Wednesday, September 9, 2015

Sinopsis Drama Turki: Cansu dan Hazal Episode 2 – Cansu Tahu Bukan Putri Kandung Cihan-Dilara

Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 2 menggambarkan apa yang terjadi pada drama Turki Cansu dan Hazal ep 2. Sebelum kita tahu kalau Cansu dan Hazal tertukar di RS. Hazal diasuh dan dibesarkan oleh Gulseren dan Cansu diasuh dan dibesarkan oleh Cihan-Dilara. Di akhir episode 1, dokter memberitahu pada Cihan-Dilara bahwa Cansu bukanlah anak kandung mereka. Apa yang terjadi selanjutnya?

Cansu dan Hazal Episode 2: Analisa Dokter

Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 3
Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 2 - dokter menjelaskan soal Cansu.

Mengulangi bagian akhir Cansu dan Hazal episode 1. Dokter memanggil Cihan-Dilara ke dalam ruangannya untuk menyampaikan sesuatu. Dia menjelaskan, setelah mengecek sampel darah, enggak ada kecocokan darah antara Cansu-Cihan-Dilara. Pengecekan itu dilakukan beberapa kali. Hasilnya tetap sama. Karena itu, dia menyimpulkan Cansu bukanlah anak kandung Cihan-Dilara.

Sontak Dilara naik pitam mendengar penjelasan dokter. Cihan menenangkannya dan meminta dokter menjelaskannya. Dokter berpikir kalau ada kemungkinan Cansu tertukar dengan putri kandung Cihan-Dilara waktu lahir dulu.

Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 3
Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 2 - Gulseren cekcok dengan Hazal.
Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 3
Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 2 - Hazal cekcok dengan Gulseren.

Sementara itu, Hazal minta duit pada nyokapnya dengan alasan untuk beli buku. Ketika Gulseren bertanya apa duit saku yang tiap hari diberikannya enggak cukup buat membelinya, Hazal langsung tinggi emosi. Dia meluapkan frustasinya pada orang yang telah merawat dan membesarkannya dengan penuh kasih itu: “Kenapa kita enggak jadi orang kaya?”

Kata-kata itu jelas menohok hati Gulseren. Kesal, dia pun memutuskan pergi meninggalkan Hazal. Selepas Gulseren pergi, Keriman mendekati Hazal untuk memberikannya duit beli buku. Ya walaupun suka bawel pada Gulseren, Keriman sebetulnya sangat banget sama Hazal.

Cansu dan Hazal Episode 2: Takdir Belum Pertemukan Hazal dengan Cihan

Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 3
Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 2 - Dilara belum hilang herannya.
Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 3
Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 2 - Cihan bersikap tenang.

Dilara bertanya-tanya bagaimana mungkin dirinya tidak sadar putri kandungnya telah tertukar oleh Cansu? Sementara Dilara belum hilang keheranannya, Cihan berusaha kukuh meyakinkan diri sendiri kalau Cansu adalah putrinya, meskipun hati kecilnya berkata lain.

Di toko tempatnya bekerja, Gulseren mendapat kejutan. Akhirnya, bos Gulseren setuju meminjami Gulseren duit untuk biaya sewa rumah kontrakan. Kebaikan hati bosnya Gulseren tentu tidaklah tulus. Dia tiba-tiba berubah baik setelah menerima kabar dari temannya yang dihardik Gulseren sebelumnya kalau Gulseren itu cewek gampangan.

Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 3
Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 2 - Hazal digoda seorang pemuda.

Pulang sekolah, Hazal and the gank bersolek, sehingga aura kecantikan remaja mereka keluar. Mereka terlihat cantik dan mewah macam orang kaya. Lebih-lebih tempat tongkrongan mereka adalah sebuah kafe mewah.

Di kejauhan, seorang pemuda tampak tertarik melihat kecantikan Hazal. Dihampirilah Hazal. Ketika berkenalan, Hazal memperkenalkan dirinya sebagai anak dokter yang mana tinggal di sebuah apartemen besar. Dia bahkan enggak mengangkat telpon dari nyokapnya. Soalnya dia enggak mau orang-orang tahu kalau HP-nya terlalu jadul untuk membuktikan dirinya sekaya yang diomongkan.

Kebetulan Cihan datang ke kafe tempat Hazal and the gank kongkow. Sayangnya tidak ada satupun dari mereka yang menyadari. Rupanya takdir belum pertemukan mereka.

Cansu dan Hazal Episode 2: Lika-Liku Kehidupan Gulseren

Setelah mendapatkan duit pinjam untuk sewa rumah kontrakan, Gulseren meminta Hazal menemuinya. Dia ingin memberikan kejutan untuk Hazal. Yang sayangnya gagal, karena Hazal malah mencemooh usaha Gulseren. Dia menyalahkan nyokap yang melahirkannya, karena telah memberinya kehidupan yang enggak layak. Kata-kata Hazal menusuk-nusuk hatinya. Dia sedih.

Gulseren merasa berat menjalani hidupnya. Terlebih setelah putri semata wayangnya menyalahkannya karena telah melahirkannya. Di toko, bos Gulseren mulai menggoda Gulseren. Hal itu membuat Gulseren marah. Tak butuh waktu lama bagi mereka berdua untuk bertengkar. Akhirnya, Gulseren pun dipecat.

Cansu dan Hazal Episode 2: Cihan Enggak Sadar Hazal Itu Putri Kandungnya

Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 3
Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 2 - Cihan bicara dengan Keriman.

Gulseren pulang dan mencari Hazal. Keriman memberitahu kalau Hazal belum pulang. Gulseren menghubungi Hazal, tapi nomor HP Hazal enggak aktif. Itu tanda HP mati, entah low-batt atau sengaja dimatikan.

Daripada cemas berkepanjangan, Gulseren pun menemui Seyda, sohibnya Hazal, untuk menanyakan keberadaan putrinya. Dengan perasaan takut, Seyda memberitahu kalau Hazal ada di kafe mewah dekat halte bis. Gulseren ke sana, tapi tak ada Hazal di sana.

Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 3
Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 2 - Hazal dan pemuda pergi ke suatu tempat.
Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 3
Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 2 - Gulseren bertemu dengan Hazal.

Di manakah Hazal berada? Hazal rupanya jalan bareng sama pemuda yang tertarik dengannya sebelumnya. Pemuda ini ingin mengerjai Hazal rupanya karena telah berbohong padanya tentang statusnya. Ternyata Hazal enggak pandai bersandiwara. Setelah membawanya jauh, pemuda itu menurunkan Hazal begitu saja di jalan. Padahal hari sedang hujan. Sungguh tega pemuda itu!

Kafe mewah tempat Gulseren mencari Hazal adalah milik Cihan. Mengetahui Gulseren mencari anaknya, Cihan menawarkan bantuan. Berhubungan Hazal menghubungi Gulseren, bantuan yang Cihan tawarkan jadi lebih mudah, yaitu menemaninya menjemput Hazal. Dia melakukan itu dengan alasan ingat anak gadisnya yang sudah beranjak remaja. Disinilah momen pertemuan yang lebih dekat antara Cihan dengan Hazal. Jelas Cihan masih belum tahu Hazal putri kandungnya.

Cansu dan Hazal Episode 2: Cihan-Dilara Sepakat Mencari Putri Kandungnya

Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 3
Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 2 - Cihan menenangkan Dilara.

Cihan-Dilara membicarakan Cansu, dimana Cihan menegaskan enggak ada seorang pun boleh mengambil Cansu dari mereka. Dilara hanya bisa menangis sesenggukan. Cihan memeluknya untuk meredam emosi yang bergemuruh di dada Dilara.

Besoknya, Cihan-Dilara bertekad mencari putri kandungnya. Cihan mengatakan telah memerintahkan anak buahnya untuk mendeteksi keberadaannya. Tiba-tiba Dilara merasa ketakutan. Dia takut putri kandungnya cacat atau lainnya. Cihan meminta Dilara untuk tetap menyayangi putri kandungnya bagaimanapun bentuknya nanti, jika sudah ditemukan.

Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 3
Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 2 - Cansu dengar bukan putri kandung Cihan-Dilara.

Obrolan Cihan-Dilara didengar Ozan. Dia menampakkan dirinya di depan Cihan-Dilara untuk mengkonfirmasi apakah bokapnya punya anak dari wanita lain? Cihan menamparnya. Dilara menyuruh Ozan menjaga ucapannya. Pelan-pelan dijelaskan padanya kalau Cansu bukanlah adiknya. Ozan kaget. Cansu yang juga keluar mendengar obrolan tersebut.

Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 2 selesai sampai disini. Silakan baca lanjutannya di Cansu dan Hazal episode 3. [Raja Sinopsis]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Turki: Cansu dan Hazal Episode 2 – Cansu Tahu Bukan Putri Kandung Cihan-Dilara

0 komentar:

Post a Comment