recap. Credit MBC #4.

Di saat bersamaan, Ildoo masuk ke kamarnya dalam keadaan teler berat. Ia terkekeh-kekeh menyebutkan Seyoung adalah ayam hitam yang bertelur putih. Ia seolah-olah sudah pasti akan duduk di kursi kepresidenan dengan Seyoung sebagai Ibu Negara-nya.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1 

Kita kembali lagi ke tempat Sukhyun menginterogasi Hyungwoo-Eunsoo. Kemudian, Hyungwoo bercerita bahwa dirinya mulai menyelidiki penelpon misterius tersebut sejak dirinya hampir mati bersama Eunsoo di dalam kontainer. “Kau bilang tak ada yang mencurigakan?” tanya Sukhyun balik. Hyungwoo tidak ingin memberikan informasi tanpa bukti, karena hal itu menyangkut Ildoo. Sukhyun tidak percaya dan menuding pria yang mengejar informasi tentang Blue Beauty dan menyelamatkan Eunsoo dari rumah di desa adalah Hyungwoo, yang keberadaannya tidak diketahui dua hari itu. Iljoo menyahut Hyungwoo bersamanya, dengan alasan Hyungwoo memperkuat keyakinannya yang berulang kali ingin mengakhiri hidupnya lantaran Moohyuk.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1
Glamorous Temptation episode 15 bagian pertama recap. Credit MBC #5.

Tepat saat Iljoo mengatakan itu pada Sukhyun, Moohyuk ada di kamar Iljoo untuk kreatif dengan brankas rahasia. PRT temannya Eunsoo yang ingin meletakkan jas Iljoo yang sudah dibinatukan kaget melihat Moohyuk ada di sana. Moohyuk terlihat santai menyeringai.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1 

Sukhyun membakar semua salinan dokumen di hadapan Hyungwoo, Eunsoo, Youngae, dan Iljoo. Ia memegangi tiga lembar salinan dokumen kode dan bertanya di mana Eunsoo menemukannya? Eunsoo mengakui tiga lembar itu bagian dari salinan dokumen kode yang ada di tasnya 15 tahun silam. Ia menemukan itu tanpa sengaja beberapa hari setelah kejadian di antara ddakji milik Bumsoo.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1
Glamorous Temptation episode 15 bagian pertama recap. Credit MBC #6.

Ketika ditanya kenapa menyimpannya? Eunsoo menjawab bahwa dirinya ingin tahu kebenarannya siapakah yang telah meletakkan dokumen itu di tasnya. Sukhyun menanyai Youngae apakah itu perbuatannya? Youngae jelas mengelak. Ia menyebutkan tak punya alasan melakukannya. Ia akhirnya mengakui telah memerintahkan beberapa orang untuk menculik Eunsoo demi mencari dokumen tersebut, dan kehilangan suaminya gara-gara itu. Sukhyun menerimanya, dan menegaskan ke semua orang yang ada di sana: “Siapapun orangnya, aku pasti akan menemukannya dan melemparkannya ke dalam api!” Ia mengatakan semuanya salah paham dan tidak boleh mengatakannya kepada orang lain.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1 

Iljoo tercenung memikirkan percakapannya dengan Sukhyun terkait dokumen kode asli yang harus ditemukan karena disitu terdapat “kunci” yang menyangkut proses Iljoo menjadi presiden nantinya.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1
Glamorous Temptation episode 15 bagian pertama recap. Credit MBC #7.

Sukhyun mengatakan pada Manajer Jo terkait kesimpulan tentang pemikiran manusia yang sangat berbeda – sekalipun itu orang tua dan anak. Apa yang diungkapkannya tadi adalah metafora dari pemikiran Hyungwoo-Youngae yang sama-sama punya tujuan membalas dendam tapi berbeda cara. “Hyungwoo tidak memanfaatkan wanita itu, karena darah Papanya mengalir di dalam dirinya. Berbeda dari Youngae yang lebih kejam dan dingin. Juga tahu soal Jungmi,” komentarnya, “Aku yakin ia mengendalikan Ildoo.” Ia berpikir harus menemukan bukti kuat jika Youngae berada di belakang Ildoo.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1 

Youngae mengingatkan agar Hyungwoo tidak mengulangi kesalahan yang terjadi hari ini. Ia bertanya kenapa Hyungwoo terburu-buru – mengetahui karakter Sukhyun yang curigaan pada orang? Hyungwoo tampak tidak tertarik membahas itu, dan malah tertarik membahas bahwa Mamanya-lah yang telah menculik Eunsoo 15 tahun lalu. Youngae berdalih tidak punya pilihan lain, lagipula kejadiannya juga sudah lama.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1
Glamorous Temptation episode 15 bagian pertama recap. Credit MBC #8.

Hyungwoo bertanya apa Mamanya meminta Eunsoo ke kejaksaan? Youngae tidak berkelit, dan mengimbuhi itu dilakukannya demi menyelamatkan Hyungwoo. Dalam pandangan Hyungwoo yang terjadi justru sebaliknya. Eunsoo-lah yang telah menyelamatkan nyawa Youngae, karena Sukhyun curiga jika mereka memasukkan Eunsoo ke rumah Sukhyun.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1 

Hyungwoo bertanya, apakah Mamanya adalah orang yang berada di belakang Ildoo? Youngae menampik tudingan tersebut. Yang jadi pertanyaan adalah kenapa Hyungwoo berpikir Ildoo pelakunya? Ia sangat yakin Ildoo tak punya kemampuan melakukan semuanya sendirian.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1
Glamorous Temptation episode 15 bagian pertama recap. Credit MBC #9.

Eunsoo kembali menghadap Sukhyun yang memintanya untuk kembali bekerja di rumahnya. Ia tidak ingin Eunsoo berulah lagi. Lebih dari itu, ia tidak mau Eunsoo dan Mirae berada dalam bahaya. Ia menjamin akan menjaga Mirae.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1 

Di meja makan, Ilran bertanya pada Eunsoo apakah kembali ke rumah demi dirinya atau Ildoo? Sukhyun menegaskan Eunsoo kembali atas perintahnya. Meski begitu, Ilran tetap meminta bayaran atas tas mewah yang sudah Eunsoo hilangkan dengan menjadi “budaknya” lagi.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1
Glamorous Temptation episode 15 bagian pertama recap. Credit MBC #10.

Iljoo bertanya kenapa Sukhyun memanggil Eunsoo lagi? Sekarang semuanya sudah jelas, siapa orang di belakang Eunsoo selama ini dan kenapa membiarkannya? Sukhyun berdalih setidaknya Ildoo punya nyali menyerang dirinya di waktu yang tepat. Pertanyaannya apa yang akan Iljoo lakukan demi meraih tujuannya? Apa mau bunuh diri lagi? Ia merasa terlalu cepat menganggap Iljoo sekalian mengingatkan jika dirinya masih punya satu kendaraan lain, yaitu Ildoo.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1 

Mirae menghubungi Eunsoo untuk memberitahu ada ajusshi misterius yang membuntutinya. Eunsoo panik dan berniat pulang cepat, tapi baru mau keluar Sukhyun muncul dan memberitahu jika ajusshi misterius itu adalah orang suruhannya yang akan menjaga Mirae.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1
Glamorous Temptation episode 15 bagian pertama recap. Credit MBC #11.

Karena Eunsoo mendapat dukungan banyak pihak, Iljoo coba memanas-manasi Eunsoo agar tidak betah kerja di rumahnya dengan menudingnya sebagai boneka dan pembunuh Papanya Hyungwoo. “Anakku dalam bahaya!” sahut Eunsoo tegas. Iljoo tidak peduli. Ia terus memainkan tudingan-tudingan miringnya kepada Eunsoo yang selalu menempatkan Hyungwoo dalam bahaya. “Sejauh mana kau akan menyakiti Hyungwoo sebelum akhirnya memutuskan untuk pergi?” tanya Iljoo.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1 

“Itu keputusanku!” kata Hyungwoo sambil membuka pintu ruangan. Iljoo mengingatkan Hyungwoo bahwa dirinyalah yang telah membuat alibi sempurna untuknya dan mempertanyakan Hyungwoo yang berbalik membela Eunsoo? Sebaliknya Hyungwoo mengatakan jika banyak kejadian yang disebabkan Iljoo membuatnya hampir mati. Ia juga menegaskan Eunsoo tidak pernah menggenggam tangannya, melainkan dirinya yang melakukan itu. Setelah itu, Hyungwoo menarik tangan Eunsoo keluar ruangan.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1
Glamorous Temptation episode 15 bagian pertama recap. Credit MBC #12.

Di luar, Eunsoo meminta maaf dan membenarkan apa yang Iljoo katakan. Namun, Hyungwoo tidak mau mendengarkannya. Ia menghebat-hebatkan Eunsoo yang berani menanggung semua kesalahan di depan Sukhyun yang menuntut penjelasan. Di samping itu Eunsoo tetap melindungi Youngae, walaupun dialah biang keroknya. “Karena itu Eunsoo, jangan merasa bersalah pada Iljoo lagi.

Bersambung ke Glamorous Temptation sinopsis episode 15 bagian kedua. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Glamorous Temptation Episode 15 Part 1

0 komentar:

Post a Comment