Saturday, September 12, 2015

Sinopsis Drama Turki: Cansu dan Hazal Episode 4 – Cansu Memberitahu Dirinya Anak Gulseren

Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 4 dimulai dengan adegan akhir dari Cansu dan Hazal ep 3, dimana Hazal keluar dari kafe roti tempat nyokapnya kerja. Tepat di waktu bersamaan Hazal berpapasan dengan Cansu yang sedang berjalan menuju kafe roti. Gulseren muncul untuk melihat Hazal. Melihat Gulseren keluar, Cansu terperangah. Kamu pasti penasaran dengan apa yang terjadi dengan episode selanjutnya. Ya kan? Oke simak saja berikut ini:

Cansu dan Hazal Episode 4: Cansu Dijambret dan Pertemuan Cihan-Gulseren Lagi

Sinopsis Drama Turki: Cansu dan Hazal Episode 4

Sinopsis Cansu dan Hazal episode 4.

Cansu terperangah melihat Gulseren, nyokap kandungnya. Gulseren yang awalnya melihat Hazal pergi tiba-tiba teralihkan perhatiannya oleh Cansu yang berdiri mematung. “Ada yang bisa kubantu?” tanya Gulseren. Belum sempat terjawab, tas Cansu dijambret. Karena berusaha menahannya, meski akhirnya terlepas, Cansu terpelanting ke tanah. Gulseren buru-buru menghampirinya dan membawanya ke klinik terdekat.

Ketika diobati di klinik, Cansu ditelpon oleh Cihan yang menanyakan keberadaannya. Cansu melaporkan kejadian penjambretan tersebut dan posisinya sekarang.

Setelah menerima informasi soal keberadaan Cansu, Cihan segera mendatanginya. Begitu sampai, dia melihat Gulseren ada di sana. Masih ingat dalam benaknya kalau Gulseren adalah wanita yang dibantunya menemukan Hazal. Mereka saling menyapa. Itu membuat Cansu heran, bagaimana bokapnya bisa kenal dengan Gulseren.

Cihan menyebutkan kalau dirinya dan Gulseren memang belum pernah berkenalan secara resmi, meskipun faktanya mereka pernah bertemu. Cansu manggut-manggut paham. Dia kemudian memberitahu kalau Gulseren telah membantunya. Sebelum pergi, dia bertanya apa Gulseren ada anak lagi selain Hazal? Gulseren menggeleng. Anaknya Hazal seorang.

Cansu dan Hazal Episode 4: Gulseren Mulai Terbayang-bayang Wajah Cihan

“Kenapa kamu berada di daerah sini, Cansu?” tanya Cihan begitu mereka berdua keluar dari klinik. Cansu berbohong saja kalau dirinya mendapat tugas sekolah yang berkaitan dengan daerah tersebut. Cihan tahu putrinya telah berbohong, tapi pura-pura percaya saja.

Cihan menghubungi gurunya Cansu untuk menanyakan tugas yang dimaksud oleh Cansu itu. Gurunya Cansu menyebutkan kalau tugas yang diberikannya sudah diserahkan oleh Cansu. Itu berarti sesuai dugaan Cihan yang menduga Cansu berbohong dengannya. 'Ada apa sebenarnya?' begitu pikirnya.

Dilara latihan yoga untuk menenangkan diri dari kasus tertukarnya putri aslinya dengan putri orang lain. Malamnya, dia mengajak Cansu makan malam bersama teman-temannya. Tapi Cansu menolak. Setelah Dilara pergi, enggak lama kemudian Cihan pulang dan mengajak Cansu bicara di kamarnya. Dia merasa Cansu menyembunyikan sesuatu, tapi enggak berani bilang karena takut melukainya. Dia enggak bisa berbuat apa-apa selain mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangi Cansu.

Gulseren mendadak ingin mencari nama Cihan di mesin telusur. Entah kenapa tiba-tiba dirinya kepikiran pria ganteng itu. Begitu kesadarannya kembali, dia langsung menutup laptop.

Cansu dan Hazal Episode 4: Cansu Memberitahu Dirinya Anak Gulseren

Besoknya ketika tengah rapat di kantor, Cihan dihubungi gurunya Cansu kalau Cansu enggak masuk sekolah. Hal itu membuat Cihan kalang kabut juga. Dia coba mengkontek Dilara. Sayangnya Dilara tengah enggak ada di sekolah.

Sementara itu, Cansu tengah menemui Gulseren. Karena jalan mengendap-endap, kemunculan Cansu itu membuat Gulseren terkejut. “Kenapa kamu mengikuti Cansu?” tanya Gulseren, ketika rasa kagetnya sudah hilang. Ragu-ragu Cansu menyerahkan data dirinya dan Hazal yang ditemukannya di RS, sambil mengatakan kalau Gulseren adalah nyokapnya yang sejati. Gulseren enggak bisa percaya begitu saja.

Demi meyakinkan Gulseren, Cansu menunjukkan bukti sekalian menjelaskan kalau di RS tempatnya lahir ada 4 bayi yang lahir – 2 diantaranya perempuan. Cansu yakin perawat telah melakukan kesalahan dan secara enggak sengaja memberikan dirinya dan Hazal pada keluarga yang salah.

Enggak lama kemudian Cihan muncul di lokasi di mana Cansu dan Gulseren bicara. Cansu senang bokapnya datang. Cihan kemudian minta Cansu untuk memberikan dirinya dan Gulseren waktu bicara empat mata.

Cansu dan Hazal Episode 4: Cihan Juga Bilang Cansu Itu Putri Kandung Gulseren

Cihan memberitahu kalau Cansu bukanlah putri kandungnya, melainkan putri kandung Gulseren. Dia mengaku awalnya enggak percaya, tapi uji coba lab mengatakan semua kebenaran itu. Gulseren bertanya balik apakah mereka harus menukar kembali putri mereka? Tentu saja Gulseren menolak ide tersebut. Dia mengaku Hazal adalah satu-satunya harta berharga baginya di tengah-tengah kemiskinan yang menghimpit kehidupannya.

Sama seperti Gulseren, Cihan juga menolak memberikan Cansu. Karena itu, dia minta waktu untuk membicarakan semuanya dari hati ke hati antara keluarga Cihan dan keluarga Gulseren. Gulseren menolak dan memilih pergi untuk bekerja, tapi sesampainya di kafe roti dia mendapati dirinya dipecat juragan kafe karena terlambat datang.

Kemudian, Gulseren menemui Derya untuk curhat tentang permasalahan yang dihadapinya. Setelah menjelaskan situasinya dan terpahamkan, Derya menyarankan Gulseren untuk tenang. Dia bahkan berpikir bahwa seharusnya Gulseren senang, karena memiliki dua anak sekaligus. Gulseren menggeleng. Yang jadi masalahnya bukan itu. Dia berpikir Hazal pasti akan lebih memilih keluarganya yang asli dibandingkan dirinya.

Dilara mengkonfirmasi pada Cansu tentang ketidakhadirannya di sekolah. Cansu menjawab enteng bahwa dirinya menemui nyokapnya yang asli. Jawaban itu bikin Dilara kaget. Cihan menyuruh Cansu ke kamarnya, sementara dia sendiri akan bicara dengan Dilara tentang Gulseren dan Hazal putri kandungnya. Dalam pembicaraannya, dia mengatakan bahwa mereka sebaiknya menemui Gulseren untuk membicarakan permasalahan tersebut.

Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 4 selesai. Baca kelanjutannya di Cansu dan Hazal sinopsis episode 5. [Raja Sinopsis]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Turki: Cansu dan Hazal Episode 4 – Cansu Memberitahu Dirinya Anak Gulseren

0 komentar:

Post a Comment