Monday, September 28, 2015

MV Korea Yang Baru dari GOT7 – If You Do

GOT7 rilis MV Korea yang baru untuk lagu berjudul If You Do di channel JYP Ent. Sebuah vidklip yang terasa sangat enerjik, penuh emosional, dan hentakan dari JB (Lim Jaebum) dkk.

Potklip MV Korea Yang Baru dari GOT7 – If You Do

Baca juga: MV Korea Terbaru CNBlue – Cinderella.

Dalam video kita melihat koreografi para member GOT7 keren sekali. Mereka terlihat sangat kompak dan cekatan melakukan berbagai aksi. Kamu bisa tonton aksi mereka di MV Korea baru If You Do di bawah ini:


Kenapa Rajasinopsis berpikir JB dkk. terasa sangat enerjik dan penuh emosional di video klip ini? Itu enggak lain karena lirik lagu If You Do menggambarkan rasa frustasi seorang kekasih terhadap pasangannya yang mulai berubah dari waktu ke waktu – enggak seperti pertama kali mereka menjalin hubungan. Perhatikan bagian per bagian dari MV Korea baru 2015 If You Do.

Coba tengok saja lirik lagu If You Do di bagian ini (sudah versi Indonesianya): Setiap hari, setiap malam terasa seperti orang bodoh // Kau harus tahu // Mengapa mengapa mengapa kau selalu marah padaku // Bisakah kau kembali ke cara kita dulu //

Oiya, lirik lagu If You Do ditulis oleh tim komposer Black Eyed Pilseung. Lagu ini masuk ke dalam album “Mad” yang dirilis secara online (28/9) dan offline (30/9). (Raja Sinopsis)

Sumber:
JYP Ent. Channel
IDNnetwork

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : MV Korea Yang Baru dari GOT7 – If You Do

0 komentar:

Post a Comment