Monday, September 7, 2015

Respons Yoon Eun Hye Atas Tudingan Plagiat Gaun Rancangannya

Artis cantik Korea Yoon Eun Hye kesandung masalah. Belum lama ini seorang desainer bernama Yoon Chon Ho menuding Eun Hye dan stylish-nya telah menjiplak gaun rancangannya.

Respons Yoon Eun Hye Atas Tudingan Plagiat Gaun Rancangannya

Yoon Eun Hye berang sekaligus membantah bahwa dirinya telah mencuri desain rancangan desainer Yoon Chon Ho. Doi mengakui jika desain itu mirip, tapi bukan berarti menjiplaknya mentah-mentah.

Dikutip dari WowKeren, Yoon Eun Hye menambahkan, “Kontroversi ini sungguh disayangkan, tapi tolong jangan pakai namaku untuk mempromosikan koleksimu. Aku tak punya alasan untuk memplagiat Yoon Chon Ho, desainnya hanya hampir mirip."

Jawaban itu justru menjadi bumerang bagi Yoon Eun Hye sendiri. Bukan dukungan yang didapatnya tapi komentar buruk serta caci maki. Ya banyak netter marah pada komentar Yoon Eun Hye tersebut.

Salah satu komentar pedas yang netter alamatkan pada artis cantik berusia 31 tahun itu yang Rajasinopsis catat adalah “Yoon Eun Hye sudah tidak punya nama lagi di Korea. Buat apa desainer itu menggunakan namanya untuk kepentingan promosi? Dia minta agar si desainer tidak promosi menggunakan namanya? Apa dia pikir dia Jun Ji Hyun atau semacamnya? Heol.”

Mencuatnya berita Yoon Eun Hye menjiplak gaun rancangan desainer lain ini dimulai ketika Eun Hye memenangkan fashion show “Goddes Fashion 2” di Tiongkok tanggal 29 Agustus kemarin. Yoon Chon Ho kemudian mengklaim Eun Hye telah menjiplak desain rancangan miliknya. Doi bercerita awalnya Eun Hye meminjam gaunnya itu, tapi desainnya malah dicuri Eun Hye. [Raja Sinopsis | Wowkeren | photo source: Naver]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Respons Yoon Eun Hye Atas Tudingan Plagiat Gaun Rancangannya

0 komentar:

Post a Comment