Tuesday, September 8, 2015

Sinopsis Drama Turki: Cansu dan Hazal Episode 1 – Tertukar

Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 1 merupakan gambaran tentang drama Turki Cansu dan Hazal (Paramparca Dizisi) yang mulai ditayangkan ANTV pada tanggal 7 September 2015. Selamat membaca.

Cansu dan Hazal Episode 1: Cansu dan Hazal, Putri Yang Tertukar

Sinopsis Drama Turki: Cansu dan Hazal Episode 1
Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 1 - Gulseren dan Dilara dibawa ke RS yang sama.

Seorang wanita yang tengah hamil tua tertabrak mobil ketika dirinya menyeberang sehabis belanja. Nama wanita itu: Gulseren.

Seorang wanita lain yang juga dalam kondisi hamil tengah merasakan nyeri di bagian perut. Nama wanita ini: Dilara. Dia ingin menemui dokter pribadinya. Karena terjebak macet, dia pun dilarikan ke RS terdekat.

Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 1 - Cansu dan Hazal tertukar.

Rupanya, Dilara dibawa ke RS yang sama dengan Gulseren dibawa akibat kecelakaan.

Tanpa direncanakan, baik Dilara maupun Gulseren, akhirnya melahirkan dalam waktu bersamaan. Setelah proses melahirkan dan inkubator, perawat salah memberikan bayi Dilara dan Gulseren. Bayinya Dilara diberikan kepada Gulseren dan bayi Gulseren diberikan kepada Dilara.

Dilara memberikan nama bayinya: Cansu dan Gulseren memberikan nama bayinya: Hazal.

Cansu dan Hazal Episode 1: Cansu dan Hazal Menjalani Hidup Berbeda

Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 1 - Cansu dan Hazal hidup di dunia berbeda.

Cerita pun berlanjut 15 tahun kemudian, dimana Cansu dan Hazal genap berumur 15 tahun.

Sebagai putri yang dibesarkan oleh Gulseren, Hazal harus rela hidup sederhana. Bahkan untuk tempat tinggal pun, mereka harus menumpang di rumah adik Gulseren. Sebaliknya di sisi lain, hidup Cansu sangatlah berbeda. Sebagai putri yang dibesarkan Dilara, Cansu sangat menikmati kehidupan penuh glamor.

Berada di dalam kehidupan penuh glamor membuat Dilara sok. Ya, wanita ini bahkan mengundang para awak media untuk mengumumkan kepada seluruh dunia bahwa dirinya telah melakukan kegiatan sosial yang fantastis. Padahal, dia hanya menyumbang dua kali saja. Ini membuat Dilara cekcok dengan misuanya, yang notabene enggak cocok dengan gaya glamor Dilara dkk.

Gulseren sendiri juga tidak memiliki kehidupan yang menyenangkan. Sebagai orang yang numpang tinggal di rumah orang, Gulseren terlalu mengatur dan menyuruh empunya rumah melakukan ini-itu.

Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 1 - Gulseren dan Keriman cekcok. 

Seperti hari ini, Gulseren siap berangkat kerja dan Hazal pamitan ke sekolah. Sebelum pergi, Gulseren meminta mbak iparnya, Keriman, untuk beres-beres rumah. Kesal dong Keriman. Dia tidak terima lalu mencak-mencak, mengeluarkan segala unek-unek yang tersimpan di dalam dada.

Keriman menyebut Gulseren benalu, yang selalu minta dibiayai sejak Hazal kecil. Itu terjadi ketika adiknya, Oscar, meninggalkan Gulseren dan Hazal begitu saja. Karena tidak tahan dengan sikap Keriman, Gulseren akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah itu dan cari rumah kontrakan. Dia tak habis pikir dengan sikap Keriman yang luar biasa menyinggungnya, padahal setengah dari rumah itu haknya.

Cansu dan Hazal Episode 1: Cansu Kecelakaan

Karena ada lomba pacuan kuda, Cansu pamitan pada abangnya, Ozan, sekalian memintanya datang menonton. Ozan berjanji datang jika urusannya sudah kelar. Entah datang entah enggak, yang jelas sewaktu Cansu mulai lomba yang ada di bangku penonton adalah nyokapnya Cansu, Dilara, dan bokapnya Cansu, Cihan.

Dilara berharap Cansu memenangkan lomba pacuan kuda itu agar meraih medali emas. Meskipun bagi Cihan keikutsertaan Cansu dalam lomba hanyalah ajang belajar Cansu berkuda. Ketika Cansu akhirnya kalah (ada di posisi kedua), Dilara kecewa setengah mati. Makanya selesai pemberian medali, Dilara mengomelinya Cansu. Hal ini membuat Cansu sedih sekaligus marah, apalagi aksi Dilara dilakukan di depan orang banyak.

Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 1 - Cansu kecelakaan.

Cansu marah lantaran nyokapnya tidak pernah bisa menghargai apa yang telah dilakukannya. Kesal diomeli sang nyokap, Cansu berlari pergi ke jalan. Dia maunya menyeberang jalan. Tapi karena enggak tengok kiri kanan, Cansu enggak sadar kalau ada mobil melaju ke arahnya dengan kecepatan tinggi. Brakkk! Cansu terpelanting ke udara di depan mata kepala nyokapnya.

Waktu Cansu kecelakaan, Cihan sudah dalam perjalanan menuju tempat kerjanya. Rekan kerjanya nelpon untuk memberitahu Cansu mengalami kecelakaan. Tanpa dikomando lagi, Cihan putar balik menuju RS. Sampai di RS, Cihan memeluk Dilara sambil sesenggukan.

Cansu dan Hazal Episode 1: Hazal Enggak Bisa Beli Baju Baru, Cansu Koma

Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 1 - Cansu dioperasi.

Sebagai konsekuensi atas ucapan yang bilang mau pindah ke rumah kontrakan, Gulseren minta pinjam uang sama bosnya. Eh, dia malah kena damprat bos. Kesallah Gulseren. Dia memutuskan tidak jadi meminjam uang pada bos.

Ketika pulang ke rumah, Gulseren menemukan Hazal menangis. Sewaktu ditanya alasan kenapa menangis, Hazal menjelaskan dirinya mau beli baju baru buat dipakai ke pesta ultah. Dia menjelaskan semua bajunya sudah butut semua. Jadi kalau enggak beli baju baru, dia enggak mau berangkat. Gulseren pun mengeluarkan dompet dan menarik beberapa lembar uang pecahan paling besar. Dia menyuruh Hazal membeli baju apapun yang diinginkannya. Air muka Hazal berbinar. Dipeluknya nyokap tercintanya itu dengan sayang.


Sementara itu, Cihan-Dilara-Ozan menunggui Cansu di RS. Ozan sangat terpukul atas kecelakaan yang menimpa Cansu. Dia takut Cansu meninggal. Pikiran yang terlalu jauh. Bokap menghibur dan meyakinkan Ozan kalau Cansu pasti baik-baik saja.

Di toko, Gulseren curhat pada Oscar tentang masalah uang kontrakan yang belum didapatnya. Oscar memberikan cincin berlian untuk bisa Gulseren jual dan uangnya dipakai bayar uang kontrakan rumah. Bos Gulseren muncul dan memerintahkan Gulseren mengantar barang ke rumah seorang laki-laki. Gulseren melakukannya. Begitu sampai, tubuh Gulseren bak dit*lanjangi. Laki-laki itu tampak menatap Gulseren penuh nafsu.

Cansu dan Hazal Episode 1: Darah Cansu Enggak Cocok Sama Cihan-Dilara


Pada akhirnya, Cansu siuman. Ozan segera memanggil bokap. Dokter pun datang mengecek Cansu. Dia menyimpulkan kondisi Cansu sudah lebih baik. Jadi bisa dipindahkan ke kamar rawat biasa.

Gulseren emoh waktu diajak makan bareng pria bermuka gesrek itu. Ingin rasanya dia cepat-cepat kembali ke toko untuk melaporkan kalau pelanggan itu hendak menggarapnya. Tapi pelanggan itu balik mengancam Gulseren tidak melakukannya, kalau masih mau tetap bekerja.


Cihan tahu kalau penyebab Cansu bisa ketabrak mobil gara-gara bertengkar dengan Dilara soal kegagalan Cansu di lomba pacuan kuda. Cihan marah.

Besoknya, dokter menghubungi Cihan dan Dilara kalau darah Cansu tidak cocok dengan mereka berdua. Pemeriksaan sudah dilakukan berulang-ulang. Itu berarti Cansu bukanlah anak kandung Cihan-Dilara.

Sinopsis drama Turki: Cansu dan Hazal episode 1 diakhiri dulu sampai disini. Kelanjutannya bisa kalian baca di Cansu dan Hazal sinopsis episode 2. Don't miss it ya! [Raja Sinopsis]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Turki: Cansu dan Hazal Episode 1 – Tertukar

0 komentar:

Post a Comment